fanfictions

you’re my endless love part 4

Main cast :

–         Park Minrin

–         Lee Donghae

–         Lee Sungmin

——————

“ saranghae , minrin .. “

Nafasku tercekat , aku pasti sedang bermimpi . Jika memang ini mimpi tolong seseorang bangunkan aku , mimpi ini terlalu indah , dan pasti sangat menyakitkan jika aku tau ini hanya mimpi .

Aku menarik nafas , berusaha menghentikan debaran jantungku . Aku telah siap menjawabnya .

“ ne , nado saranghe , donghae-ssi “

“ MWO ? kau juga menicintaiku ?? “ dia menatapku tak percaya

“ ne , entah sejak kapan aku mulai gelisah jika berada di dekatmu “

“ aku juga , entah sejak kapan aku sungguh bahagia saat melihat senyumanmu “

Kami bertatapan lama seakan mencoba memahami perasaan masing-masing . tiba-tiba Donghae mendekatkan wajahnya ke wajahku dan menciumku , tepat di bibirku …

Lee Sungmin POV

Aku menyaksikannya , aku mendengarnya , aku memahami semuanya dan merasakan hatiku sakit .

Aku menjadi ragu haruskah aku memberikan suratku kepada Minrin esok hari ? Ah , aku ingin pergi dari sini skarang juga ,

Tapi ..

Minrin dan donghae masih asyik berciuman di depan , kalau aku keluar mereka pasti akan menghentikan adegan mereka , huh dan aku pasti semakin kesal !

Aku harus apa ?

“ sungmin ? “

“ ne ahjumma ? “

“ wae yo ? kenapa kau mondar-mandir di depan pintu ? “

“ eh ? “ aku baru sadar aku berjalan mondar-mandir di depan pintu “ jeongmal mianhae yo  ahjumma .. saya mau pulang tapi , sepertinya Minrin sedang sibuk .. jadi ? “

“ mengapa tidak lewat belakang ? “

Aku memukul jidatku pelan . Dulu aku dan Minrin sering bermain di halaman belakang rumah dan untuk mempermudah perjalanan di belakang rumah dibangun jalan tembus *mianh kalo bahasa saya apadeh banget*

“ ah iya , mian “ aku membungkuk dan pamit pulang

– rumah Sungmin

Aku membanting barang yang ada di atas mejaku . Berkali-kali aku memukul dinding tak peduli tanganku berdarah atau tidak aku tidak merasakannya , perasaanku berdarah lebih banyak dari tanganku

“ AAAAAAAAARGH !! “ aku berteriak kesal , benar2 kesal

Aku berjalan ke arah jendela . aku melihat kebawah Donghae dan Minrin masih bercanda tawa namun sinar bahagia terpampang jelas di muka mereka .

Aku terduduk lemas dengan perasaan galau ,

“ apa yang harus ku lakukan ? “

— TBC ..

Nb *perasaan tiap part ada nb-nya deh -,-* : maap dikit banget kehabisan ide

Leave a Reply

