news/updates

SMT ngabisin banyak uang di LA *sok kaya sih yaaa haha*

aku baru tau beberapa menit yang lalu yah sekitar 30 menit yang lalu lah hahahha , langsung aja aku post disini dengan bahasaku namun intinya sama .

ini tentang SMT di L.A kemaren eh besok eh entah ah yang jelas SMT concert yang di adakan di L.A. aku baru tau ternyata concert yang sederhana seperti itu *MWO ? SEDERHANA ?!?!* telah menghabiskan biaya sebanyak satu miliar !! (sekitar 7.6 miliar rupiah lah) hahaha dahsayat ? SANGAT !!

kalo aku dapet uang segitu aku pake buat apa ya ? manggil eunhyuk kali ya hahahah oke back to topic !

yah aku sih wajar aja secara mereka pinjam pesawat pribadi (boeing 747-400) dan di pesawat itu dimuat oleh 250 orang termasuk staf , pegawai , wartawan, dan 40 artis SM lainnya. hebat ya ? haha

ini gambar pesawatnya aku dapet dari sumber , buat sumber tenang aja nanti aku credits kok , aku bukan plagiatisme !

dan dari keterangan yang aku dapet , di situ ditulis yang pertama kali turun adalah URI LEADER !! LEETEUK OPPA !! horeeeee *larilari tiup terompet* #lebay#

lalu di ikuti oleh Kim Min Jong and Kangta yang berakting menjadi pegawai pesawat saat mereka mengitari pesawat, ia melayani anggur *maksudnya apa sih ini ?* dan berbagai hal yang membuat banyak artis tertawa.

di lantai pertama pesawat sewaan mereka ini terdapat beberapa artis seperti : BoA , Kangta, Kim Min Jong, DBSK’s Uknow Yunho dan Max Changmin, SNSD, dan f(x). sedangkan di lantai kedua terdapat super junior, SHINee. *pesawatnya gede banget dua lantai==* dan ada kabar lain : SNSD’s Yuri dan aktris Lee Yon Hee duduk bersama agar leluasa ngobrolnya.

Di dalam pesawat sewaan, BoA berkomentar, “Aku selalu pergi ke Amerika, tapi karena kali ini aku akan pergi dengan artis lain, rasanya benar-benar keren”, sementara Yunho menambahkan, “Hal seperti ini rasanya kita akan melakukan perjalanan reuni. “

cr : asianfansclub.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s