fanfictions

ELF + SUJU

Annyeong ^^

Ketemu lagi sama author geje dan ga jelas ceritanya haha ya udah author gamau banyak bacot ,, mianhaeyo , baru sering post disini haha

Cekidoooot —–>

Main cast :

– Kim youraa

– Cho Yoonhee

– Kim joong-woon a.k.a yesung

– anggota Suju yang lain

———————————————–

Kim Youraa POV

‘’ huaaaaaa ‘’ teriakku kesal

‘’ knapa sih kamu teriak2 ? bukannya serius mikir bakalan mau masuk kuliah mana ! ‘’ protes teman dekatku , panggil saja hana

‘’ aaah , kamu ga bakal ngerti ! kamukan ga pernah tertarik kalau aku cerita soal super junior !! apalagi kalau aku curhat tentang yesung-oppa ! ‘’ omelku masih kesal

‘’ oke aku akan bertahan mendengarkan curhatanmu , sekarang kau mau curhat apa ? soal super junior yang tak pernah ke Indonesia ? soal yesung-oppa yang tak pernah kenal padamu ? ‘’

‘’ huuh ! kau slalu saja seperti itu ! menganggap ini masalah spele ! ini masalah besaar kau tau ini masalah besar ?!! ‘’

‘’ hey ! sudahlah itu bisa nanti saja sekarang kau mau masuk kuliahan dimana ? sebentar lagi pendaftaran akan ditutup kau tau ? ‘’

Aku memanyunkan bibirku . ohya , aku yura aku orang Indonesia asli , dan aku hanya salah satu ELF dari segelintir ELF yang tinggal di Indonesia yang sangat mengharapkan para oppadeul itu dekat denganku atau mungkin mengenalku .

Namun aku tau , mereka tak akan mungkin mengenal ku atau kami para ELF yang lain ,, akupun berani bertaruh bahwa oppa2 itu tidak mungkin mengenal seluruh ELF Indonesia jangankan Indonesia ELF korea sendiri mungkin mereka tak akan kenal .

‘’ hey ! aku memanggilmu dari tadi , kau melamun ?? ‘’ tangan hana bergerak2 tepat di depan mataku dan membuatku tersentak kaget

‘’ eh , sori aku tadi hanya sedih , kau tanya apa ? ‘’

‘’ ah kau , jangan sedih dong hanya gara2 yesungmu itu tidak mengenalimu ! memang dia kenal dengan salah satu orang korea yang seperti dirimu ?? belum tentu iya ! ‘’

‘’ iya aku tau ‘’ aku hanya pasrah sekarang

‘’ jadi kau mau kuliah dimana ??? aku bertanya sampai tiga kali kau tau ?! ‘’ dia mengacak2 rambutnya kesal

‘’ entahlah , nilaiku jelek dan aku saja lulus dengan nilai pas , tidak seperti kau yang lulus dengan menduduki peringkat pertama di seluruh Indonesia ! kau mau kuliah dimana ? ‘’ yah aku bukan termasuk anak yang pintar namun aku tidak bisa di bilang bodoh , aku berhasil lulus itu membuktikan aku pintar walau tidak seperti hana yang sampai menduduki peringkat pertama dari seluruh indonesia .

‘’ em , mungkin aku ke Jepang , ibuku memaksaku untuk kuliah disana .. dan aku juga sudah merindukan ayahku , tiga tahun tak bertemu beda denganmu ‘’

Aku tersenyum kecil . hana udah punya tujuan kuliah satu kelaskupun begitu ,, apakah hanya aku yang tersisa ?? ah !! mengapa aku tidak coba daftar kuliah di korea ? ayah dan ibuku kan tidak melarang aku kuliah disana ! tapi ini ide gila tidak yaa ?

‘’ hana .. aku mau minta pendapat , boleh ? ‘’ tanyaku

‘’ yap , apa ?? ‘’

‘’ menurutmu kalau aku mendaftar di korea bakal di terima tidak ya ?? ‘’

Dia tercengang

‘’ APA ? KOREA ? ‘’ dia membulatkan matanya dan menganga tak percaya

‘’ iya di korea , tepatnya di chungwoon industrial university .. *maap kalo salah , author dikasih tau namanya ini* ‘’

‘’ eeh ? apa itu ? ‘’ dia melongo dengan suksesnya

‘’ iya , dulu yesung-oppa kuliah disana hehe menurutmu apa aku bisa masuk disana ? ‘’

‘’ kalau kau memang mau pasti bisa ! aku akan mendukung ide gilamu ini yah tapi kau tidak bodoh jadi kau pasti bisa ! kau bisa lulus coba saja daftar kesana ‘’

Aku tersenyum semangatku muncul , aku langsung memeluk hana senang

‘’ hoyhoy , aku masih normal ‘’ protesnya kesal

‘’ maaf aku terlalu senang hana  !!! ‘’ ucapku senang

Dua bulan kemudian …..

Disinilah aku sekarang , di korea di dalam kampus bernama chungwoon industrial university . Berkat hana aku belajar mati2an , memperbaiki bahasa inggrisku dan menambah wawasanku tentang bahasa korea , alhasil dikit2 aku bisa bahasa korea .

Sudah dua bulan aku berada di sini dan aku sangat senang karna orang tuaku sangat mendukung apapun keputusanku . dan di kampus ini aku menemukan ‘ pengganti ‘ hana dalam hidupku , yeoja lucu yang sangat baik bernama Cho Yoonhee

Entah kenapa aku merasa dia aneh , dia sangat mengetahui luar-dalam tentang yesung . walaupun kami sama2 ELF tapi .. sangat ganjal jika dia mengetahui semuanya , terkesan janggal bagiku . namun di balik semua itu aku ingin mimpiku terwujud karna jarak kami sudah dekat aku di korea dia pun juga .

*anggep percakapannya pake b.ing yaa , author belom mahir b.ing*

‘’ annyeong youraa ‘’ sapa yoonhee

‘’ annyeong yoonhee ‘’

‘’ kau dari tadi melamun apa ? dari luar serius sekali ?? ‘’

‘’ ah .. aniyo ! aku hanya berfikir akankah aku akan bertemu yesung-oppa dan menjadi teman dekatnya ? walau bukan yeojachingunya .. ‘’

‘’ hahaha .. kau benar2 ingin dekat dengannya ?? ‘’

‘’ wah kau ! aku sungguh ingin !! tapi aku yakin aku tak bisa .. dia terlalu tinggi untuk aku raih ‘’

Dia tersenyum .

‘’ sebenarnya dia gampang kok untuk kau raih , namun sepertinya saat ini bukan saatnya ‘’

‘’ hee ? maksudmu ? ‘’ aku mengernyit bingung

‘’ a .. aniyo , lupakan saja , aku hanya bercanda ‘’ dia gelagapan , sirat khawatir muncul di mukanya , membuat aku penasaran

‘’ gwenchana .. ‘’ aku tersenyum memaklumi dan aku membuang pemandangan tak enak tadi

Seminggu kemudian ~

Aku melamun (lagi) . entah mengapa di Korea aku semakin sering melamun di bandingkan saat aku berada di Indonesia ? apakah karna aku yang kesal setengah mati gara2 belum bisa bertemu dengan yesung-oppa atau karna aku memang aku tak punya kegiatan lain ?

Ah akukan bisa belajar ,, tapi entah mengapa setiap belajar aku stress saking inginnya bertemu dengan yesung kah ? atau memang pelajarannya susah aku pahami ? argh aku stress memang disini !

Hh , apakah aku ditakdirkan seperti ini ? walau jarak sudah sedekat ini tetap saja aku tak bisa bertemu yesung-oppa ?? aah oppa ~ saranghae yoo !! aku ingin kau tau itu !! temui aku aku aku !!

Chamkamman !

Apa kata2ku tadi menyiratkan bahwa aku sangat mencintai yesung ? apakah sekarang aku bukan menggemarinya lagi seperti apa yang hana katakan ? aish , aku tak tau bentuk perasaanku sendiri , apakah memang benar aku mencintainya atau mungkin hanya kagum padanya ??

Saat aku hanyut dalam pikiranku ada tangan bergerak2 di depan mataku , aku tersentak kaget . jantungku berdebar tak karuan !

‘’ astaga … yoonhee jangan sekali2 ‘’ aku mengambil nafas tak sadar aku berbahasa Indonesia tadi

‘’ yoonhee jangan sekali2 kau lakukan itu lagi padaku ‘’ aku mengulanginya dengan bahasa korea , informasi ga penting nih aku udah bisa bahasa korea loh !

‘’ huh habisnya kau pagi2 sudah melamun ! padahal aku ada kabar baik untuk mu tapi sepertinya kau tak mau tau ya ? ya sudah hahaha ‘’

Hah ? kabar baik ?

‘’ kabar baik apa ? cepat kasih tau aku ! ‘’

‘’ gidariseyo ! ‘’ dia memanyunkan bibirnya

‘’ araa ! ‘’

Dia mengambil nafas , sepertinya ceritanya akan panjang .

‘’ kamu pengen deket sama yesung-oppa itu kan ? ‘’

Aku mengangguk mantap

‘’ nah aku bisa membantunya tapi satu minggu lagi , bagaimana ? ‘’

‘’ maksudmu ? ‘’

‘’ lengkapnya sih nanti aja tunggu minggu depan bagaimana ? kalau sekarang susah soalnya mereka sedang ada di Beijing dalam rangka persiapan konser tanggal 24 juli nanti *author lupa bener apa salah tanggalnya ini* ‘’ tuturnya pelan

‘’ heh ? kau bohong yaa ? ayolah jangan menyebarkan fitnah memang kau menejernya tau dimanapun mereka berada ? ‘’ gurauku

‘’ kalau iya , bagaimana ? ‘’

Aku kaget . manager ? apakah yoonhee benar2 managernya ?

‘’ tapi jika memang kau menejernya bukankah kau harus ikut mereka ke Beijing ? ‘’ tanyaku tanpa di proses oleh otakku

‘’ hahaha ‘’ tawanya meledak

‘’ heh mengapa kau tertawa , ada yang lucu ?! ‘’

‘’ ahaha .. aniyo haha ,  kau lucu ya ! ‘’

Hah lucu ?

‘’ nee , kau lucu ‘’ sepertinya aku menyuarakan kebingunganku

‘’ bagaimana bisa ? ‘’

Dia tersenyum sedangkan aku hanya terbengong2 sendiri

‘’ gwenchana , anggap saja tidak ada apa2 ‘’

Aku menggeleng , heran mengapa aku bisa berteman dengan yeoja aneh ga jelas seperti ini ? namun sepertinya aku dan dia belum bersahabat ..

Dia tau tentangku namun aku tak tau tentangnya lagipula apakah ia menganggapku sahabatnya ? atau mungkin dia menganggapku musuhnya yang akan mengambil yesung darinya ?

Haha sepertinya untuk yang terahir itu ga mungkin banget , dia hanya tau semua tentang yesung namun dia tidak sefanatik aku ttg yesung seakan-akan dia bosan dengan semua itu jadi belum tentu dia takut aku akan merebur yesung darinya lagipula apakah aku bisa ? jelas2 yoonhee jauh lebih manis dari aku

Namun , mengapa mukanya familiar ya ? apakah sesaat saat aku sampai di Korea aku sempat bertemu dengannya ?? ah mungkin saja saat itu bandara sangat ramai dan tanpa sengaja aku sedikit melihat dia .. atau ? aku memang sudah mengenalnya dari dulu ?

Argh aku jadi pusingkan ! sudah lupakan saja si yoonhee itu sekarang ayo melamun aku ingin membayangkan yesung datang menghampiriku dan membawaku ke suatu tempat yang sangat romantis disana dia menyatakan perasaannya padaku aah ~

[ author POV : dan hanya dalam waktu 2 menit youraa telah hanyut dalam imajinasinya ]

Seminggu kemudian ~

Hari ini aku sangat bahagia . entah mengapa mungkin karna kemarin suju tampil di mucore *lagi2 kalo ga salah habis udah lama sih* dan menyanyikan lagu ‘ no other ‘ serta ‘ bonamana ‘ dengan versi hitam2 ( yang jelas tanggal 250710 ) dan yang lebih hebatnya lagi yoonhee mendapatkan tiketnya tanpa sengaja !! karna dia bilang aku lebih baik pergi kesana jadi tiketnya di berikan kepadaku

Yoonhee bener2 baik !

Dan kalian tau ? yesung-oppa bener2 bikin aku speechless !! dia benar2 kereeeeen , kakiku sampai lemas melihatnya *author yang nntn di youtube aja kesemutan apalagi nntn langsung !* aah , kapan lagi aku bisa bertemu dengannya dan jadi dekat dengannya ? apa hanya angan2ku belaka ??

‘’ yaa ! kau melamun lagi ? ‘’

Eh ? sejak kapan yoonhee berdiri disana ?

‘’ mian yoonhee ssi , aku hanya berfikir bukan melamun sungguh ! aku ingin bertemu dengan yesung-oppa lagi .. tapi aku tau itu pasti susah ‘’ curhatku haha

‘’ kau mau bertemu dengan mereka langsung ? ‘’

‘’ hah ? bertemu langsung ? face to face gitu ? ‘’

‘’ nee , aku bisa sih sedikit membantumu , kau mau ? ‘’

‘’ eh ? ‘’ apa yang dia maksud ? dia kenal yesung ?

‘’ yep , kau mau dekat dengan yesung-oppa atau bahkan seluruh anggota suju ? aku bisa membantumu ! ‘’ ucapnya yakin

‘’ jeongmal yo ? kau bohong , kau menipuku ya ? ‘’

Dia hanya tersenyum , senyumannya yang misterius tak membuktikan bahwa dia jujur atau mungkin dia bohong .

‘’ aku serius ‘’

Jika memang dia kenal dengan suju dan bisa membuatku dengan para anggotanya aku akan menjadi ELF paling bodoh jika menolak tawarannya ! tapi jika dia bohong .. bagaimana harapan2 yang sudah terlanjur terbangun ini ?? *awawaw bahasa saya –*

‘’ baiklah , aku mau , tapi kau janji kau serius ! ‘’

‘’ ne , ara , oya jika kau mau bertemu sekarang temui aku di lotte world jam 3 sore ‘’

– lotte world pukul : 15.00 waktu korea

‘’ dimana dia ??! apa dia mengerjaiku lagi ? aish ! pabbonya aku jika memang dia membohongiku ! ah aku lupa , mengapa tidak aku telfon saja dia ? ‘’ omelku sepanjang jalan

‘’ yobo ? ‘’

‘’ yobo , eodiyeyo ? ‘’ tanyaku buru2

‘’ gidariseyo ! aku sedang dalam perjalanan ! kau tau lotte world itu sangaaat luas dan sangaaat ramai , kau menggunakan pakaian apa ? agar aku lebih mudah mencarimu ‘’

Dengan segera ku sebutkan dandanan yang kugunakan saat itu . tidak jauh berbeda dari dandanan keseharianku . aah , aku berharap yoonhee tidak berbohong dan aku bisa dekat dengan yesung-oppa …

‘’ Yesung-oppa .. saranghaeyo ‘’ ucapku dalam hati .. niatnya sih menenangkan debaran jantungku namun , mengapa semakin kencang ya ??

Tiba-tiba ..

Ada yang menutup mataku dari belakang .

Aku kaget , tapi kekagetanku berubah menjadi sebuah senyuman tipis

‘’ yoonhee , kau kah itu ? jangan tutup mataku !! aku sudah tau itu pasti kau ‘’ gurauku

Tapi mengapa dia diam saja ? aku memegang tangannya , tangannya kokoh dan kuat berbeda dengan tangan yoonhee yang lembut dan juga lentik .

‘’ ya ! kau siapa ?! jangan macam2 denganku ! ‘’ aku mulai berteriak namun mengapa tak ada orang yang menolongku ? akhirnya dia melepas tanganku , aku langsung menjauh dari kursi tempatku duduk tadi ,

Aku kaget , jantungku berdebar keras , jadi yang menutup mataku ??

— TBC

Kira2 siapa yang menutup mata youraa ya ? apakah youraa berhasil bertemu dengan yesung ?

Leave a Reply

