fanfictions

youre my endless love part 7

Main Cast :

–          Haemin as Park Minrin

–          Lee Sungmin as himself

–          Lee Donghae as himself

~~~~~~~ Let’s begin😉

Park Minrin POV

‘’ tolong .. seseorang tolong angkat dia !! ‘’ teriakku kalut

Setelah aku berbicara dengan sungmin oppa aku dan pergi ke arah donghae tiba2 donghae meringis kesakitan. Ketika aku mendatanginya ia semakin berteriak kesakitan dan tak lama kemudian ia pingsan. Aku berteriak kepada seluruh anak2 yang ada di kantin untuk mengangkat Donghae ke ruang kesehatan.

‘’ donghae~ah semoga kau baik2 saja ‘’ doaku berulang2.

Kini Donghae telah di angkat ke UKS. Aku menungguinya dengan sabar. Tiba2 pintu di ketuk dari luar.

‘’ nuguseyo ? ‘’ tanyaku dari dalam

Sebuah kepala muncul dari pintu, seorang yeoja yang tidak aku kenal. Teman Donghae kah ?

‘’ emm , choneun  Lee Ha Sang imnida tadi sewaktu di kantin ia berteriak kesakitan dan aku mendengar kehebohan katanya ia pingsan makanya aku datang kemari , apakah ia baik2 saja ? ‘’

Aku menoleh ke arah Donghae yang sedang tertidur pulas, ‘’ seperti yang kau lihat ‘’

Ia manggut2 (?) mendengar jawabanku. Aku dan dia terdiam, mungkin sedikit canggung eh nggak maksudnya sangat canggung karna aku dan dia baru kenal dan kami kenal hanya gara2 masalah Donghae pingsan.

‘’ ah iya kalau boleh tau , kamu siapa ya ? dan … apakah kau yeojachinguya dari namja ini ? ‘’ ujarnya tiba2 dan sedikit membuatku kaget.

‘’ ah anu , choneun Park Minrin imnida , nde … naneun  yeojachinguya …  ‘’

‘’ ooh arasseo pantas kau sangat mengkhawatirkannya… ‘’

‘’ ne , aku sangat menghawatirkannya. Aku takut terjadi sesuatu padanya … apakah sewaktu kau bertemu dengannya ia melakukan hal aneh ? ataukah ada sesuatu yang aneh yang terjadi padanya?’’

Aku menoleh ke arahnya, ia sedang berpikir. Semoga saja tidak ada sesuatu yang aneh yang terjadi padanya.

‘’ emm , sepertinya sih nggak … AH !!! ‘’ dia menepuk jidatnya

‘’ waeyo Hasang a ? ‘’

‘’ ini .. tadi aku mendatanginya karna ia mimisan … banyak darah yang keluar dari hidungnya tadi ‘’

Seusai ia mengucapkan itu aku merasakan kepalaku di siram air dingin. Apa katanya tadi ? mimisan ?!?! aigo , apa yang terjadi padamu donghae ? ku mohon kau baik2 saja. Tanpa sadar air mataku jatuh satu persatu membasahi pipiku. Ha Sang yang menyadarinya langsung berteriak histeris [?]

‘’ YA !!! mengapa kau menangis ? gwenchana yo ? ‘’ ia berlutut di depanku yang sedang duduk di kursi di samping tempat tidur, tempat Donghae pingsan…

‘’ gwen.. ah anhi … aku sangat2 takut sesuatu yang buruk terjadi padanya…. Aku tak ingin kehilangannya ‘’

‘’ tenanglah , ia pasti baik2 saja ‘’

‘’ gomawo .. em Hasang a … bolehkah aku minta tolong padamu ? ‘’

‘’ katakan saja ‘’

‘’ tolong tinggalkan aku sendiri , em maksudku berdua bersama donghae… miane tapi aku ingin sendiri menemaninya .. tolong mengerti ‘’

Ia tersenyum, ‘’ arrasseo , kalau ada apa2 kau bisa menemuiku di kelas dekat kantin tadi ‘’

‘’ nde . gamsa hamnida ‘’ aku membungkuk sopan.

Ia hanya tersenyum dan meninggalkanku bersama Donghae berdua saja. Aku menatap donghae yang tertidur pulas. Apakah kau sakit parah Lee Donghae ? batinku khawatir. Aku memegang tangannya dan menggenggamnya erat.

Tiba2 tangan itu sedikit bergerak, aku menatapnya lagi. Tak ada yang berubah. Aku hanya berhalusinasi , pikirku dalam hati. Kini matanya bergerak2 dan tak lama terbuka kedua mata itu…. Aku tak mampu berkata apa2 , aku hanya dapat mengucap syukur !

‘’ min..rin.. ? ‘’ ucapnya pelan

‘’ ne chagi ? ‘’ *eaa kakakku udah main jagi2an -__-*

Ia tersenyum entah apa arti senyumannya yang jelas itu membuat air mataku kembali tumpah..

Lee Donghae POV

Aku masih merasakan kepalaku sakit namun tak sesakit tadi. Aku berusaha membuka kedua mataku namun nihil mataku terlalu berat untuk di buka. Aku mencoba menggerakkan tanganku , sama2 susah namun tidak sesusah tadi. Aku berusaha membuka mataku lagi. Lambat2 aku mulai melihat cahaya dan … apa itu ? apakah itu Minrin ??

‘’ min.. rin.. ? ‘’ panggilku pelan

‘’ ne chagi ? ‘’

Aku tersenyum benar dugaanku dia Minrin. Tiba2 ia menangis. Ya tuhan apakah aku melakukan ke salahan ? ingin sekali aku bertanya padanya namun suaraku masih sangat lemas, sebenarnya apa yang terjadi padaku sih?! Ia menangis semakin keras. Aku berusaha menggerakkan tangan kananku , BERHASIL ! aku mengelus2 kepalanya pelan, berharap ia berhenti menangis

‘’ kau kenapa chagia ? ‘’ tanyanya

Aku menggedikkan bahu. Aku sendiri tak tahu apa yang terjadi padaku. Ia tersenyum manis. Sangat manis sehingga aku merasakan seluruh perasaan sakit ini menghilang begitu saja.

‘’ a.. apakah .. ka..kau ti..dak dimarah..in sa…ma.. so…songsaen..nim ? ‘’ tanyaku terbata2

Ia menggeleng, ‘’ aku sudah bilang pada songsaenim akan kembali jika kau benar2 sudah membaik ! dan mana mungkin aku meninggalkanmu dalam keadaan begini !! ‘’

Aku tersenyum. Ku gerakkan tanganku ke kedua pipinya, ‘’ jagi jangan nangis ya … aku baik2 aja … kamu kembali aja ke kelas , percayalah aku baik2 saja , jebal ‘’

‘’ arasseo kau istirahat yang banyak ya… ah iya tadi ini ada surat dari Sungmin oppa ‘’ ia merogoh kantung seragamnya dan menyodorkan sebuah surat padaku.

‘’ oh gomawo nanti aku baca dirumah ‘’

Ia bangkit dan keluar dari ruang uks, tuhan sebenarnya aku terkena penyakit apa ??

[ pulang – rumah Donghae ]

‘’ annyeong eomma anakmu pulang ‘’ teriakku *ceritanya donghae udah sembuh*

‘’ annyeong jagia eomma ! ‘’ eomma mengahmpiriku dan memelukku ‘’ ya ! mengapa bajumu bau uks ? kau membolos ?! ‘’

‘’ enak aja , anakmu ini anak baik2 eomma ! kata Minrin aku pingsan sehabis mimisan jadi yah masuk ruang UKS aku ‘’

Eommaku terdiam. Ekspresinya terkejut.

‘’ gwenchana eomma … aku baik2 saja ‘’

‘’ andwe ! nanti kau harus ikut eomma ke rumah sakit dan jangan protes !! ‘’ ucap eomma memalingkan muka ke arah lain.

Aku melongo heran, ‘’ waeyo eomma ? ‘’

‘’ gwenchana , pokonya turuti perintah eomma ! ‘’

[ malam ] *mian males buat panjang2*

‘’ donghae !! sudah siap ?? ‘’ teriak eomma dari arah luar

Sepertinya eomma sangat semangat memeriksakanku ke dokter. Padahalkan aku sudah sembuh , lagipula penyakitku hanya kelelahan –menurut UKS-. Apa yang di khawatirkan eommaku ??

‘’ nde ‘’ sahutku keluar kamar

‘’ ppali ! nanti telat . eomma sudah janjian dengan dokternya kan kasian kalau telat ‘’

‘’ ara ara ‘’

>rumah sakit

Tok tok tok *suju T- ddok ddok ddok* #plak

‘’ nugusevo ? ‘’ sahut orang di dalam

‘’ ini aku … Lee Jung Min yang tadi sore meneleponmu tadi ‘’

‘’ oh kau , masuklah ‘’

Aku dan eommaku masuk ke dalam. Di dalam kami telah di tunggu oleh dokter yang bernama Kim Heechul =setelah aku membaca name tagnya=

‘’ baiklah , apa yang bisaku bantu Jung Min ssi , sahabatku ? ‘’

MWO ? SAHABATKU ?! apa maksud semua ini ?!

‘’ gini , tadi saat di sekolah katanya dia pingsan setelah mimisan , aku takut kalau hal ‘itu’ sudah mulai menyerang dirinya ‘’

Heechul ssi langsung menatapku , ekspresinya khawatir bercampur kaget. Hal itu ? apa maksudnva dengan hal itu ??

‘’ donghae ssi , ikut saya ke ruang di sebelah ‘’

Aku mengikuti dokter itu keluar ruangan dengan perasaan bingung. Sebenarnya aku sakit apa ?

Normal POV

Setelah donghae di bawa ke ruang sebelah ia di periksa dengan berbagai alat medis. Heechul ssi masuk ke dalam ruangannya dengan muka masam, sedangkan donghae ia suruh tunggu di depan kamar. Eommanya donghae menjadi dua kali lebih khawatir melihat ekspresi sahabatnya tersebut.

‘’ bagaimana heechul ssi ? apakah ia hal ‘itu’ sudah mulai muncul tanda2nya ? ‘’

‘’ mian Jung Min .. dengan berat hati aku katakan iya penyakit yang di wariskan oleh appanya itu telah menggerogoti tubuhnya… dengan ini ia positif terkena leukemia … ‘’

‘’ MWO ?! ‘’ teriak donghae di ambang pintu.

~TBC

Leave a Reply

