fanfictions

Saengil Chukhae Yesung part 2

Kekekekkee ~

Maap ceritanya kepanjangan kalo jadi oneshoot , tapi tenangaja cuma dua part kok kagak banyak kan? haha nggak week ~ :p oke lanjut yuuuuukZ

> testing testing , prokprokprok (?) <

Main cast :

~ nda ada yang beda kok , cukup empat cowok cakep itu aja#plakpuasawoy#

————–Let’s begin :

-Seoul , 23 Agustus 2010

Kim Joong-woon POV

Sudah lebih dua hari sejak ryeowook memutuskanku dan walauryeowook sudah bisa melupakanku aku masih tetap belum bisa melupakannya .gimana sih caranya ngelupain dia ?? aku butuh bantuan !!

Sejak kemarin ryeowook dan sungmin semakin mesra dan akusemakin cemburu melihatnya . tapi ,, kalo ngelihat wajah ryeowook yang lebihbahagia bersama sungmin aku jadi ikut bahagia . huah , pokonnya aku harusngelupain dia . TITIK !

” dor ! pagi2 udah ngelamun ! ” panggil kyuhyunmengkagetkanku .

” haha , habis apalagi dong ? masa main game ? ”

” iyalah , main game itu lebih bagus dari pada melamun kautau ?? ”

” iya sudah , seterah mu aja ”

Aku tertawa ..

” akhirnya ! hyung udah bisa tertawa , yeeey !!! ” iadansa2 nggak jelas di depanku , tariannya mirip semut kepanasan [?]

Aku melongo . kenapa dari kemarin banyak orang yang berusahamembuatku tidak sedih setelah mendengar ryeowook dan sungmin jadian ?? kemarenryeowook berusaha membuatku tersenyum dan sekarang magnae pabo ini berusahamembuatku tertawa ?? gomawo ya semuanya ..

” yaelah ! baru aja ketawa eh sekarang bengong lagi ,aduuuuh jangan keg ayam di deket rumahku dong *eh di seoul ada ayam ?? o.o* dia kebanyakan bengongjadinya mati deh , yayaya jangan bengong hyung ! ”

” masa sih ? ih hebat banget ayam cuma bengong eh langsungmati dia ” sambung ryeowook dari belakang kyuhyun .

” makanya itu hyung jangan bengong sapa tau hyung tiba2 matigitu , kekekek ”

Aku manyun tiba2 ryeowook menoyor [?] kepala kyuhyun . akukaget . kyuhyun juga kaget . tapi sepertinya ryeowook cuek aja .

” ngapain kamu nempeleng2 aku ? kepala aku nih udah difacial jangan sentuh2 ih~ jijay tau nggak ” sahut kyuhyun

” week ” ryeowook menjulurkan lidahnya

” ih ni anak , ngapain sih tadi nempeleng2 aku ? ”

” habis tadi kamu bilang siapa tau hyung tiba2 mati gitu .kalo misal ada malaikat lewat gimana ? kalo misalkan hyung mati beneran gimana? nggak mau ah ! ”

Aku terdiam . apa maksudnya tadi ?? dia nggak mau aku matigitu ? aish , apakah ryeowook masih sayang sama aku ? aaaaaaa !!!

Kim Ryeowook POV

Huaaaa , kyuhyun pabo ! masa yesung di katain mati , aku kan belom mau dia mati.aaaa . aku juga pabo banget masa ngasih tau kalo aku nggak rela yesung mati ?aish aku malu [mian author lagi cerewet banget >//<]

” wooooy ! ”

Aku tersentak kaget, ” ada yang manggil ? ” tanyakuinnocent

” pabo ! aku sama kyuhyun manggilin kamu dari tadi ! ”

Oh ? iyakah ? aduhai aku ngelamunnya lama banget ya ? kenapaaku jadi yang ngelamun ya ? aish aish , jangan ngelamun ah !

” hehe , mianhae yaa aku tadi lagi mikir bukan ngelamun ”

” terserahlah , nggak peduli juga aku ”

Teng…. Teng…. Teng….

Bel berbunyi dan heechul [?] songsaenim memasuki kelas .

Aku segera duduk ke tempat asalku . dan mengeluarkan bukupelajaran . aigo ! aku nggak bawa bukunya !

Aku menggigit2 bibirku . bagaimana ini ? heechul songsaenimpasti marah , diakan paling disiplin dari semua guru yang ada ! aduh pabo !bisa2nya kamu ketinggalan buku ! aarrghhh !!

” waeyo ? ” tanya yesung pelan

Sepertinya orang di sampingku tau kegelisahanku . asyik !!

” em , itu hyung , buku aku ketinggalan … untungnya cumabuku cetak aja yang ketinggalan ”

Dia tersenyum, ” ya udah , kamu pake buku aku aja , nantibiar aku aja yang di marahin , oke ? ”

” ta..tapi nanti hyung di marahin ”

” gwenchana , dari pada kamu yang di marahin ”

Dia menyerahkan bukunya kepadaku . aku menerimanya denganhati bimbang . kalo nerima kasihan yesung .. kalo di tolak aku bisa kena marah!

” yakin nih hyung ? ”

Dia mengangguk mantap . aku tersenyum padanya

” gomawo ya hyung … ”

” nee , chonmaneyo .. tapi berdua ya make bukunya ? ”

” nee , inikan juga bukumu ”

Alhasil kami satu buku berdua . aku merasakan debarjantungku nggak karuan . ya tuhan , ngapain juga aku pake deg2an sih ? akukanjadi nggak bisa konsentrasi !!

” YAA ! joong-woon dan ryeowook ! mengapa kalian satu bukuberdua ???! ” teriak songsaenim dari depan kelas . satu kelas menoleh kearahku dan yesung .

” mianhaeyo songsaenim .. saya lupa membawa buku … ” ujaryesung

Walaupun aku tau yesung pasti akan mekatakan hal ini akumasih tetap nggak tega . dia baik banget sih sama aku ? semoga hadiah yang akusiapin sama sungmin berhasil membuatnya bahagia .. semoga ..

” baiklah sesuai kesepakatan  kita selama ini , bagi yang tidak membawabuku silahkan keluar , arasso ? ”

” nee songsaenim ”

Yesung bangkit dari kursinya . semakin nggak tegalah aku .

” mian hyung … ” ucapku sebelum ia pergi dari kursinya

Ia tersenyum manis . aku anggap itu jawabannya : gwenchana .

Selama pelajaran aku sama sekali nggak konsentrasi .pikiranku terpecah menjadi dua . antara yesung dan juga pelajaran yang sedangdi terangkan songsaenim di depan kelas . semoga yesung baik2 aja .. huaaa .

Teng…. Teng…. Teng….

Bel istirahat berbunyi . aku menarik nafas lega . syukurlah.. semua keluar kelas namun songsaenim itu masih bertahan di tempat duduknya .sekitar dua menit yesung masuk ke dalam kelas . rambutnya berantakan , habisngapain dia ??

Songsaenim tersebut menoleh dan memanggil yesung .sepertinya ia akan kena marah . jeongmal mianhaeyo hyung …

Kim Joong-woon POV

Hahasik . aku bisa terbebas dari pelajaran songsaenim ini .sebernya sih aku bosan nunggu di luar sendirian . tapi setelah bermenit2 akuberfikir , akhirnya aku menemukan pekerjaan yang bagus . TIDUR . hahaha

Sekitar beberapa lamanya aku tertidur dan terbangun akibatlonceng yang nyaringnya ngalahin suara nyaringku *ih pede* aku masuk denganmalas . aish , coba pelajarannya masih lama akukan masih bisa tidur !

” joong-woon ! ” teriak songsaenim

Aku menoleh, ais mau di apain lagi aku ?!

” nee songsaenim ? ”

” lain kali jangan ketinggalan lagi bukunya ! sekali lagikau ketinggalan kau tak boleh masuk ke dalam kelas songsaenim selamanya ”

Silahkan aku malah senang kali !

” nee songsaenim , jeongmal mianhaseyo ”

” ya sudah ”

Songsaenim itu berdiri dan pergi keluar kelas . akumenatapnya sebal . huh , kalau bukan karna ia seorang guru aku tendang baru taudia . hohoho . aku berjalan menuju tempat dudukku mau melanjutkan tidur .

Aku sudah siap2 mau tidur , tapi ….

” hyung … ” panggil chagia aku tersayang , ups .. dia udahjadi namjanya sungmin ya , haha , mianhaeyo sungmin aku kebiasaan .

” nee ? ” aku menoleh dan tersenyum melihatnya

” mian yaa , gara2 aku kamu jadi di hukum … ”

” gwenchana … aku udah bilang berkali2 ”

” tapi aku tetep aja nggak enak sama hyung ! ”

” justru aku yangnggak enak sama kamu … ”

” waeyo ? ”

Aku tersenyum pedih, ” tuh , namja kamu dari tadingelihatin kita berdua ”

Dia menoleh , dan kaget menyadari sungmin memperhatikan kamiberdua dari tadi .

” aku ke kantin yaa .. lapar ” pamitku padanya

Dia mengangguk tapi tetap tak melihatku .

Lee Sungmin POV

Aish ryeowook !!! aku gemes deh pengen ku cubit2 jadi apagitu rasanya . keseeel . gimana nggak di bilang jangan berhubungan dulu samayesung , padahal tinggal besok ! arghh .

Tiba2 yesung pergi . kesempatan bagus .

”  ryeowook ! ”

” nee ? waeyo hyung ? ”

Aku memutar mataku kesal, ” waeyo katamu ? kemaren kau udahjanji nggak bakal ngobrol sama yesung sekarang ngobrol sama dia terus ! kamuserius nggak sih sama drama kita ini ?! ”

Dia menunduk . ohohoh sepertinya aku membentaknya terlalukeras .

” mian .. aku terlalu keras ya ? ”

” aniyo … aku yang salah , miane hyung … aku nggak bisanggak ngobrol sama dia , ini terlalu susah buat aku ”

” arasso , tapi bersabarlah , tinggal beberapa jam lagi kok”

[ malamnya ~ ]  seoul: 23.55

> rumah yesung <

Untunglah bumonya yesung dan kyuhyun mau di ajak kerja sama. inilah tugas kyuhyun yang aku suruh . menemani yesung sampai jam 11 malam ,dan wajib sampai di rumah jam 12 malam .

Tin…. Tin….

Suara klakson mobil yesung sudah terdengar . aku danryeowook ambil ancang2 . eommanya juga mengambil kue buatannya dari dalam dapur*maklum punya restoran sih yaa* . appanya berdiri tak jauh dariku dan ryeowook.

Suara kunci mulai di masukkan ke dalam lubang kunci . danmunculah dua kepala dari pintu depan . sebernya nggak kelihatan sih soalnyagelap . sebentar lagilah saatnya ….

Kim Joong-woon POV

Kok rumah gelap banget ya ? apa udah pada tidur ?

” kyu , kau mau pulang atau di rumahku saja ? ” tawarku didepan rumah [ ceritanya belum masuk ke rumah ]

” eem , aku boleh nggak di rumah hyung aja ? gelap nih ,hehe ”

” ne , gwenchana .. banyak ruang kosong kok di rumahku ”

” oke , gomawo hyung ~ ”

Aku tersenyum .

Aku memasukkan lubang kunci ke dalam lubang kunci danmembukanya . sepi sekali ? apakah eomma dan appa sudah pada tidur ? akuberjalan menuju saklar lampu dan ….

” SAENGIL CHUKAHEDURIMNIDA !!! ” teriak , eomma , appa ,sungmin dan … ryeowook ???

Aku memandang mereka kaget . bukannya sekarang tanggal 23agustus yaa ? aku melihat jam . 00.00 . pantas saja ! sekarang sudah tanggal 24agustus tepat !! aku masih memandang mereka dengan perasaan kaget , terharu dan… nggak menyangka banget mereka ingat hari ulang tahunku . karna jujur akusendiri lupa !!

Dan .. dan … ada ryeowook pula !! oh ini ulang tahunterindahku !! tapi sayangnya ryeowook bukan lagi namjaku sih … kalau dia masihnamjaku , mungkin aku bakalan lebih bahagia lagi daripada sekarang …

” yesung-ah waeyo ? kok diam saja ? ayo potong kuenya ”tegur appa menyadarkanku dari dunia khayal

” ah , mianhayo appa … aku kaget , tak menyangka kalianakan memberiku kejutan seperti ini .. ”

” arasseo . sekarang potong kuenya ! ”

Aku berjalan mendekati eomma dan ryeowook yang membawa kueulang tahunku .

” make a wish hyung ” ujarnya mengingatkanku sebelummeniup ke dua lilin ulang tahunku itu .

Aku memejamkan mataku dan mulai membuat harapan, ‘ hanya satu inginku … tetap bersamaryeowook selamanya … hanya ryeowook yang paling aku inginkan sekarang ‘ akumembuka mataku dan meniup ke dua lilin tersebut .

” YEEY !! ” mereka bersorak gembira

Aku tersenyum melihatnya . semoga keinginanku di kabulkanoleh yang di atas .

” saengil chukhaeyo anak eomma dan appa yang cakep ” eommadan appa memelukku

” gomawo … ”

” saengil chukhae hyung ” kini kyuhyun dan sungmin yangmemelukku

Sejujurnya  malas sihaku meluk sungmin tapi yaa nggak apalah dia udah capek2 , hohoo

Kini tersisa ryeowook yang belum mengucapkannya kepadaku ,aku hanya memandangnya begitu pula dia .. ia hanya memandangku diam .

Satu menit kemudian ~

Aku baru menyadari , eomma appa dan yang lainnyameninggalkanku bersama ryeowook sendirian . apa maksudnya ???

” hyung … ” panggilnya pelan

Entah mengapa aku tiba2 gugup, ” a…apa ? ”

” mianhaeyo … ”

” untuk ? ”

” aku … aku udah … udah .. ”

Aku memandangnya heran , apa yang mau di katakan olehnya ?

Kim Ryeowook POV

Aduh , seseorang tolong aku !! tolong kuatkan aku untukmengatakan hal yang sesungguhnya kepada yesung !! sesange ~ aku mohon padamu !!

Drrt~

Adasms , huft bagus aku ada pengalihan sedikit .

From : kyuhyun

Subject : aja ajafighting ! jia you ! HWAITING !!

Aku tersenyum keberanianku mulai muncul . hh , sebentar lagidrama berakhir …

Kim Joong-woon POV

Eh kenapa ya dia habis baca sms langsung senyum sendiri ??

Jangan2 …. sms dari sungmin ?? shiro ! aku nggak mau , akumaunya dia sama aku aku nggak mau dia sama yang lain !!

” hyung .. kali ini aku mau ngomong serius sama kamu .. ”

Aku jadi gemeteran sendiri , apakah ini tentang hubungannyadengan Sungmin ? aku nggak mau dengar apapun soal itu !

” hmm ? ”

” ini soal hubunganku dengan sungmin … dan juga soalhubungan kita ”

Tuhkan soal sungmin !

” apa yang mau kau bicarakan ? ”

Dia menarik nafas dan menutup kedua matanya , ” aku dansungmin tidak pernah yang seperti kau kira .. yah , kami tak pernah jadian ,itu semua hanya pura2 ”

” MWO ?!?! ”

” nee . sebenarnya kami berdua hanya mengerjai hyung … mianhaehyung kalau misalkan kami sudah kelewatan … ”

Aku terdiam . tak menyangka mereka mengerjaiku . tapi takurung juga aku bahagia karna mereka nggak jadian beneran , huft … syukurlah

” lalu ? ” tanyaku

” sekarang tepat di ulang tahun hyung semua drama itu usai, karna kami sukses besar membuat hyung em , patah hati . jadi … ”

Apa maksud magnae ini ??

” aku … aku masih bersedia jika hyung memintaku kembalisama hyung … tapi kalau misalkan hyung nggak ngasih maaf juga aku pasti ngerti” ucapnya dengan muka merah

Omona !! aku nggak nyangka apa yang aku inginkan langsungterwujud malam ini juga ! hmm , tapi kalau balas ngerjain juga nggak apakan ?

” apa maksudmu melakukan semua itu ?? nggak sadar aku sakithati !! ” aku membentaknya , aktingku di mulai ~

” mi … mianhae hyung … aku cuma ingin memberimu kejutan ”

” huh kejutan apanya , aku nggak suka kejutanmu ! ”

Dia terdiam , huaa semoga aktingku belum ngebuat dia sakithati !!

” nee , arasseo , aku mengerti hyung pasti nggak mau maafinaku .. tapi aku siap kapan aja hyung mau maafin aku kok ”

Dia berjalan lemas ke arah pintu . waaa aku jadi nggak tegasama dia . aku mendekat ke arahnya dan langsung memeluknya dari belakang

Dia diam . aku yakin ia merasakan debaran jantungku . aku semakinmempererat pelukanku . aku nggak ingin dia pergi lagi . aku ingin dia !

” hyu…ng ? a…ada apa ? ” tanyanya terbata2

Aku tersenyum tapi aku yakin ia tak dapat melihatku,

” kalau aku maafinnya sekarang ,, kamu siap nggak jadichagiaku tersayang lagi ? ” bisikku tepat di telinganya

” ma..maksud hyung ? ”

” nee , saranghaeyo chagia … jeongmal saranghaeyo … ”bisikku di telinganya dan mempererat pelukanku

” nado saranghae hyung … ” ujarnya pelan namun aku masihtetap bisa mendengarnya …

Aku memutar badannya , sekarang posisi kami berhadapan . akumemandangnya lama , dia juga memandangku lama . entah dorongan dari siapa akumendekatkan bibirku ke bibirnya .

5 menit kemudian aku melepas ciuman kami ~

” gomawo wook , kau mau menjadi kado terindah di ulangtahunku selama ini ”

> END <

~ mianhaeyo kalo tulisanya geje2 gimanaaaa gitu ~

~ SAENGIL CHUKHAE OPPA ~^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s