news/updates

beberapa fansite Jonghyun ditutup , Shin Se Kyung menutup akun Cyworldnya dan jumlah Shawol berkurang !!

Biasanya, Shin Se Kyung dan Jong Hyun berkencan di daerah SamSungDong.Meski mereka sama2 sibuk dengan jadwal masing2, bila mereka punya waktu senggang, mereka ketemuan dan menghabiskan waktu bersama. Biasanya, Jong Hyun menemui Shin Se Kyung dan mengajaknya jalan bersama. Mereka juga mengakui tidak bisa bertemu secara rutin, terutama Jonghyun mencoba menghindari pengawasan para fans, jadinya mereka ketemuan pas malam hari. Mereka berkata kalau biasanya mereka berjalan2 di sekitar rumah atau di taman.

Setelah 20 hari memergoki keduanya, yg banyak mereka lakukan kalau kencan ya jalan2. Satu hari saat Shin Se Kyung ada konferensi pers untuk film “Acoustic”, Jong Hyun menemuinya di luar rumahnya setelah dia selesai.

Keduanya makun dekat karena sama2 suka musik. Mereka selalu berjalan2 sambil diiringi musik. Jong Hyun membagikan earphone untuk mendengarkan musik bersama2 saat jalan sambil menikmati saat berduaan.(ahhhh, so sweet…)

Seseorang yg kenal pasangan ini dengan baik berkata,”Tidak hanya karena seumuran, hobi keduany mirip. Jadi, membantu mereka dekat lebih cepat.”

Karena tidak dapat sering2 ketemuan, mereka lebih sering smsan. Teman dekatnya bilang,”Mereka berdua sama2 sibuk dengan album baru dan pekerjaan. Ditambah, Jonghyun tinggal bersama member2 SHINee. Dia tidak bisa meminta waktu terlalu banyak bersama Shin Se Kyung. Mereka sering telponan.”

Kedua nya bertemu saat sebuah konser di bulan Mei. Setelah itu, mereka bertemu secara tidak sengaja dan berteman, dan baru2 ini jadi pasangan.Kedua agensi mereka berkata, “Ini baru permulaan. Mereka punya perasaan yg baik satu sama lain.” Ditambah merek mengiyakan kalau pasangan ini beneran pacaran.

setelah muncul berita diatas Shin Se Kyung langsung menutup akun Cyworldnya karna fans SHINee atau lebih tepatnya FANS JONGHYUN marah dengannya kalau menurut bahasa aku sih CEMBURU JONGHYUN DIAMBIL kkk, nah karna dibash keg gitu Se Kyung onnie langsung menutup akunnya ,

dan aku baru denger kabar lagi ternyata bukan Cyworld Se Kyung aja yang ditutup, 4 fansite Jonghyun seperti

  1. http://www.shinee-jh.com/
  2. http://www.jonghyun.kr/
  3. http://www.masterpiecejh.com/
  4. http://www.bestjonghyun.com/

langsung ditutup entah kenapa, dan dampaknyapun berujung pada jumlah para Shawol. dengan tersebarnya berita ini jumlah para SHINee world atau lebih dikenal sebagai SHAWOL langsung turun drastis dan para pengikut antis semakin bertambah banyak!

kasian yaa abang2 SHINee lainnya , masa cuma gara2 JongKyung couple antis SHINee makin banyak ?? mereka kan juga manusia ! mereka pantes punya pacar , punya pendamping hidup !! masa jonghyun milik kalian sih ? okelah kalo alesan kalian gara2 film 5senses yang main itu Se Kyung , tapi itukan cuma FILM , film dibuat karna NASKAH

lagipula kalo Se Kyung orangnya emang keg gitu kenapa kalian harus kabur dari SHINee dan menjadi antis ? nggak logic banget !!! kalo nggak sukanya ama Se Kyung yaudah kalian jadi antisnya Se Kyung aja , nggak usah jadi antisnya SHINee ahahahaha😄 dengan ini ketauan siapa SHAWOL SEJATI siapa yang BUKAN SHAWOL SEJATI !

 

credit : asianfansclub.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s