news/updates

DBSK boyband berpengaruh *DAEBAK !!*

Beberapa Grup idola di generasi tertentu memiliki kenangan bagi penggemar dari generasi itu sendiri. Dari The Beatles ke Little Tigers, setiap generasi memiliki grup idola sendiri sehingga siapakah grup yang paling berpengaruh dari generasi setelah tahun 80-an (maksudnya orang yang lahir setelah tahun 80-an)?

Sebuah survei yang dilakukan oleh saluran hiburan online, dan mendapatkan bahwa Dong Bang Shin Ki, wakil dari Hallyu wave yang berada di posisi teratas. Ini sungguh luar biasa karena benar-benar tidak terpengaruh sama gugatan 3 anggota sama SME, popularitas Dong Ban Shin Ki terus melejit.

Super Junior ada di tempat kedua. Meskipun kepergian HanGeng yang dimungkinkan permanen, Super Junior terus menjadi grup yang selamanya akan tetap dalam ingatan ELF.

Lalu girlgroup dari Taiwan , SHE, ada di tempat ketiga. Popularitas mereka belum goyah selama 10 tahun terakhir dan tak ada seorang pun yang tidak tahu setidaknya beberapa baris lagu-lagu mereka.

Setelah SHE menyusul HOT. Bahkan setelah dibubarkan selama bertahun-tahun, apa yang mereka berikan kepada penggemar masih tetap fresh dalam ingatan.

Credits: TVXQBaidu
Trans by: dorfehh@DBSKnights
Shared by: DBSKnights
cr : asianfansclub
TAKE FULL CREDIT AND DO NOT HOTLINK OR COPY PASTE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s