fanfictions

shining star

Annyeong Haseyoo ~^^

ini FF tiba2 aja kepikiran gara2 cyworldnya si tukituki leader yang paling kusayangi (y) hahaha , oke langsung aja yaaa , check this out !!!

Main Cast :

– Park Jeong-soo as Leeteuk

– Zashiki Ichihara 박봄 Acodeva as Yoo Soonhee

—————————

~ Yoo Soonhee POV ~

Title :

..Bodoh…

Sidebar :
..Bodoh..

Diary entry :

2010.08.23 월(2010.08.24 02:26)
..Bodoh..
..Kamu tahu bodoh..
..Kalau nanti ada orang bodoh datang ke kampung…dia akan menunjuk orang…dan akan mengolok-oloknya….
..Di fil-film dan drama-drama, akan ada memori seperti itu..
..Bodoh..
..Aku ada perasaan aku akan menjadi seorang yang bodoh itu,,^^
..Seperti genderang di kamping..akan dipukul di sini dan di sana..
..Aku sangat suka Hodong hyung,,^^ selalu memberikan si bodoh ini senyuman..
..Aku sangat suka Boom hyung..^^ selalu memberikan si bodoh ini senyuman..
..Jika aku bisa, aku ingin menggali lubang yang cukup besar di tanah lalu masuk dan hidup disitu..
..Genderang yang selalu dipukul beberapa kali, pasti nanti juga akan pecah,,
..Apapun yang aku lakukan, pasti selalu mengganggu..^^ benar-benar perasaan yang mencurigakan..
..Tentu saja akulah si bodoh..ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

—–

aku hanya bisa menatap layar laptopku dengan pandangan tak percaya. apa maksudnya ?!?! apa2an sih dia itu ? bodoh ? tentulah aku si bodoh ? HELL-O ! sejak kapan kamu bodoh ?!

aku merenggut kesal , entah apa maksudmu PARK JEONG-SOO ?! aku langsung menyambar hpku yang tergeletak tak jauh dariku. Dengan buru2 aku langsung menghubungi orang yang telah membuatku kesal setengah pingsan !!

” yoboseyo ? ” sapa orang di sana tak bersemangat

” yaa ! apa maksudmu dengan menulis hal2 aneh seperti itu ?!? dan apalagi itu , bodoh ?? kau kira kau bodoh ? ”

dia hanya mendengus, dan… diam. Aku memejamkan mataku mencoba bersabar. Sekitar lima menit ia hanya diam , diam , dan diaaam ! aku semakin kesal di buatnya.

” yaa ! coba kau jangan diam saja seperti ini ! ”

” BISA TIDAK KAU TIDAK MEMBENTAKKU ?! ” dia balas membentakku .

aku terdiam. tak menyangka ia balas membentakku .

” ah , mian Soonhee , bukan maksudku membentakmu , namun aku sedang banyak masalah , kau bisakan mengerti aku ?? ”

aku sedikit melemas , mungkin apa yang di katakannya ada benarnya , seharusnya aku menghiburnya bukan malah memarahinya seperti tadi !

” jeongmal mianhaeyo oppa .. beginilah tabiatku ketika aku sedang kesal , mianhaeyo ”

” nee , gwenchana ”

” em , kalau aku boleh tau , mengapa kau menulis hal seperti itu di cyworld oppa ? apa ada yang mengganggu pikiranmu saat ini ? jika iya , ceritakanlah kepadaku aku tak keberatan mendengarkannya … ”

ia menarik nafas panjang sebelum memulai cerita, ” begini soonhee , oppa hanya sedang sakit hati.  apa kau tak online twitter hari ini ? oppa di attack ! oppa di bash oleh para Neitizens para fans Boa dan itu membuat oppa sakit hati … ”

aku terdiam. Seharian ini aku memang tidak ada online twitter , aku bahkan baru menyentuh rumahku petang ini.

” oppa … tapi oppa tak perlu menulis hal2 seperti itu kan ? oppa nggak bodoh ! oppa itu nggak seperti apa yang oppa katakan ! mungkin kalau aku jadi oppa, aku juga akan sakit hati. tapi kenapa oppa tidak berfikir realistis saja ? berfikir logika. para fans Boa sedang marah karna idolanya terkena alergi  dan karena kemarahan mereka , mereka jadi salah pengertian yang dikira Boa adalah oppa. tolonglah oppa , oppa jangan berfikir seperti itu, oppa nggak bodoh ! kalaupun oppa bodoh , berarti selama ini ELF bodohkan suka sama orang bodoh ? ”

dia tertawa di ujung sana. Syukurlah ia bisa tertawa. Jujur aku nggak sanggup ngelihat sahabat aku , oppa aku , sakit hati hanya gara2 salah paham. tapi yah namanya juga salah paham , mau diapain lagi ?

” saeng ? kamu masih disana kan ? ” suara leeteuk oppa membuyarkan lamunanku .

” ah miane oppa , aku melamun hehe . iyaa aku masih disini , kau tenang saja ”

” syukurlah , oya , gomawo ya saeng kamu selalu siap membantu oppa disaat oppa memang membutuhkan nasehat darimu ”

” nee , chonmaneyo oppa , that’s what chingu for ”

~ Leeteuk POV ~

” nee , chonmaneyo oppa , that’s what chingu for ” ucapnya senang .

sedangkan aku ? entah mengapa aku menjadi kecewa , sedih dan … entahlah timbul perasaan tak enak di dalam diriku , apa yang terjadi denganku ??

” oppa , oppa masih disanakan ? ”

aku menggeleng , kaget .

” ah iya aduh miane saeng , sekarang gantian oppa yang melamun hehe ” aku melirik jam tanganku ” em , saeng , sekarang masih jam setengah 7 maukah jalan2 bersama oppa ? oppa sedang suntuk mungkin menghabiskan waktu dengan saeng sendiri lebih enak kali yaa ”

dia tertawa di ujung sana, ” oppa .. percaya nggak kalo aku baru aja masuk kedalam rumah looh ? hahaha ”

aku terduduk lemas , ia menolak tawaranku ??

” hmm , arasseo , aku mengerti ”

” mengerti ? mengerti apa oppa ? aku belum selesai ngomong ! aku memang baru masuk kedalam rumah , tapi itu bukan larangan untuk aku kembali ke luar rumah bukan ?? ”

” tapikan , kamu baru pulang soonhee , oppa tidak mau membuatmu kelelahan , apalagi sampai sakit ”

karna kalau kamu sakit , aku juga ikut sakit soonhee …. lanjutku dalam hati

” gwenchana oppa , aku sudah biasa , ayo kita mau kemana ? ketempat biasanya ? myeongdong down town ? ”

” nee , aku tunggu ya saeng , gomawo ”

” nee . chonmaneyo oppa ! ”

> myeongdong down town

aku melirik jam yang bertengger manis di tanganku. ia telat lagi, namun aku udah paham , kalau ia nggak telat itu patut di pertanyakan. aku menatap langit , bintangnya bersinar terang ….

” si bodoh oppa sempat juga menatap langit dengan perasaan kagum ya ? ”

aku menoleh ke sumber suara, dan mendapati soonhee berdiri di sampingku sambil tersenyum manis.

” telat lima belas menit ” ucapku pura2 galak

” hehe , mianhaeyo oppa … kau tau kan ini tabiatku sejak kecil , susah di hilangkan ”

” arasso arasso . duduk ”

dia jalan mendekat ke arahku dan duduk di sampingku. tanpa sadar aku berdebar2. aku menatap langit berusaha menghilangkan debaran jantungku.

” si bodoh oppa suka menatap langit ya ? ”

aku mengangguk, ” ne , kau tau mengapa saeng ? ”

dia menggeleng.

” karna si bodoh ini berharap bisa menjadi bintang bersinar. ingin menjadi salah satu dari bintang2 yang mampu memperindah malam dengan cahayanya sendiri. jujur walau oppa sudah ikut dalam boyband super junior selama lima tahun tapi oppa tak pernah merasa oppa adalah bintang bersinar *dikutip dari majalah* oppa ingin jadi bintang , bisa bersinar untuk semua orang ”

dia menatapku takjub, ” oppa hebat ! ”

~ Yoo Soonhee POV ~

aku tak menyangka oppaku itu mempunyai keinginan yang begitu besar. aku semakin mengagumi oppa yang duduk di sebelahku ini tanpa berkedip. Ia sangat tinggi untukku juga untuk para ELF. andai semua orang mengerti lebih dalam tentangnya pasti ia sudah menjadi bintang yang paling bersinar sekarang.

” oppa hebat ! ” ucapku masih tak percaya

dia tersenyum hingga memunculkan lesung pipitnya, ” gomawo saeng ”

” jadi , apa langkah yang di ambil si bodoh oppa ini untuk menjadi bintang bersinar ? ”

” molla yo , mungkin dengan mencari orang yang dapat membuat oppa bahagia , hahaha ”

” oppa belum menemukan orang yang oppa sayangi ? ”

” sudah sih… tapi aku ngerasa ia hanya menganggapku sahabatnya ”

aku terdiam. Oppaku satu ini sudah jatuh cinta ??

” waah , sabar ya oppa , pasti suatu saat ia sadar kalau oppa sangat sayang sama dia ”

” nee , gomawo saeng … semoga ia sadar ”

” hahha amin~ aku juga nggak mau lihat si bodoh oppa ini terlantar hanya karna putus cinta ”

ia memanyunkan bibirnya, ” jangan panggil aku si bodoh oppa ! kau sendiri yang bilang aku nggak bodoh ! ”

aku tertawa terbahak2, ” hahhaha ”

wajahnya memerah . ya tuhan , aku baru sadar oppa di depanku ini sangat imut !!!

satu bulan kemudian ~

huft … untunglah ia nggak mengungkit2 soal Boa lagi. Ia jadi lebih sering perhatian padaku juga , mengapa yaa ? dan entah sejak kapan , aku mulai terhanyut oleh perhatiannya dan perasaan itu berubah menjadi …. cinta .

sejak itu pula aku selalu berharap ‘ si bodoh oppa ‘ itu menganggapku seorang yeoja bukan dongsaeng lagi !! tapi aku juga selalu sadar ia udah menyukai seseorang berinisial SH. entah siapa ia yang jelas ia sahabat dekat oppaku itu.

” dor ! ngelamun aja ! sejak kapan Yoo Soonhee jadi tukang ngelamun ? ” suara Hara mengejutkanku .

ia Lee Hara , sahabatku . Ia yang tau aku menyukai oppaku itu. dan ia juga yang terus memaksaku untuk secara jantan [?] untuk menyatakannya langsung. tapi ide gila itu ku tepis cepat2 , aku malu !

” kau sedang senggang ya ? kalau kau tidak sedang senggang kau tak mungkin mendatangiku hanya untuk mengkagetkanku ? ”

” ahhaha , tentu saja tidak soonhee sahabatku ! ”

” lalu untuk apa kamu mendatangiku ? ”

dia tersenyum, ” aku hanya di suruh oleh oppamu itu untuk menyerahkan ini … mungkin saja ini sebuah kesempatan emas untukmu Soonhee ”

dia menyodorkan sebuah surat dan aku menerimanya dengan perasaan ragu2. apa isinya ? jangan2 Hara mengerjaiku lagi !

” boleh aku bukakan hara ? kamu nggak ngerjain akukan ? ”

” aniyo ! aku sudah bilang itu surat dari leeteuk oppa , aku di suruhnya untuk menyerahkan padamu. saat aku meminta mengapa bukan ia saja yang memberikan , ia menjawab ia malu. singkat cerita , itu surat benar2 dari teukie oppa ! ”

aku tersenyum dan mulai membuka surat tersebut

————–

subject : hng…

hng … mianhae saeng aku pake cara kuno , pake surat haha karna kalau bukan dengan cara ini aku tak tau lagi harus menyampaikannya seperti apa .. aku sangat malu >//< haha oke , tujuan utamaku mengirim surat seperti ini adalah …..

aku ….

aku ingin mengajakmu jalan2 besok malam , bersedia ? haha aku harap iya , aku sangat mengharapkannya kau mau. tolong balas secepatnya , agar aku bisa merubah tempat ini menjadi lebih indah lagi , jebal~

———

aku hanya dapat tercengang membacanya. apa… apa maksudnya ?? aku menatap Hara , meminta kepastian. dia tersenyum melihatku menatapnya,

” jadi jawabannya apa Soonhee ssi ? ”

” kau…kau membaca suratnya ? ”

” ani ! ” sergahnya cepat ” dia berpesan padaku , jika kau sudah selesai membaca surat tersebut tolong tanyakan apa jawabannya dan jika aku sudah tau apa jawabanmu segera sms dia ”

” oooh ” aku bergumam pelan

” jadi apa jawabanmu Soonhee ? ”

aku terdiam. iya-nggak-iya-nggak. kalau iya … aku rada2 malu juga. kalo nggak…. aku akan jadi manusia terbodoh kalau menolak tawarannya … jadi ? aduh aku bingung !!

” Soonhee ssi ? ”

” ah ne ? ”

” kau mau atau tidak ? aku bisa lumutan nih nunggu jawabanmu !! ”

” em, … ” aku menarik nafas ” aku mau ”

dia tersenyum dan langsung mengeluarkan ponsel dari kantungnya. jari2nya bergerak lincah di atas keypad hp itu.

” yoboseyo , oppa ”

oh , dia mau meberi tau pada leeteuk oppa rupanya …. batinku dalam hati

” yap. sesuai dugaanku , dia mau ”

dia tersenyum menatapku, apa sih yang mereka bicarakan ??

” nee , oppa , arasso . nee , chonmaneyo ”

dia memutuskan sambungan telepon . ada apa sebenarnya ???

~ Leeteuk POV ~

aku tersenyum membayangkan rencana yang aku buat ini. Dan karna Hara pula lah aku berani melakukan ide gila ini. mungkin jika aku tidak bertemu hara malam itu , aku tak akan berani mengirim surat seperti ini …

> Flash Back <

” oppa ! ” panggil Hara

aku yang sehabis pulang dari sukira menoleh ke arahnya. Eunhyuk yang di sampingkupun ikut menoleh ke arahnya. Ia tersenyum manis dan mendekati kami berdua.

” annyeong leeteuk oppa ! annyeong hyuki oppa ! ” ia membungkuk memberi hormat.

oh , aku paling risih di perlakukan seperti ini. Seolah2 aku ini orang yang patut di segani. padahal aku hanya seorang namja biasa , seorang namja yang bodoh.

” annyeong , emm … ” eunhyuk menggantung kalimatnya

” annyeong Hara ”

” ah iya ! annyeong Hara ! mian aku lupa akan namamu ”

ia tersenyum kecil, ” ne , gwenchana oppa … em , oppa bolehkah aku berbicara berdua dengan leeteuk oppa ? ”

” ne , tentu saja , asal jangan dimakan ya ! super junior masih butuh leader seperti dia ”

eunhyuk pergi dan meninggalkanku berdua dengan Hara.

” waeyo hara-ah ? ” tanyaku membuka percakapan

” hanya ingin bertanya , sedikit mengganggu privasimu , boleh ? ”

aku mengangguk, ” ne , apa ? ”

” kau sedang SANGAT dekat dengan Soonhee bukan ? aku cuma ingin menanyakan apa maksud oppa ? bukannya oppa sedang menyukai seseorang berinisial SH ? ”

aku terdiam , tau dari mana dia ? ah pasti tau dari Soonhee , dan sekarang aku harus menjawab apa ? haruskah aku mengakui kalau SH itu Soon-Hee ?

” kau ingin oppa menjawab apa ? ”

” katakan , apa maksud oppa ? mempermainkan Soonhee hanya untuk di jadikan partner kerja untuk membuat SH cemburu ? ”

” aniyo ! tentu saja tidak ! kau… kau tak tau apa2 tentang SH .. ”

” ne , aku tak tau apa2 tentang SH , tapi ini menyangkut sahabatku Soonhee ! apa mau oppa cepat katakan !! ”

SKAK MAT . jalan satu2nya ya jelasin siapa SH ! tapi nggak ada yang boleh tau , hanya aku yang boleh tau tentang hal ini.

” mian , oppa tak bisa cerita alasannya padamu ”

” oke soal itu mungkin privasi oppa . dan boleh kah aku bertanya satu hal ? ”

” mwo ? ”

” apa benar SH itu singkatan dari Soon-Hee ? ”

aku terdiam. dan secara tiba-tiba mulutnya tersenyum.

” benarkan dugaanku ? hahha ”

aku merengut kesal, ” arasseo kau sudah pegang kartu kemenangan , dan tolong jangan beritau Soonhee soal ini , aku malu~ ”

ia tersenyum , ” ne , tapi sampai kapan oppa mau membohongi diri oppa ? sampai kapan oppa mau menyembunyikan perasaan oppa ? apa oppa mau nunggu sampe ada namja lain yang deketin Soonhee ? ”

” aku tau Hara~ah , tapi … aku masih malu ”

” aku akan membantumu , buatlah sebuah surat , minta ketemuan di suatu tempat yang agak jauhan dari seoul aku tau tempatnya jadi percayakan saja tempatnya padaku. arasseo ? ”

aku mengangguk . semoga saja rencana gila ini akan berjalan dengan baik

>flashback end<

[sorenya]

~ Yoo Soonhee POV ~

” oppa !! ”

ia menoleh ke arahku dan tersenyum lebar. aku melambaikan tanganku ke arahnya.

” lama menunggu ? ”

” anhi , tenang saja aku yang kecepatan ”

aku tersenyum dan tiba2 mengingat hal yang sejak di perjalanan aku pertanyakan.

” ngomong2 oppa ada apa memanggilku ?? ”

” anu … sebenarnya… ”

deg-deg-deg

aigo ! ada apa ini , mengapa jantungku berdetak begitu kencang ??? aku berusaha menetralkan degup jantungku dan nyaris berhasil jika leeteuk oppa tidak menggenggam tanganku. jantungku kembali berdegup kekanan dan kekiri

” o…oppa… ” aku berusaha menarik tanganku

namun tiba2 dia memelukku erat. aku merasakan wajahku memanas. aigo !! ada apa sebenarnya dengannya ??

” oppa…. waeyo ? ”

” saranghe… ” bisiknya tepat di telingaku

aku merasakan darahku berdesir hebat. malam kali ini sungguh terasa sunyi. setelah leeteuk oppa mengucapkannya aku hanya merasakan desah nafasnya di telingaku dan suara jantungku.

” saranghaeyo… jeongmal… maukah kau menjadi yeojaku ? ”

aku tetap diam. tak kusangka ia menyukaiku. lalu bagaimana dengan SH ??? aku langsung melepas pelukannya dengan keras dan menjauh darinya. hatiku sakit , entah mengapa.

” waeyo ? kau tak menerima oppa ? ” mukanya berubah kecewa

” ne . karna oppa membohongiku ! ”

ia kebingungan, ” membohongi apa ? ”

” jelas oppa membohongiku ! bagaimana mungkin dua hari yang lalu oppa bilang sangat mencintai seseorang bernama SH tapi sekarang oppa langsung mengatakan ‘saranghae’ kepadaku. oppa mau mempermainkanku hah ?? ”

ia tertawa. kemarahanku jadi menghilang. mengapa ia malah tertawa ? tidak ada yang lucu !!

” yha . tidak ada yang lucu untuk di tertawakan !! ”

” jadi kau cemburu ? kau cemburu karna oppa menyukai SH ? oppa memang sangat mencintainya dan juga mencintaimu.. ”

aku membelalakkan mataku, ” YA ! JANGAN BERCANDA !! ”

ia tersenyum dan langsung memelukku erat. aku meronta di pelukannya. kupukul2 lengannya tapi ia malah semakin mengeratkan pelukannya.

” SH itu kamu chagia… SH = Soonhee Yoo Soonhee ”

aku terdiam dan merasakan mukaku merah. aku malu. aku merasa bodoh tak menyadari hal sekecil itu. ia membelai rambutku dan membuat jantungku berdegup kencang.

” hanya kamu yang ku cintai Soonhee… saranghaeyo… ”

” nado oppa ” ku balas pelukannya.

ia mengecup keningku pelan. aku tersenyum bahagia. leeteuk oppa… gomawo … kau telah mencintaiku..

” gomawo jagiya… kau telah membuatku menjadi bintang bersinar di hatimu… i always be your shining star… ”

~~~~

Shining star
Like a little diamond
Makes me love
Looking at me with the sweet smile that’s like a dream to me
Whisper to me
We’ll always be together
’Til the end of time

Oh day by day
Stay by my side, always
Stay in my heart, dazzling
Shining my love

Always hoping
That you’ll be smiling at that place
Even when you’re suffering
Because of misunderstandings and reasonless hate
Look at a further place
It’s the start now
When you want to cry
Lean on me
Even though I’m lacking
I’ll protect you

Love flies to the deepest part of the heart from the start and makes me warm
The never-changing trembling
You are

Shining star
Like a little diamond
Makes me love
Looking at me with the sweet smile that’s like a dream to me
Whisper to me
We’ll always be together
’Til the end of time

Shining star
Brighter than the sun
You’re like the sunshine
Your eyes give me rest when you’re tired
Shed light on my heart
Promise to believe you
I’ll always be on your side
I’ll embrace your small shoulders with a love larger than anyone else

Love flies to the deepest part of the heart from the start and makes me warm
The never-changing trembling
You are

Shining star
Like a little diamond
Makes me love
Looking at me with the sweet smile that’s like a dream to me
Whisper to me
We’ll always be together

Shining star
Like a little diamond
Makes me love
Looking at me with the sweet smile that’s like a dream to me
Whisper to me
We’ll always be together
’Til the end of time

> END <

~~~~~~~~~~~~~~

ending jelek ? hahaha miane chingu authorkan emang nggak bakat TToTT gomawo yang buat baca , Comment di tunggu , gamsa hamnida *deep bow*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s