news/updates

Rahasia ngetopnya Boyband

Just For Fun !!

~~~~~~~~~

Hmmm… Kita tau kan kalau boyband2 asal Korea itu makin lama makin banyak. Tapi, ada beberapa unsur nih, yg bikin hanya beberapa di antara yg banyak itu bisa sukses dan terkenal. Mau tahu ??? Ini dia…
1. Aturan Leader : Golongan Darah A

Bisa dilihat hampir dari semua leader boyband grup2 populer itu unya kesamaan, yaitu golongan darah mereka yg bertipe A. Sebut aja leader FT Island-Choi Jung Hun, CNBlue-Jung Yong Hwa, ZE:A-Moon Jun Yeong, Super Junior-Lee Teuk, DBSK-Jung YunHo (UKnow), mantan leader 2PM-Jaebum, 2AM-Jo Kwon, Big Bang-G-Dragon dan B2ST-Yoon Du Jun. Mungkin dipercaya, kalau goldar tipe A itu akan memunculkan leader yg baik, tapi bisa diandalkan dan bisa jadi panutan member2 lainnya.



2. Aturan untuk maknae : Harus cute, supaya meningkatkan popularitas

Bisa kita liat dari beberapa maknae atau member termuda boyband seperti, SS501-Kim Hyung Joon, FT Island-Choi Min Hwan, Big Bang-Seungri dll punya kesamaan, yaitu sama2 cute dan mudah sekali disukai parapenonton. Bahkan seorang manajer grup idola bilang,”Saat memilih maknae sebuah grup, selain harus bertalenta, faktor kulit dan wajahnya jadi bagian penting. Kulitnya harus putih seperti susu dan wajahnya yg harus baby face.”

Selain itu, maknae biasanya punya peran penting di asrama mereka. Seperti maknae 2PM-Chansung yg selalu membantu membersihkan asrama mereka, dengan membuang sampah dan membersihkan meja setelah makan malam. Sedangkan maknae Beast-Song Dong Woon selalu berusaha menciptakan suasana menyenangkan ketika hyungnya sedang tidak mood.

Hinga tahun 2000, biasanya leader sebuah grup lah yg menentukan popularitas grup mereka. Tapi, sekarang itu adalah tugas maknae. Seperti maknae U-Kiss-Dongho yg muncul di program KBS2 TV.

3. Di Sebuah grup harus ada si member narsis atau punya hal yg unik

Contohnya di grup Shinhwa, ada 2 member, yaitu Shin Hye SUng dan Kim Dong Wan, DBSK-Hero Jaejoong, SS501-Park Jung Min,Super Junior-Kim Hee Chul. Pasti Chingu setuju banget kalau semua member yg disebutin tadi itu member2 ternarsis di grup mereka.Bahkan, Heechul yg suka dipanggil ‘Princess’, yg lebih cantik daripada seorang wanita asli, dan juga lebih memperhatikan penampilan daripada wanita. Selain itu ada juga Park Jung Min, yg pernah diam2 masuk kamar mandi dan bercermin lalu berkata, “Kamu memang terlalu indah, aku sampai ingin memajangmu di dinding.”

Kalau untuk member aneh, kita bisa liat ShinHwa-Eric, DBSK-Hero Jaejoong, SS501-Kim Hyun Joong, Super Junior-Kim Heechul, Big Bang-T.O.P, 2PM-Park Jaebum, 2AM-Jo Kwon. Mereka semua sama2 4D yg lebih suka menunjuukkan sesuatu dengan tindakan daripada bicara. Seperti Kim Hyun Joong yg pertama kali beraegan berciuman pernah bertanya pada sang sutradara, “Sutradara,apa aku harus pake lidah juga?” *kalo yang ini aku lebih setuju member aneh Super Junior itu Kim Jongwoon aka Yesung*

Selain itu, ada julukan2 binatang untuk beberapa member. Yg biasanya karena mereka punya kemiripan sifat.jadi be

4. Setiap grup fans harus punya nama dan warna identitas

Seperti fans Super Junior dipaanggil ELF (Ever Lasting Friends) dengan warna sapphire blue. Sedangkan Triple S untuk fans SS501 dengan warna hijau, tapi terkadang karena tapak seperti warna kacang, kadang grup ini memanggil fansnya sebagai“Pea Princesses”. Dan masih banyak lagi, bahkan balon pun jadi beda untuk menunjukkan identitas mereka.

c r e d i t s ;

Original source: Sina
English Translation: fishyplankton @ Super-Legacy.com

via dkpopnews

credits : asianfansclub.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s