news/updates

conflict between fans

” AKU HARAP FANS NGGAK GINI LAGI , HARUSNYA SESAMA FANS SALING MENDUKUNG LAYAKNYA IDOLA KITA SALING MENDUKUNG SATU SAMA LAIN ”

Awal kejadian tuh pertama kali Boa nulis di twitternya kalo dia sekarang lagi kena alergi, yang akhirnya menjadikan kulitnya gatal-gatal dan memerah. Itu dikarenakan karena adanya kejadian di SM Town yang pada lempar melempar kue, yang muka boa di timpuk kue segede bagong, dan ditimpuknya waktu itu ama Minho dari belakang, dan pada akhirnya Boa jadi merah2 muka. Fansnya Boa pada khawatir dengan keadaannya Boa yang akhirnya ngebash Minho, fansnya Minho ngebelain, dan akhirnya bashing antar fans. Terus Boa ngeluarin lagi statement di twitternya kalo ada seseorang yang patut disalahkan dan harus segera minta maaf secepatnya, dan ELF ngira kalo dia attack Leeteuk yang mereka pikir kalau Leeteuk lah yang harusnya bertanggung jawab karena dia ada di kejadian itu. ELF attack Boa dan ngedatengin dressing roomnya Boa karena sudah menyalahkan Leeteuk yang sebenernya Leeteuk ga ada hubungannya sama sekali. Heechul akhirnya menengahi dan membela Boa dan Leeteuk dan juga Minho. Dan ternyata orang yang dimaksud si Boa yang disuruh minta maaf itu adalah manajernya Boa sendiri, karena dia KAYAKNYA komen yang ga penting, dan akhirnya Boa nyuruh buat minta maaf ke semua orang. Jad intinya, adalah KESALAHPAHAMAN. Minho dituduh sengaja meperin kue ke mukanya Boa sedangkan Boanya sendiri ternyata alergian, Minho meneketehe kalo Boa alergi ama kue, terus Leeteuk jadi kena imbasnya dia jadi di bash. Heechul akhirnya membela mereka semua. Dan SM Town Family pun bahagia selamanya. Hahahaa..

Jadi hanya fans yang kurang kerjaan, dan terlalu menganggap serius dan agak lebay sedikit, jadi sedikit ribet, dan beberapa situs agak sedikit lebay jugasepertinya memberitakannya. Yang bikin gw kesel ><

Tweet Leeteuk yang sedih dia di bashing ama fans :

AUGUST 23rd 2010
► Waktu itu ada orang..yang banyak berbicara menjadikan orang lain sulit untuk menjawab..seseorang yang diam-diam mendengarkan bilang kata-kata seperti ini..”Kamu memberikan aku hadiah..tapi aku tidak mau menerimanya, jadi hadiahnya punya siapa?”
► Orang itu akan bilang “Tentu saja itu punya aku”..tapi orang lainnya bilang..”Kalau begitu aku tidak mau hadiah cercaan seperti itu..” ^^
► Tidak menerima alasan yang jelas, komen yang buruk, cacian…tapi!! bagi orang-orang yang komen tentang aku yang buruk! lain kali tentu sa~~ja!! lanjutkan seperti ini ..^^ bukankah itu suatu bentuk kepedulian? Jika bukan karena kata-kata itu, aku akan merasa hampa! Menyambut kata-kata seperti itu dengan saran yang baik pembelajaran! aku akan menjadi orang yang lebih kuat lagi di masa yang akan datang…^^
► Syarat menjadi seorang lelaki sejati…?? sangat lucu..hahahahahahahahahaha ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ beneran deh, semakin aku hidup lama semakin menarik dunia ini..^^ karena adanya kehadiran orang-orang seperti kalian..hahahahahahahahahahahahahahahahaha
► Di dunia ini, akulah satu-satunya orang yang gampang untuk dihina..ayo kesini dan caci maki aku saja…
Original Source: @special1004
Translated by ★//囧酥餅 @ SJ-WORLD.NET.

==========================

Penjelasan dari Tweet Heechul, tentang Boa di SMTown Concert 10th Anniversary Celebration.

宝儿在smt上被掷蛋糕了;
1. BoA kena lemparan kue di SMTown Concert.

宝儿经纪人因为此事要求利特道歉【推特:昨天好像过份了点。】;
2. Manajer BoA meminta permohonan maaf dari Leeteuk. [BoA tweet ke Leeteuk: Kemarin sepertinya agak berlebihan]

宝儿在推特上骂经纪人(就是觉得他太多事);
3. BoA memarahi manajernya di Twitter, bahwa si manajer terlalu ikut campur.

却被误会是骂特;
4. ELF mengira bahwa tweet Boa sedang menyemprot Leeteuk.

结果很网民骂特!!
5. Neitzens memarahi Leeteuk karena itu.

⋯⋯ELF就去骂宝儿去……。。。。
6. ELF yang tahu akhirnya memarahi Boa.

希澈教训ELF;
7. Heechul memarahi ELF (di Twitter).

宝儿澄清生气跟特无关。。。
8. BoA menjelaskan kesalahpahaman dan menjelaskan bahwa dia marah bukan karena Leeteuk.

网民持续骂特=_=;
9. Netizens terus menyemprot Leeteuk.

结果特很伤心【推特:世界上最好欺负的一个人…全部都在责骂我…】。。。
10. Leeteuk sedih. [Twitter trans: Orang yang gampang untuk dihina di dunia ini..Semua orang memarahiku..]

These are just explainations from fans, we do not know how true it is.

Credits:
Source: Park Jungsu’s baidu bar
Chinese-English Trans: An Qi @ undeadpetal.wordpress.com

==========================

Curhatan Leeteuk di Cyworld :

Title :

..Bodoh…

Sidebar :
..Bodoh..

Diary entry :

2010.08.23 월(2010.08.24 02:26)
..Bodoh..
..Kamu tahu bodoh..
..Kalau nanti ada orang bodoh datang ke kampung…dia akan menunjuk orang…dan akan mengolok-oloknya….
..Di fil-film dan drama-drama, akan ada memori seperti itu..
..Bodoh..
..Aku ada perasaan aku akan menjadi seorang yang bodoh itu,,^^
..Seperti genderang di kamping..akan dipukul di sini dan di sana..
..Aku sangat suka Hodong hyung,,^^ selalu memberikan si bodoh ini senyuman..
..Aku sangat suka Boom hyung..^^ selalu memberikan si bodoh ini senyuman..
..Jika aku bisa, aku ingin menggali lubang yang cukup besar di tanah lalu masuk dan hidup disitu..
..Genderang yang selalu dipukul beberapa kali, pasti nanti juga akan pecah,,
..Apapun yang aku lakukan, pasti selalu mengganggu..^^ benar-benar perasaan yang mencurigakan..
..Tentu saja akulah si bodoh..ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Source: 박정수 미니홈피 [park jungsoo mini hompi]
taken from a group named “^^ELF SuJu LOVERS^^” @facebook

~~ sumber : http://grou.ps/elfindonesia/talks/4667227

” aku harap semuanya bisa sadar dari kejadian ini , bukan seharusnya mencari siapa yang salah siapa yang harus bertanggung jawab . karna tak semua orang suka di perlakukan seperti itu ^^ pesan aku sih kalo kita nggak mau fans tengkar lagi keg gitu terus idola kita sedih lagi keg leeteuk oppa mulai sekarang eratkan aja persaudaraan antara Fans . misal ELF-VIP , ELF-CASSIE , VIP-SHAWOL , CASSIE-SONE , dll ~^^ ”

2 thoughts on “conflict between fans

Leave a Reply

