news/updates

curhatan Leeteuk di cyworldnya TT_TT

~ jeongmal miane chingu aku baru tau juga kabar tentang ini dan komentar pertamaku jelas shock karna akhir2 ini leeteuk bilang ia sedih di cyworldnya …

ininih curhatan2nya :

all credit : asianfansclub.wordpress.com

———-

Leeteuk : ” kadang-kadang aku muak pada diriku ”

2010.07.23 Fri 04:39

.. Diriku yang ditampilkan di tv * itu tidak semuanya *..

.. Kadang-kadang saya merasa marah dan frustasi .. ini adalah jalan yang telah kupilih ..

.. Tak ada seseorang pun yang bisa menantang keadaan ini, Akulah yang ingin mengambil tantangan ini*..

.. Meskipun kadang-kadang aku benci diriku sendiri ..

.. Kadang-kadang aku menjadi muak pada diriku sendiri ..

.. Image ku Itu mungkin seperti orang gila tapi itulah image ku ..

.. 5 tahun berlalu sekarang ketika saya berdiri melihat diriku dengan tegas ..

..Mengerti tapi tidak paham* Saya pikir saya sudah menjadi lebih kuat ..

.. Aku akan menunjukkan kepada kalian ..

.. Di masa depan ketika mereka melihat saya, untuk orang-orang yang salah paham ..

Leeteuk : ” aku harus terlihat tegar ”

2010.07.25 일(2010.07.26 02:32)

Kegiatan album ke-4 sudah berakhir..

Sepertinya apa yang dikatakan oleh Siwon tentang penyesalan dan ketidakrelaan memang benar..

Terima kasih…alasannya selama ini aku bisa bertahan dan jalan terus adalah karena kalian semua..

Aku harus terlihat tegar, aku harus terlihat tegar, walaupun sepertinya aku memang terlihat tegar..

tapi terkadang, aku masih terlihat lemah

Bisakah aku melakukan yang terbaik untuk ke depannya?.. Masih bisakah aku melakukannya walaupun dengan segala ketakutan yang ada saat ini?…

Leeteuk : ” siapa yang bisa memahami rasa sakit ini ”


2010.08.01 04:51
..기댈 곳이 없는 나..
..모두 내가 기댈수 있는곳은 없다..
..누가 내 아픔을 알까..
.. Inilah aku yang tidak punya apapun kecuali ..
.. Aku bahkan tidak punya apa-apa untukku untuk menunggu/berharap ..
.. Siapa yang bisa memahami rasa sakit ini..

nb from cr : Oh, yah kalo kalian suka update tweet perhatiin deh Leeteuk biasanya blm tidur sampe larut malem dan biasanya dia update tweet dengan kata2 yang nunjukin kalo dia lagi sedih!! Ukh, Teukie,,

Leeteuk : ” aku sendirian !! ”

2010.08.07 23:09

..누군가 나에게 이런말을 해줬다..
..인생은 혼자와서 혼자 가는것이다…
..나도 혼자 이세상에 태어나서 가족들을 만나 둘이 되고…
..셋이 되고…넷이되었다..
..시간이 지나고 보니..셋이 되었다..신기했다..
..더 시간이 흐르고난뒤 돌아보니 둘이 되었다..다시한번 돌아보니..
..혼자가 되었는나를 느꼈다..
..혼자가 되어가는 연습..
.. Seseorang pernah mengatakan kepadaku sesuatu hal ..
.. Datang ke dunia ini kita itu sendirian dan jika pergi dari dunia juga sendirian …
.. Aku datang ke dunia ini sendirian dan bertemu dengan keluarga saya lalu bertemu dengan 2 orang…
.. Lalu tiga orang … Kemudian empat orang ..
.. Melihat bagaimana masa lalu .. Menjadi 3.. .. Sungguh menakjubkan
.. Setelah melewati waktu Aku berbalik dan melihat dan tapi hanya meninggalkan dua orang .. Melihat lagi kebelakang ..
.. Aku merasa bahwa hanya ada aku sendiri ..
.. Dan menjadi sendirian ..

Leeteuk : ” aku sungguh bodoh !! ”

2010.08.24 02:26

..바보..
..바보 알아요?..
..옛날에 동네에 바보만 나타나면 놀리고.. 손가락질하고..야유보내고..
..영화나 드라마에서도 많이 나왔던걸로 기억이 나네요..
..바보..
..내가 바보가 된 느낌,,^^
..동네북 처럼..이리 치이고 저리치이고..
..난 호동이형이 좋아요,,^^ 바보한테 한번더 웃어주니까..
..난 붐 형이 좋아요..^^바보를 웃게해주니까..
..땅속깊숙이 팔수있다면 파고 들어가서 살고싶다..
..동네북이 너무 치여서 이제 찢어질거 같거든요,,
..그냥 아무것도 하기 싫다..^^완전 회의감
..역시 난 바보가봐..ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Translate

. . Bodoh ..
Tahukah .. apa itu bodoh? ..
.. Dulu, di lingkungan sekitar/tetangga orang akan menggoda si bodoh .. Mengejek .. menunjuk ..
.. Pikirkan yang sering muncul dalam film atau tv drama ..
.. Bodoh ..
.. Perasaan aku ini telah menjadi bodoh,, ^ ^
.. Seperti karung tinju .. Dipukul dan dipukul ..
.. Aku suka HoDong hyung,, ^ ^ Dia mampu membuat orang bodoh tersenyum lagi ..
.. Aku suka Boom hyung .. ^ ^ Membuat orang bodoh bisa tersenyum..
.. Jika aku bisa menggali lubang yang sangat dalam, aku akan menggali dan hidup di dalamnya ..
.. Memukul kantong terlalu keras dan kantong itu akan robek juga ..
.. Kemudian tidak ingin melakukan apa-apa .. ^ ^ Sungguh aku seorang skeptis (sikap yang suka meragukan segala sesuatu)
.. Aku benar-benar bodoh .. ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

Leeteuk update his cyworld :

24 agustus 2010

tiba-tiba ajja, dia nulis diarynya ” aku sungguh bodoh !! ”
Dia juga mengubah Tittle Cy-nya jadi ..바보.. [Bodoh]
Selain itu di sidebarnya juga.. kembali nemuin kata-kata ..바보..
uri leader , teukie Angel , waeyo ? TT_TT

Leeteuk : ” aku ingin lebih baik ”

setelah menulis tentang bodoh , leader kita ini menulis sesuatu yang berbau SANGAT-SANGAT melakonis ,

waeyo teukie oppa ?!?!

2010.08.26 03:42

..진흙탕을 걷기보단 구르겠습니다..
..빠른길, 가까운 길보단..먼길을 돌아가겠습니다..
..상처가나서 피가나고 찢겨져도 그곳이 더찢겨지고 고통스러워도..
..굳은 살이 생겨 고통을 느낄수 없을때만큼 강해지겠습니다..
..난 온실속의 화초로 커온게 아니다..길가에 버려진 야생화처럼..
..잡초처럼..강하게 키워져왔다..
..tbs교통방송 이특의 싱싱뮤직쇼를 시작으로..
..일요일 아침9시반 버라이어티를 돌며 처음부터 배워왔다..
..동방신기의 팬미팅사회를 시작으로 경기도에 있는 구석기축제 mc..
..슈퍼주니어 팀은 앨리트 그룹이지만 난 그렇지 않았다..
..아직도 부족하다..난 더 구르고 ..찢겨지고..
..고통스러워하고 아파해야한다..
..내가 많은 사람들의 아픔.. 눈물.. 사랑…
..고통.. 행복을 느끼기엔 내가 너무작다..
..먼 훗날 10년..그 자리에 내가섰을때..
..환한 웃음으로 모두를 안아줄께..
..그런데 지금은 아직은 내가 너무 작은지 모두를 안아줄수는 없는거 같아..
..지금은..지금은 그냥..딱 두글자로 말하고싶네..
..싫어…

Indonesia Translate :

.. Dibandingkan dengan berjalan di atas lumpur, saya lebih memilih untuk merangkak dan berguling ..
.. Dibandingkan dengan jalan pintas yang mudah, saya memilih rute panjang yang berliku ..
.. Sampai sembuh luka robek ini dan kemudian terbuka lagi dengan air mata, lalu menjadi mati rasa ..
.. Sampai tumbuh menjadi cetakan yang mengeras ..
.. Melalui berbagai pengalaman saya akan menjadi orang yang lebih kuat ..
.. Saya bukan bunga di rumah kaca, tapi bunga liar yang telah dibuang ke samping ..
.. Aku Tumbuh seperti rumput Aku telah menjadi kuat ..
.. Dimulai dengan pagelaran musik Leeteuk’ Singsing di TBS Traffic Channel ..
.. Karena diajarkan dari awal pada hari Minggu pagi jam 9:30 tentang variety show ..
.. Dari jumpa fans DongBangShinKi sampai menjadi MC di festival GyeonggiDo ..
.. Super Junior adalah kelompok elit tapi bagiku, aku tidak seperti itu ..
.. Masih kurang .. Aku harus merangkak dan berguling dan menjadi lebih baik ..
.. Merasa sakit, memang karena menderita ..
.. banyak orang yang menderita .. Air mata .. Cinta …Penderitaan .. Untuk kebahagiaan, saya merasa bahwa saya terlalu kecil / rendah ..
.. 10 tahun kemudian .. Ketika aku berdiri kembali ke sana ..
.. Aku akan membuat semua orang tersenyum cerah ..
.. Tapi sekarang, aku merasa begitu rendah diri dan aku tidak bisa membuat setiap orang bebas memeluk
.. Sekarang. Sekarang … Hanya dua kata yang ingin saya katakan ..
..Membenci itu … ..

———————–

udah gua dapetnya segitu aja . buat para ELFs tolong baca pesan pribadiku baik2 , tapi kalo kalian nggak mau sih nggak apa. please yang baca jangan kira aku mau sok nasehatin aku cuma pengen yang terbaik buat super junior, CUMA ITU.

teukie oppa bilang ia sedih , ia sendirian , ia muak sama dirinya sendiri . teukie juga bilang ia bodoh , cuma orang yang pantas dihina . updatetan terakhirnya bilang ia ingin lebih baik .

buat para ELFs dan para fans leeteuk . kita bantu ngebuat leader satu ini gimana ? seenggaknya kita buat ia lebih sedikit pikiran. kata temenku sesama ELF , teukie sering sedih juga gara2 ELF.

kenapa ?

karna ELF sering tengkar. ELF sering ribut sama Fandom lain dan itu menambah AF untuk suju. tau dampak AF buat suju ? aku yakin tanpa aku bilang kalian juga pasti tau apa dampak buruk buat suju kalo AF lebih banyak dari pada ELF !

aku bilang gini bukannya mau sok menasehati , sejujurnya aku juga nggak mau ngomong gini , takutnya di kirain sok tau . dan maaf walau aku baru 3 bulan jadi ELF aku udah ngerasa aku udah lama banget kenal sama ELF oke mungkin ini nggak penting , tapi menurutku penting.

kalian tau kenapa ? bukan bermaksud sombong , bener aku cuma pengen kalian sadar kalo emang kalian ELF sejati !

aku yang baru 3 bulan jadi ELF aja ngerti gimana rasa sedihnya para suju dapet banyak AF , kalian pasti ngerasain gimana rasanya di benci orangkan ?

aku yang baru 3 bulan jadi ELF aja tau harusnya tugas kita jadi ELF itu apa mendukungnya ! bukan malah ngebanyakin AF

aku sadar aku ELF baru , beda sama kalian yang mungkin udah bertahun2 lamanya dan yang paling mengerti mereka . tapi kenapa justru aku ngerasa kalian paling nggak ngerti mereka ?

kalian nunjukin kekecewaan kalian di saat suju nggak menang , oke semua ELF pasti gitu , tapi apa harus nunjukin kekecewaan kalian di fandom boyband/girlband yang menang ??

emang kalo kita suka suju ,, apakah kita harus bilang boyband/girlband lainnya itu jelek ? buruk ? nggak bagus ? kalah bagus sama suju ? bukannya aku mau ngehianatin ELF dan bilang suju itu jelek ,

tapi gini deh chingu~ coba kalian rasain kalo kalian jadi fans dari group yang kalian bilang nggak bagus itu. apa yang kalian rasain ? sakit hati dan nggak terimakan ?

oke aku emang sok tau dan aku yang masih ‘junior’ kalian berani nasehatin kalian , aku sadar aku emang nggak sopan kalian pantes deh marah sama aku kalo nggak terima juga aku ngerti aku emang salah.

dan maaf lagi , aku minta buat semua orang yang ngaku dia ELF tolong kalo kalian ngerasa jadi AF group band lain tolong banget segera nggak jadi AF lagi , ini bukan buat aku tapi buat oppa kita , super junior…

terahir , ini yang paling ahir semoga kalian bisa bener2 mikir ulang kalo jadi AF grup lain :

heechul tweet [translate] – bahasaku- :

  1. aku akan melindungi BoA dari fansnya atau bahkan ELF
  2. aku sangat menghargai dengan seluruh orang yang menganggapku idola mereka, namun jika ada salah satu dari idolaku atau bahkan ELF yang berani menjelek2an grup lain ,, aku tak pernah mau menganggap mereka fansku

udah…

gomawo chingu yang udah mau baca , dan sekali lagi maaf kalo aku sok ngenasehatin kalian T.T sekali lagi ini semua bukan buat aku tapi buat oppa kita , idola kita , super junior …

ELF + SUJU = 1 family , 1 friendship , and 1 .

5 thoughts on “curhatan Leeteuk di cyworldnya TT_TT

  1. bagus ko…tk dukung hehehe…
    .q jg bru jd elf mski dah lama suka suju tp bru mgu ni kakakaka mlah curhat y…..
    . semangat….
    .ELF + SUJU = 1 family , 1 friendship , and 1 . hehehe

Leave a Reply

