korean stuffs

Apa nama korea kamu ???

annyeong ~ entah kenapa aku lagi pengen banget nih ngeshare informasi yang udah kalian tau hahaha

kalian pecinta korea ? kpop ? kdrama ? atau keduanya ? ahaha itu nggak penting , pernah berfikir buat nyari apa nama korea kalian ? sebenernya gampang dan akupun baru tau nyari nama korea itu gampang *wuu sombong*

hahaha , cukup melihat tahun lahir , bulan kelahiran dan tanggal kelahiran , hohoho singkat namun menghasilkan nama yang baik (?)

1. Nama depan adalah angka terakhir pada tahun kelahiran kamu.

Contoh:
1977 => 7 = Lee

0: Park
1: Kim
2: Shin
3: Choi
4: Song
5: Kang
6: Han
7: Lee
8: Sung
9: Jung

2. Nama tengah adalah bulan kelahiran kamu.

Contoh: Februari => 2 = Ji

1: Yong
2: Ji
3: Je
4: Hye
5: Dong
6: Sang
7: Ha
8: Hyo
9: Soo
10: Eun
11: Hyun
12: Rae

3. Nama belakang adalah tanggal kelahiran kamu :

Contoh: 23 = Ki

1: Hwa
2: Woo
3: Joon
4: Hee
5: Kyo
6: Kyung
7: Wook
8: Jin
9: Jae
10: Hoon
11: Ra
12: Bin
13: Sun
14: Ri
15: Soo
16: Rim
17: Ah
18: Ae
19: Neul
20: Mun
21: In
22: Mi
23: Ki
24: Sang
25: Byung
26: Seok
27: Gun
28: Yoo
29: Sup
30: Won
31: Sub

Sebagai contoh,
umpama tanggal lahir anda adalah 26 november 1990,
yang berarti nama Korea anda adalah :

Park Hyun Seok…., bagus kan……🙂

nb : wgwg , aku sih nggak percaya banget sama ini soalnya di dunia ini emang cuma kita yang lahirnya yang kaya tanggal kelahiran kita ini ?

2 thoughts on “Apa nama korea kamu ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s