news/updates

Kyuhyun beraksi [?]

mungkin ini bukan postingan tapi berusaha menyebarkan informasi ,

Evil Kyu beraksi. kali ini aksinya mengerjai donghae , keoekeke . dari sumber yang aku dapet sih donghae di timpuknya pake boneka , tapi tetep aja kasian kaan hahaha😄

dan belum hanya itu , dari sumber yang saya terima ia juga melancarkan serangannya kepada … SUNGMIN *padahal pacarnya sendiri* hahaha. kali ini ia bekerja sama dengan Heechul, Heechul memberikan sebuah minuman kepada kyuhyun dan Kyuhyun menyemburkannya kepada sungmin !

oalalah~ ternyata belom selesai juga , ia juga ngelakuin ke leader kita , Leeteuk !! liat vidionya di page ini aja yaaa ~

http://asianfansclub.wordpress.com/2010/09/04/evil-kyuhyun-beraksi-dengan-kejahilannya/#more-25069

gomawo saya cuma menyebarkan informasi , mungkin ~

credits : asianfansclub.worpdress.com <– kalo mau tau banyak tentang kpop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s