fanfictions

Saengil chukhae Kibum oppa ~^^

Saengil chukhae Ki Bum oppa ~^^

Nih FF khusus buat oppa aku tercinta haha *ditabok eunhyuk* . buat oppaku tercinta yang sedang berulang tahun aku mau nyanyi dulu yaaa [tutup telinga kalian karna ini sangat menyiksa] key oppa semoga apa yang oppa mau segera terwujud yaa ~

‘’ saengil chukhaedurimnida … saengil chukhaedurimnida … saengil chukhaedurimnida … oh KiBum oppa ‘’

>cekidot<

Main cast :

– Ki Bum (key)

– Goo Minrae

Pemeran pembantu :

~ Park Jiyoun

~ Yesung

~ Ryeowook

~ Kyuhyun

~ Leeteuk

Nb : kalau mau baca jangan malem2 , buat yang takut sama cerita serem jangan baca . JANGAN BACA MALAM HARI DAN JANGAN BACA JIKA TAKUT . HORROR INSIDE .

———————————

seoul , 21 juli 2005 -> 23.00

‘’ mianeyo key … aku harus meninggalkanmu untuk selamanya … ini semua kemauanmu dan jangan salahkan aku .. jika kau merasa terganggu dengan keadaanku  … ‘’

Dan dengan berahirnya kalimat tersebut , anak itu meloncat jatuh dari gedung sekolahnya yang bertingkat tiga . dan tewas malam itu juga …

———————————

* Goo Min Rae POV *

‘’ Annyeong Jiyoun ‘’ sapaku pada Park Jiyoun , sahabatku

‘’ Annyeong minrae , jarang pagi , haha ‘’

‘’ molla haha , sepertinya ini akibat aku terlalu lama menonton drama yang di perankan oleh key oppa ‘’

Aku tersenyum membayangkan key . ah iya , aku Minrae seorang penggemar berat dari Key oppa . Dan mungkin aku bisa dikatakan salah satu yang beruntung karna aku dan dia satu sekolah . hehe , walaupun bisa di katakan kami tidak dekat tapikan aku bisa melihat dia secara langsung adalah hal yang beruntung , kekekkee

Tapi …

Di samping key oppa pasti ada yesung sunbae , ryeowook sunbae , leeteuk sunbae dan juga kyuhyun sunbae yang selalu menjaga key oppa dari fans2nya yang mm .. fanatik .

Seperti pagi ini …

Ungkapan2 cinta untuk key oppa …

‘’ keeey oppa ~~~ saranghaeyoo !!! ‘’

‘’sesange !!! keeey , aishiteru [?] ‘’

‘’ key ~ wo ai ni ‘’ *emang key bisa bahasa china??*

‘’ Bryan Trevor kim . I love you !! ‘’

Haah ~ dan aku hanya dapat diam karna aku tak mungkin bisa menyaingi suara2 mereka . Aku hanyalah seorang perempuan yang dapat mengagumi key dari jauh saja .

‘’ Minrae a .. kamu nggak ikut teriak2 ? key oppa kan idolamu ‘’ tegur salah satu temanku

‘’ ah .. aniyo ‘’ jawabku dengan senyum berabasa-basi

Ah mending aku duduk2 aja , ngapain aku ikut teriak2 bareng mereka yang ada suaraku nggak di peduliin sama key dan suaraku akan hilang esok pagi .

‘’ MINGGIR !! ‘’ bentak ke empat buttlernya . Leeteuk , ryeowook , kyuhyun dan yesung

‘’ ayo minggir ayo minggir ! ‘’

‘’ minggir ! ‘’

‘’ beri jalaaaaaaaaaan !! ‘’ teriak yesung sunbae dengan suara bassnya [?]

Aku tersenyum kecil melihatnya . hah , beginilah aku , tak ada usaha walaupun aku sungguh ingin dekat dengannya . Kira2 apa yang dapat aku lakukan ya agar key melihatku sedikit saja …

Aku terlalu hanyut dalam lamunanku sehingga tanpa sadar key beserta keempat buttlernya mendatangi tempatku duduk

* Kim Ki Bum POV *

Aku melihat seorang yeoja hanya duduk diam tersenyum ‘manis’ . Ryeowook mendekatiku dan membisikkan kata2 aneh

‘’ kau naksir dia yaa ? dekati saja , yeoja itu manis kok ‘’

Aku tersenyum meremehkan . aku yakin wajah imutku ini *key narsis* dapat menaklukkan yeoja seperti apapun juga .

Aku berjalan mendekatinya dan ke empat buttlerku mengikutiku tepat di belakangku .

‘’ annyeong hasimnika , mengganggu ? ‘’

Dia hanya terdiam menatapku dengan tatapan tak percaya

‘’ annyeong ? ‘’ sapaku lagi

‘’ a .. annyong .. ‘’

Aku tersenyum . Dia malu haha aku memang hebat [!]

‘’ sedang sibuk ? ‘’

Dia menggeleng . Kami terdiam karna kehabisan bahan obrolan . yeoja ini terlalu pendiam namun bukan Ki Bum kalau tidak bisa menaklukkan semua wanita *ya allah key playboy* . Leeteuk dan Kyuhyun memanggil2 namaku . aku menjauh sebentar darinya dan membiarkannya berdua bersama yesung dan ryeowook .

‘’ wae ? ‘’

‘’ kau tidak punya bahan obrolan dengannya ? ‘’

Aku menggeleng

‘’ kau suka padanya ? ‘’

Aku menggeleng tegas . Key jatuh cinta ? nggak mungkin !

‘’ lalu kenapa kau mendekatinya ? ‘’ tanya mereka bersamaan

‘’ molla . aku hanya penasaran ‘’

Mereka menatapku tak percaya . hahaha . emang kalian kira aku mau dekat2 dengan seorang yeoja ? nggak . aku malas memikirkan satu yeoja pun . yeoja kerjanya hanya menyusahkanku saja . kalau aku dekat2 dengan yeoja lain mereka cemburu dan marah2 nggak jelas . hoho . itukan tuntutan kalau kau mau jadi yeojaku harus sabar !

‘’ hey ‘’ panggil leeteuk menyadarkanku

‘’ ne ? ‘’

‘’ kau mau mainin dia seperti apa yang kau lakukan pada Hyo Rin ? ‘’

‘’ Hyo Rin ? nugu ? ‘’

Apakah aku mengenal seseorang bernama Hyo Rin ? mendengar pertanyaanku Leeteuk dan Kyuhyun hanya menggeleng2 kepalanya . dan itu membuatku semakin bingung

‘’ kalau .. Ye Jin ? So Ye Jin ? ‘’

Aku menggeleng lagi dan mereka hanya melengguh keras .

‘’ pabbo ! ya sudahlah aku cuma mau bilang kayanya niatmu mendekati yeoja yang satu ini sama seperti apa yang kamu lakukan sama Hyo Rin dan juga Ye Jin . tapi hati2lah aku merasa yeoja ini bukan yeoja biasa .. ‘’ ujar kyuhyun lebih tepat nasehat

Hey ? bukankah dia lebih muda dariku ? mengapa dia malah menasihatiku ??

* Goo Min Rae POV *

‘’ oppa , kalian ada keperluan apa ? mengapa mendatangiku ? ‘’

Aku masih heran . dari sekian banyak yeoja2 manis yang ngefans dengan key oppa mengapa key malah mendatangiku ? dan begonya lagi aku hanya dapat melongo kebingungan ketika ia menyapaku .

Jeongmal paboya !

‘’ molla . key yang ingin menemuimu bukan kami jadi kami nggak tau apa2 ! ‘’ jawab ryeowook ketus . huh belagu !

Key , Leeteuk , dan Kyuhyun akhirnya mendatangiku lagi . Dan lagi2 aku hanya dapat menunduk malu ketika melihat key tersenyum manis kepadaku .

‘’ annyeong ~ choneun Ki Bum imnida , kau pasti sudah mengenalku namun aku belum jadi .. banggapseumnida ‘’

‘’ ah oh . annyeong hasimnika . choneun Goo Min Rae , kau boleh memanggilku Min Rae , banggapseumnida ‘’

Key tersenyum , ‘’ dan kenalkan ini ke empat sahabatku … ‘’

‘’ aku sudah tau , ini Leeteuk sunbae , ini Yesung sunbae , ini Ryeowook sunbae dan ini Kyuhyun sunbae ‘’ ujarku memotong kata2 key oppa

‘’ waaah , kau hafal kami semua ! kami saja tak hafal denganmu ! ‘’

Aku tersenyum kecut . ya iyalah mana mungkin kalian kenal dengan yeoja dungu seperti aku ? kalian bintang bersinar .

‘’ baiklah Min Rae ssi .. sekali lagi banggapseumnida ~ kami balik ke kelas dulu ya ‘’

Aku tersenyum menanggapinya . Setelah mereka semua berlalu dari hadapanku aku menepuk2 pelan pipiku berharap aku tidak bermimpi terlalu banyak .

‘’ sesange … mimpi apa aku semalam ?? ‘’ gumamku

> kelas

‘’ Jiyoun !! ‘’ teriakku saat aku sedang berada di kelas

‘’ heh ! kau kira aku tuli ? aku masih bisa mendengar kau tau . dari jarak satu meter kau memanggilku dengan berbisik saja aku bisa mendengarnya , jadi dalam jarak sedekat ini kau tak perlu berteriak2 dan tepat di telingaku ! arasso ? ‘’

‘’ ara ara . haha . eheh aku punya kabar bagus untukku ! ‘’

‘’ untukmu ? kalau kabar itu bagus untukmu mengapa kau memberitahu hal itu kepadaku? Apa aku akan mendapat keuntungan ?? ‘’

‘’ kau kenapa sih sewot aja dari tadi ! huh , jadi malas cerita aku ‘’

‘’ jeongmal ? ‘’ tanyanya tak percaya

Aku membelalakkan mataku semampunya . Kata2nya seketus itu dan dia MASIH bertanya apakah kata2nya ketus ?? dasar .

‘’ okeoke , aku mau mendengarkan apapun ceritamu ! ‘’ ucapnya lemas

Aku kembali bersemangat dan tersenyum lebar .

‘’ haha gitu dong ! ini soal key oppa ‘’

‘’ waeyo ? ‘’

‘’ dia mengajakku berkenalan tadi sewaktu aku duduk2 di depan taman dan melihat ke lima namja itu mendatangiku ‘’

‘’ lalu ? ‘’ tanyanya tak sabar

‘’ ke empat sahabatnya sih diam2 saja saling mengobrol satu sama lain . dan key .. dia mengajakku berkenalan . aaah , Jiyoun kau tau nggak aku tadi cuma bisa diam dan diam saat melihat key tersenyum untukku ! asyik ‘’

Dia menatapku heran , atau tak percaya ? akupun juga !

‘’ benarkah ? waaah chukhae , aku ikut gembira ‘’ ucapnya dengan mata berbinar

Satu minggu kemudian ~

Setelah kejadian itu key dan ke empat sahabatnya menjadi lebih dekat denganku . bahkan sekarangpun aku dan key sudah bisa dikatakan sebagai orang yang sedang berpacaran walaupun aku dan key menolak tegas kalau di gosipkan bahwa kami berpacaran namun aku tak dapat menyangkal bahwa aku ingin key menembakku dan menjadikan aku yeojanya ..

Haha , pabbo ya ? mana mungkin namja hebat seperti key mau dengan Minrae yeoja bodoh yang nggak ada hebat2nya …

Tanpa terasa air mataku jatuh ketika aku memikirkan hal tersebut ….

* Kim Ki Bum POV *

‘’ key ! kau mau sampai kapan dekat dengan Minrae ? bukankah kau sudah dapat menaklukannya ? ‘’ tanya yesung tiba2 saat aku dan yang lainnya sedang bermain ke rumah Kyuhyun

‘’ lalu ? mengapa ? ada masalah ? ‘’

Leeteuk tiba2 mendatangiku .

‘’ aku setuju dengan yesung . sampai kapan kau mau dekat dengan Minrae ? kau paling lama dekat dengan yeoja itu hanya satu minggu dan sekarang sudah 8 hari sejak pertemuan kalian yang pertama ‘’

‘’ jangan2 kau benar2 menyukainya ‘’ celutuk ryeowook tiba2

‘’ enak saja ! aku sudah mempersiapkan semuanya . sejak pertama melihatnya semua rencana sudah tertulis di otakku . kapan aku harus mendekatinya . kapan aku dan dia mulai jadi bahan pembicaraan sekolah . kapan aku menyatakan ‘cinta’ padanya . dan kapan aku akan meninggalkannya ‘’

Mereka hanya tersenyum kagum padaku . haha Key gitu loh memang hebat !

‘’ waaah , kau hebat key ! aku bangga punya teman sepertimu ‘’ teriak kyuhyun tiba2

‘’ yaa ! kalau kau main game main saja jangan tiba2 berteriak , aku kaget pabbo ! ‘’ sahut yesung protes yang di ikuti anggukan olehku dan Leeteuk

‘’ jadi , apa kau butuh bantuan kami dalam acara ‘penembakan’mu key yang cerdas ? ‘’

Dan aku hanya tersenyum misterius menanggapinya

[ esoknya ]

* Goo Min Rae POV *

‘’ Minrae ! nanti bisa kita berbicara berdua saja ?? ‘’ tanya key oppa tiba2

Apakah dia mau menyatakan cintanya padaku ? aku langsung menepis jauh2 pikiran itu . tapi tak dapat di pungkiri hatiku menginginkan hal itu .

‘’ nee oppa , eodiyeyo ? ‘’

‘’ di taman belakang sekolah saat pulang sekolah dan aku harap kau datang sendirian ya .. jebal ‘’ ucapnya

Aku mengangguk dan ia mengacak2 rambutku pelan . aku tersipu malu

‘’ gomawo Minrae a … ‘’

Alhasil setelah percakapanku dengan key oppa tadi pagi sukses membuatku tidak konsentrasi selama pelajaran . ku hitung sudah 5 kapur mampir di mejaku dari songsaenim yang masuk kelas

‘’ yaa ! Goo Min Rae kalau kau memang tak ingin di kelas keluarlah sekarang daripada kapur songsaenim habis hanya untuk memukuli kepalamu ! ‘’ tegur shindong songsaenim [?] di depan kelas dan itu membuatku kaget

‘’ mianeyo songsenim .. mianeyo , saya berjanji tak akan mengulanginya lagi ‘’ ucapku bersalah

Aigo ~

Gara2 aku terlalu serius memikirkan key sih jadi begini . ayolah otak lupakan key untuk sementara . kau melupakan key belum tentu dunia akan kiamat esok hari !

~> pulang sekolah

‘’ Minrae !! ‘’ panggil kyu oppa

‘’ wae oppa ? jarang kekelas ku ‘’ tanyaku heran

‘’ itu .. kau sudah di tunggu key di taman belakang sekolah tadi dia menyuruhku memanggilmu ‘’

‘’ oh iya , gomawo ya oppa , aku akan cepat2 ‘’

‘’ nee , ppali ! ‘’

Dan dia berlalu meninggalkanku , aku langsung melesat ke taman belakang sekolah tempat key menungguku

> taman

‘’ oppa ! ‘’ sapaku riang

‘’ eh Minrae ‘’

‘’ mian aku lama .. tadi songsaenimnya lama dikelas ‘’

‘’ gwenchana , yang penting kau sudah di sini dan itu membuatku senang ‘’

Aku hanya tertunduk malu . sepertinya key sudah dapat menebak bagaimana perasaanku padanya , haha , aku memang tak pintar menyembunyikan perasaanku .

‘’ Minrae , tatap aku jangan menunduk ~ ‘’ pintanya lembut

Aku mengangkat kepalaku dan key tersenyum manis padaku

‘’ Minrae … saranghaeyo … aku ingin kau menjadi milikku .. aku ingin kau menjadi yeojaku seorang .. otthoke ? kau mau ? ‘’

Aku menatapnya tak percaya . aku ingin menangis terharu . keinginan terbesar dan termustahilku terjadi .

‘’ oppa … ‘’

‘’ nee ? ‘’

‘’ mianhaeyo … ‘’

Ucapanku sukses membuat mukanya kaget , haha , oppa takut di tolak yaa ? [ author : key pinter acting ya ? hahaha😄 ]

‘’ ah ~ aku mengerti , kau pasti tak suka juga denganku ‘’

‘’ oppa ! dengarkan aku dulu ! ‘’

Dia menatapku lagi namun tatapannya tak bersemangat . hihi .

‘’ mianhaeyo karna aku ingin mengatakan nado saranghaeyo … ‘’

‘’ jincha ?? ‘’

Aku mengangguk dan tersenyum . dia langsung menarikku ke dalam peluakannya .

‘’ gomapta Minrae .. saranghaeyo … ‘’

‘’ saranghae yo oppa … ‘’

2 bulan kemudian ~ *mian yaa author males buat one shoot panjang2*

Sudah dua bulan aku dan key oppa berpacaran . dan tak ada yang mengetahui hal itu . atas permintaannya yang mengetahui hubungan ini hanya aku , key dan ke empat sahabatnya . aku sih iyaiya aja , lagipula bahaya juga kalo banyak yang tau .

Namun ,

Sudah seminggu ini key jadi jarang menghubungiku lagi .. aku sms nggak di balas , aku telfon nggak di angkat  . hh , waeyo oppa ? apa ada yeoja lain yang membuatmu melupakanku ??

* Kim Ki Bum POV *

Haha . sudah seminggu aku tak menggubrisnya sama sekali . inilah saat yang asyik menyampakkan yeoja . aku tersenyum puas . misiku berhasil lagi , sudah kuduga tak susah untuk membuat yeoja itu sayang padaku juga .

Tapi selama seminggu ini aku berubah jadi aneh . setiap hari aku terus melihat hpku dan berusaha sekuat tenaga agar jari2ku tidak meng-sms ataupun menelepon Minrae , wae ? apakah aku mulai jatuh cinta padanya ?

Pabbo ! mana mungkin kau jatuh cinta semudah ini inget sama misimu key kau pasti bisa !!

‘’ hey playboy ‘’ sapa ryeowook di kelas . saat ini kelas sedang jam istirahat jadi ryeowook tak perlu mengecilkan suaranya

‘’ apa kutu buku ? ‘’ *di tabok ryeowooksomnias*

‘’ enak aja aku bukan kutu buku tau ! ‘’

‘’ hahahah iya deeeh , waeyo ? kenapa tiba2 kau mendatangiku ? ‘’

‘’ aniyo , hanya ingin bertanya ‘’

‘’ bertanya saja ‘’

‘’ bukankah jadwalmu memutuskan Minrae sudah lewat dua minggu yang lalu ? apa sekarang kau benar2 menyukainya ? ‘’

‘’ pabbo ! enak aja , aku cuma masih meyukai permainan ini hahaha ‘’

Ryeowook hanya menggelengkan kepala melihat tingkah sahabatnya itu .

* Author POV *

Tanpa Ryeowook dan Kibum sadari di depan kelas ada orang yang mendengar perbincangan mereka berdua . dan orang itu , Minrae …

* Goo Min Rae POV *

Apa tadi yang mereka bilang ??? kibum hanya mempermainkanku ? shiro !! bagaimana mungkin . arrgh , kepalaku pusing , aku kesal , aku marah , aku sedih , semua bercampur menjadi satu . aku minta izin kepada songsaenim agar aku boleh pulang cepat .

‘’ Minrae a .. kau yakin kau bisa pulang sendiri ? mukamu sudah seperti orang mati , gwenchana ? ‘’ tanya Jiyoun  khawatir

Mati ? mungkin itu hal yang Key inginkan dariku . mati . aku menepis pikiran itu jauh2 , aku nggak boleh mati , aku bukan cewek yang lemah aku kuat !

‘’ gwenchana yo Jiyoun .. gomawo atas perhatianmu ‘’ aku tersenyum terpaksa

‘’ nee , kalau ada apa2 hubungi aku ya Minrae , aku pasti membantumu  ‘’

> di rumah

Sesampai di rumah aku langsung mengurung diriku di kamar . aku menangis sejadi2nya . aku sedih mengapa dengan mudahnya aku termakan rayuannya ? omong kosongnya ?

Aku benci pada diriku sendiri bukan pada key . aku benci mengapa dengan mudahnya aku jatuh cinta padanya ? padahal aku tau dia itu playboy nggak lebih dari itu , tanpa terasa air mataku turun semakin deras . aku menangis hingga mataku terasa perih , kepalaku serasa berputar .

‘’ NAN JEONGMAL BABO YAAA ~ !! ‘’ teriakku sebelum aku tidak mengingat apa2 lagi .

[ malamnya ]

seoul , 21 juli 2005 -> 23.00

Aku sudah sadar dari jam 7 tadi . namun entah mengapa aku masih seperti orang tanpa nyawa . aku melangkah tak tentu arah , untungnya eomma dan appaku mengerti kondisiku yang nggak tentu saat ini

‘’ mianhaeyo appa , mianhaeyo eomma … aku berdosa .. aku anak biadab , mianhae .. jeongmal mianhaeyo .. semoga kita bertemu nanti di surga ya eomma , appa … ‘’ omonganku mulai nggak jelas . mungkin karna aku sudah seperti orang gila dan mungkin aku SUDAH gila . aku berjalan tak tentu arah , malam2 , dengan berbicara yang nggak masuk akal , dengan menangis pula ?!

Kakiku berhenti melangkah , aku mendongak menatap tempat yang ada di depanku sekarang ,

‘’ inikan gedung sekolahku ?? ngapain yaa aku kesini ? ‘’ tanyaku setengah sadar kepada siapapun yang ada disana

Tanganku membuka pagar yang aku herankan , dimana satpam ? mengapa pagarnya tidak terkunci ?? entahlah kepalaku sakit tiap aku gunakan untuk berfikir .

Aku menaiki tangga hingga tanpa sadar aku sudah berada di lantai tiga . aku tersenyum pedih , disini aku biasa memandangi key yang sedang bermain basket . air mataku jatuh lagi . aku menyerah . aku nggak sanggup lagi .

Aku duduk di balkon . kakiku ku juntaikan kebawah . sebenarnya aku takut namun aku lebih takut lagi besok akan bertemu dengan key . aku menatap bintang untuk yang terahir kalinya .

‘’ key … ‘’ gumamku pelan

‘’ apa kau tau key aku seperti orang gila sekarang ? aku masih sibuk memikirkanmu disaat diriku sendiri harus aku fikirkan ? aku menyerah key , aku benar2 menyesal telah mengenalmu . seharusnya aku bisa menjaga diriku , seharusnya aku harus menjaga perasaanku , tapi nyatanya aku dengan mudah termakan katakatamu ‘’

Aku menangis sesenggukan di balkon yang sudah usang tersebut .

‘’ key .. saranghaeyo .. jeongmal saranghaeyo .. ‘’

Aku menghapus air mataku , terimakasih key .

‘’ mianeyo key … aku harus meninggalkanmu untuk selamanya … ini semua kemauanmu dan jangan salahkan aku .. jika kau merasa terganggu dengan keadaanku  … ‘’

Aku menutup mataku dan meloncat kebawah . aku menutup mataku mulai sekarang hingga selamanya …

* Kim Ki Bum POV *

Sudah aku putuskan aku tidak akan memutuskan Minrae . entah sejak kapan Minrae berhasil membuatku jatuh cinta haha ternyata benar kata kyuhyun , dia bukan yeoja biasa . aku menaiki mobilku dengan perasaan senang , tanpa aku sadari bencana akan datang menimpaku

‘’ eh apa ini kenapa sekolah rame banget ?? ‘’ tanyaku

‘’ ada yang bunuh diri tadi malam ‘’ jawab seseorang

‘’ nuguseyo ? ‘’

‘’ molla yo , katanya sih anak sekolah ini .. kalo nggak salah Min siapa gitu , polisi nggak ngasih info lebih lengkap ‘’

Aku merasakan jantungku berhenti berdetak . Min ? tolong seseorang katakan padaku bahwa ini bukan Minrae !

‘’ Minrae ~~~~ kau kenapa bunuh diri ??!! waeyo waeyo waeyo !! ‘’ teriak seseorang

Aku menoleh , apa katanya tadi MINRAE ?? tolong jangan bilang itu Goo Min Rae ! tolong seseorang tolong aku !

Tiba2 ada seorang mayat di bawa keluar dari garis kuning . aku mencoba mendekat memastikan itu bukan minrae . entah karna pengaruh apa aku terduduk lemas di pagar sekolah . tak salah lagi orang itu minrae , aku hapal semua yang ada di dalam dirinya , aku … mengapa ?!?!

Aku bangkit dengan sisa tenaga yang aku punya , mendatangi anak yang berteriak histeris tadi .

‘’ kau ! ‘’ aku langsung mencengkram bahunya dengan kasar ‘’ mengapa Minrae bunuh diri ?? mengapa ??! ‘’

Plak

Yeoja itu menamparku . aku kebingungan . mengapa aku di tamparnya ?

‘’ bodoh ! bego ! sialan ! kau pikir Minrae bunuh diri karna siapa ??? karna KAU ! namja bodoh yang mendekati Minrae untuk mempermainkannya ! apa kau tidak tau ??! aku tau , Minrae tau , semua juga tau kamu itu BUSUK nggak pantas buat ada di hidup Minrae ! kau puas sekarang ?! KAU PUAS HAH ! dia mati karnamu ! aku benci mlihatmu namun aku masih nggak percaya sebelum bunuh diripun Minrae masih memikirkanmu ! dan masih berani berkata , saranghaeyo key oppa ! argh , aku muak sama kamu dan aku harap tamparan tadi MENYADARKANMU !!! ‘’

Aku kaget tak mampu berkata apa2 . Minrae bunuh diri karna aku ? bodohnya aku , dan yeoja itu benar , aku nggak pantas buat ada di hidup Minrae …

* Author POV *

Sebulan setelah kejadian itu semua berjalan normal . yang berubah hanya terdapat pada key dan ke empat temannya . mereka tidak sombong lagi dan tidak gila hormat seperti dulu . Jiyoun pindah sekolah karna ia tak sanggup sekolah di tempat sahabatnya bunuh diri .

Tanpa key sadari , Minrae selalu memperhatikan gerak-geriknya di atas sana . apapun yang dia lakukan saat ia makan , tidur , belajar , semuanya tak ada yang luput . termasuk perasaan key saat ini . ia sedang jatuh cinta dengan seorang yeoja bernama Park Shin Hye.

* Kim Ki Bum POV *

seoul , 21 agustus 2005 -> 21.00

Aku mengajak Shin Hye jalan2 malam ini . aku merasa aku telah bisa menerima ke pergian Minrae , namun gadis itu tetap bisa menghantuiku tiap malam dan berhasil mengambil mimpi2ku setiap aku tidur .

‘’ key ~ kita mau jalan kemana ?? ‘’ tanya Shin Hye membuyarkan lamunanku

Aku tersenyum manis padanya, ‘’ molla , kau mau kemana ? ‘’

‘’ molla haha , enaknya kemana yaa ? ‘’

‘’ ke Myongdong down town saja bagaimana ? banyak baju bagus di sana ‘’ tawarku

Dia tersenyum senang . senyumannya sedikit mirip dengan Minrae tapi masih manis Minrae …

‘’ kkajak ! ‘’

Aku segera menjalankan mobilku . Pelan tapi santai . itu prinsipku sekarang entah mengapa aku berubah 180 derajat dari urakan menjadi anak alim2 . mungkin itu pengaruh kepergian Minrae .

Saking seriusnya aku melamun aku tak menyadari di depan ada orang menyabrang

‘’ STOOOP ! ‘’ teriak Shin Hye

Aku langsung menginjak rem keras2 . untunglah orang itu selamat . namun aku heran bukankah seharusnya orang berteriak ketika hendak di tabrak ?? mengapa ia diam saja ? ia menoleh dan betapa terkejutnya aku

Goo Min Rae ada di depan mobilku . menatapku dengan kebencian . aku masih hafal wajahnya dan tak salah lagi itu Minrae . aku menggeleng keras2 berharap tidak berhayal ,

‘’ minrae sudah tiada , kau hanya terlalu merindukannya key ‘’ batinku dalam hati

Aku menjalankan lagi mobilku dengan perasaan kacau . aku merasa setiap orang berwajah sama dengan Minrae . tidak sama dalam arti mirip mereka semua seperti Minrae yang asli … dan kenyataan ini membuatku takut , apakah aku berhayal

Satu jam kemudian ~

‘’ Shin Hye .. aku ambil mobilku dulu yaa , kau tunggu di sini , ara ? ‘’

Dia mengangguk mantap

> parkir mobil

Aku masih merasa bayangan Minrae berkeliaran di sekitarku , waeyo ? aku mulai ketakutan .

Aku masuk mobilku dengan perasaan was2 . syukurlah tidak ada orang yang berwajah Minrae lagi aku hanya berhalusinasi . aku menyalakan mobilku dan mulai menjalankannya keluar dari tempat parkir .

Betapa terkejutnya aku saat aku tau di sebelahku bukan kursi kosong . terdapat seorang yeoja yang aku rindukan duduk disana . namun , ia sungguh menakutkan . wajahnya pucat kulitnya pucat kepalanya berdarah2 dan dia … MINRAE .

‘’ merindukanku ? ‘’ tanyanya

Aku tak menjawab . Aku takut . Kalau ia Minrae yang asli aku pasti langsung menjawab ‘nee , pogo shippo chagia’ tapi karna Minrae telah tiada aku takut mengatakan itu ..

‘’ haha tentu saja karna aku tak pernah ada dalam hatimu . sekarang yang kau pikirkan hanya Shin Hye dan Shin Hye . sudah nggak ada tempat lagi untukku yakan ? ‘’

Dia menoleh padaku , aku merasakannya walaupun aku tak menatapnya .

‘’ gwenchana … aku mengerti kok .. aku kan hanya yeoja nggak berguna buat kamu yang cuma pantas kamu permainkan , tapi aku kesini karna satu tujuan , merayakan ulang tahunmu dan memberikan hadiah special yang telah aku pikirkan sejak lama ‘’

‘’ a … apa itu ? ‘’ tanyaku , entah darimana keberanian itu datang aku menoleh menatapnya

‘’ kematian ‘’ ujarnya dan mengacungkan pisau tajam kepadaku

Setelah itu aku tak tau lagi apa yang terjadi . aku merasa tugasku di dunia telah usai

* Park Shin Hye POV *

Key lama . lama dan lama . udah setengah jam aku menunggunya dan tidak ada batang hidungnya sama sekali . aku telfon hpnya juga nggak aktif . kemana dia ?

‘’ ada pembunuhan , ada pembunuhan ‘’ orang di belakangku bergosip aku mengacuhkannya , memang di seoul ini banyak pembunuhan kok

‘’ oya ? eodiyeyo ? eonjeyo ? ‘’ temannya berkomentar

‘’ baru saja , di tempat parkir , seram ih lehernya di tusuk sama benda tajam ‘’

‘’ hah ? tempat parkir mana ? jangan bilang tempat parkir ini ! ‘’

‘’ iya , dan aku dengar2 , orang itu bernama Ki Bum ‘’

Darahku membeku seketika . Kibum ? aku langsung melesat ke tempat parkir . tak ku pedulikan omelan polisi yang melarangku . aku berlari hingga tepat di mobil key .

‘’ KEY ~~~~~~~~ !!!! ‘’ jeritku menatap key yang tersandar lemas dengan bekas sayatan di lehernya .

> END <

Jelek yaa ? huaaaaa mianhaeyo T^T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s