fanfictions

My Regret story part 2

~~ MY REGRET STORY PART 2 ~~~

Main Cast

1. nashelf ~> Park Chae Hyun

2. Lee Hyuk Jae ~> Eunhyuk

Numpang Lewat

~ wellkyu -> Lee Nam Hyo

~ Kyuhyun

~ Leeteuk

~ Heechul

~ Donghae

——————– ‘’ ————-

Cerita sebelumnya :

Mengapa Hyun dari tadi hanya diam ? bersuarapun tidak . Akhirnya aku menoleh memandang ke arah Hyun . ‘’ Hyun a … gwencha … ‘’ belum selesai kalimat itu terucap tiba-tiba Hyun jatuh ke lantai , darah mengalir deras melalui hidungnya

‘’ Hyun a … Irona ‘’ kudekap erat-erat tubuhnya yang lemah itu Leeteuk , Donghae , dan Heechul hyung langsung membantuku memapah Hyun masuk ke mobil .

Tuhan apa yang terjadi padanya ? Apakah dia baik-baik saja ?

————— ‘’ ——————–

* LEE HYUK JAE POV *

Sudah dua hari Hyun tidak sadarkan dan aku sama sekali tak tau apa penyebabnya . Dokter selalu berkata tunggu pumonya datang dan dokter akan memberitahunya . Sekarang yang bisa aku lakukan hanyalah berdo’a dan bergantian menjaga Hyun dengan Leeteuk , Donghae , Heechul hyung . Nam Hyo dan Kyuhyun pun sering memaksaku untuk pulang dan istirahat . namun aku tak mau , aku mau menunggu sampai Hyun benar2 sembuh .

Apakah dia akan baik2 saja tuhan ??

~ 28 Desember 2005 ~

* PARK CHAE HYUN POV *

Aku duduk termenung di dekat jendela kamarku . Duduk meratapi nasibku yang buruk . Oh , apakah hidupku sudah hancur sekarang ??

‘’ pabbo ! ‘’ aku menampar diriku sendiri

‘’ kemarinkan kau sudah janji pada appa dan eomma mu bahwa kau akan baik2 saja . Hyun a … kau harus tetap tegar sampai penyakit ini berhasil di sembuhkan dan andai kata penyakit ini tak dapat di sembuhkan gunakanlah waktumu untuk membahagiakan eunhyuk oppa ! Hyun a … HWAITING ! ‘’

Semangatku muncul . Aku tersenyum . Dengan segera aku mengambil handphone yang tergeletak tak jauh dariku dan langsung menghubungi , eunhyuk ..

‘’ oppa angkat dong ! ‘’ pintaku dalam hati

Tut…tut…tut…

‘’ aish ,, nggak di angkat ! ‘’ gerutuku kesal

Aku mencoba menghubunginya lagi

Tut …tut…tut…

Nihil . tetap aja nggak di angkat . Wae oppa ? kata hae oppa kemaren kau sangat khawatir padaku , tapi mengapa selarang kau sama sekali tak peduli padaku ? ah pabo ! kau ngomong apa sih Hyun ? janganlah kau berfikir macam2 dulu , coba telfon lagi !

‘’ ayo dong oppa jawab … ‘’

Yes di angkat !

‘’ mianhae yo Hyun a … oppa sedang sibuk nanti oppa telfon lagi , mian ‘’

Tut…tut…tut

Hanya itu ? ya tuhan , aku di sini sedang membutuhkannya . eh dia malah lebih mementingkan dirinya itu , huh ! sabar Hyun … sabar … siapa tau suatu saat nanti dia akan peduli dan lebih mementingkan dirimu ,

Aku membantingkan diriku ke tempat tidur . masih kesal . entah mengapa aku merasa aku lelah dengan semua ini . aku ingin menangis tapi aku bingung , untuk apa aku menangisi namja pabo seperti dia ?? tanpa aku sadari air mataku mulai membasahi kedua pipiku .

‘’ yeoja pabbo … kenapa kau menangisi dia ?? ‘’

2 jam kemudian …

* LEE HYUK JAE POV *

Ngapain sih dari tadi hyun nelfon aku ? emangnya dia sudah sembuh kok ngajakin jalan2 , huh ! bukannya istirahat dasar yeoja aneh ..

Eh tapi dia sudah baik2 saja belum ya ? ingatanku kembali ke malam pada waktu itu .

Tit .. tit .. tit

hyun calling

Aku menarik nafas panjang ,

‘’ yobo ? ‘’ sapaku malas2an

‘’ yoboseyo , oppa eodiyo ? ‘’

‘’ wae ? ‘’

‘’ oppa sibuk nggak ? jalan yok , aku bosan di rumah ‘’

‘’ sudahlah kau kan tau aku sibuk apalagi kau sedang sakit kau istirahat saja di rumah , aku tak punya waktu untuk jalan2 , sudahyaa ‘’

Cepat2 aku menutup telfon sebelum Hyun marah2 padaku . Belum ada lima menit , hpku berbunyi lagi . Aku mendengus sebal , mau apa sih yeoja ini ?? segera ku tekan tombol answer tanpa melihat siapa yang menelepon .

‘’ MWOYA ? ‘’ teriakku marah

‘’ gildariseyo ! aku tau kau itu orang sibuk , tapi apakah ini perlakuanmu kepada hyung mu ? ‘’

Aku menatap layarku , ‘ donghae hyung

‘’ jeongmal mianhae hyung .. aku kira kau tadi … ‘’

‘’ Hyun a ? ‘’ potongnya cepat

‘’ nee ‘’

Dia mendengus sebal, ‘’ yaa ! dengarkan aku ,  mau sampai kapan kau memperlakukan Hyun seperti itu ? apa kau nggak bisa ngertiin perasaan dia ? ‘’

‘’ aniyo ! ini bukan seperti yang hyung bayangkan ! ‘’

‘’ jeongmal yo ? apa maksudmu ini tidak seperti yang hyung bayangkan ? ‘’

‘’ kalau hyung jadi aku pasti hyung tau mengapa aku melakukan ini ‘’

‘’ aaaaah , dengar aku tak mau tau apapun pendapatmu ! yang penting , kau sayang dengan Hyun ? kalau kau memang tidak sayang padanya katakan ! agar ia tidak terluka seperti ini ! ‘’

Dan aku hanya dapat menjawab apa2

* Lee donghae POV *

Aku tidak tau apa yang ada di pikiran eunhyuk itu ! dia bilang dia sayang sama Hyun tapi dia nggak pernah peduli sama Hyun . dasar magnae gila !

Tit…tit…tit

Hyun calling

‘’ yoboseyo ? ‘’ sapaku

‘’ yoboseyo , oppa eodiyo ? ‘’ jawabnya lemas seperti orang habis menangis

‘’ di depan radio (?) wae yo Hyun a ? gwenchana ? ‘’

‘’ oh , jalan yook .’’

* Park Chae Hyun POV *

‘’ annyeong oppa ‘’ sapaku

‘’ ah , Hyun a … akhirnya kau datang juga ‘’

Aku tersenyum kecil , memandang sekeliling berharap eunhyuk oppa ikut . haha . pabbo juga aku ya ?

‘’ waeyo Hyun a ? ada yang salah ? ‘’

‘’ a .. aniyo oppa ‘’

‘’ kau mencari hyuk ? sudahlah dia tak usah kau pedulikan , untuk apa kau memedulikannya dia saja tak pernah sedikitpun peduli padamu bukan ? ‘’

Aku kaget . Jadi selama ini eunhyuk tak pernah memikirkanku ? tanpa aku sadari mataku berkaca2 sendiri .

‘’ aah , mianhae Hyun a .. maksudku bukan begitu , jeongmal mianhaeyo ‘’

Aku tersenyum kecil, ‘’ gwenchana yo oppa , aku juga sudah sadar akan semua itu namun disini ‘’ aku menunjuk kepalaku ‘’ hanya berfungsi untuk memikirkannya tak peduli aku senang atau tidak ‘’

Dia tertawa dan mengacak2 rambutku . Aku ikut tertawa bersamanya .

‘’ waaah , saljunya indah ya oppa ? banyak bintang lagi ! ‘’

‘’ nee , kau benar ‘’

Kami berdua menatap indahnya bintang di malam hari .

‘’ yaa Hyun a ! kau bawa tisu ? ‘’ teriak donghae tiba2

Aku langsung memeriksa tasku , dan menggeleng lemah.

‘’ mianhaeyo oppa aku nggak bawa ‘’

Dia langsung merogoh kantong celananya , dan mengambil sapu tangan dari sakunya .

‘’ waeyo opp … ‘’ belum selesai aku menyelesaikan kata2ku donghae oppa membersihkan darah yang tanpa terasa keluar dari hidungku .

‘’ kau gampang kedinginan ya ? udah tau gampang kedinginan tetap saja lupa membawa sapu tangan dan juga syal ! pabo ! apa kemaren belom jadi pelajaran untukmu ? ‘’ dia menceramahiku

Aku hanya dapat mendengarkannya dalam diam . Haruskah aku menceritakannya kepadanya ? iya .. namun dia harus berjanji satu hal padaku

‘’ oppa .. aku ingin menceritakan sesuatu padamu , tapi aku harap kau berjanji tidak menceritakannya kepada siapapun ‘’

‘’ nee , ceritakan saja ‘’

‘’ jincha ? jangan kasih tau hyuk oppa yaa .. aku tak ingin dia sedih , jebal … ‘’ pintaku

‘’ nee , aku janji ‘’

Dan aku mulai bercerita padanya ….

* Lee Hyuk Jae POV *

Hmm , malam ini indah sekali yaa . salju turun di hiasi dengan banyaknya bintang . huaaah , jalan2 dulu ah , refreshing habis bekerja . haha

Tanpa aku sadari kakiku melangkah ke tempat dimana Hyun dan aku sering menghabiskan waktu berdua walau jarang . Sesampai di sana aku merasakan akan mendapat firasat buruk . benar dugaanku , aku mendapat kabar buruk .

Aku melihat dua orang yang sangat familiar denganku . aku memperjelas pengelihatanku ternyata benar itu Donghae dan Hyun a … aku berniat menyapanya namun kakiku terhenti . Aku ingin berteriak marah . di depanku , Hyun dan Donghae sedang berpelukan . dimana Hyun sedang menangis dan Donghae berusaha menenangkannya

Rahangku mengeras . Aku beralih dari tempat itu dengan perasaan kacau …

– TBC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s