fanfictions

Love Destiny part 3

Hyuri : apakah kau berpacaran dengannya ? jawablah yang jujur , aku tidak akan marah padamu jika aku tau kau bohong padaku aku justru marah padamu .. jadi , bagaimana san-hyeon ?

Hyeona : kau tidak akan marah jika aku jujur bukan ?

Hyuri : ne  , aku tak suka lagi padanya , kau bisa tenang ..

Hyeona : iya , bahkan saat kau masih dengannya , aku sudah berpacaran dengannya selama 5 bulan .. maaf hyuri .. aku merebutnya dari mu ..

Hyuri : jadi kau memaksanya untuk memutuskanku ? begitu san-hyeon ssi ?

Hyeona : sebenarnya aku tak pernah memaksanya , aku hanya memohon padanya siapa sebenarnya yang dia sukai , dan dia berkata aku .. lalu aku memberinya penjelasan jika dia memang sangat mencintaiku , putuskanlah hyuri . dan dia .. dia setuju .. maaf hyuri ..

Hyuri : sudah kuduga oppa tak mungkin berbohong padaku .. ryeowook .. aku butuh kau sekarang ..

Hyeona : maaf hyuri .. aku sahabat yang jahat :’’(

Hyuri : sudahlah , aku tak ada alasan untuk memohonnya kembali padaku , kau ada di hatinya hyeona .. oya , kau tau kelas kyuhyun mulai jam berapa ? aku ingin menemui seseorang dan yang pasti bukan kyuhyun🙂

***

Drrt~

Hah ? sms ? telfon ?

hyuri calling

Ryeowook : yoboseo , hyuri-ah ?

Hyuri : ah , kau tidak ada pelajaran kan seharian ini ?

Ryeowook : ne , otthoke ?

Hyuri : temani aku seharian ini !

***

Ryeowook : jadi , kau tidak marah lagi pada hyeona dan kyuhyun ?

Hyuri : ne , untuk apa aku marah , toh aku tak akan bisa kembali pada kyuh , dia sangat mencintai hyeona ..

Ryeowook : hh~ baguslah , aku takut jika kau mendengar berita ini kau mau bunuh diri seperti dulu lagi ..

Hyuri : tak akan wookie , aku sudah tak suka lagi padanya ..

Ryeowook : hh .. jadi ? selanjutnya kau mau bagaimana ?

Hyuri : selanjutnya ? maksudmu ?

Ryeowook : entah , tadi bukan aku yang bertanya , tetapi hatiku , haha ^^

Hyuri : dasar kau wookie ! eheh , ngomong-ngomong kau sudah makan ?

Ryeowook : sudah dan belum , kau ?

Hyuri : jawab yang jelas !

Ryeowook : tadi pagi saat sarapan sudah tapi siang ini belum , mengerti ! lalu , kau sudah makan apa belum ?

Hyuri : andai kau tau , sejak pagi belum , yuk makan  aku menarik tangannya tanpa basa-basi

Ryeowook : tunggu .. hyurii …. !!

***

Hyuri : mau makan apa kau ?

Ryeowook : sesukamu saja , aku ikut

Hyuri : jangan begitu ! kau itu laki-laki harus punya pendirian !

Ryeowook : sudahlah , aku hanya menemanimu saja , kalau boleh aku minta keripik singkong itu saja ..

Hyuri : terserahlah , kalau kau hanya makan itu aku juga makan itu , biar aku sakit sekalian !

Ryeowook : hey , mengapa begitu ?

Hyuri : karna kau .. tidak .. makan ! entah mengapa aku senang bercanda dengan wookie , ini membuatku bahagia ..

Ryeowook : hh .. aku masih kenyang hyuri-ah , aku tak suka makan banyak , kau saja yang makan ayolah .. aku tak suka di paksa untuk makan ..

Hyuri : terserah , jika kau sakit jangan pernah menghubungiku , kau sudah kuperingatkan untuk makan

Ryeowook : ne , aku janji ..

Hyuri : bagus !

***

Hari berganti hari , tanggal berganti tanggal , bulan berganti bulan ,

Hyuri dan Ryeowook sudah berteman selama 4 bulan , hubungan hyeona dengan kyuhyun pun masih baik-baik saja , akhirnya mereka menjadi ‘ empat sahabat ‘

Berbulan-bulan mereka lalui bersama , hingga akhirnya cinta yang menghilang muncul kembali , seperti air yang mengalir , berarus deras tapi tenang seperti tak terjadi apa-apa ..

***

Kyuhyun : pagi hyuri-ah ! pagi ryeowook ! baru pagi-pagi kalian sudah menempel seperti ini , aku saja baru nanti siang bersama hyeona , dia terlalu serius dengan homeworknya ..

Ryeowook , hyuri : menempel apa maksudmu ?!?!

Kyuhyun : ya , seperti itu .. orang yang tak mengenal kalian siapa , pasti sudah mengira kalian berpacaran , hihihi , sudahlah kalian pacaran saja , kalian cocok ko :p

Hyuri : pacaran dengannya ? buang-buang waktuku !

Ryeowook : ngapain aku pacaran sama nenek sihir , mending aku pacaran sama monyet !

Kyuhyun : ne ne ne , terserah kata kalian , aku mau mengerjakan homeworkku dulu ! ryeo , pinjam lagi ^p^

Hyuri : ya ampun ! apakah mukaku merah ? apakah wookie mendengar suara jantungku tadi , apakah dia bisa melihat hatiku yang berbunga-bunga ! kumohon jangan sampai dia tau ! anak itu slalu membuatku bahagia > <

Ryeowook : senangnya .. ah , hyuri , kau membuat hatiku berbunga-bunga !

Hyuri : emm , jadi ? bagaimana ? kita akan jalan kemana untuk mengisi liburan musim panas ini ?

Ryeowook : ah ! eh , mian , itu .. terserah kamu saja .. aku mau kemanapun kalau tempat itu memang enak untuk di datangi . jantung berhentilah berdebar-debar ..

Hyuri : apakah kita harus mengajak hyeona-ah dan kyuhyun ?

Ryeowook : kurasa tidak perlu , mereka pastilah mempunyai segudang liburan yang hanya di lakoni oleh mereka berdua ..

Hyuri : tapi , aku merasa kurang lengkap jika tidak ada mereka ..

Ryeowook : mengapa begitu ?

Hyuri : entah , aku juga tidak tau , tapi menurutku jika kyuhyun tidak ikut aku merasa kesepian ..😦

Ryeowook : kau , kau masih cinta padanya ?

Hyuri : entahlah , aku sudah mengenyahkan perasaan itu dengan segala cara , tapi tetap saja .. tidak berhasil .. aku harus mencoba mencintai orang lain .. tapi aku yakin itu susah , tak ada yang dapat menaklukkan hatiku selain dia ..

Ryeowook : sebentar lagi kelasmu di mulai , sebaiknya kau cepat-cepat kembali .. kelasku juga akan dimulai .. sudah ya

Hyuri : eh .. em , baiklah .. bye ..

***

Ryeowook : kyuh , bolehkah aku bertanya padamu ?

Kyuhyun : bertanya saja ryeo , apa itu ?

Ryeowook : bagaimana .. bagaimana caranya kau menaklukkan hati hyuri, kyuh ? segala cara telah ku lakukan tapi hyuri tetap saja melihat ke arah mu .. apa ada yang belum ku lakukan ?

Kyuhyun : kau , kau menyukainya ? astaga , dadaku tiba-tiba sesak

Ryeowook : mungkin , mungkin aku mencintainya ..

Kyuhyun: aku izin ke toilet sebentar , permisi .

***

Apakah ? apakah tadi dia berkata bahwa dia mencintai hyuri ? apakah hyuri juga mencintainya ?

Semoga aku salah dengar , walaupun itu benar semoga hyuri tidak menerimanya ,

Ya tuhan ! hyuri bukan siapa-siapaku , aku tak berhak untuk ..

Ah sudahlah bukan urusanku ! toh sekarang aku ada hyeona yang slalu ada jika aku butuh dia , setiap aku kangen sama dia dia ada di sampingku ,

Tapi ..

Menurutku setiap aku sedih dia tak pernah jeli sebelum aku yang memberitau , tidak seperti hyuri yang langsung bertanya ‘’ ada masalah apa ‘’ jika melihat tampangku yang semrawutan ..

Hyuri .. apakah aku masih mencintaimu ? apakah memutuskanmu adalah suatu kesalahan ?

***

jajajadi , gimana kelanjutannya yaa ? haha

jeongmal mianhaeyo aku ngepotongnya jelek banget -___-

Leave a Reply

