fanfictions

Saengil Chukhae Yesung oppa ~^^

Saengil Chukhae our oppa , YESUNG >//<

Tiga hari yang lalu *eh iyaya ? aduh author lupa* kita merayakan ulang tahun Kibum oppa dan sekarang saatnya YESUNG ~~ [?] author sarap , geje , dan nggak jelas nanti nyanyi lagi , okeoke ? haha . okeoke , semoga apa yang oppa mau segera tercapai , AMIEN ~^^

” <em>saengil chukhaedurimnida , saengilchukhaedurimnida , saengil chukhaedurimnida , oh Yesung-oppa</em> ”

> ehem .. test test , oke suara bagus #plak , sip ARE YOUREADY TO ROCK ?? <

Main cast ;

~> Kim Joong-woon as himself

~> Kim Ryeowook as himself

~> Lee Sungmin as himself

~> Cho Kyuhyun as himself

[ author sarap ya emang gini -.- ]

Genre : mau yaoi , NC , romance , mellow , semua suka2 author hahaha *gebukin author rame2 !!!*

~~~ Lets begin ~~~

<em>-seoul , 21 Agustus 2010</em>

Kim Joong-woon POV

” mianhaeyo hyung … kita tak bisa lebih dari ini , aku tak bisa lagi bersamamu hyung ”

Apa ?! dia memutuskanku .. ? SHIRO ! aku nggak mau ! padahal hubungan kita udah lebih dari satu tahun *yaoi aja lebih dari setahun eh -.-*dan dia bilang kita tak bisa meneruskannya lagi ? apa yang ada di fikirannya ?!?!

” waeyo ? ” tanyaku lemas

” mianhaeyo hyung .. aku .. aku tak bisa menceritakan alasannya ”

Aku semakin melemas . sudah aku duga ia tidak akan menceritakannya padaku . apa karna menurut dia hubungan kita sangat2 tidak ‘waras ‘ ? kalau soal itu aku mengerti dan tidak menyalahkan jika ia lebih tertarik terhadap yeoja …

” apa karna ada seorang yeoja yang menarik perhatianmu ? ” tanyaku

Ia menggeleng tegas . aku tau , dia bukan tipe orang yang gampang tertarik dengan wanita lain *digampar ryeowooksomnia* tapi kenapa ? mungkinkah … namja lain ?

” apa ada namja lain ? ” tanyaku lagi

Dia diam , dan itu membuatku berfikir jawabannya : IYA .

Aku mendesah . apakah Lee Sungmin ? namja yang sedang dekat dengannya akhir2 ini , ataukah Henry Lau ? sahabatnya sejak kecil itu . kepalaku menjadi pusing memikirkan hal ini , aku frustasi .

” hh ~ arasso , aku mengerti ada namja lain yang merebut perhatian mu dariku . baiklah aku antar kamu pulang ya ? mianhaeyo aku tak bisa menjadi namja yang baik untukmu ”

Dia mengangguk pelan . huh , kenapa dia yang lemas ? aku yang sakit hati !

> rumah Ryeowook

” gomawo hyung , gomawo juga untuk semuanya ”

” nee , chonmaeneyo . Ryeowook a .. bolehkah aku minta padamu sesuatu yang biasa kita lakukan selama ini ? ”

Dia terdiam , aku sih bisa mengerti jika ia tak mau . tapi aku berharap ia mengizinkanku .

” ne , lakukan saja hyung , anggap ini hal terahir yang bisa aku berikan padamu ” ucapnya yang jujur membuatku sedikit – hanya sedikit– menjadi senang .

Aku memegang kedua pipinya , mendekatkan kepalanya ke dadaku, dan memeluknya lama . sekitar dua menit aku lepas pelukanku dan aku mencium puncak kepalanya untuk yang terakhir kalinya …

” jeongmal saranghaeyo kim ryewook ” ucapku padanya

Kim Ryeowook POV

Mianhaeyo hyung , sebenarnya aku juga nggak ingin putus tapi…aku harap nanti kau mengerti mengapa aku meminta hal ini padamu .

Drrt ~ hpku bergetar tandanya ada telfon *ya iyalah author saarap !!*

” yoboseyo ? ” sapaku

” gimana wook ? kau sudah melakukan apa yang aku minta ? ”

” ne . Hyung ~ jujur aku takut melakukan ini , aku takut ia tak akan memaafkanku lagi , aku takut ia tak bisa menerimaku lagi , aku takut ia menyukai yeoja/namja lain , aku sungguh takut hyung … ”

Tanpa ku sadari mataku mulai memanas

” tenanglah wookie , semua akan baik2 saja , percayalah padaku . jika memang ia tidak lagi memaafkanmu kau boleh membunuhku atau apapun, aku yang akan bertanggung jawab ” dia menjawab tegas

Aku tau Lee Sungmin bukan orang yang suka ingkar janji , aku juga tau Lee Sungmin bukan orang yang tidak dapat di percaya .

Aku hanya takut semua rencana ini dapat menghasilkan sesuatu yang buruk padaku . Sesuatu yang tidak pernah aku inginkan . jujur aku tidak ingin pisah dengan yesung hyung tapi …

Ah semoga ia tidak akan bertemu yeoja/namja lain yang dapat membuatnya melupakanku . semoga …

[ esoknya ]

<em>-Seoul , 22 Aguatus 2010</em>

Kim Joong-woon POV

Hampa . itu yang aku rasakan setelah ryeowook meninggalkanku. makan tak enak tidurpun tak nyenyak *ala upin ipin* aku terlalu bingung apa alasan ryeowook memutuskanku begitu saja .

Tapi sepertinya pertanyaanku sudah terjawab pagi ini , dan aku percaya seratus persen inilah alasan Ryeowook memutuskanku .

Kim Ryeowook dan Lee Sungmin masuk kedalam sekolah dengan bergandengan tangan , mesra …

Darahku memanas melihat pemandangan itu . dengan segera aku langsung berlari masuk ke dalam kelas dan tak ku pedulikan umpatan2 dari teman2ku yang aku tabrak .

> kelas

” annyeong yesung ah ~ ” sapa kyuhyun , sahabat dekatku selain ryeowook .

” annyeong ”

” waeyo hyung ? mengapa lemas seperti itu ? bertengkar dengan ryeowook ? ”

Yah , dialah orang yang juga mengetahui hubunganku dengan ryeowook . sebenarnya sih satu kelas juga udah tau , inikan sekolah khusus pria jadi yah~ wajar aja namja suka namja .

” yaa hyung , mengapa jadi melamun ? ”

” ah , gwenchana ” aku mencoba tersenyum

” jadi , hyung lagi bertengkar dengan ryeowook ? kalau iya aku bersedia untuk membuat kalian balikan lagi kok ”

” huh ! bertengkar selamanya masih lebih baik dari pada putus ” jawabku ketus .

Ia kaget . HAHA . mungkin karna hubungan kami yang sudah terjalin cukup lama #plakplakplak# maka banyak yang kaget kalau melihat kami putus .

” MWO ?! PUTUS ???! ” teriaknya *kyu lola ah !* dan akhirnya satu kelas menoleh ke arahku dan kyuhyun secara bergantian

” ssh diamlah ! ”

Eunhyuk dan Donghae langsung duduk di sampingku dan disamping kyuhyun *author bahasa apa ini ?!?!*

” siapa yang putus ? hyung dengan ryeowook ? ” tanya hae

” ne . lalu kalian mau apa ? ”

” waeyo ? ” kali ini eunhyuk yang bertanya

” huh , kalau kau mau tau lihat saja di depan pintu kelas”

Mereka menoleh ke arah pintu kelas dan betapa terkejutnya dengan apa yang mereka lihat

Kim Ryeowook – Lee Sungmin memasuki kelas layaknya pengantin baru [?]

Kim Ryeowook POV

Aku benar2 malu . sungmin hyung memperlakukanku seolah2 aku benar2 pacarnya . aah aku jadi teringat yesung hyung biasanya dia yang melakukan ini padaku . tadi pagi di depan sekolah aku melihat yesung hyung begitu sedih menatapku masuk sekolah berdua dengan sungmin . dan sekarang aku masuk kelas dengan ‘ mesra ‘ bersama sungmin .

Aku merasakan yesung hyung benar2 tidak akan memaafkanku .mianhaeyo hyung … aku melakukan ini semua karna ada alasannya …

” sungmin aah , aku duduk dimana ? apakah aku tetap duduk di samping yesung ? ” aku membisikkan sesuatu ke telinga ‘namja’-ku itu

” nee . kalau kau mau .. kalau kau tidak mau boleh duduk disampingku selagi kosong ”

Aku tersenyum, ” gomawo hyung .. tapi aku duduk di samping yesung hyung saja , aku tidak ingin ia memusuhiku ”

” oh , arasso ” jawabnya

Aku langsung tersenyum semanis mungkin , dia juga membalastersenyum dengan senyuman yang tak kalah manisnya

Aku berjalan ke bangkuku dan sungmin berjalan ke tempatduduknya . saat aku mendatangi tempatku berada aku merasa aku di tolak untuk duduk di sana .

” waeyo ? ” tanyaku , aku takut .

” kau tidak duduk dengan sung… err ~ namjamu ? ” tanya hyuki sedikit ketus , aih

” emm , ani .. tempat dudukku kan disini , tidak boleh ? ”

Mereka diam saja . entah mengapa aku merasa canggung beradadisini . aku tidak duduk di bangukuku dan juga tidak beralih dari tempat tersebut . aku ketakutan .

” ya sudah kau duduk saja , toh ini tempatmu juga ” kata yesung menyadarkan fikiranku yang sempat jalan2 *ikut dong oppa !*

” go .. gomawo ” ucapku

Eunhae segera pergi dari tempat tersebut kemudian di susul kyuhyun , beberapa saat di susul yesung ..

Aku tau ia menghindariku . sungguh terlihat dari gerakannya. mian hyung , jeongmal mianhaeyo .. beberapa saat setelah mereka keluar kelas, sungmin langsung mendatangiku .

” gwenchana ? ”

Aku tak sanggup lagi , aku menangis *nggak bisa bayangin ryeo nangis* sungmin yang kaget langsung menarikku ke dalam pelukannya

” hyung , aku nggak sanggup ! a..aku ingin duniaku yangdulu …. Aku … aku nggak bisa pisah dengan yesung hyung … sampai kapan kitaharus begini hyung ?? ”

Sungmin membelai *??* kepalaku lembut .

” gildariseyo wookie … dua hari lagi waktunya tiba , kauharus tahan dengan semua ini… ”

Aku melepaskan diriku dari pelukannya

” gomawo hyung … ” ucapku pelan

” aku yang seharusnya berterima kasih padamu ! gomawowookie kau mau melakukan apa yang telah aku inginkan ”

Aku tersenyum, ” nee . aku tau misi ini kau buat untukmembuat yesung bahagia bukan ? ”

Dia tersenyum dan kembali ketempat duduknya . Bertepatandengan bel tanda masuk berbunyi

Teng…. Teng…. Teng….. *kuno ah loncengnya -.-*

Leeteuk songsaenim segera masuk kedalam kelas di ikuti oleheunhae dan hyuksung [ author capek nulis panjang2 ]

Yesung menatapku dan aku juga menatapnya . mata kami bertemudan itu membuat debar jantungku tak karuan .

Kim Joong-woon POV

Huh , sebenarnya aku malas masuk ke dalam kelas tapi apaboleh buat leeteuk songsaenim sudah masuk . aku segera menuju kursiku . akumerasakan ryeowook menatapku tapi karna menurutku aku sedang berimajinasi jadiku beranikan diriku untuk melihatnya .

Betapa terkejutnya ketika mengetahui ia juga melihat kearahku . aku langsung memalingkan muka , jantungku berdebar keras . omo masagitu aja aaku deg2an sih ??

Tapi ada yang aneh , di matanya , sepertinya …

Aku menatapnya lagi , syukurlah ia masih melihat ke arahkujadi aku bisa melihat apakah matanya baik2 saja *yesung care banget yaa ,matanya ryeowook sampe di perhatiin T^T*

Benar dugaanku . matanya memerah seperti orang sehabismenangis , aku langsung mendekatinya dengan perasaan cemas , aku tak perdulidengan sungmin melihatku atau tidak yang terpenting sekarang ryeowook baik2saja .

” gwenchana ? ” tanyaku begitu duduk di sampingnya

” gwenchana hyung , waeyo ? ” tanyanya , dari suaranya akutau ia habis menangis .

” pabbo ! kau jangan bohong padaku , kamu habis nangis kaan? jangan coba bohong padaku ! ” dia diam mungkin agak kaget karna aku belumpernah nyaris ‘ membentaknya ‘ seperti tadi

” yaa joong-woon dan ryeowook , kalian mau menggantikansongsaenim disini ? ” tegur leeteuk

Aku dan ryeowook terdiam, ” ani songsaenim , mianhae kalaukami sudah ribut ” ucapku memohon maaf , sepertinya ryeowook tak dapat diganggu

” ada yang aneh padanya ”gumamku pelan

” apa ? ”

Aku menoleh , dia mendengarnya ?

” ah ani ~ lupakan saja ”

” nggak . apa maksudmu dengan ada yang aneh padanya ?? adayang aneh padaku ? ”

Aku mendesah, ” nee , kamu aneh tepatnya sangat aneh . tapientah kenapa .. aku sama sekali tak bisa melupakanmu .. ” ucapku pelan

Mukanya memerah , dan aku juga merasakan mukaku memerah

Lee Sungmin POV

Mwo ? apa2an ini ? mengapa ryeowook berjalan tidak sesuaidengan sekenario ?? aish , dasar pabo ! bagaimana kalau dia sampai membocorkanhal ‘ itu ‘ ?

Aaaaaaah ! nggak , nggak boleh . aku nggak boleh berprasangkaburuk padanya .

Teng…. Teng…. Teng….

Bel istirahat berbunyi *cepet amat* dan leeteuksongsaenimpun pergi meninggalkan kelas di ikuti murid2nya yang meraung2kelaparan .

Aku bangkit hendak mengajak ryeowook makan dikantin . namunbetapa terkejutnya aku ia sudah pergi bersama yesung . aku hanya bisamenggelengkan kepalaku lemah .

” bisa batal nih rencanaku ! ” aku membatin dalam hati

” yaa ! ” panggil seorang namja dibelakangku

Aku menoleh dan mendapati kyuhyun di belakangku .

” wa… ” belum selesai aku berbicara kyuhyun sudahmemelukku erat

” kamu jahat ! kamu tau perasaanku buat kamu, tapi kamumalah jadian sama ryeowook ! apa kamu nggak ngerti betapa sakitnya perasaankuwaktu liat kalian kaya gitu !? ”

Aku hanya dapat melongongo dengan suksesnya , apa maksudmagnae gila ini ?

” apa maksudmu kyu ? ”

” apa kurang jelas ?? hyung , aku udah suka kamu dari dulu! pas pesta tahun baru aku udah bilang saranghaeyo padamu tapi sampai sekarangbelum hyung balas ! malahan jadian sama namja lain , dan sekarang hyung masihberani bilang apa maksudku ??! ” dia membentakku

Aku menunduk . aku sama sekali lupa dengan pernyataan itu .dan bodohnya lagi aku nggak ingat kapan kyu mengatakan hal itu padaku *ah uminpabo ! coba kalo di tembak langsung bilang nado saranghaeyo !*

” mian hyung bukan maksudku membentakmu .. aku hanya taksanggup menahan kecemburuan ini #plaklebaymodeon# ”

Aku mengusap kepalanya , magnae ini benar2 membuatku pusing. padahal aku masih di pusingkan soal yewook eh magnae ini malah membuatkupusing .

” mianhaeyo kyu .. aku lupa , dengan perasaanmu waktu itu ,mianeyo ”

Dia melepas pelukannya dan menatapku ,

” gwenchana , aku tadi cuma ingin memuntahkan perasaanku ,aku sudah kalah sekarang , katakan chukhae kepada ryeowook ” ujarnya lemas

Dia berlalu dan aku hanya bisa melongo di buatnya . apamaksudnya ??

” chamkamman kyu ! aku akan menceritakan rahasia terbesarkudengan ryeowook , tapi tolong janji jangan kasih tau pada yesung ya ! ”

Kim Joong-woon POV

Senang rasanya masih bisa dekat dengan ryeowook . walaupunsekarang statusnya adalah pacar dari Lee Sungmin tapi nggak apalah dia masihbisa dekat denganku , aku juga bisa bahagia #plak#

” hyung … kok diem sih ?? ” panggilnya yang mampumenyadarkanku dari dunia mimpi *??*

” mianhaeyo cha…err maksudku wook , aku bingung mau bicaraapa ” aku menggaruk kepalaku yang tidak gatal

Dia tersenyum dan jantungku berdebar dua kali lebih cepat*gue lebey juga*

” hyung merasa nggak sih kita jadi kaku ? aku merasa kitajadi agak canggung ”

” nee , kau benar juga . waeyo ? kau tau nggak kenapa ? ”

Dia hanya mengangkat bahu dan melanjutkan memakan rawon*emang di seoul ada rawon ?* aku tersenyum melihatnya . ia tidak berubah tetapryeowook yang aku kenal dulu . masih ryeowook yang baik dan ryeowook yang ,manis .

” aaah , hyung jangan melamun lagi dong ! aku nggak enaknih jadinya ! ” dia memanyunkan bibirnya

Aku tersenyum menahan tawa . dia melongo sedetik kemudiantersenyum

” finally a smile ! ” ujarnya puas

Eh ? ” tadi kau mencoba untuk membuatku tersenyum ?? ”tanyaku ragu2

” ne . aku berusaha membuatmu tersenyum hyung , sebagaipermintaan maafku ”

” gwenchana~ bukan salahmu kau jadi jatuh cinta dengan LeeSungmin itu ”

” gomawo ”

Aku tersenyum dan melirik arloji *salah nggak ?* di tanganku. 12.55

” wookie sebaiknya kita kembali ke kelas sekarang , limamenit lagi masuk . kalau kita telat siwon songsaenim *ngakak* pasti memarahikita , taukan badan dia kekar sedangkan … ”

” arasso arasso , kau sudah berkata itu tiap hari ” diamemotong kata2ku

Akhirnya ia membayar makanannya kepada ahjumma tersebut dankembali ke kelas . tanpa sadar tangan kami bergandengan . aku kaget , ia jugakaget . aku berusaha melepaskan namun sepertinya ryeowook menahannya ,

” gwenchana ? apa baik2 saja kalau kita pegangan tangan ?” tanyaku hati2 , aku berharap ia menjawab : gwenchana yo …

” hmm~ , nee hyung , gwenchana . kalau sungmin marah padamuaku yang akan menjelaskan kepadanya . ia percaya padaku ”

Aku terdiam . entah harus senang atau sedih

Di tempat lain ~~ Lee Sungmin POV ~~

” MWOYA ? ja..jadi ? ”

” tolong jangan katakan pada siapapun . kalau kaumenceritakannya … rencana ini akan gagal ”

” nee , aku janji hyung . apakah aku boleh ikut membantumu? ”

Aku terdiam . berfikir tepatnya . apa yang bisa di lakukanoleh magnae ini ya ? hm ~

” nggak ada ya hyung ? ”

Aku menggeleng lemah , raut mukanya tiba2 berubah , aku jadikasian padanya . aku sungguh ingin dia juga terlibat tapi kira2 dia jadi apayaa ? argh pabo ! ayo pikir baik2 pasti ada ,

” aha ! ”

Dia terlonjak kaget

” hehe mian kyu~ , aku ada kerjaan bagus untukmu dan aku harap kau mau melaksanakannya ”

Dia tersenyum lebar, ” apapun pekerjaannya aku akan melakukan hyung , aku janji ”

– TBC

Hahahahaha , ayoayo penasaran yooo~ :p

2 thoughts on “Saengil Chukhae Yesung oppa ~^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s