Korean Boy/Girl Fact

Yesung -김종운- (super junior)

Real Name: Kim Jong Woon (김종운 )
Nick Name : Cloud (comes from a character in the Chinese spelling of his given name)
Birthday: August 24, 1984
Religion: Catholic
Hometown: Cheonan, South Korea , Republic of Korea
Height: 178 cm
Weight: 64 kg
Blood Type: AB
Voice Type: Baritone
Hobbies: Singing, listening to music, sport, reading, watching movies
Casting: Starlight Casting System 2001
Appearance: November 1999, Chunan Gayoje Gold Statue, 2001 SM Youth Best Singing Gold Award
2006 Joins! M.I.R.A.C.L.E For You Radio DJ, 2007 Super Junior-K.R.Y
Nama China: Yi Sheng
Nama Inggris: Jeremy Kim
Arti nama yesung: kekuatan, artistik, kehidupan rumah tangga yang tentram.
Sibling:1 younger brother(Kim Jongjin)
Position:Lead vocal
School: Sunmoon University
Ideal Girl:Moon Geungyoung
Cyworld blog: www.cyworld.com/ys1106ys
Twitter: www.twitter.com/shfly3424

Kim Jong Woon, born on August 24, 1984, better known by his stage name Ye Sung, is a former DJ, occasional actor, singer, and a member of Korean boy band Super Junior.

In 1999, Ye Sung made his first television appearance in a local music event. Two years later in 2001, he auditioned in the Starlight Casting System and scraped through the contests with his “artistic voice”. He was then recruited as a trainee under the talent agency SM Entertainment.

FUN FACTS

– Yesung lahir di Cheonahn, Provinsi Chungcheong selatan

– Hmm.. di balik muka yesung yang sangat aneh,, ternyata yesung tuh orangnya parno abis loh!! Liat deh mukanya klo lagi ketakutan … lucu kali^^

– Yesung tidur sekamar sama ryeowook.

– Type cewek ideal yesung: cewek polos, muka baby face, kepribadian polo

– Yesung ini kalo makan sih dikit tapi makannya sering … jadi sama aj ya~

– Owh,, ternyata yesung punya 1 keunikan juga di saat tidur!! Kenapa?? Ya,, si yesung itu kalo lagi tidur suka pindah2. Kalo kata member suju lainnya yesung punya kebiasaan bangun dan tidur di kasur yang berbeda setiap 20 menit. Mau tau kisahnya?? Jadi ini terjadi waktu di hotel.klo malem, Si yesung suka pindah tempat tidur setiap 20 menit ke kasur member lainnya. Dan bukannya hanya numpang tidur,, tapi si yesung suka meraba-raba bibir member lainnya ^^ hahahahhaha…….

– Menanggapi yang di atas,, kirain yang jadi korban si kyuhyun doang. Ternyata semuanya. Kyuhyun pernah ngaku klo si yesung tuh suka grepe-grepein dia. Jadi,, tangan yesung kan suka berkeringat,, nah,, si yesung suka megang2 pipi kyuhyun!! pntes aj pipi kyuhyun jdi lembab…hahahaa

*yesung emg suka yg polos2* yesung juga bilang, “ klo saat suju sedang di make up,, saya hanya bisa memegang bagian yg tidak di make up!! Yaitu bagian philtrum” (philtrum itu lekukan mulut bagian atas jadi antara hidung dan bibir atas). Kalo kata eunhyuk dia plg jarang masuk kamar yesung?? Kenapa?? Cuz kata eunhyuk,, kamar yesung punya aura yang beda! Hahaha… aura kasih kaliii ^^ tapi,, kata ini juga di lontarkan oleh shiwon~ kata shiwon gini, “saat yesung berada di belakangmu pasti auranya akan terasa beda!!” beda kenapa?? “iya,, hawanya akan terasa dingin” *kaya setan aja* ~

* klo da pensiun dari suju, Yesung bilang dia lebih tertarik di dunia bisnis drpd di dunia artis sama ma sungmin,,, yg pengen jadi bisnismen~. Apalagi sekarang ini kata yesung,, kondisi perusaan bapaknya lagi dalam masalah. Makanya yesung mau ngebantuin bapaknya gitu deh!! Amin aja dh ^^

– Yesung si pemilik kpala besar ternyata emg sering di julukin ma nak suju “big head” mungkin rambutnya yg ngebuat palanya terlihat besar~ heheheh……

– Ttatkoma!! Ttatkoma!! Kamu tau itu siapa?? Ttatkoma itu binatang peliharaan yesung! Binatang apa?? KURA-KURA~ HEHEHE…. Si yesung sering bgt ngerasa bosan dan dia ngiri liat si heechul yang suka maen ma kucingnya. Jadi yesung berniat punya binatang peliharaan. Yaa~ si yesung akhirnya membeli seekor kura-kura impor jember seharga 300 ribu won dan di beri nama TTATKOMA lalu di taro di sebuah akuarium gitu deh!!

Yesung sepertinya sangat menyayangi ttatkoma. Tapi ada I hal yg sering ngebuat yesung sedih. Kenapa?? Yesung suka sedih tiap kali ingat kalo usia kura-kura bisa mencapai 80 taun. Yesung takut,, jika seandainya dia meninggal siapa lagi yang akan merawat ttatkoma!!

– Kalau si yesung lagi bosen dia suka mengajak ttatkoma ngobrol. Tapi,, si ttatkoma cuman diem aja!! *yaiyalah* suatu hari si eunhyuk ngeliat yesung lagi termenung ngeliat ttatkoma. Eunhyuk nanya, “hyung!! Ada apa??” trus yesung jawab, “kupikir dengan memeliharanya bisa mengurangi kebosananku tapi sejak memeliharanya, sepertinya aku malah semakin bosan.” Huehehehehehe

** tgl 19 febuari 2009. Si Yesung akhirnya lulus dari chungwoon industrial university. Saat lulus dan bergelar sarjana,, yesung udah berusia 24 taun! Yesung seneng bgt akhirnya dia bisa lulus juga ^^.

– En guys,, penasaran ga sih kenapa sifat yesung tuh aneh bgt?? Ternyata sifatnya yesung yg kaya gitu emg turunan dari ibunya. Kalian tau ada apa dengan ibunya yesung itu?? Jadi,, si Kangin pernah cerita kalo bapaknya shock berat ma ibunya yesung!! Waktu itu ada pertemuan orang tua suju gitu deh… nah kan ibunya yesung dateng tuh trus ngobrol2 deh ma ortu yg lain. Dia juga ngobrol ma bapaknya kangin. Tiba2 ibunya yesung dengan pedenya ngomong gini ke bapaknya kangin,, “Hai,, kamu kan seumuran ma saya! Ayok kita berteman.” Bapaknya kangin langsung stress dan akhirnya bapaknya kangin ga pernah dateng lagi ke pertemuan orang tua suju.HAHA. ada satu crita lagi. Kalian pasti pernah dengerkan klo nak suju tidur tuh seringan cuman pake CD ma BOXER doang. Nah ibunya yesung itu sering dateng pagi2 trus ciumin nak suju satu persatu deh.

~^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s