fanfictions

ELF + SUJU part 3

Halo halo halo , come back to FF geje haha author sedang  geje2nya dalam pembuatan FF ini jadi yah mohon maap kalo isinya juga geje . tapi geje2 tetep bikin author iri , author pengen banget jadi youraa .. author juga jadi kangen banget sama kangin , kibum dan hanggeng gara2 FF ini .. *curcol*

Yaudah bacotnya banyak banget mian yeeh thank you buat yang udah baca soo , cekidoooot ——->

Main cast :

– Kim Youraa

– Cho Yoonhee

– Kim Joon-woon

– Leeteuk

– anggota2 yang lain

—————————–

‘’ sa.. saranghae… yoonhee ssi … ‘’

Deg

Apa maksudnya ? apakah yesung memang suka pada yoonhee ? atau bahkan dia ,, dia sayang pada yoonhee ?? lalu apakah yoonhee juga sayang sama yesung ? aigo , kenapa hatiku sakit banget ?

Karna aku udah ga sanggup lagi , aku lari dari tempat itu secepanya dan berharap air mata yang telah mengalir di kedua pipiku *maap bahasanya lebay* akan menghilang secepatnya . namun kata2 tadi tak dapat kuhilangkan dan sampai sekarang masih terngiang2 di telingaku ..

Apa yang harus sekarang kau lakukan yura ? kau sudah tau bahwa sahabatmu menyayangi orang yang sama , apakah kau harus tinggal diam ? tapi aku tak ingin persahabatanku dengan yoonhee putus hanya gara2 yesung .. lagipula apakah yoonhee juga sayang sama yesung ? kalo memang yoonhee nggak suka kan ngapain aku musuhin dia .. tapi …

Chamkamman !

Pantas saja yoonhee tau luar dalam tentang yesung , aargh aku kesal denganmu yoonhee ! aku benci padamu !! memang di dunia ini ga ada yang bisa ngegantiin hana untuk menjadi sahabatku ..

Waa iya kenapa aku nggak telfon hana aja ? aih udah malem besok ajalah

-besok

>>  chungwoon industrial university

‘’ neo gateun saram tto eopseo juwireul dureobwado geujeo georeohdeongeol eodiseo channi neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun ma eum neo joheun seonmul ‘’

Eh ? siapa yang menelfonku sepagi ini ? biasanya telfon datang sekitar jam 2-an ..

0267-7227-91919 ‘

Siapa ini ?

‘’ yo.. yoboseyo ? ‘’ tanyaku ragu2

‘’ yoboseyo , youraa ssi ? ‘’

‘’ nee , nugu ? ‘’

‘’ ini aku .. kangin dari super junior , apa kau lupa ?? ‘’

Kakiku lemas seketika . kangin menelponku !! walau bukan yesung yang menelponku tapi ini salah satu anggota super junior !! boyband korea yang sedang ngetren2nya dan sekarang salah satu personilnya MENELPONKU *author juga pengen di telpon sama kangin T^T*

‘’ yaa youraa ssi , kau masih di sana ? ‘’ panggil kangin menyadarkanku dari lamunanku

‘’ mianhae oppa , aku sedang melamun tadi .. ‘’

‘’ gwenchana , sudah siap ? ‘’

‘’ eh ? siap apa ? ‘’

‘’ ya ke dorm suju lah , kemarinkan kau sudah janji kepada kami , lupa ? ‘’

‘’ omona ! jadi itu serius ? jeongmal ? ‘’ teriakku tanpa sadar , kini semua orang memperhatikanku ,

‘’ nee , cepatlah keluar aku sudah di kampusmu .. sebentar lagi jika ada ELF yang lewat pasti akan mengetahui ini aku kau tau ?? ‘’ protes kangin

‘’ arasso arasso , tunggu saja di depan ‘’

Aku mematikan sambungan . aku memukul2 pipiku berharap aku tidak bermimpi terlalu banyak . ya tuhan , cobaan apa yang kau berikan padaku sehingga aku bisa berhayal kangin menelponku ??

>depan

‘’ annyeong oppa , lama ? ‘’ sapaku terhadap kangin yang sedang duduk menyandar di mobilnya

‘’ eh annyeong youraa , aniyo .. aku yang datang terlalu cepat , siap ? ‘’

‘’ nee ‘’

‘’ sip , kkajjak ! ‘’

>dorm suju

Aku hanya bisa terbengong2 saat kangin memasukan mobilnya ke salah satu gedung yang menurutku sangat indah entah karna pengaruh yang tinggal atau memang gedung ini indah . wah hana harus tau nih sudah lama aku tidak menghubunginya tarif sms mahal sekali lagi pula aku ada kesempatan menelepon hana hanya di waktu malam hari , ah sekali2 buang pulsa lebih banyak gapapalah ini berita bagus dan hana harus tau !

To : hanaa

Hanaa , km tau nggak ? skg aku lagi di dormnya suju ! Oh my aku aja ga percaya aku bisa di sini ! trus km tau nggak ? temenku yang ku critain itu beneran kenal sama suju ! tapi gatau knp aku malah nggak suka kalo temenku itu deket sama suju .. untuk jelasnya nanti malem ku telpn deh , salam buat appamu . *info aja sih , hana sama youraa kalo ngobrol pake b.indo*

Selesai meng-sms hana perasaanku semakin tidak karuan , agak penasaran dengan reaksi hana . tanpa terasa aku melamun selama perjalanan ke ruangan mereka . saat kangin membuka pintu ruangan sangat gelap , tetapi saat lampu telah di nyalakan …

‘’ annyeong youraa !! ‘’ sapa semua anggota kecuali henry dan zhoumi tentunya .

Dan yang leih membuatku bahagia ,, yesung ada dan tidak kaburseperti saat pertama kali melihatku sayangnya ia tetap sinis seperti kemarin ! apa yoonhee yang memintanya ? dan karna yoonhee orang yang yesung sayangi makanya semua perintahnya di turuti ? aah memikirkan itu hatiku jadi sakit kembali dan tanpa ku sadari mataku mulai berkaca2 ..

‘’ youraa ssi , kenapa diam ? kau tak suka kami membuat kejutan seperti ini ?? ‘’ Tanya heechul

‘’ a.. aniyo oppa , aku hanya heran saja mengapa kalian repot2 melakukan ini ? aku bukan orang hebat seperti kalian oppa ‘’ aku mencari alasan lain

‘’ aku sebagai leader mewakili seluruh anggota mengucapkan banyak terima kasih padamu karna sudah bersedia mendukung kami selama ini ‘’ ucap leeteuk yang di ikuti anggukan semua anggota

‘’ ah , gwenchana oppa .. sudah tugasku sebagai fans kalian ‘’

‘’ oke itu tugasmu sebagai fans dan ini tugas kami sebagai idolamu ! biarkan kami memujamu di depanmu layaknya kau memuja kami di belakang kami ! aku tau yang mana yang benar dan yang mana yang salah ! sudah jangan di tentang !! ‘’ ucap heechul lantang * yah ichul oppa mulai deh pedenya = =*

‘’ baiklah baiklah ‘’ aku mengangkat kesepuluh jariku tanda menyerah

Aku tersenyum mencoba melupakan perkataan yesung kemarin . aku hanya sekali mendapat kesempatan berada di lingkaran yang sangat susah ku raih , di lingkaran persaudaraan antara suju dan ELF . cukup seperti ini aku bahagia hanya dengan melihat yesung oppa aku bahagia .

‘’ neo gateun saram tto eopseo juwireul dureobwado geujeo georeohdeongeol eodiseo channi neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun ma eum neo joheun seonmul ‘’

Eh itukan bunyi hpku ? aku merogoh saku celanaku

hanaa caling ‘

‘’ wah ada lagu kita ! hp mu berbunyi ya youraa ssi ? ‘’ teriak eunhyuk

‘’ nee oppa , aku permisi sebentar yaa .. ada telfon ‘’ pamit ku dan semua member mengangguk

>di pintu depan

‘’ yoboseyo , ada apa hanaa ? ‘’

‘’ YURAAAA , APA BENAR ISI SMS MU ITU ?!?! JANGAN BERMIMPI YANG ANEH2 DONG !! ‘’ teriak hana

‘’ heyhey , tak usah teriak2 ! kau berbisik saja aku masih bisa mendengar suaramu kau tau ?! ‘’

‘’ haha ya maap deh habis kayanya kamu ngayal ketinggian deh ! ‘’

‘’ aku nggak ngayal hana !! ini beneran ! dan aku aja masih nggak nyangka ini bakal terjadi ! ‘’

‘’ oyah , jadi alasanmu kamu tidak suka jika temanmu itu dekat dengan anggota suju mengapa ? ‘’

Aih . aku lupa . apa aku harus cerita ? tapi aku tak tau mau cerita ke siapa lagi bahwa aku sakit hati di sini . entah mengapa aku ingin hana menghiburku namun aku tak ingin hana tau masalahku . tapi tak ada salahnya kan aku cerita dengan hana ? toh aku bercerita juga dengan bahasa Indonesia tak akan ada yang mengerti kecuali leeteuk oppa . aku mengintip sedikit ke dalam tak ada siapa2 , aman .

‘’ yura ? ko diam sih ? ‘’ panggil hana di ujung sana

‘’ eh mian hana , maksudku maap hanaa .. aku mau cerita tapi takut ada yang dengar jadi aku tadi priksa2 dulu gitu ‘’

‘’ ooh , lagipula kan kamu ceritanya pake basindo emang ada yang tau ? ‘’

‘’ ya adalah leadernya malah ! oke aku mulai cerita ya ? ‘’

‘’ hooh lama amat ‘’

Aku tersenyum sedikit dan mulai menceritakan kisah2 yang aku sendiri ga nyangka bakal ngealaminnya . hana mendengarkanya dengan perasaan kagum , dia juga ga nyangka aku bakal bisa mewujudan impianku . dan sekarang ending cerita yang aku susah banget ceritanya

‘’ yuraa ? ko diem sih dari tadi ?? ga mau cerita yaa ? ‘’

‘’ aku sedih banget buat cerita hanaaa ‘’ aku mencoba sebisaku namun bukan hana namanya jika tidak mampu mendapatkan apa yang dia inginkan .

‘’ entah aku merasa saja yoonhee ada hubungan lain dengan yesung oppa .. ‘’

‘’ eeh ? ‘’

‘’ iya ‘’ aku menarik nafas ‘’ menurutku yesung oppa mempunyai pandangan khusus terhadap yoonhee karna tadi malam aku mendengarnya secara langsung yesung oppa mengatakan saranghae yoonhee ssi yang artinya aku cinta padamu yoonhee ‘’ aku terisak kecil

Leeteuk POV [ maap nyasar haha ]

‘’ menurutku yesung oppa mempunyai pandangan khusus terhadap yoonhee karna tadi malam aku mendengarnya secara langsung yesung oppa mengatakan saranghae yoonhee ssi yang artinya aku cinta padamu yoonhee ‘’ youraa terisak kecil

Apa ? bagaimana bisa youraa tau bahwa yesung memang mencintai yoonhee ? aigo ! dasar magnae pabbo ! bagaimana mungkin dia bisa mengigau dengan kata2 yang dapat melukainya seperti ini ??

Apakah aku harus bungkam dan berpura2 tidak ada hal yang terjadi ? ataukah aku harus kesana dan menghibur youraa ? iya aku harus menghiburnya bagaimanapun juga dia teman yoonhee , teman kami juga

Aku melangkah sedikit mendekatinya ,

‘’ sillyehamnida , apakah aku mengganggumu ? ‘’ ucapku dengan bahasa campur aduk

‘’ yaa ! ‘’ dia terloncat kaget , ‘’ ya tuhan ! kau mengkagetkanku oppa ! ‘’

‘’ mianhaeyo youraa ssi … ‘’

‘’ ah chamkam ! hana … nanti malam aku telfon lagi yaa , maap hana dan terima kasih mau mendengarkan ceritaku yang mungkin tak penting untukmu , iyaa jaga dirimu ya , bye ‘’ dia menutup elfonnya ‘’ jadi ? ‘’

‘’ eem , pakai bahasa Indonesia saja ya .. ada yang ingin aku tanyakan padamu .. ‘’

Tiba2 ekspresinya pucat seolah habis melihat hantu . ah mungkin dia marah padaku karna aku mendengar percakapannya .. tapikan aku tak sengaja mendengar !!

‘’ ka .. oppa mau tanya apa ? ‘’ tanyanya gemetaran

‘’ kau mencintai yesung ya ? ‘’ tanyaku sambil mengajaknya duduk di depan pintu

‘’ oppa , tolong jangan katakan pada siapa2 yaa ini rahasia terbesarku dan hanya hana yang mengetahuinya ‘’ pipinya memerah , dia jadi terlihat sangat lucu

‘’ iyaa aku tau . lalu maaf nih kalau menurutmu aku lancang tapi aku sungguh tak sengaja mendengarnya , mengapa kau bilang bahwa yesung mencintai yoonhee ? kau dengar dari siapa ? ‘’

‘’ itu .. kemarin saat aku mau pulang dari lotte world aku melihat yesung oppa sedang tertidur aku mendatanginya bermaksud membangunkannya tapi sewaktu aku sudah di depannya dia mengigau dan mengatakan saranghae yoonhee ssi , haha lucu ya ? ‘’ dia tertawa kecil sambil menangis

Aku geram melihatnya . aku ingin memeluknya untuk menghilangkan kesedihannya namun , aku tak bisa .. aku takut itu akan semakin menyakitinya

‘’ oppa ? ‘’ panggilnya pelan

‘’ nee ? ada apa ? ‘’

‘’ apakah yesung memang mencintai yoonhee ? jawab yang jujur oppa , aku tak ingin merasakan perasaan sakit ini lagi .. jika memang benar yesung oppa mencintainya aku akan mundur secara perlahan tapi .. jika tidak aku mau membuktikan bahwa aku .. aku .. aku .. ah~ oppa sudah tau kan maksudku apa ? ‘’

Aku menganggukkan kepalaku .

‘’ jawaban untuk pertanyaanmu adalah …..

-TBC

Kira2 jawabannya apa ya ? lalu bagaimana dengan nasib youraa jika yesung memang mencintai yoonhee sahabatnya sendiri ?

2 thoughts on “ELF + SUJU part 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s