news/updates

Hello, My Middle Name is Park “Fail” Jungsoo ~~ Fail Teuk!!!

Leaderrrrrrrrrrrr..OMG!!  nama Fail Leader kayaknya cocok banget ama leader kita satu ini…udah ganteng, body seksi, suara menggemaskan, tipe calon suami idaman, TAPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII…

terkadang suka DODOL-nya pake nampol ga ketulungan… (bukan, bukan dodol makanan, tapi dodol kelakuan, ini bhs.sunda…semacam kebodohan tp lebih halus dikit artinya, menurut gw..wkwkwk)

Seperti yang sudah kalian tahu…Leeteuk itu paling alergi ama yang namanya bahasa inggris, walaupun pas smtown kemarin di LA dan excited menjadi seorang pilot boong-boongan tetep aja dia pasti akan selalu setia dengan bahasa Koreanya yang sudah sangat fasih selama 28 tahun ini. Bahasa inggris paling banter yang Teuki bisa hanya sekarang, “Hello”, “Hi”, “I’m Leeteuk”, “How are you today?”, “I’m Fine, thank you.” Ga kurang dan ga lebih…ternyata oh ternyata yeorobuuunnn…ada kisah dibalik kealergiannya si leader ama bahasa inggris…

Dan hal ini terjadi ketika dia sedang bersama Yesung sedang berada di negara China ingin mengirimkan pesan kepada para ELF tercinta menggunakan bahasa Inggris. Tapi akhirannya karena salah satu kesalahan kata, SATU KATA loh…akhirnya dia hapus dan merasa ingin ngegali kuburannya sendiri masuk ke tanah, terus tiduran di situ saking malunya.

Jadi, begini…

suatu hari yang sangat panas di China, Teuk mempunyai ide mulia ingin memberikan fan service buat para fansnya dengan meninggalkan sebuah pesan singkat namun berarti, dan bisa membuat megap-megap para fansnya. Tapi waktu itu, di hotelnya walaupun ada komputer tapi komputernya dodol, ga bisa ngebuka website apapun, setiap ngebuka satu website, butuh waktu 15 menit-an untuk ngebuka. Dan disitu Yesung yang bertindak sebagai penyelamat komputer, entah diapain ama dia, akhirnya tu komputer bisa digunain dengan semestinya.

Pertama, leader cuma ngetik Hi, Yesung yang kagum dengan keahlian English Teuki, tanpa ada kecurigaan apapun, mengiyakan dan memaksa ingin ada namanya juga di jurnal yang ditulis Teuki, merasa bahwa Yesung mengagumi kemampuan berbahasa inggrisnya, Leeteuk pun terus ketagihan ngetik, dia ngetik lagi, Hi, My Name is Special Leader Leeteuk!, dan akhirnya sampe akhir…..tapi di akhir kata-kata dia ingin membubuhkan suatu pernyataan kalo ini tulisan dari Teuki sendiri, bukan orang lain, dan bukan bajakan. Pas dia mo nulis FROM Leeteuk, tapi dia malah nulisnya FORM, dimana akhirnya ada kesalahan penulisan, jadinya Form Leeteuk. Tapi leader ga ngeh dengan kesalahannya, dengan kepercayaan diri yang sejuta langit, dia bilang ke Yesung, ‘Yesung, liat entar ni yah, gw nulis begini, pasti banyak yang ninggalin pesen, ‘Oppa, bahasa inggrismu bagus sekali..kyaaa..kyaaa..kyaaa…’” dengan senyum kebanggaan dia menunggu hari esok untuk mengetahui reaksi para fansnya.

TAPIIIIIIIIIIIII…jeng jeng jeng…

di pagi harinya dia kayak dapet setruman listrik, dia menemukan sebuah komentar yang isinya sama, yaitu, “Oppa, bukannya apa-apa, inggrismu bagus sekali, tapi, form itu maksudnya apa?”

DOEENGGGGGGGGG…

rasa malu sudah tidak bisa dihindari, dengan kecepatan kilat, dia langsung menghapus entry tersebut.

>>> Poor Leeteuk, jangan putus asa ya Teuk belajar bahasa Inggris =DDD <<<

Kayak Eunhyuk donk, yang nyadar dengan kemampuannya bahasa inggrisnya, walaupun Eunhyuk ada bibi yang tinggal di USA, dia ga niat buat ngunjungin si bibi dalam waktu dekat, karena kejadian salah omong, “Party in The USA” jadinya “Party in The Yoosa”, dia langsung mengikrarkan janji kalo dia bakalan benerin dulu bahasa inggris, baru deh nyusul kesana, di samping dia ga bakal nyasar dan ketipu lagi,  ga kayak pas kejadian di Paris waktu itu.

Ada lagi, pas lagi memperkenalkan lagu terdahsyat tahun lalu, dan sekarang akhirnya dipakai untuk jadi parody dancer di Asian Tour Super Show 3 mereka, Lady Gaga dengan judul Poker Face, tapi dengan Pedenya (lagi-lagi) Leeteuk memperkenalkannya dengan sebutan  “FOKER FACE”.

Source : Date for Suju

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s