fanfictions

you’re my endless love part 3

Main cast :

– Park Minrin

– Lee Sungmin

– Lee Donghae

———

Lee Donghae POV

“ donghae-ah , kau tidak jadi ke rumah siapa itu .. minrin ? “ tanya eommaku

Aku yang sedang memakan sandwich tersedak . Eomma menghampirku dengan segelas air putih .

“ pelan-pelan dong makannya “ ceramah eomma sambil mengusap2 punggungku

“ jam berapa sekarang eomma ? aku bisa telat dan rencanaku bisa kacau “

“ tenang saja baru jam 7 “

“ omo “ aku meletakkan sandwich yang baru setengah ku makan itu ke atas piring dan segera melesat ke kamar .

Minrin bisa marah padaku nih ! rutukku kesal . Dalam sekejap aku sudah siap pergi ke rumah Minrin . Aku menyambar kunci motor yang terletak di atas meja belajarku .

“ eomma , aku pergi dulu “

“ nee , hati-hati “ pesan eomma sebelum aku keluar rumah dan mulai menjalankan motor

– rumah Minrin –

Fiuh , untung masih keburu , aku menghembuskan nafas lega . Aku mematikan motor lalu mengetuk pintu rumah Minrin .

“ hey “ sapaku setelah Minrin membukakan pintu

“ hey , masuk2 “

Jantungu berdegup cepat . Lagi-lagi , kenapa sih tiap lihat senyumnya Minrin aku jadi aneh gini ? gerutuku dalam hati

“ ah , di luar aja deh lebih enak banyak angin “ yah aku harus di tempat terbuka untuk menenangkan detak jantungku yang rasanya semakin cepat

“ oh , baiklah “

Sunyi ..

“ em , minrin-ah ? “ aku memanggilnya pelan ..

“ ne ? “

“ kenapa sunyi sekali ya ? “

“ iya juga ya , kau kehabisan bahan obrolan ? “

“ bahan obrolan ? tidak . kurasa , aku hanya gugup .” dia menarik nafas “ em .. Minrin-ah , ada hal yang ingin ku beri tau padamu  “ lanjutnya

“ apa itu ? “

“ aku .. aku .. “

Park Minrin POV

“ aku .. aku “ ucapnya terbata-bata

Tanpa terasa jantungku berdegup lebih cepat . Tanganku berkeringat dingin . Aku menunggu dia melanjutkan kalimatnya dengan perasaan campur aduk ..

“ yaa ! Minrin-ah “

Aku menoleh begitu juga dengan donghae . Ternyata sungmin telah berada di depan pintu pagar rumahku .

“ ah oppa , ada apa oppa ? “ aku berdiri mendekatinya

“ ani yo , hanya bosan , kau sedang sibuk ya ? “

“ tidak juga , hanya mengobrol santai dengan donghae “

“ oh , eomma mu ada ? “

“ ne , kau mau bertemu dengannya ? masuk saja “

“ ne , permisi “

Dia langsung masuk ke dalam rumahku .

“ jeongmal mianhae , donghae-ah “ aku duduk kembali di depan donghae

“ gwenchana , sungmin-oppa itu kakakmu ? “

“ aniyo ! dia hanya tetangga dekatku karna rumahnya dekat dengan rumahku dan dia juga sudah kami anggap keluarga sendiri “ jelasku

“ oh , kau kenal dia sejak kapan ? “

“ sejak aku pindah kemari , wae ? “

Dia menggeleng sambil tersenyum , dan aku merasakan jantungku berdebar lagi .

“ em , jadi ? “ aku mengganti topik

“ eh ? jadi apa ? “

“ kau mau bicara apa tadi ? “

“ ah , itu , aku hanya ingin .. “

“ ya ? “ aku bergumam pelan

Dia berdiri dari duduknya . Berjalan ke arahku . Berlutut di depanku , dan menggenggam tanganku lembut ..

“ saranghae , minrin .. “

—Apakah Minrin akan menerimanya ? atau malah menolaknya ? Lalu bagaimana dengan perasaan Sungmin ? Bersambung …

~~ sungmin ~~

Leave a Reply

