fanfictions

ELF + SUJU part 2

Hahalooo ~

Udah nunggu part duanyaa ?? sepertinya enggak haha yasudah nih ceritanya

Cekidooot ————->

Main cast :

– Kim Youraa

– Cho Yoonhee

– Kim joon-woon a.k.a yesung

– anggota suju yang lain

———————-

Tiba-tiba ..

Ada yang menutup mataku dari belakang .

‘’ yoonhee , kau kah itu ? jangan tutup mataku !! ‘’ protesku

Tapi mengapa dia diam saja ? aku memegang tangannya , tangannya kokoh dan kuat berbeda dengan tangan yoonhee yang lembut dan juga lentik .

‘’ ya ! kau siapa ?! jangan macam2 denganku ! ‘’ aku mulai berteriak namun mengapa tak ada orang yang menolongku ? akhirnya dia melepas tanganku , aku langsung menjauh dari kursi tempatku duduk tadi ,

Aku kaget , jantungku berdebar keras , jadi yang mentup mataku ??

MEREKA ??

Mereka ! Super junior ??! mereka ber-13 ! lengkap dengan henry dan zhoumi ! jadi tadi .. tadi yang menutup mataku , MEREKA ??? aah apa itu yesung ?

Chamkamman !

Dimana yesung ? satu .. dua .. tiga .. 14 ?

‘’ wae yo ? ‘’ tanya leeteuk sambil mengerutkan keningnya

Aku yang sungguh tak percaya langsung diam membeku , ya tuhan , yoonhee aku harus berterima kasih padamu !!

‘’ yaa ?! kalian disini , aku mencari kalian kemana2 apalagi aku tak tau yang mana youraa itu ! ‘’

Aku menoleh ke asal suara , itu …

ITU YESUNG !!

Eomma ~~~ appa ~~~ hanaaa ~~~ aku berhasil ! aku berhasil bertemu dengan yesung-oppa ! aaaaaa !!

‘’ hey , yesung hyung kau tidak perlu mencari yang mana youraa ini orangnya ! ‘’ tunjuk kyuhyun kepadaku

Mukaku memerah . aku malu . aku benar2 tak menyangka akan bertemu mereka secepat ini . dan tunggu ? mengapa tempat ini menjadi sepi ? aku mengedarkan pandanganku ke sekeliling , mengapa sepi sekali ??

‘’ tempat ini sudah kami sewa jadi disini hanya ada kami dan kau beserta yoonhee ‘’ sepertinya leeteuk menyadari kegelisahanku

‘’ em , an .. ah aduh aku bingung mau mengucapkan apa !!! aku terlalu kaget bisa bertemu kalian tau ga sih !! ‘’ tanpa sadar aku mengomel dalam bahasa Indonesia

Semua hanya kebingungan namun Leeteuk-oppa tertawa terbahak2

‘’ hahahaa , segitu kagetnya kau sampai2 tak bisa berkata apa2 ?? ‘’

Aku menepuk jidatku , LEETEUK KAN BISA BAHASA INDONESIA !! teriakku dalam hati . alhasil aku terdiam pipiku memerah

‘’ yaa hyung sudahlah , ayo balik ke dorm , sepertinya youraa ssi sudah puas dapat melihat kita ! ‘’

Aku shock , tak menyangka yesung-oppa bisa berkata seperti itu ?? bagaimana mungkin !!

‘’ heyhey kau , jangan begitu kasihan youraa ! dia mati2an belajar hanya untuk bisa bertemu dengan kau tau ! ‘’ semprot (?) sungmin marah , ryeowook mendatangiku entah karna dia menyadari aku akan menangis atau memang dia ingin menghiburku entahlah ..

‘’ ah terserah aku mau jalan , silahkan kalian bersantai dengan yeoja itu ! ohya , kalau aku jadi kalian aku tak akan capek2 ke korea hanya untuk bertemu yeoja ini ! ‘’ kata yesung dingin sambil menunjuk henry dan zhoumi

Apakah kepribadian yesung memang seperti ini ?? aah , mengapa berbeda sekali saat dia sedang menyanyi ??

Kim Joon-woon POV

Siapa yeoja itu ?

Apakah kami harus wajib kudu mesti *apaapaan ini* kenal dia ? nggak deh kayanya , diakan hanya salah satu dari para ELF yang ada di korea ? tapi kenapa wajahnya bukan korea banget ya ? haha ..

‘’ yaa hyung ! kau tak sopan sekali ! ‘’ seru eunhyuk marah

‘’ lalu kau mau apa ? ‘’

‘’ coba bersikap sopan sedikit ! ‘’ kini giliran donghae yang marah

‘’ sudahlah oppa .. jika dia memang bahagia jika begitu aku rela saja ‘’ yeoja itu mengambil alih bicara , namun dengan bahasa yang tak ku mengerti entah bahasa apa itu .. seperti bahasa yang sering digunakan oleh leeteuk hyung pokonya !

Aku berlalu saja , masa bodoh dengan mereka semua , aku lelah aku capek , dengan perasaan awut2an seperti ini haruskah aku bersikap ramah tamah terhadap yeoja itu

‘’ yaa ! kau belum boleh balik ke dorm tanpa kitaa ! ingat itu ! ‘’ seru leeteuk sebelum aku benar2 pergi dari hadapan mereka

Kim Youraa POV

Hh , apakah memang di depan layar dan di belakang layar yesung-oppa berbeda seperti ini ? ataukah dia tidak ingin menemuiku ? wae wae wae ?

Tanpa ku sadari air mataku turun perlahan-lahan

‘’ aah gara2 dia sih kau jadi menangis !! sudahlah tak usah di fikirkan biasanya yesung hyung tidak seperti itu , kenapa ya ? ‘’ eunhyuk mengomel2 sendiri

biasanya yesung hyung tidak seperti itu .. apa katanya ? jadi benar kalau dia tak ingin menemuiku ??

‘’ mian oppa .. mungkin gara2 aku yesung-oppa marah .. mianhae yo ‘’ aku terisak pelan , bodohnya kau youraa …

‘’ aniyo ! bukan kau yang salah harusnya yesung hyung yang meminta maaf !! ‘’ kyuhyun gentian emosi

Aku tersenyum kecil , aku tau mereka sangat baik tapi aku tak menyangka mereka sebaik ini ..

‘’ gwenchana yo ? ‘’ Ah , aku baru sadar dari tadi tangan ryeowook-oppa di bahuku , seperti berusaha memberiku kekuatan

‘’ gwenchanaa , aku sudah tau pasti yesung oppa tak akan suka melihatku .. aku bukan orang penting yang pantas untung di temui oleh kalian , kalian orang2 hebat sedangkan aku ? hanya satu orang dari berjuta2 ELF yang hanya siap mendukung kalian saat kalian senang maupun sedih , aku bukan apa2 di banding kalian ‘’ aku tersenyum pedih

Mereka terdiam . aku menatap mereka satu persatu , aku kaget donghae sudah menangis di pelukan eunhyuk *EUNHAE BERAKSI* tanpa sadar aku tertawa sendiri

‘’ mengapa kau tertawa ? ‘’ ucap henry dan zhoumi kompak

‘’ aniyo .. aku hanya bingung apa keadaanku terlalu menyedihkan sehingga kalian terdiam seperti itu ? ‘’

‘’ geureojimaseyo ! itu tidak benar ! ‘’ kangin berseru marah *author kangen kangin T^T*

‘’ nee ! tanpa para ELF pun kita bukan apa-apa kau tau ?! kitapun tak akan menjadi orang hebat seperti yang kau katakan tadi tanpa adanya ELF .. kita butuh ELF dan aku sebagai sang leader mewakili semua untuk mengucapkan terima kasih karna kau sudah setia menjadi ELF dan membela2kan belajar mati2an hanya untuk bertemu kami err mungkin tepatnya yesung itu ‘’ jelas leeteuk

‘’ ne , arasseo ‘’

‘’ jadi ? kau masih sedih ? ‘’ tanya sungmin di samping ryeowook yang sedari tadi masih memegangi bahuku

‘’ gwenchana .. aku tak apa2 oppa aku hanya sedih yesung oppa tak terlalu senang bertemu aku ‘’

‘’ baiklah kalau begitu ijinkan kami menghiburmu , oya kita belum saling kenal bukan ? ‘’  ucap donghae setelah tangisannya reda (?)

‘’ ah iya , annyeong hasimnika joneun youraa yeyo bangawoyo ‘’ aku memberi hormat

‘’ annyeong youraa ssi !! apakah kami harus memperkenalkan diri satu2 ? ‘’ seru heechul dari belakang di samping siwon oppa

‘’ aniyo ! aku sudah kenal kalian semua ‘’ ‘ kaliankan orang yang sangat aku idolakan tau ! mana mungkin aku tak ingat kalian yang mana aku sih wajar saja kalian tak mengenalku ! ‘ lanjutku dalam hati

‘’ baiklah , kalau begitu kau mau apa di lotte world ini selagi sepi loh ‘’ ucap hangeng yang dari tadi diam saja begitu juga dengan kibum *waaa author kangen mereka juga T^T*

‘’ eem , enaknya ngapain yaa ? aku hanya ingin menghabiskan waktu bersama kalian walau hanya satu hari . mungkin itu hal yang membosankan tapi bagi aku , kami atau para ELF itu adalah waktu yang harus di gunakan sebaik2nya ‘’

‘’ bagaimana kalau makan saja ? ‘’ celutuk shindong yang lansung di hiasi jitakan oleh zhoumi .

‘’ bagaimana sih kau ini ?? kita disini untuk membuat youraa tidak menyesal menyukai super junior kau malah mementingkan perutmu itu ! ‘’ sambar heechul

Aaah , apa ini mimpi ? aku bercanda bersama super junior menikmati 2 jam bersama super junior dan bersantai2 bersama super junior ? ini bukan orang biasa ini mereka SUPER JUNIOR ! –maapkalolebay-

‘’ kau lapar ? jika memang kau lapar ayo kita makan lagi pula kita kan juga belum makan hyung ! ‘’ tawar eunhyuk

Aku mengangguk saja . aku hanya ingin bersama mereka . mungkin aku akan lebih semangat lagi jika ada yesung oppa tapi dia yang ingin aku hanya ingin dia bahagia saja sih ..

‘’ baiklah , kkajja ! ‘’

– café –

‘’ wae yo ? masih sakit hati ? ‘’ tanya kibum yang duduk di sebelahku

‘’ gwenchana .. ‘’ aku tersenyum

Menyedihkan aku sampai di kasihani oleh mereka . ya tuhan , aku memang belum siap menemui mereka apalagi yesung oppa sampai di marahi oleh anggotanya hanya gara2 aku ..

‘’ mian oppa .. mian ‘’ ucapku tanpa sadar untungnya pelan

‘’ ne ? ‘’

Ooh rupanya kibum mendengarnya iyalah orang dia duduk di sampingku pas bagaimana mungkin dia tidak mendengarnya

Aku menggeleng di tambah senyuman yang mungkin terpaksa , setelah itu aku mulai menekuni makananku favoritku selama di korea , kimchi .

Dua jam kemudian ~

Matahari sudah nyaris tenggelam , hari sudah malam dan aku harus berhenti menikmati jalan2 indah seperti ini . huaaa aku nggak rela .

‘’ youraa ssi , bagaimana jalan2nya ? ‘’ tanya hyukie oppa

‘’ sangat indah , kamsa hamnida ‘’ aku membungkukkan badanku

‘’ chonmaneyo youraa ssi , oya maukah kau mampir ke dorm kami sekarang ? ‘’ tawar leeteuk yang di ikuti anggukan semua anggota kecuali henry dan zhoumi mereka sudah kembali ke china sejam yang lalu dan berjanji akan sering2 bermain ke korea .

‘’ jeongmal ? aku mau tapi .. ‘’

‘’ wae yo youraa ssi ? kau takut bertemu dengan yesung hyung ? ‘’ tanya donghae khawatir

Iya yesung oppa ! saking bahagianya aku sampai lupa padanya , tapi itukan bukan alasanku tak mau ke dorm mereka .. aku menggeleng

‘’ jadi ? ‘’ sekarang siwon yang menanyaiku

‘’ sudah malam , aku takut apalagi … ‘’ aku memutuskan kalimatku , mengenyahkan pikiran jahat yang terlintas di kepalaku

‘’ ah iya mianhae aku lupa , bagaimana jika besok ? ‘’ tawar leeteuk lagi

Aku menimbang2 , besok aku tidak ada acara lagi pula aku tak mau melewatkan kesempatan seperti ini

‘’ baiklah , aku mau kalau besok , eonjeyo ? ‘’

Semua tersenyum cerah . beginikah sikap mereka di depan para ELF ? apakah mereka tak ingin membuatku kecewa sehingga tidak akan mengotori nama baik super junior ? ataukah hanya ingin membuatku tersenyum yang dapat di katakan permohonan maaf atas sikap yesung oppa tadi ? ah aku yakin ini sikap mereka terhadap ELF , super junior tak pernah menelantarkan ELF manapun ! *semoga semoga semoga*

‘’ kau di chungwoon industrial university kan ? aku akan menjemputmu nanti kira2 jam 12 atau jam 1 lah , bagaimana ? ‘’ kangin menyuarakan pendapatnya

‘’ eh ? gwenchana yo aku pergi sendiri saja , sungguh ‘’

‘’ andwae ! izinkan kangin mengantarmu !! ‘’ ucap sungmin yang di ikuti anggukan kyuhyun *wuu dasar kyumin*

‘’ baiklah tapi kalau merepotkan tak usah saja ‘’

‘’ sip , eh boleh minta nomermu tidak ? agar aku lebih mudah mencarimu  ‘’

‘’ eem  , 0267-7269-0031 ‘’

‘’ okelah , gomawo youraa ssi ‘’

‘’ nee ,, meonjeo galkeyo , gomapseumnida oppa ‘’

‘’ chonmaneyo youraa ssi ‘’ mereka berlalu akupun juga berlalu

Tapi di tengah2 perjalanan , aku melihat seseorang yang sangat ku kenal tertidur di bangku taman , aku mendekatinya mau mengingatkannya sebentar lagi lotte world akan di tutup .. daripada orang itu tak dapat keluar dari sini mending aku berbuat amal saja hehe

Saat aku mendekatinya aku tak mengira bahwa orang ini adalah dia . yesung oppa . aku kaget dan berharap tidak mengganggu tidurnya yang sepertinya pulas itu . aku memandang wajahnya yang mampu membuatku tidak tidur semalaman

Tiba2 dia mengigau pelan …

‘’ yoo.. yoonhee ssi .. sarang.. saranghae.. yo .. ‘’

Deg

-TBC

Siapakah yoonhee sebenarnya ? mengapa yesung mengigau dan mengatakan saranghaeyo terhadap yoonhee ? lalu apakah sikap yesung akan berubah terhadap youraa ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s