fanfictions

ELF + SUJU part 4

‘’ jawaban untuk pertanyaanmu adalah ….. ‘’

Aku menghela nafas , semoga ini yang terbaik untuknya .. aku menatap matanya tak tega , gadis sepolos ini harus mengetahui kenyataan pahit . di matanya aku melihat ketakutan , perasaan sakit dan seolah2 berkata ‘ itu tidak benarkan oppa ? yesung tidak mencintai yoonhee kan oppa ? ‘

Aku menunduk .

‘’ nee … ‘’ ucapku tertahan

Mukanya tiba2 pucat, ‘’ oppa bercandakan ? ayolah oppa aku tidak sedang bercanda ! katakan itu semua tidak benar oppa ! ‘’

Aku hanya mengangguk pelan . aku melihat ke arahnya air mata yang sedari tadi di tahannya tak mampu ia bendung lagi . sungguh aku tak kuat untuk melihatnya .

‘’ youraa ssi ! mengapa kau menangis ? ‘’ teriak eunhyuk yang tiba2 sudah berada di belakang kami, tak ada respon dari youraa ia beralih kepadaku ‘’ yaa hyung ! kemarin kau telah memarahi yesung hyung karna telah membuat youraa menangis lalu mengapa sekarang kau membuatnya menangis ?!! ‘’

Ini semua karna si yesung pabbo itu juga tau !!*digetok fansnya yesung* , batinku dalam hati .

‘’ gwenchana ? ‘’ tanya hae yang mungkin mendengar teriakan magnae monyet ini .

‘’ gwenchana yo oppa … hyuki oppa hanya kaget melihatku sedang menangis .. ia kira aku sedang di marahi oleh leeteuk oppa ‘’ ucapan dari mulut youraa mengalihkan pandangan hae dan eunhyuk dari ku  .

‘’ jeongmal ? lalu mengapa kau menangis ? ‘’ tanya donghae

‘’ tidak apa2 , itu masalahku dan hanya leeteuk oppa yang boleh tau ‘’ ucapnya sambil tersenyum getir , menurutku .

Lee Hyukjae aka eunhyuk POV

‘’ tidak apa2 , itu masalahku dan hanya leeteuk oppa yang boleh tau ‘’ ucapnya sambil tersenyum lumayan terpaksa .

Entah mengapa setelah youraa mengatakan itu hatiku kesal . rahasia mereka berdua saja ? huh seolah2 habis membunuh dan menyembunyikan mayatnya saja . entah mengapa aku sangat kesal mendengar bahwa youraa dan leeteuk mempunyai rahasia mereka sendiri .

Aku mendengus sebal .

‘’ ya sudah , ayo masuk ke dalam daripada di luar mirip orang gila ‘’ ujarku malas2an

Aku masuk ke dalam dan entah mengapa donghae menarik tanganku dan membawaku ke kamar , ada apa ini ? *jangan mikir aneh2 !!*

‘’ hey ‘’ ucapnya ‘’ mengapa kau berbicara seketus itu ? ‘’

‘’ aniyo . aku tidak berbicara ketus ‘’

‘’ ayolah aku kenal siapa kamu . kau tidak pernah berbicara seketus itu apalagi pada leeteuk hyung ! ‘’

Haruskah aku cerita padanya ? , aku bertanya dalam hati

‘’ janji kau tak akan memberitahu pada siapapun ? ‘’

Dia mengangguk mantap . ‘’ jeongmal yo ? ‘’ tanyaku lagi

‘’ iya ! cepat cerita ! ‘’

‘’ bagaimana kalau kau menanyakan apa yang ingin kau tanyakan dan aku yang menjawab semua pertanyaanmu ? aku tidak tau harus cerita apa ‘’

‘’ oke , mengapa kau berbicara seketus itu ? ‘’

‘’ entah , aku hanya kesal mendengar ucapan youraa ‘’

‘’ memang youraa berkata apa ?? ‘’

Aku terdiam , lalu detik berikutnya aku menghela nafas panjang

‘’ itu .. yang dia bilang ini rahasiaku dan hanya leeteuk oppa yang boleh tau ‘’

Matanya membelalak . dan nyaris tertawa . eh mungkin benar2 tertawa

‘’ HAHAHAA ,, jadi .. jadi kau CEMBURU ?!?! ‘’ ekspresinya seperti orang gila

Aku mendengus sebal . beginilah jika aku bercerita kepada orang yang sejak dulu dekat denganku . bisa jadi bahan olokan karna donghae tau aku tak pernah mudah cemburu seperti ini , mungkin .

‘’ molla , terserahmu saja ‘’ aku melangkah keluar kamar

>di halaman belakang *eh dorm itu ada halaman belakang ga sih ?*

‘’ yaa , itu eunhyuk dan donghae sudah datang ! ayo kita mulai pestanya ‘’

Aku berjalan menghampiri mereka . Entah mengapa aku merasa jantungku berdetak dua kali lebih cepat saat melihat youraa tertawa bersama heechul dan hangeng . Syukurlah dia kembali seperti sedia kala …

‘’ haha , mianhae yo . aku dan hyuki sempat berdiskusi sebentar jadi yah tau sendiri lah kalo kita diskusi itu lamanya seperti apa ‘’

‘’ ckck , dasar “

Aku hanya mendengar itu dan tak menggubrisnya sama sekali . Aku tak peduli aku hanya terpaku diam di tempat dan memandang youraa . dia tersenyum saat melihatku ada disana . dia berjalan ke arahku dan itu membuatku berdebar dua kali lebih cepat ….

‘’ hey ‘’ sapanya

‘’ eem , hey ? ‘’

‘’ tadi kenapa oppa ? ‘’

‘’ kenapa apanya ? ‘’

‘’ ah .. aniyo , aku sendiri tak tau apa yang aku katakan haha ‘’ dia tertawa lagi , dan entah mengapa aku senang melihatnya , juga gugup …

Kami terdiam .

‘’ oppa , gwenchana ? ‘’

Aku mengerutkan kening , bingung , ‘’ gwenchana ? untuk apa ? aku baik2 saja ‘’

‘’ huft , syukurlah , habis dari tadi oppa diam saja nggak kaya biasanya cerewet , cuap2 dan jauh dari kata pendiam … ‘’ dia menunduk ‘’ dan nggak seperti dia ‘’ sambungnya dengan suara yang kecil

‘’ oya ? aku tidak merasa aku berubah jadi pendiam tuh .. dan apa maksudmu dengan ‘ tidak seperti dia ‘ siapa dia yang kamu maksud ? ‘’

Dia hanya menunduk . diam . akupun juga ikut diam

‘’ haha , oppa memang jadi pendiam .. masa aku diam oppa diam aku bicara oppa bicara ? hihi , oppa ada2 aja ! ‘’

Aneh

Ia seperti berusaha menyembunyikan kesedihannya . Apakah ia sedang sedih ? Apakah hanya leeteuk hyung yang boleh tau kesedihannya ? Ya tuhan . Aku ingin sekali tau apa yang membuatnya sedih dan berusaha untuk mengusir kesedihannya itu .

‘’ yaa ! kalian mau pacaran sampai kapan ?? nasi gorengnya sudah siap nih !! ‘’

Aku dan youraa sama2 kaget dan menoleh ke sumber suara . ternyata suara shindong . youraa tersenyum kecil

‘’ haha , mianhae yo oppa .. kita terlalu asyik ngobrol dan tolong kami TIDAK berpacaran tadi ‘’

‘’ ara ara , ayo kita makan2 haha ‘’

Kim Youraa POV

Ya tuhan , aku bersyukur kau memberiku kesempatan ini . berkumpul bersama para anggota tanpa merasakan ada perbedaan . Berkumpul bersama tanpa adanya perpecahan . Berkumpul bersama tanpa ada pertengkaran.

Tapi menurutku ini belum sempurna . ini belum bisa membuatku sangat bahagia. Yesung . dialah yang masih membuat ini berantakan . Seluruh aktivitas dilakukannya dengan diam. Padahal aku berharap dia dapat membuatku tertawa layaknya dia membuat seluruh ELF tertawa di atas panggung . huft , udahlah youraa jangan banyak berharap kaukan sudah tau dia mencintai yoonhee.

Tunggu , darimana ya yesung kenal dengan yoonhee ? apa mereka bertemu dan secara ‘tak sengaja’ yesung lansung jatuh cinta ?? huaaa , yoonhee beruntung sekali

‘’ wae yo ? ‘’ tegur orang di sampingku , leeteuk oppa

‘’ ah oppa , gwenchana .. boleh aku berrtanya sesuatu ? ‘’

‘’ nee , tanyakan saja ‘’ ucapnya seraya tersenyum manis , dan memunculkan lesung pipinya

‘’ kalian kenal yoonhee darimana sih ? ‘’

‘’ oh soal itu .. kenapa ? kau bingung bagaimana mungkin si yesung itu suka sama yoonhe ? ‘’

Aku terdiam dan merasakan mukaku panas

‘’ hahaha .. mian mian , aku hanya ingin menggodamu .. ‘’

‘’ aah , oppa jahat . nggak jadi deh aku nanya . nanya sama yang lain aja ‘’

Aku bersiap2 pergi dari tempat itu . namun tanganku di pegangnya

‘’ yah gitu aja kok ngambek sih .. haha . jangan ngambek dong .. nggak seru nih ‘’

‘’ huu dasar ! jadi jawabannya apa oppa ? ‘’ aku mendesaknya

‘’ hihi , ya udah , kami kenal sama yoonhee gara2 dia sepupu jauhnya kyuhyun *mian author nggak punya alasan lain gimana mereka bisa kenal* pada awalnya kyuhyun nggak tau itu sepupu jauhnya ,, tapi setelah pertemuan keluarga kalo nggak salah di situ kyu baru sadar dia punya sepupu yang penggemar beratnya , begitu juga yoonhee dia nggak sadar kalo sepupu jauhnya itu idolanya sendiri ‘’

‘’ sampe suatu saat yoonhee minta di kenalin sama kita2 ini .. ya kitanya sih mau aja siapa sih yang nggak mau ketemu sama fansnya yang udah ngedukung dia selama 5 tahun ?? tapi satu hal yang kita sama sekali nggak nyangka yesung jatuh cinta sama dia … ‘’

Aku hanya terdiam . pantas rasanya aku pernah melihat dia . mukanya hamper mirip sama kyuhyun oppa .

‘’ jadi .. semua anggota tau dong kalau yesung suka sama dia ?? ‘’

‘’ ya nggaklah ! yang tau cuma aku , yesung sendiri dan juga si ryeowook , sebenernya kalo ryeowook nggak cerita ke aku ,, aku juga nggak pernah tau ‘’

‘’ ooh , kamsa hamnida oppa .. aku jadi nggak penasaran lagi ‘’

‘’ chonmaneyo ‘’ dia tersenyum manis , namun tak semanis senyum yesung oppa , haha

Dua jam berlalu ….

‘’ oppa , aku pulang dulu yaa , aku masih ada tugas kuliah .. ‘’ pamitku

‘’ yaah youraa di sini aja , sepi nih jadinyaa ‘’ rengek eunhyuk manja *aaa , suamiku jahat*

‘’ iya youraa di sini aja … masa udah mau pulang sih ? ‘’ sambung ryeowook

‘’ mianhae oppa .. aku ada tugaa … kamsa hamnida udah mau nemenin aku selama dua hari ini aku nggak bakal lupa deh ‘’

‘’ baiklah , skarang udah stengah 4 , kau mau pulang sendiri atau aku antar saja ? ‘’ tawar donghae yang lansung di beri jitakan oleh kibum .

‘’ pabbo ! kau mana bisa nyetir ! ‘’ ujar kibum langsung . yang di ejek malah senyum2 sendiri

‘’ bagaimana kalau kami semua yang mengantar ? ‘’ tawar leeteuk

Aku menggeleng2 , dan sepertinya dari belakang ada suara yang membuatku tersambar petir *lebey* .

‘’ aku nggak ikut ngantar yeoja ini , malas ‘’

Suara itu yesung …

Huaaaaa . Aku ingin teriak di depan mukannya . namun , untungnya aku masih bisa bersabar . walau dalam hati kemarahanku sudah memuncak . Banyak pertanyaan yang ingin aku pertanyakan kepadanya , pertanyaan yang mungkin sangat mencerminkan bagaimana terlukanya perasaanku saat ia menganggapku ‘sebelah mata’ namun , sepertinya ia tak perduli .

Namun kali ini aku tidak bungkam seperti biasanya . aku melawan . aku memberontak .

‘’ siapa juga yang minta kamu mengantarku ! lagipula merekakan hanya ingin menawariku dan nggak ada yang nawarin kamu buat ngantar aku ‘’ aku beralih darinya dan berkata kepada leeteuk oppa yang menatapku tak percaya, ‘’ oppa aku duluan yaa sepertinya aku nggak di butuhkan lagi disini . kamsa hamnida atas waktunya ‘’

Aku segera berlari keluar dari dorm mereka . berlari dan berharap lukaku akan segera berahir secepat aku berlari meninggalkan dia ..

Author POV

‘’ yaa ! kau tidak bisa bersikap sopan sedikit kepada youraa kah ? ‘’ teriak shindong marah , kesabarannya habis .

‘’ nggak . wae ? kau mau marah ? ‘’ jawab yesung santai , mungkin meremehkan

‘’ aaah , susah ngomong sama kamu memang ! ‘’ shindong berteriak marah .

Yesung yang merasa aku-tidak-salah-sama-sekali hanya membiarkan shindong berlalu darinya dengan muka tertekuk dan sangat tidak enak untuk dilihat. Tiba-tiba ryeowook duduk di sebelah yesung .

‘’ aku mau ngomong sama hyung .. ‘’ ucap ryeowook tegas tanpa menoleh

‘’ ngomong aja.. kok pake izin ‘’

‘’ aku nggak mau ngomong di sini hyung , bedua aja ‘’

‘’ kkajak ‘’

>kamar

Kim Joon-woon POV

‘’ nah , apa yang mau kau bicarakan ? ‘’

‘’ ini soal youraa .. ‘’

Mataku melebar *author: emang bisa ya oppa ? mata lo kan sipitnya ga ketulungan , fansya yesung : gebukin author rame-rameeeeeeeeeee* . untuk apa sih yeoja itu di bicarakan ? memang dia penting ? memang dia orang hebat ? memang salah kalau aku menganggap dia tidak ada sama sekali ? itukan hakku , ngapain buang2 waktu hanya untuk seorang yeoja yang bukan kepentinganku sama sekali .

‘’ hyung ? ‘’ panggil ryeowook pelan yang mampu menyadarkanku dari lamunanku

‘’ mengapa membicarkan yeoja itu sih ? dia bukan siapa2 kita kan ? apa dia bisa mempengaruhi ke populeran suju ? nggak kan ! ‘’

‘’alasanmu nggak suka sama dia apa sih ? dia baik , pengertian , kenapa kamu malah membalasnya dengan kejam ?? emang dia ada salah sama kamu ? ‘’

‘’ huh , kalau pun aku cerita kamu nggak bakal ngerti ‘’

‘’ apa alasanmu ini karna yoonhee ? ‘’

Aku menghela nafas, ‘’ iya , alasanku karna yoonhee , semua karna yoonhee aku jadi sangat membenci youraa . karna yoonhee lah aku malas bertemu dengan youraa . memang sebegitu pentingnya kah youraa hingga ia berani membuat keputusan yang langsung membuat hidupku berantakan ?? ‘’

‘’ hh , terserahlah , yang penting jika alasanmu karna yoonhee kamu bener2 egois ! apa kamu nggak tau ? youraa itu juga sakit . kalian sama2 sakit . youraa sakit hati kamu nggak memedulikan dia . kau juga sakit karna yoonhee nggak ngertiin perasaanmu . kamu nggak bisa ngertiin perasaan dia ya ? ‘’ bentaknya kesal sambil berlalu ke arah pintu .

‘’ mianhae hyung tadi aku bicara kasar , aku cuma mau hyung tau , cobalah nggak menyangkut pautkan youraa dalam hubunganmu dengan yoonhee , dia nggak tau apa2 hyung ,, dan aku mohon jangan lukai dia lagi dia cuma ingin liat satu hal , ngelihat hyung tersenyum tulus buat dia ‘’ ucapnya sebelum meninggalkanku di kamar dengan perasaan kacau . ingatanku kembali ke tiga bulan lalu …

>> flash back <<  [ sebelum di baca author minta maaf kalo ada kata2 yang SANGAT lebay disini , author bingung hehe ]

‘’ mwo ? putus ? ‘’ aku membelalakkan mataku tak percaya

‘’ nee , wae yo ? ‘’

‘’ hahaha , kau bercanda kan ?’’

‘’ aniyo . aku serius ‘’

Aku menatapnya tak percaya . Segampang itukah dia meminta putus denganku ?? wae wae wae ? alasannya apa ?!

‘’ oppa nggak terima ? ‘’

Aku ingin berteriak marah tepat di wajahnya . Tentu saja aku NGGAK TERIMA . Apa dia nggak bisa liat aku bakal jadi manusia tak bernyawa kalo nggak ada dia ? dan dia mengatakan itu dengan santai seolah ini bukan masalah besar .

Aku menarik nafas panjang , mencoba bersabar tapi gagal , aku malah marah di depannya … ‘’ WAE ? apa ada yang salah dengan sikapku selama ini ? tolong katakan kalau ada sikapku yang membuatmu merasa tak nyaman denganku .. jebal , jangan tinggalkan aku …’’

Dia hanya menatapku , ekspresinya datar , apa dia sudah tak sayang lagi padaku ??

‘’ mianhae yo oppa .. aku tak bisa cerita ‘’

‘’ apa alasanmu meutuskanku ? apa kau tak lagi sayang padaku ?? ‘’

Dia hanya diam . dan kenyataan itu membuatku sakit .

‘’ aniyo . aku masih sayang kok sama kamu ‘’

Aku tersenyum kecut . masih sayang tapi minta putus dengan santainya ? aku benar2 tak mengerti dengan jalan pikirannya !

‘’ jadi , mengapa kau tiba2 meminta putus ? ‘’

‘’ a… aku .. aku nggak bisa oppa ! aku terlalu egois !! ‘’ teriaknya ,

Seharusnya aku yang teriak bodoh, bukan kamu ! aku terlalu terkejut dengan semua ini ! nggak ada masalah apa2 tiba2 minta putus .

‘’ aku akan menerima apapun alasannya . tolong ceritakan padaku , jebaal ‘’

‘’ jeongmal yo ? ‘’

‘’ keurae ! ‘’ aku menjawab dengan cepat .

Dia menunduk, ‘’ sebenernya semua karna sahabatku oppa … dia juga sayang sama kamu , berhari2 dia melamun cuma mikirin kamu , dia rela belajar pagi-siang-sore-malem hanya buat bisa kuliah di korea supaya bisa ketemu kamu , dia udah pasrah nggak bisa jadi yeojachingmu cukup kamu kenal dia , dan setiap hari dia hanya berharap dapat bertemu denganmu walau tanpa sengaja ‘’

Dia menarik nafas dan menatapku tepat dimataku, ‘’ kalau oppa jadi aku apa yang oppa lakukan ? menunggu ia tau sendiri bahwa kamu pacar dari orang yang ia sukai ? apa oppa rela  persahabatan oppa hancur gitu aja ? ‘’

Aku hanya diam . aku tak menyangka dia rela membuangku demi persahabatan

‘’ huh , jincha ?jadi gara2 itu ? kau rela ngebuang aku hanya buat temanmu itu ? dan nggak mementingkan perasaanku ? ‘’

Dia diam lagi , namun matanya tetap menatap mataku .

‘’ kalau oppa jadi aku oppa pasti mengerti mengapa aku melakukan ini semua ‘’

Itulah ucapan terahir yang ku dengar sebelum ia benar2 meninggalkanku .

>> flash back end <<

‘’ argh ‘’ aku berteriak kesal, ‘’ kenapa semua membela yeoja itu sih ?? mengapa nggak ada yang mendukungku dan berpendapat sama denganku ?? waeyo ?! ‘’

Sunyi .

Tak ada yang menjawabnya . aku keluar kamar menhilangkan kejenuhan , namun sepertinya aku semakin jenuh melihat mereka yang tak pernah peduli dengan perasaanku dan rela membuangku demi yeoja itu . apa aku memang pantas untuk dibuang ? apakah aku harus hidup dengan cara dilupakan ? aku mendekati teuki hyung ijin mau jalan2 menenangkan pikiranku .

‘’ hyung , aku mau jalan2 sebentar ‘’

‘’ nee , sebelum jam 7 malam usahakan sudah pulang ‘’

Aku mengangguk lemas .

>sungai han

Entah apa yang menggerakkanku menuju tempat ini . dari dulu hingga sekarang aku selalu tenang jika berada di sini dan menatap hamparan (?) air yang luas . Aku melamun dan mulai curhat kepada air layaknya orang gila .

‘’ hey . aku ingin berbagi cerita kepadamu . pernahkah kamu berharap hidupmu seperti aku ? aku harap tidak . kau tau ? hidupku aneh . semua orang menganggapku aneh . apapun yang aku lakukan di anggap salah oleh mereka . aku benar mereka anggap salah . aku salah mereka anggap salah . seakan2 aku nggak pernah ada benarnya ! ‘’

Aku memungut sebuah batu yang ada di dekat kakiku dan melemparnya ke air .

‘’ dan sekarang masalahku dengan yoonhee selesai aku kembali di timpa masalah karna youraa . aku akui aku sangat bahagia bisa bertemu dengannya , dia fans beratku dan dia rela belajar mati2an hanya untuk bertemu denganku . tapi jika mengingat gara2 dia .. aku dan yoonhee putus , entah kenapa aku malah kesal dengannya ‘’

Aku diam , tertawa pelan , tertawa dan mulai tertawa terbahak2 . ya tuhan , aku sudah gila ! *digebukin fansnya yesung*

‘’ argh ‘’

‘’ pabbo ! pabbo ! pabbo ! ‘’ aku memukul kepalaku berkali2 .

‘’ oppa … ‘’

Sepertinya aku kenal dengan suara itu … aku menoleh , dia ….

– TBC

Jelek ya ? huaa mian , di tunggu RCLnya, gomawo chingudeul ~^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s