fanfictions

Saengil Chukhaeyo Key!

Annyeong *lambai2* back to author geje nan gak jelas dan entah apa yang di tulis olehnya[?]

Miane aku baru ngepost seusatu disini dan miane FF ini jelek sekali karna aku melupakan si umma SHINee alias Key yang sedang berulang tahun buat Key-oppa , miane jeongmal aku lupa , namanya juga manusia biasa pasti punya kekurangan u.u oya miane juga buat readers, kalo ternyata nggak memuaskan

‘’ saengil chukhaedurimnida , saengil chukhaedurimnida , saengil chukhaedurimnida oh Key-oppa !!! ‘’

FYI , aku bukan shawol sejati jadi kalo ada salah2 informasi miane , jeongmal ! aku bener2 nggak tau apa2 soal SHINee. Jadi yang merasa para shawol jangan marain yaa aku bukan shawol !!

Main Cast :

–          Key [SHINee]

–          Onew [SHINee]

–          Jonghyun [SHINee]

–          Minho [SHINee]

–          Taemin [SHINee]

~~~~~~ let’s not err salah let’s begin !!

<just for music : SHINee-Lucifer>

Key POV

‘’ ironada !! ironada !! ‘’ aku mengguncang2kan badan Onew ,

Iya menggeliat. Tagannya mengibas2kan tanganku yang sedang memegang bahunya dan berniat membangunkannya. Aku menarik nafas panjang. Beginilah kalau menjadi ‘umma’… harus ekstra sabar !! kalau anaknya baik2 sih sang umma biasa aja , kalo anaknya jahat2 kan kasian ummanya

‘’ ironada ! ‘’ sekali lagi aku mengguncang2kan badannya

‘’ gildarilseyo…. Berikan aku waktu 5 menit…. Bangunkanlah yang lain , aku terahiran

Seperti dugaanku ! batinku dalam hati. Aku meninggalkan kamar sang leader itu dan beralih ke kamar Jonghyun. Aku sedikit bernafas lega, Jonghyun lebih gampang di bangunkan daripada leader nggak jelas seperti Onew Hyung !

‘’ iro.. ‘’

Aku baru mengucapkan ‘iro’  bahkan belum mengguncangkan badannya ia telah bangun terlebih dahulu. Apakah tidurnya tak nyenyak ?

‘’ tidurmu tak nyenyak Jonghyun ? ‘’ tanyaku khawatir

‘’ aniyo Hyung.. mengapa Hyung bertanya seperti itu ? ‘’

Aku hanya tersenyum, ‘’ hanya khawatir denganmu… pergilah keruang makan kalau kau sudah makan , aku mau membangunkan Minho , Taemin dan Onew terlebih dahulu ‘’

Ia manggut2 , entah mengerti atau tidak ‘’ biar aku bantu , aku akan bangunkan Onew hyung ‘’

‘’ gomawo Jonghyun… ‘’

Aku keluar kamarnya dan beranjak ke kamar Minho lalu Taemin. Sedangkan Jonghyun berangkat ke kamar sang leader. Mukanya tetap kusut namun aku merasa ada sesuatu yang di sembunyikannya. Ah biarkan , nggak peduli yang penting aku harus bangunin si Minho sama Taemin ! batinku

Jonghyun and Onew POV

‘’ HYUNG !!! ‘’ teriak Jonghyun keras

Mau tak mau Onew langsung terbangun mendengar suara nge’bass’ ala Jonghyun yang mampu membuat ayam ngantuk terbangun sekalipun. Onew mengucek2 matanya yang masih 5 watt. Ia memandang Jonghyun dengan perasaan kesal walaupun mulutnya tersenyum.

‘’ ada apa SAENGku sayang ??? ‘’ Tanya Onew dengan sedikit ‘ manis ‘

‘’ begini HYUNGku sayang…. Aku hanya ingin mengingatkanmu tanggal berapakah sekarang ini ?? ‘’

Onew menautkan alisnya bingung. Walau bingung tapi ia tetap menatap calendar yang bertengger manis di mejanya. Ia menatap tanggal sekarang dengan heran.

‘’ ada apa dengan tanggal ini ? ‘’ tanyanya belum mengerti

‘’ INI ULANG TAHUNNYA KEY HYUNG !!!! ‘’ Jonghyun berteriak kesal dan Onew hanya dapat terdiam di tempatnya.

Key POV

‘’ minho… taemin… kalian makan dulu… aku mau membantu Jonghyun membangunkan Onew hyung… ‘’ aku mendorong 2min ke arah meja makan.

‘’ ye… algasseumnida ‘’

Aku tersenyum dan meninggalkan mereka berdua lalu beralih ke arah kamar Onew.

Tok tok tok….

‘’ jonghyun , apakah kau berhasil membangunkan Onew hyung ? ‘’ ku buka pintu kamar onew

Ku lihat Onew hyung berdiri di depan jonghyun dengan ekspresi kaget. Aku tersenyum, syukurlah sang leader telah bangun dan Jonghyun berhasil membangunkannya !

‘’ wah , akhirnya leader kita bangun juga ! hehehe , ayo semua ke ruang makan ! oya kalian habiskan saja kimchi itu , aku sudah makan , arasseo ? aku mandi dulu ‘’

Normal POV

‘’ jadi ? oke hyung apalagi yang harus di persiapkan ? ‘’ Tanya taemin semangat

‘’ aniyo , sudah cukup itu saja… Jonghyun kau bersediakan menemai Key jalan2 ?? ‘’ Tanya Onew ke Jonghyun

‘’ ye , apa yang tidak untuk hyungku ! ‘’

‘’ nah , 2min kalian pergi cari kue yang enak ingat yang enak !! ‘’

‘’ ne aku tau , aku sudah menelepon temanku untuk mengantarkan kue yang enak sesuai dengan selera Hyung ‘’ ujar Minho sambil menutup flap hpnya.

‘’ gomawoyo saeng… kau benar2 saeng yang baik !!! ‘’ ujar Onew senang

‘’ jadi aku tidak ? ‘’ sahut Taemin cemberut

Semua tersenyum. Minho langsung merangkul pundak Taemin. Muka Taemin berubah merah, dan semua semakin tertawa melihatnya. Poninya yang panjang sedikit menutupi mukanya yang memerah karna ia menundukkan mukanya.

‘’ tentu saja kau yang terbaik ‘’ bisik Minho di telinga Taemin.

[ sorenya ]

‘’ Minho-ssi ! ada tamu untukmu ‘’ teriak Key dari arah depan

Minho yang saat itu sedang mempersiapkan bahan pesta dan di bantu oleh Onew beserta Taemin langsung melesat keluar kamar. Jonghyun sendiri sedang mempersiapkan dirinya untuk mengajak Key keluar sampai jam 7 malam.

‘’ ah ,gomawo hyung … ‘’ ucap minho

Key tersenyum dan melanjutkan aktifitasnya , menyapu dorm bagian depan. Minho menatap hyungnya dengan gemas ‘kalau gini caranya mana bisa aku mendapatkan kue itu !!’ batinnya kesal. Seperti ada malaikat yang mendengar do’anya, tiba2 Jonghyun datang mendatangi hyungnya tersebut.

‘’ hyung , kau ganti baju aku sekarang temani aku jalan2 sampai jam 7 ! ‘’ ancamnya

SHINee except Key and Jonghyun POV

‘’ Taemin ~!! tolong bersihkan ini ! ‘’

‘’ ne ‘’

‘’ minho ~~ apakah kuenya sudah siap ? ‘’

‘’ ne hyung , sudah aku siapkan , aku sudah sangat ingin mencobanya ‘’ ujar minho gemas

Taemin tersenyum dan mencubit pipi Minho. Onew hanya geleng2 melihatnya.

‘’ ya Taemin ! Minho ! kalian bisa pacaran nanti jangan sekarang !!! ‘’

Yang di marahin hanya cekikikan kecil.

A few later~

‘’ FINALLY ! ‘’ ujar mereka puas

‘’ hyung , aku tadi membuat kejutan sendiri untuk Key hyung , aku memesan kembang api kepada temanku dan aku sudah persiapkan itu semua , boleh ? ‘’ ujar Taemin takut2

‘’ JINCHA ? FUWAAA Taemin kamu saeng yang perhatian !! ‘’ saking gembiranya Onew langsung memeluk taemin

‘’ ehem ‘’

Taemin dan Onew menoleh mendapati Minho memperhatikan mereka dengan mulut manyun.

‘’ miane minho aku lupa~ nih kuserahkan taeminmu biar kau tak cemburu ‘’

Onew langsung mendorong taemin , taemin yang tak siap alhasil terjatuh menabrak minho. Sekarang posisi mereka..err, bisa di bayangkan ?? hehe

Key POV

[malamnya]

‘’ huah lelah ‘’

Aku merenggangkan badanku lebar2 , supaya rasa lelahku menghilang. Jonghyun memandangku sambil tersenyum misterius. Sebenarnya apa yang dipikirkan saeng ini sih dari tadi pagi ???

‘’ nah kita sampai ‘’

Aku menoleh kedepan. Tak menyadari kita berdua telah sampai di depan dorm. Tapi ada yang aneh, tempat ini terlalu sunyi, apakah mereka semua pada tidur ??

‘’ kok gelap ya ? ‘’

Aku jalan ke arah pintu dan membukanya, tidak dikunci. Ku buka pintunya dan menemukan dorm dalam keadaan gelap gulita. Ku dekati saklar lampu dan saat lampu menyala,

‘’  Saengil Chukhaedurimnida , Saengil Chukhaedurimnida , Saengil Chukhaedurimnida , Saengil Chukhaedurimnida ‘’

Aku lihat Minho memegang sebuah kue yang sangat lezat dan Taemin beserta Onew mengitarinya. Aku merasakan mataku panas dan benar saja air mataku langsung satu per satu. Aku terdiam entah aku merasakan bibirku kelu. Jujur aku tak menyangka bahwa mereka akan mengingat ulang tahunku karna sejujurnya aku saja LUPA. Jonghyun memeluk bahuku

‘’ bagaimana kerja keras kami hyung ? ‘’ tanyanya

Aku tersenyum, ‘’ sangat memuaskan ‘’

Aku mendatangi mereka semua dan ku peluk mereka satu per satu. Di mulai dari sang leader yang ku sayangi sampai si kecil Taemin yang paling aku cintai[?].

‘’ gomawo semuanya , jeongmal gamsa hamnida ‘’

‘’ chonmaeneyo… ayo tiup lilinnya dan make a wish ! ‘’

‘’ ne ! sekarang tiup lilinnya dan aku punya kejutan untuk hyung ‘’ ucap Taemin

Aku memandangnya heran. Masih ada kejutan untukku ??? aku menurut saja. Ku pejamkan mataku, ku ucapkan harapanku yang paling dalam ‘semoga SHINee akan selalu berjaya untuk selamanya’ ku buka mataku dan ku tiup lilinnya. Mereka bersorak2 gembira.

‘’ nah sekarang ayo kehalaman belakang ‘’ ujar taemin semangat dan langsung menarik tanganku

Aku hanya dapat tersenyum. Aku terlalu bahagia entah apalagi yang harus aku ucapkan untuk menggambarkan perasaanku.

‘’ nah , HAN ! ‘’ taemin berteriak nyaring

‘’ DUL ! ‘’

‘’ …… SET !!!! ‘’

Beserta dengan berahirnya kata2 Taemin sekitar 10 kembang api bermunculan di udara. Oh god ! apalagi hadiah yang aku terima ?? ini sungguh indah. Aku terduduk lemas di halaman belakang. Air mata tak dapat ku bending lagi. Aku terharu.

Mereka mendekatiku,

‘’ waeyo ? kau tak suka ? ‘’ Tanya Onew

Aku menggeleng

‘’ apa kami kurang kerja keras hyung ? ‘’ sekarang taemin yang bertanya

aku hanya diam.

‘’ miane , kita hanya dapat berbuat segini untuk membalas kebaikan hyung selama ini , tapi hyung tenang saja walaupun hyung tak pernah baik sama kami.. kami akan selalu sayang sama hyung ‘’

Seusai Jonghyun mengucapkannya aku langsung menangis lagi. Aku benar2 menyayangi mereka !! ku peluk mereka semua entah bisa terpeluk semua atau tidak.

‘’ gamsa hamnida semuanya… aku sayang kalian , jeongmal… ‘’ ucapku di sela2 tangisku

‘’ ne… selalulah jadi umma kami key… ‘’

========================== === END ======================

Maaci udah baca jelek ? bagus ? memuaskan ? aigo miane semuanya author bener2 dadak buatnya , author lupa , uye buat abang KEY pesan pribadi aye

‘’ Saengil Chukhaeyo , now in your birthday I wish you can be a good friend in SHINee , a good boy in SHINee and a good umma in SHINee… I always wish you all the best.. god bless you , don’t disappointed Shawol , always be yourself cause I love you from yourself ! Sarangeyo Key ‘’

5 thoughts on “Saengil Chukhaeyo Key!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s