fanfictions

you’re my endless love part 6

Mianhaeyo keluarnya lama banget > < seribu mian buat para readers yaaaa ~ jeongmal mianhaeyo !!

Main cast :

– Park Minrin

– Lee Sungmin

– Lee Donghae

——————-

Park Minrin POV

Selamat pagi dunia !! haha akhirnya aku bisa juga bangun sepagi ini tanpa di bangunkan telebih dahulu oleh eomma . kira2 eomma bakal senang nggak ya ? ihihih ,

Uwaaaa . kenapa sih dari tadi aku nggak bisa berhenti senyum ?? masa hanya gara2 Lee Donghae ??? sepertinya .

Hahaha , ternyata jatuh cinta itu asyik juga !

‘’ annyeong eomma ‘’ sapaku kepada eommaku yang sedang memasak di dapur

‘’ loh Minrin ? udah bangun ?? eomma kira masih tidur … jarang banget ‘’

‘’ aah eomma ! sekali2kan anakmu ini pengen bangun sendiri , akukan udah sma eomma ! ‘’ aku memukul pundak eomma pelan

‘’ aigo ! kamu ini jadi anak nggak sopan amat ‘’

Aku baru mau membuka suara tiba2 ,

Kring…. Kring….

Sepeda khas sungmin oppa mulai terdengar . seperti biasa aku mengambil sepotong roti dan langsung memasukannya ke mulut *bukan langsung di makan loh ya*

‘’ ommo , oko brongkot dolo yooo , onyyoong ‘’ ucapku tak jelas karna mulutku tersumpal roti

Eomma hanya geleng2 melihat kelakuanku .

Lee Sungmin POV

Jarang Minrin udah siap jam segini , biasanya juga paling cepat jam tujuh . apa gara2 Donghae ? argh , perasaanku jadi sakit lagi kan , namja bodoh udah tau kamu sakit hati tetep aja kamu pikirin .

‘’ annyeong opps ‘’ sapanya seperti biasa *rotinya kemana = =*

‘’ a .. annyeong Minrin ‘’

Dia tersenyum manis, ‘’ ayo cepat nanti terlambat ‘’

‘’ ah iya , naik ‘’

Dia naik ke sepedaku dan aku mulai menjalankannya ke sekolahku

.> di sekolah

‘’ gomawo oppa , hehe , udah mau aku susahin terus , mianhae yo ‘’ dia membungkuk 90 derajat kepadaku

‘’ heyhey , sudahlah ini sudah kewajibanku menjagamu , kau sudah aku anggap sebagai dongsaeng oppa sendiri ‘’

‘’ tapikan oppa bukan oppa kandungku ! kalau oppa kandungku ngapain aku bungkuk2 gitu , aku malu lagi ! tapi kalau buat oppa sih nggak ada malu lah yaah , kita juga udah kenal lama , hohoho ‘’

Kenapa Minrin sekarang cerewet banget ya ?

Tin…. Tin…. Tin….

Aku dan Minrin spontan meminggir dari jalan . ternyata itu suara motor donghae .

Oh ? pacarnya udah dateng ya ? kabur ah ~

‘’ Minrin-ah aku pergi dulu ya , kasian namja kamu bisa cemburu ngelihat kita ‘’

‘’ oke oppa hohoho ‘’

Deg

Aish , masa jawabannya gitu ? aku di suruh pergi gitu aja . huh ya iyalah . tapikan seenggaknya di tahan gitu kek , bilang nggak usah oppa nggak mungkin hae cemburu sama kita atau mungkin donghae nggak ada hak buat cemburu , lagi pula kalau dia cemburu ya udah biar aja . tapi jelas nggak mungkin lah minrin ngomong gitu .

Aku melewatinya dengan langkah gontai . sialan , hatiku sakit lagi !

Park Minrin POV

Aaah pabo ! masa kamu nyuruh sungmin oppa pergi gitu aja ? ah tapi bener aja sih kata sungmin oppa , bisa2 donghae cemburu ngelihat aku sama sungmin oppa di sini !

‘’ annyeong chagia ~ ‘’ sapa donghae

Aku merasakan mukaku merah ,

‘’ a…annyeong ‘’

‘’ ke kelas bareng yok ! ‘’ tawarnya dan aku mengangguk mengiyakan .

> kelas

Donghae aneh ah . sejak tadi masuk sampai sekarang nggak ada ngomong sama sekali . dia marah ? kalau iya dia marah kenapa dia marah ? apa marah ya sama aku ? aish , kalo gini caranya aku nggak bakal bisa konsentrasi , mana shindong songsaenim udah masuk kelas lagi , rawr , bisa2 aku di pukul pake kapur lagi

Tuk

Satu kapur melayang ke arahku .

‘’ yaa Park Minrin ! kalau kau tidak serius belajarnya silahkan keluar dari kelas songsaenim sekarang juga ! ‘’ teriak shindong nyaring

‘’ mianeyo songsaenim ‘’ ucapku memohon maaf

Dan shindong songsaenim melanjutkan pelajarannya . sebuah kertas di lempar dari belakang . aku menoleh dan mendapati donghae tersenyum kepadaku . aku balas tersenyum dan melihat apa yang ia lemparkan kepadaku .

Sakit nggak di lempar kapur tadi ? chagia juga sih ngelamunnya kelewatan ! hayooo mikirin apa …sungmin hyung yaa ? aku cemburu loooh xp

Aku tersenyum dan mulai membalas surat tersebut

Hmm , lumayan sih hoho . ah masa sih kelewatan ? nggak ah biasa aja , mikirin kamu pabo !

Aku melempar kembali ke arahnya . hahah , sepertinya suasana kelas saat ini tidak akan membosankan . huehehe

Teng…. Teng…. Teng….

Bel istirahat berbunyi . donghae segera menghampiriku .

‘’ hayooo , bohong yaa ? masa mikirin aku sampe segitunya ?? chagia ini ah ‘’ ucapnya sambil mencubit pipiku

‘’ aniyo ! aku nggak bohong ! ‘’

Dia tersenyum, ‘’ ke kantin yuk ! ‘’

Aku hanya bisa balas tersenyum .

> kantin

‘’ Minrin-ah ! ‘’ panggil seseorang yaitu sungmin oppa

‘’ aku ke sana sebentar yaa , kau cari tempat duduk saja dulu .. ‘’

Donghae langsung ngacir (?) gitu aja . aku mendekati sungmin .

‘’ apa oppa ? ‘’

‘’ ini … ‘’ dia memberiku sebuah surat ‘’ tolong berikan ke donghae ya .. jebal jangan di buka ! ‘’

‘’ arasseo ‘’

‘’ gomawo Minrin , dan gomawo untuk semuanya ‘’ ucapnya sebelum benar2 menghilang dari pandanganku .

Aku tatap punggungnya yang mulai menjauh dariku, apa maksudnya ?

Lee Donghae POV

Oh tuhan. Mengapa aku merasa dadaku sakit dan pandanganku mengabur ? bukan. Jelas bukan karna aku cemburu melihat kedekatan antara Minrin dan Sungmin hyung. Ia sudah aku anggap hyungku sendiri. Siapa teman Minrin itu temanku juga.

‘’ AAH !! ‘’ rintihku lumayan keras

‘’ hey , gwenchana ? kau tidak apa-apa ? OMO kamu mimisan !! gildariseyo , aku akan mengambilkan obat2an untukmu !! ‘’

‘’ gwenchana ! ‘’ sergahku cepat ‘’ nan jeongmal gwenchana yo ,, gomawo sudah menghawatirkanku ‘’

‘’ jincha ? ‘’

‘’ keurae , sudahlah jangan urus aku ‘’ aku membentak yeoja itu , eh yeoja apa namja ? dari suaranya sih yeoja. Akh , kenapa pandanganku semakin kabur ??

‘’ ah arasseo , nih tissue , bersihkan darah yang keluar dari hidungmu itu , jika tidak itu tak baik untuk kesehatanmu ? arasso ? oke , sori aku mengganggumu tapi kau benar2 terlihat tak sehat ‘’

‘’ oke , gwenchana dan gomawo … ‘’

Akh , sakit ini semakin memuncak , ku kerahkan seluruh tenagaku untuk sadar. Namun , sepertinya sia-sia. Semakin lama tubuhku semakin lemas , pandanganku semakin mengabur..

Aku mengerjap2kan mataku , berusaha sadar. Namun sepertinya sesuatu yang buruk ini lebih kuat daripada kekuatanku.

Aku merasakan kehadiran seseorang , aku berusaha memperjelas penglihatanku apakah itu Minrin ??

‘’ ya ! hae~ah kau kenapa ?? gwenchana ? ‘’

Aku masih dapat mengenali suaranya walaupun pengelihatanku sedang buram seperti saat ini.

‘’ nde~ gwenchan…….akh ‘’ teriakku keras. Aku merasakan ada yang menghantam perutku dengan keras.

‘’ hae , kau masih bisa mendengarku , donghae ? ‘’

Pandanganku semakin berkurang, dan aku merasa pendengaranku juga,

‘’ LEE DONGHAE ~~~~ !!! ‘’ itulah suara terahir yang aku dengar sebelum aku benar2 tak sadarkan diri .

– TBC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s