korean stuffs

alasan Boyband & Girlband banyak mempunyai AF

ini hasil w goggling dan menemukan suatu blog , dan mendapatkan suatu hal yang membuat aku shock .

silahkan baca ~^^

————————-

setiap boyband korea itu pasti punya suatu sisi yang ga disukai orang – orang tertentu(misalnya antifans), mungkin cara pandang dan jalan pikir mereka (antis) terhadap boyband korea tersebut berbeda. jadi wajar aja boyband korea punya antifans, mungkin dia punya kekurang yang membuat para antifans ga suka. kita sebagai fans ga perlu perang / ribut sama antifans. karena hal itu cuma buang- buang waktu aja, ga bermanfaat bngt.
sebenarnya jadi antifans juga ga bermanfaat, soalnya klo seseorang tdk suka terhadap boyband tertentu, ga harus melampiaskan ataupun mempublikasikan ketidak sukaannya kepada umumkan?
misalnya ; “klo gw ga suka sama boyband korea, yaudah ga suka aja. jangan kita ga suka, terus cari2 informasi tentang boyband tersebut, download videonya’a, cari kekurangan boyband tersebut, terus di caci maki, sampai2 di publish ke umum, dijelek2kin depan umum. itukan sama aja ga berpikir cerdas. mereka download video’a, disimapn, tp buat dikata2in”
mungkin juga mereka pengen jadi fans, tp karena melihat keadaan fans2 sekarang banyak yang freak, mereka malah berubah pandangan.

apa alasan antis ngelakuin niat buruk mereka?

kenapa mereka berbuat hal itu karena seperti yang kita ketahui bahwa boyband korea itu masih dianggap awam sama kalangan masyarakat, jadi saat boyband korea itu masuk kedalam lingkup masyarakat, terjadilah penyesuaian masyarakat terhadap boyband ini. proses penyesuaian ini menimbulkan adanya fans dan antifans. antifans menganggap boyband korea aneh, kostum’a, mereka nyanyi sambil ngedance, membernya banyak bngt, bahasanya aneh, mukanya lucu2. kenapa mereka beranggapan begtiu? karena mereka belum terbiasa, mereka masih dalam proses penyesuaian, dan mereka kan biasa melihat penyanyi- penyanyi yang beraliaran berbeda. Mungkin 3-5 tahun lagi boyband korea akan mudah diterima dan dikenal masyarakat.

antis itu wajar-wajar aja. asalkan masih NORMAL. normal dalem arti engga ngelakuin hal-hal yang negative yang bahayain jiwanya si artis. well, antis itu engga selalu berarti buruk, orang yang sirik, anarkhis, orang bego, de el el. Di sisi lain, antis itu juga bisa jadi `cermin` buat si artisnya..Dulu gw pernah ketemu sama AF nya SUJU.. Pikiran pertama gw, semua admin blog itu pasti isinya cowok.. Then, beberapa saat yang lalu gw observasi di sana *jiah* ternyata gw nemuin fakta kalo adminnya itu CEWEK -____- gw yakin ni cewek cuma orang desperate aja XD~

menurut salh satu temenku Antis itu adalah orang sirik yg ga penting banget mau mencampuri kehidupan artis. toh artis itu juga kerja, terkenal itu bonusnya.
si artis kan cari uang juga, ngapain juga mau diurusin,sampe dibenci segala, sampe2 mau diracunin itu lebih kelewatan.
fans juga, ga usah terlalu gila ngejar artis yg disuka, sebatas kagum sudah cukup, tidak perlu sampai beraksi gila,
toh, artis cuma manusia biasa, bukan dewa ,atau malaikat..
Tergantung alasan mereka jadi antis kenapa? Apa boyband tersebut pernah membacok bapak fansnya atau karena boyband tsb saingan sama group idolanya atau karena personilnya jelek jelek…. Kalau benar, pasti antisnya cakep cakep.

Kenapa snsd banyak anti fan nya? terutama fan dari dbsk n suju..?

kadang kalau ak liad di internet, banyak bgt yang jadi anti fan nya snsd..
padahal kan mereka nggak salah apa2..
apalagi fans dari dbsk and suju, kalau snsd deket2 ma suju ma dbsk sedikit aja uda di maki2..

tapi kan dbsk ma suju udah nganggep snsd tu little sister mereka…
ak wkt itu kasian bgt sama taeyeon, gara2 dia di gandeng sma xiah waktu konser sm town di bangkok, besoknya dia langsung dapet surat dari cassie yang maki2 dia..
padahal kan sebenernya xiah yg gandeng tae yeon,, bukan taeyeon yang minta buat di gandeng ma xiah…

hal-hal yang membuat SNSD memiliki anti fans atau biasa disebut STAND (nama antifansnya SNSD)

1. Karena fans TVXQ n SuJu (Cassiopeia n ELF) tuh marah gara-gara SNSD bnyk tingkah mah TVXQ n SuJu (lbh jelasnya nonton iklan Haptic 1-4) *Micky menyandarkan kepalanya di bahu yoona* *max jga menyandarkan kepalanya ke bahu jessica*

2. Pernah digosipkan bahwa semua anggota SNSD pernah pacaran dengan anggota TVXQ dan SuJu.

3. Kecantikan SNSD yang membuat semua kaum adam tergila-gila pada mereka sehingga memicu kemarahan kaum hawa (gw prn nonton FO sebuah variety show korea yg mempunyai bintang tamu Taeyeon SNSD karena itu semua mc cwo d acara i2 seneng bgt ampe bikin mc cwenya marah besar)

Dan yang paling memiliki banyak anti fans adalah Tiffany DIA berasal dari Amerika dan belum terlalu lancar berbahasa korea

Dan pada tahun 2007 berani mengatai senior dya Shin Hye Sung (Shinhwa) mempunyai suara seperti Kambing

(padahal Tiffany belum tahu bahasa korea yang mempunyai arti suaranya serak-serak)

*jadi Tiffany mengambarkan bahwa suara serak-serak itu seperti suara kambing dan berkata pada seniornya seperti itu*

*Tifany jga berpikir klo seniornya pasti mengerti mksd perkataannya* Selain itu Tiffany juga pernah menghina anggota SNSD yang lain…
selain SNSD yang sering menjadi sasaran penghinaan yang dilakukan oleh Tiffany adalah TVXQ n SuJu..

Padahal Tiffany belum lancar berbahasa Korea (karena Tiffany lahir dan tinggal di amrik) makanya dya berkata yg aneh2 (tapi aneh2nyx itu dikirai sebuah penghinaan oleh masyarakat Korea terutama fans SuJu n TVXQ) (dgn kata lain Tiffany tuh ngga sengaja)

Sebenarnya gw jga prnh benci bgt mah Tiffany gara2 dya menghina Taeyeon n Yoona, but setelah gw tau klo dlu Tiffany blum lancar berbahasa Korea gw, jadi maklum deh,,,
Manusia khan jga pernah bikin kesalahan jadi musti dimaafin
yahh gima ya?? mreka ma kontroversial banget c,,
anggota snsd sering ga bisa jaga mulutnya,,
entah sengaja buat ningkatin popularitas ataw emank ga sengaja,,
mreka sering banget ngomong kata2 kasar kepada seniornya
termasuk Suju, DBSK, ataupun Shinhwa
yang paling parah Tiffany ma Jessica
mreka be2 banyak dimusuhin gara2 omongannya sendiri
slaen ntu, beberapa anggota snsd pernah digosipin pernah jadian ma anngota Suju
ntu yang bikin ELF pada benci ma mreka
kalo dah musuhan ma ELF pati dimusuhin ma Cassiopeia juga
ELF ma Cassiopeia khan dah ce-es an

ANTIFANS TVXQ

 

Pertama,
Perbuatan anti-fans yang meneriakkan kata-kata yang tidak pantas kepada si Changmin
Well it’s pretty ironic, karena cewek yang ngata-ngatain Changmin ini ternyata adalah seorang Cassie (Read: Cassiopeia=Fans of TVXQ). Dia seorang Cassie-Chinese yang suka stalker TVXQ kemana-mana, lalu kesal gara-gara diusir Changmin di toilet. Logikanya adalah
“Yaampun, please deh, yang namanya ngestalk orang ga usah sampe lebay gitu. Ya wajar lah Changminie ngusir dari toilet. Hello Antis, have you ever heard a word like P.R.I.V.A.C.Y??”

Kedua,

Well,towards their action to Jung Yunho around 2006-something, harus gue katakan disini adalah Ini udah keterlaluan.
Yang mereka (read:Anti-Fans) lakukan adalah, memberikan minuman yang sebelumnya sudah dicampurkan lem super kepada Yunho. yang menyebabkan Yunho harus dilarikan kerumah sakit.
Oke, tanpa memasukkan fakta bahwa gue adalah Cassiopeia, menurut pandangan orang awam, secara obyektif, tindakan Anti-Fans ini sangat-sangat merugikan dan membahayakan sang Idola. Apapun alasannya, tidak boleh alasan karena membenci seseorang sehingga mendorong orang lain untuk berbuat kriminal seperti itu. Tidak relevan apabila ada orang yang membenarkan hal tersebut berlangsung.

Gue rasa orang normal pun bakalan bilang bahwa tindakan si Anti-Fans ini sangat keterlaluan dan sudah kelewat batas. Dan menurut gue, apapun alasan si Anti-Fans ini, harusnya hal ini sudah tergolong tindak kriminal dan bisa diberikan hukuman oleh pihak yang berwajib. Gue abis browsing, dan menemukan alasan-alasan para Anti-Fans itu kenapa benci sama TVXQ, Lets see:

  1. Mereka benci sama fansnya TVXQ
  2. Ada anggota TVXQ yang Operasiplastik (so? why is that bothering you so much, Antis?)
  3. Mereka keren (okay, let me spell it to you S.T.U.P.I.D__R.E.AS.O.N bytheway)

^^^^^^^^^^^^^^^

Well, kaya yang uda kita tau sama-sama, dunia kpop itu penuh dengan sesaknya fans-fans yang fanatic. Saking fanaticnya, ga heran kalo ada yang sampe nekat melakukan apapun demi sang idola. Tapi tapi, ternyata semakin tinggi sebuah pohon, semakin kencang pula angina yg menerpanya (buset bhs gw!). Ya ini berarti, semakin banyak popularitas yang seseorang artis dapatkan akan semakin banyak duit yang bergelimpangan, akan semakin banyak fansnya, dan tidak ketinggalan akan semakin banyak antifansnya. Sebenernya apa sih yang dilakuin para antifans?
Jawabnnya kurang lebih sama apa yang dilakuin fans. Let we compare them.

1. kalo yang namanya fans suka buat fansite buat mendukung dan menunjukan cintanya kepada idola mereka, antifans juga melakukan hal yang sama tapi isinya lebih untuk menghina dan mencemooh supaya idola tsb buruk dimata orang2.
2. ga jarang para fans rela berselancar ria di keramaian blog-blog demi mencari berita yang berhubungan dengan idolanya. Mulai dari kebiasaannya, hobbynya, sampai ke masa lalunya. Para antifans juga melakukan hal yang sama. Mereka juga bisa seharian di computer tapi untuk mencari keburukan artis tsb.
3. Para Fans dan Antifans sangat perhatian sama artis tersebut. Tapi para fans menggunakannya supaya orang2 makin cinta sama artis tsb, sedangkan para anti menggunakannya sebagai senjata untuk mencemoohnya.

Brikut ini beberapa hal yang membuat para anti fans benci sama boyband/girlband [UNDER THE CUT]

ANTIFANS BIGBANG

  1. Dianggap tidak berkarakter oleh para Antis (Especially T.O.P)
  2. Something wrong with their albums
  3. Gaya panggung mereka
  4. Muka anggota Bigbang Dianggap jelek oleh para Antis
  5. G.Dragon yang kontroversial dengan album barunya
  6. Seungri yang suka membangga-banggakan dirinya. Terkesan sok.

antifans Super Junior

  1. Anggotanya kebanyakan (Fyi: SuperJunior mempunyai 13 orang anggota)
  2. Penampilan mereka dianggap terlalu metroseksual, sehingga dicap sebagai banci/homo
  3. Untalented. Karena dianggap anggota yang jago nyanyi cuma Kyuhyun, Yesung, Ryeowook, dan yang jago ngedance cuma Eunhyuk, Donghae, Shindong dan Sungmin.
  4. Terlalu sering menunjukkan adegan Kissing dan Hugging mereka di TV
  5. Lipsync
  6. Keseringan melucu/menunjukkan pribadi yang humoris dibandingkan menunjukkan talenta mereka dalam bermusik
  7. Yesung. Dianggap sok lucu dan annoying di acara-acara televisi
  8. Adanya anggota yang Operasiplastik
  9. Kebencian para Anti-fans kepada ELF (Read: fans Superjunior) yang kebanyakan lebay dan berlebihan
  10. Heechul, Kangin, Hangeng (Heechul=Suka mencium sembarang member, Kangin=Suka ngegossipin kelakuan anggota yang lain dan tempramental, Hangeng= Orang cina pertama yang bisa sukses didunia entertainment korea)
  11. Kibum (Numpang tenar. Padahal di album ke 3 mereka, dia sama sekali tidak ikut serta. Hanya sebagian kecil suaranya kedengeran di lagu She Wants it, paling mejeng si Photosession Lagu It’s You.
  12. Dan juga katanya mereka nggak suka sama Kibum gara-gara operasi plastiknya dia gagal (So?)

SNSD
-kebanyakan member
-banyak member yang oplas. Bisa dilihat disini.
-untalented. Yang bisa nyanyi Cuma taeyon & Jessica. Yang bisa dance Cuma hyoyeon.
-attitude yg ‘katanya’ buruk
-para SONE yang attitudenya juga buruk
-mulut yang ga bisa dijaga terutama tiffany

-banyak melakukan kesalahan saat dipanggung
-suka bertingkah sok imut di depan khalayak ramai

-di gossipin sama cowok-cowok keren kayak donghae shiwon eunhyuk (kejadian nyata di blog ini, haha), yoochun, xiah junsu, kim hyun joong, lee yong dae (ia apa?), dll

-tiffany ! perlu dipertanyakan berapa orang yang benci sama orang ini.

SHINee

  1. Banyak lagu mereka yang dianggap plagiat. (Anti-Fans menyebutnya Plagiat, Pihak Agency menyebutnya Remake)
  2. Pada awal pembentukkan SHINee, SHINee dibuat untuk menggantikan grup lain
  3. Penampilan para Anggotanya yang dianggap jelek (Taemin= His old-days Bowl Cut hair, Onew= His Smile, Minho= Matanya ganggu banget, Key= Terlalu lenjeh, karena dia dianggap jadi ‘Umma’ diantara anggota SHINee, Jonghyun= Mukanya ganggu banget. Terlalu mendominasi SHINee)
  4. Tidak butuh waktu lama untuk sukses menyabet berbagai penghargaan
  5. Gaya mereka yang women-friendly, Stylish dianggap kayak orang Gay

Polling member SHINee yg paling dibenci:

Minho 34,5%
Taemin 27,6%
Jonghyun 17,2%
Key 13,8%
Onew 6,9%

Wht? Apa ini? Knp minho?

 

mungkin karena oplas kali yah, padahal khan semua orang bebas ber OPLAS ria…. asalkan gak mengganggu orang lain dan itu kan bukan duit para tuh antis… duitnya khan dari para peoplas itu sendiri

WONDER GIRLS

 

  1. Lagu hits mereka “Tell Me” Dianggap membosankan dan terkesan diulang-ulang.
  2. Wardrobe mereka pas Jaman lagu “Tell Me” dianggap tidak pantas untuk manggung, pantesnya buat senam
  3. Tidak punya selera fashion
  4. Memilih Thong sebagai underware mereka (So?)
  5. Sohee dianggap ikin malu nama Wondergirls karena kalo nyanyi live, suaranya ancur banget
  6. Dianggap suka minum-minum (mabok) yang diajarkan oleh Senior mereka JYP

FT Island

 

  1. Kelakuannya Primadonna (Read: Fans FT Island)
  2. Aliran musik yang berbeda dengan aliran musik rata-rata K-Pop
  3. Ada Anggotanya yang dulu pernah ngata-ngatain TVXQ (Yunho,Jaejoong,Yoochun,Junsu,Changmin) dan SuperJunior (Ryeowook,Yesung,Heechul)
  4. Sering bongkar pasang personil
  5. Pernah melakukan pembatalan konser

2PM

 

  1. Anggotanya mukanya serem-serem + ditunjang dengan gaya mereka yang serem
  2. Terkenal gara-gara sering ikutan acara-acara televisi, bukan acara musik
  3. Tidak berprestasi didunia entertainment korea
  4. Nggak bisa nyanyi di panggung kecuali akrobatik, loncat sanasini
  5. Yang bisa nyanyi cuma Junsu, yang lainnya akrobatik
  6. Terlalu ‘liar’ dalam realityshow mereka sehingga dicap sebagai grup tidak tahu sopan santun

aduh mana leader nya jae bum udah keluar, eh malahan ada yang pake surat berdarah lagi……. ih cerem…
Oia, para anti juga kabanyakan sebel sama para fans mereka karena kelakuannya. Contoh yg pernah gw denger :

1.  Saking brutalnya SONE yang notabene hampir semuanya ahjumma2 korea, katanya pernah ada SONE yang memperkosa ELF.
2.  Masi dengan SONE. Pernah ada yg bilang ( ga tau siapa) kalo “dia” anti. Padahal “dia” ga bilang apa-apa tentang SNSD. Eh, belum di cari kebenarannya, SONE malah nyeret-nyeret “dia”.
3.  ELF yang menyebabkan gadis berusia 15 tahun yang bernama Lee Eun Ji bunuh diri. kalo ga salah cuma gara-gara dia (Eun Ji) memajang fotonya bersama kangin disuatu sitenya kaya cyworld gitu lah.
4.  Pernah ada cassie yang ngelemparin telor ke Kyu Joong SS501 (OMO! Keterlaluan)
5.  Kalo FTI, kata takhunchul nih, para fans band rock ga suka sama perform time is running outnya FTI, nah pas di kritik si primadonna ngamuk2(ga tau jg sih, biar seru aja). mereka ga terima.
6.  Jonghun FTI dibandingin sama gitaris metallica. Fansnya malah bilang, “gw ga kenal metallica itu apa / (nama gitarisnya metallica) itu siapa, yg jelas oppa gw the best!” nah, tambah sebel dah tu para anti.

Hmm, kelakuan para artis, sedikit banyak mempengaruhi para fansnya. Salah satu contoh yg positif nih, SS501. antis mereka jarang banget. Ini karena SS501 selalu menyebarkan pikiran positif kpd para fansnya lewat diary/interview mereka. Selain itu juga SS501 kan group paling alim sekorea (haha, sepertinya), jadi para Triple S juga pada alim. Mereka juga pasti ga mau malu-maluin idolanya dengan sikap yang bisa mencemarkan nama baik idolanya,SS501.

Para antis yang paling eksis yaitu antisnya SNSD yang namain diri mereka STAND (Strong Till All Nine Dissapear). ~~ wah, mo diilangin kmana? Hahaha.

>>>>>>>Berikut ini perdebatan hebat antara SONE dan ANTI SNSD :

1. Antis cemburu karena SNSD cantik dan mereka dekat dengan DBSK dan Super Junior ,

(jawaban antifans)KAMI TIDAK CEMBURU! Masing-masing orang memiliki kelebihan sendiri. Begitu juga dengan kami. Jadi mengapa kami harus cemburu pada mereka??? Karena mereka cantik? Oh, come on¦ kecantikan mereka itu palsu. Kami tidak perlu cemburu. Lalu tentang DBSK dan Suju… kami juga tidak cemburu. Kami hanya kasihan pada DBSK dan Suju yang dekat dengan SNSD.

2. Antis benci SNSD HANYA karena mereka melakukan OPERASI PLASTIK LOL!!!

(jwbn anti fans)Kami benci karena mereka melakukan itu? Apa keuntungan yang bisa kami ambil dengan membenci mereka HANYA karena itu? Kami membenci mereka karena mereka tidak punya sopan santun!!!

3. ANTIS adalah orang-orang yang menghabiskan waktu dengan mencela SNSD *rolls eyes*

(jwbn antis)Kami yakin ANTIS memiliki kesibukan sendiri-sendiri dan bukan pengangguran yang kerjanya cuman nongkrong di sini. Tapi kami bela-belain ke sini untuk MEMINTA KEADILAN!!! Kalau begitu kami kembalikan pada kalian : Apa kalian pengangguran? Kalian punya banyak waktu untuk menonton anti video dan memata-matai forum kami. Tidakkah kalian punya kegiatan lain???

4. ANTIS are immature and retard people Immature?

(jwbn antis)Well, kami berbicara dengan berbagai bukti di tangan kita! Retard?? Who likes nine talentless, mannerless lollipop maniacs? Kalian yakin bukan kalian yang retard???

5. ANTIS selalu mencela semua yang menyukai SNSD

(jwbn antis) Oh, ya, mungkin kami memang mencela mereka… tapi kami punya alasan. Kami berpikir bahwa menyukai SNSD adalah pebuatan yang salah. Jadi kami hanya mengingatkan mereka kalau mereka berjalan di jalan yang salah. Well, sekali lagi… kami kembalikan pada kalian : Antis berkata group xxx, yyy, dan zzz punya bakat yang bagus. Lalu kalian mencela group-group itu kan??! Walaupun mereka tidak bersalah sama sekali.

Nah, para STAND juga aktif bgt bikin parody MVnya SNSD dengan mengganti liriknya dengan kata-kata yang menghina SNSD. Selain itu, ada juga antinya SUJU yang sering disebut Stupid Junior. ~~Wah, sedih juga suju punya anti yg eksis kaya gini. Dan yang ‘katanya’ paling banyak itu Antinya FTI. Para anti bikin gossip yang aneh2. kaya hongki yang katanya ngehamilin ceweknya. Nambah deh Antinya. Terus kan ganti personil tuh. Wonbin diganti Seunghyun. Antinya nambah lagi dah. Antinya Seunghyun sendiri aja 20rb apa 2rb gitu.

antinya seunghyun adalah fansnya wonbin

Dan untuk SONE sebenernya ga semua brutal, Salah satunya, saat ultah seohyun kemaren, ada SONE yang menyumbang ke sebuah yayasan remaja yg yatim-piatu dan ga punya rumah atas nama Seohyun. Gw lupa berapa besar jumlahnya tapi cukup membuat gw tercengang waktu itu.

berikut salah satu mahakarya (yaelah mahakarya) dari antis snssd untuk SNSD

 

cr: gilwjack

kalo ak sendiri juga ga terlalu suka ama penampilan mereka, selain karena yang cakep tuh bukan mukanya tapi kakinya ( ehmm pantatnya juga dink ), gaya mereka juga terlalu dipaksakan, ga natural, sok imut. paling males waktu mereka mengepalkan dua tangan di sebelah pipi! emang mereka pikir itu cute?? fuck no! hanya orang-orang tertentu aja yang bisa bergaya gitu dan keliatan cute secara natural

yang di operasi plastik bukan muka tapi kaki

soo ak googling cari gambarnya snsd. eh ga disangka-sangka ak malah nemu forum & site pembenci SNSD, nama nya SAFE ( SNSD ANTIFANS FOR ETERNITY ), buset sampe for eternity segala!

ga suka ama artis tertentu emang biasa, tapi sampe bikin forum tersendiri yang rame dengan member lebih dari 1000 dan sedang merayakan ulang tahun pertamanya?? that’s something

forum zekkyou yang dulu dibikin dengan tujuan mulia untuk share informasi, menambah teman, saling memuji, dan berbagi cinta kasih aja sekarang dalam kondisi sekarat, ga bangun dari tempat tidurnya selama hampir setahun belakangan ini. asem tenan

Board-board yang disediain ama forum SAFE tuh sadis-sadis ( tapi ak ketawa geli bacanya ) seperti macem ini

Berita-berita terbaru dan terburuk tentang SNSD bisa kalian dapatkan di sini

( wew mereka suka berita buruk, mungkin kalo ada berita salah satu membernya SNSD meninggal mereka bakal ngadain gathering, tumpengan nasi kuning, makan2 di PH sambil diiringi lagu akustikan oh happy days )

Mau video performance SNSD yang paling memalukan? Atau mau aplikasi untuk ngancurin SNSD? Go here!
( ada aplikasinya segala? apa ya? semacam virus komputerkah? that’s hot! )

Berbagi foto-foto SNSD yang paling memalukan dan paling menjijikkan tempatnya di sini
( ak berharap menemukan disturbing picture, fotonya tiffany lagi buang air besar di kotak makan styrofoam gara2 ga ada toilet)

Bagi yang mau share karya-karya terbaik kalian *terutama yg jelek2in snsd*
( siapa yang suka bikin puisi/kalung dari sedotan? sumbangin karya kalian kesana gih )

setelah ak baca-baca, alesan mereka jadi anti-fans kurang lebih karena SNSD tuh penggoda pria ( terutama cowo2 boyband idola para antifans ini ), genit, pada operasi plastik, ga hormat ama senior nya di management yang sama ( seniornya ni boyband2 gitu lah ), menurunkan harkat dan martabat wanita ( dengan pake hotpants2 gitu), bitchy, slutty dll sampe mereka pada puas waktu liat foto beberapa membernya SNSD muncul di situs bokep

sebuah alasan yang spekulatif banget secara mereka ga kenal member2nya SNSD secara personal tapi udah berani menjudge moral mereka. ditambah lagi mereka nganggep anak2 boyband idola mereka tuh orang-orang baik, innocent, yang berbanding terbalik sama SNSD. ini bisa diliat dari beberapa komentarnya mereka soal gosip2 percintaan member SNSD dengan cowo2 boyband itu yang kurang lebih nadanya seperti ini:

ga mungkin lah si “siapalah itu namanya” suka ama jessica, dia kan sukanya cewe’ pinter

jessica emang pernah dating ama donghae, kasian donghaenya

tapi yang ama ryeowook??
gak mungkin..
oppa yang satu ini kan masih blum ternoda…..

contoh perbuatan antis pada sang artis misalnya:

1. YUNHO (TVXQ) kejadiannya udah lama banget.. ceritanya yunho dikasi minum jus yang dicampuri superglue.. setelah itu yunho langsung dilarikan ke rumah sakit. untung tidak lama kemudian udah sembuh. pelakunya juga mengirim surat makian untuk yunho. inti dari isi suratnya kalo dia gg suka sama yunho, katanya yunho gg bisa nyanyi, bukan penyanyi sejati atau semacamnya lah. pelakunya akhirnya mengakui dirinya dan dihukum penjara.. hmm, berapa lama ya? lupa aq.

2. changmin, kalo gg salah belum begitu lama kejadiannya. tapi aq g baca lengkapnya, karena g begitu tertarik. pokoknya yg aq tau pelakunya chinese girl..
tapi berita changmin gg begitu besar kok.. kalo yg yunho, sampai masuk berita di tv..

 

apa alasan sS501 gak punya antis?

Pea emang gak pernah denger tuh ss501 ppunya antis, bahkan setelah berkelana selama bertahun-tahun *yaelah* pea belum nemu antis ss501, orang yg benci pun cuma seorang fans dari tvxq yang menganggap ss501 tuh mau ngalahin tvxq…. hah….. what? emangnya kenapa…. dia beralasan ss501 tuh tenar cuma karena hyun joong maen jadi ji hoo sunbae di BOF, katanya kalo hyun oppa gak maen drama ss501 gak akan terkenal….. arghhhhhhhhhhh pengen gue hajar aja tuh orang…….

jadi ss501 punya antifans juga………ahhhh kalo mikir ini jadi kesel sendiri…..

kalo menurut para pakar, ahli, peneliti, profesor, dan teman-temanku (lebay setinggi langit):
jawabannya karena SS501 selalu ngasih motivasi-motivasi baik sama fans2nya, para Triple S. lewat diary, fanmeeting speech, semua. mana personalitynya juga ngagumin bgt, gak jaim lah, ngajarin fansnya supaya gak berbuat yg aneh-aneh, terus sayang bgt ama triple s, contohya waktu ada triple s thailand yg kemaren gak bisa nonton konser SS501 di negaranya sendiri karena sedang sakit ginjal (namany Nan) … our leader ngasih kado, surat, rasa sayang, ama motivasi bwat sang fans,,,, gimana gak baek tuh..

tapi pernah sih ada seorang antis ss501 yang ngelempar telor ke kepala kyu jong ” kasian our center kita yg paling baek di ss501 di lempar telor… hiksss” iya, pernah.
kejadiannya ga begitu jelas yah.
tapi, dia setelah dilempar cuma tersenyum, dan membuat diary yang mengatakan dia baik-baik saja. dia tidak apa-apa, dan mengatakan senyum adalah pemenang, penyebabnya, karena ada fans sebuah bb, yg mengatakan SS501 meniru, akibat tuh bb anggotanya 5 dan debut 1 tahun sebelum SS501.

terlepas dari kenapa kita jadi FANS / ANTI FANS itu adalah hal yang wajar di dunia ini….. khan dunia ini harus seimbang kalo ada siang pasti ada malam, kalo ada laut pasti ada daratan, kalo ada yang suka pasti ada yg benci, n kalo ada fan pasti ada anti fans….. ..

cr : allkpop

~~~~~~~~~~~~~~~

DO NOT BASHING !!!

~~~~~~~~~~~~~~~~

pesan khusus buat ELF :

nah setelah tau alasan kenapa suju dapet antis apa tindakan kalian ?? kalo aku saranin sih mending adem ayem keg tripel S . bukannya aku beralih dari ELF lalu pergi ke Tripel S nggak kok , aku setia sama suju ! oke back to topic , intinya satu ELF jangan suka cari ribut sama fandom lain apalagi SNSD !!

inget katanya heechul : ‘ aku akan membenci seluruh fansku *baik itu ELF atau bukan* yang membenci fandom lain*

gamsa hamnida ^^ *deep bow*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s