fanfictions

ELF + SUJU part 5

mian kalau kelamaan , ini buat readers setiaku >,< saranghaeyo chingudeul~

——————–

‘’ oppa … ‘’

Sepertinya aku kenal dengan suara itu … aku menoleh , dia ….

Yoonhee ?

Omona , aku sangat merindukannya !

Cho Yoonhee POV

Aku bosan . biasanya aku selalu jalan malam2 begini dengan yesung oppa .. ah iya , yesung .. orang yang selalu menghantuiku tiap malam . orang yang selalu aku rindukan setiap aku menyebut namanya . orang yang sudah aku tinggalkan tiga bulan yang lalu ..

Aku berjalan tanpa arah *ceritanya yoonhee lagi diluar rumah* tanpa sadar kakiku melangkah membawaku ke sungai Han . aku sedikit kaget mengapa kakiku tau tempat terbaikku ketika aku sedang sedih ? aku berjalan untuk menikmati hembusan angin malam . aku mengingat kenangan2 indahku saat bersama yesung oppa ..

‘’ pabbo ! pabbo ! pabbo ! ‘’

Aku menoleh ke sumber suara , omo ! yesung oppa ! . ah iya aku lupa ini tempat favoritku dan yesung oppa selagi kita sedih . aigo aku jadi bingung harus apa .. datengin ajalah

‘’ oppa … ‘’ panggilku pelan

Dia menoleh dan aku dapat menangkap pandangan kaget di matnya . Aku tersenyum kecil . Syukurlah aku bisa bertemu dengannya di saat aku memang sangat ingin bertemu dengannya *bahasa apa ini -.-*

‘’ yo…yoonhee ? sedang apa kau disini ‘’

‘’ molla , jalan2 mungkin . bolehkah aku duduk disamping oppa ? ‘’

‘’ nee , duduk saja ‘’

Aku duduk di sampingnya dan bersama2 memandang sungai han . tanpa aku sadari tangan yesung melingkar di pinggangku *UWOOOOOOO AUTHOR IRI* . aku kaget namun senang . aku senang dia masih mempunyai perasaan yang sama denganku .

‘’ gwenchana ? ‘’ tanyanya dan membawaku sadar dari dunia mimpi

‘’ gwenchana yo . wae yo oppa ? ‘’

Dia tersenyum, ‘’ aniyo ‘’

Aku ikut tersenyum . perasaan hangat menjalar di seluruh tubuhku . Aku merindukan ini . Aku merindukan perasaan ini . Aku merindukannya

‘’ oppa tadi kenapa memukuli kepala oppa ? apa nggak sakit ? ‘’

‘’ molla yo , hehe , oppa sedang stress .. ‘’ .. ‘’ chagi ‘’ lanjutnya

Aku menunduk malu , aku yakin mukaku merah .

‘’ kamsa hamnida yoonhee ssi ‘’

‘’ wa .. wae yo ? ‘’

‘’ kamu udah banyak buat aku bahagia ‘’ [ maap kalo melakonis kata2nya ]

‘’ jincha ? ‘’ tanyaku tak percaya

‘’ keurae , nggak percaya ? mau bukti ? ‘’

Aku nggak mengangguk ataupun menggeleng . Dia tersenyum dan mendekatkan bibirnya ke bibirku hingga jarak kita kurang dari 5 cm . aku bisa merasakan nafasnya di bibir ku ..

‘’ oppa … ma .. ‘’ belum selesai aku berbicara bibirnya sudah mendarat di bibirku

Aku hanya kaget . tak membalas tak juga menolak ..

Kim Youraa POV

Huft , untunglah tugasku sudah selesai semua . malam ini aku santai deh . asyik haha . ngapain yaa ? di rumah aja jelas aku bosan . apa jalan2 ? kemana ya ? ah ke Myongdong down town aja . siapa tau ada barang bagus .

Hmm , rencana bagus . ah atau mungkin ke sungai han aja ya ? malem2 sungai han sama indahnya nggak yaa ? Akhirnya aku putuskan untuk ke sungai han aja . kata teman2ku di sana pemandangannya sungguh indah dan katanya kalo lagi sedih disana kita bakalan bisa melupakan kesedihan kita .

Sesampainya disana aku hanya memandang takjub . Sungguh indah pemandangan sungai han pada malam hari *emang keg apa sih author penasaran -.-* aku menikmati alur sungai dengan perasaan kagum . Aku berjalan dengan bersenandung kecil , bahkan dengan melamun berharap yesung oppa di sebelahku dan melingkari pundakku , aah .. aku mulai terhanyut .

Tiba-tiba kakiku terhenti . aku merasa melihat orang yang sangat aku kenal namun mereka saling berhadapan . omo ! sekarang mereka berciuman . siapa ya ? mengapa aku merasa aku sangat mengenali mereka .

Aku mendekat mencari tau siapa mereka . dan betapa sakitnya perasaanku setelah tau bahwa itu yoonhee dan yesung . aku mengerjapkan mataku tak percaya . aku kira hanya yesung yang menyukai yoonhee , namun sepertinya yoonhee juga menyukainya . ya iyalah nggak mungkin nggak ada yang suka sama yesung , dia kan cakep !

Aku terus menatap mereka dengan perasaan kesal bercampur marah , aku marah mereka berciuman namun aku kesal karna aku tak punya hak apapun untuk melarang mereka . setelah sekitar 10 menit –menurutku- mereka mengahiri ciuman mereka . Yoonhee mengalihkan pandangan dan pada saat itu lah mata kami bertemu .

Cho Yoonhee POV

Aku tak menyangka yesung menciumku . selama kami berpacaran ia hanya berani mencium puncak kepalaku dan punggung tanganku , namun malam ini di saat status kita hanya teman dia berani menciumku , tepat di bibirku …

Setelah berciuman aku merasa mukaku panas dan mengalihkan pandanganku darinya . Betapa terkejutnya aku saat mengalihkan pandangan dan menangkap sosok sahabatku . Youraa .

‘’ yo..uraa .. ‘’ ucapku tertahan

Yesung kaget mendengar ucapanku dan berbalik melihat apa yang aku lihat . namun berbeda denganku ekspresinya datar dan santai saja . tanpa aba2 youraa langsung berbalik menjauhiku . aku langsung melesat dan pergi mengejarnya dan tak kupedulikan teriakan yesung yang menahanku untuk berhenti mengejarnya .

‘’ youraaa ! chamkam , youraa ! ‘’ panggilku .

Dia tetap menjauh pergi  . Aku berlari dengan tenagaku sekuat mungkin . Akhirnya aku berhasil memegang tangannya. Namun sebelum aku melepas tangannya ia sudah menepis tanganku dengan keras . Aku melihat bahunya berguncang . Ia menangis ?

‘’ mi .. mianhaeyo youraa , tadi bukan aku yang ingin , itu kemauan yesung .. jeongmal mianhaeyo ‘’ ucapku setelah menemukan suaraku

‘’ jincha ? ‘’ dia membalikan badannya sehingga aku dan dia bertatapan .

Sejujurnya aku takut melihatnya . aku yakin dia percaya padaku namun apa yang ku lakukan ? menghianatinya . Aku memandang tepat dimatanya . Mulutnya tersenyum sedih , matanya memancarkan luka . Ah , yoonhee pabo !

‘’ mianhaeyo ‘’ ucapnya yang membuatku kaget

Mian ? seharusnya aku yang minta maaf kenapa malah dia yang minta maaf ??

‘’ waeyo ? mengapa kau minta maaf ? ‘’

‘’ molla . Aku tadi hanya berfikir , sepertinya kalian saling menyukai dan mempunyai hubungan khusus . jeongmal mianhae , aku sudah merebut namjamu ‘’

Hah ? tau dari mana aku dan dia berpacaran ? tapikan itu udah lama bangeeet , nggak penting lagi . Aigo , gimana jelasinnya yaa ?!

‘’ otthoke ? kau menerima permintaan maafku ? ‘’

‘’ aniyo ‘’

Dia kaget, ‘’ ah aku tau aku nggak akan mungkin kau maafkan , tapi sekali lagi aku ucapkan , jeongmal mianhaeyo ‘’

‘’ gwenchana , aku dan dia tak ada hubungan apa2 , kau tak usah minta maaf padaku ‘’

‘’ jeongmal ? ‘’

‘’ keurae , percayalah ‘’

‘’ nee , aku percaya padamu ‘’ ucapnya sambil tersenyum namun matanya masih menyimpan luka , aah mianhae youraa aku berbohong padamu …

Lee Hyukjae POV [ lohloh nyasar haha ]

Youraa . entah mengapa dari tadi aku hanya memikirkan yeoja itu , yeoja yang lucu , pendiam dan menyimpan banyak misteri . Oh , apakah aku tertarik padanya ? haha , sepertinya begitu , kalau aku tidak tertarik padanya mengapa aku memikirkan dirinya dari tadi ??

‘’ yaa , jangan melamun entar kesurupan loh ‘’ tegur kangin .

‘’ eh , haha , aku juga bingung nih kenapa dari tadi melamun terus , otthoke ? bagaimana menurut hyung ? apakah aku sedang kesurupan ? ‘’

Sebuah jitakan dari donghae menghiasi kepalaku , ‘’ aigo ‘’

‘’ kau ngomong apa sih ?? gila ! ‘’ sahutnya

‘’ ahahah , aku aja nggak tau , kenapa yaa ? ‘’

‘’ dasar monyet pabo . kalau melamun ya melamun kalau gila ya gila aja (?) ‘’ ejek kangin , aku hanya manyun

‘’ heh donghae , kau kasih makan apa namjamu ini ? eh apa yeojamu yaa ? ‘’

‘’ yeoja ‘’ ucapnya dan langsung aku menjitak kepalanya

‘’ pabo ! apa yang kau lakukan ? sakit tau ‘’

‘’ impas ‘’

*maap habis ini ada percakapan geje author mau manjang2in part*

‘’ kalian sama2 gila nggak ada bedanya ! ‘’

Aku dan donghae langsung menjitak kepalanya .

‘’ yaa ! aku ini hyung kalian ! jangan menjitak seenaknya ! ‘’ ucapnya dan langsung menjitak kepala kami berdua

‘’ aaah hyung nggak adil ! kenapa kita nggak boleh hyung boleh ?? ‘’ donghae protes dan langsung memukul kepala kangin dengan bantal

‘’ dasar magnae nggak sopan ! ‘’ kangin membalas memukul dengan bantal

Aku hanya melihat tingkah mereka yang saling mukul memukul

‘’ STOP !! ‘’ teriakku sambil menjitak kepala mereka berdua

‘’ DIAM ‘’ ucap kangin dan langsung memukul kepalaku

‘’ hyung jangan pukul dia ! kasian ! ‘’ tanpa aba2 donghae langsung memukul kepala kangin

‘’ hae nggak sopan ! ‘’ aku menoyor kepalanya *menoyor ? –*

‘’ tuh dengerin yeojamu bilang apa ! ‘’ ujar kangin dan langsung mendapat jitkan dariku

‘’ aku bukan yeojanya ! ‘’ protesku , hae langsung memukulku

‘’ yaa ! kaukan yeojaku ! kamu selingkuh ya sama teukie hyung ? ‘’ dan kangin langsung menoyor kepala donghae

‘’ leeteuk hyung punyaku ! ‘’

‘’ DIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAM ! ‘’ ucap leeteuk , kibum , dan sungmin

Leeteuk memukul kangin , kibum memukul donghae , dan sungmin memukul kepalaku .

‘’ aigo ~ ‘’ rintih kami bertiga .

Mereka pergi meninggalkanku dengan kangin berdua

‘’ hyung  , aku boleh minta sesuatu nggak ? ‘’ tanyaku setelah kami terdiam sangat lama

‘’ mwoya ? ‘’

‘’ hyung ada nomernya youraa-ssi kan ? aku minta dong .. ‘’

‘’ waeyo ? untuk apa aku memberikan padamu ? ‘’

‘’ molla , haha , aku hanya ingin dekat dengannya , rasanya aku tertarik padanya ‘’

‘’ jincha ? ‘’ tanya kyuhyun yang tak sengaja lewat

‘’ kau nyambung saja , entar tapi pertanyaanku sama seperti magnae ini , kau tertarik padanya ? serius ?? ‘’ tanya kangin

Aku diam . apakah benar aku serius ? ah tentu saja iya , kalau tidak untuk apa aku memikirkan dia dari tadi ??

‘’ keurae , aku serius ‘’

Kim Youraa POV

Huft , sudah seminggu sejak kejadian itu dan sudah seminggu pula aku sedikit menjaga perasaanku kepada yesung agar tidak berkembang menjadi semakin besar . Untung saja leeteuk oppa sering mendukungku untuk melupakan yesung dan ada eunhyuk oppa yang sedang dekat denganku selama seminggu ini .

‘’ neo gateun saram tto eopseo juwireul dureobwado geujeo georeohdeongeol eodiso channi neo gatchi joheun saram neo gatch joheun saram neo gatchi ma eum neo gatchi joheun seonmul ‘’

Aku mengambil hp yang sedang melantunkan lagu faforitku dari dalam tas . senyumku sedikit terangkat .

eunhyuk-oppa calling

‘’ yoboseyo oppa , waeyo ? ‘’

‘’ yoboseyo youraa a .. eodiyeyo ? ‘’

‘’ aku di chungwoon , wae ? ‘’

‘’ tunggu disana ‘’

Tut..tut..tut .

10 ment kemudian ~

‘’ hey ‘’ sapa eunhyuk oppa yang tiba2 ada di depanku

‘’ ah oppa kau membuatku kaget ! ‘’

Dia tersenyum dan menampilkan gusinya , yang kata para anvhovy sangat mematikan *author : SETUJUUUUUUUU* namun bagiku masih manisan senyum yesung . STOP . aku nggak boleh mikirin dia lagi .

‘’ youraa , waeyo ? ‘’

Aku segera tersadar dari lamunanku

‘’ ah , gwenchana oppa , mianhaeyo aku tadi melamun ‘’

‘’ ahaha , gwenchana yo , siap ? ‘’

Aku mengangguk , dan dia tersenyum

‘’ kkajak ! ‘’ ia menarik tanganku menuju mobilnya

> * suatu tempat author lupa namanya *

‘’ oppa , mengapa mataku harus ditutup ? ‘’ tanyaku

‘’ haha , ini kejutan ‘’

Dia membantuku menutup mataku dengan penutup mata yang telah di sediakan (?) dia menuntunku berjalan hingga aku ia menyuruhku berhenti dan membuka penutup mataku .

Saat aku membuka penutup mata yang aku kenakan satu komentarku untuk tempat ini . Menakjubkan . Aku menoleh ke arahnya , ia hanya tersenyum manis kepadaku .

‘’ otthoke ? ‘’

‘’ ne ? ‘’

‘’ bagaimana atas kerja kerasku ? ‘’

‘’ kerja keras apanya ? ‘’ tanyaku heran

‘’ nee , bagaimana kerja kerasku untuk menarik perhatianmu ? ‘’

‘’ mwoya ? ‘’

‘’ youraa ssi .. ada yang ingin aku bicarakan padamu .. ‘’

Keringat dingin membasahi keningku .

‘’ saranghaeyo youraa ssi ‘’

Deg

Apa yang dia bilang tadi ?? saranghaeyo ? ya..yang benar ?

– TBC

Kira2 apa jawaban youraa ya ? apakah dia akan menerima atau malah menolaknya ? dan bagaimana dengan kisah cinta *plak* antara yesung dan yoonhee ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s