news/updates

JYJ Bakal Menggelar Konser Akbar

Boyband side project yang personilnya diambil dari boyband DBSK ini punya rencana besar. Mereka bakal menggelar konser akbar berjudul ‘JYJ Worldwide Concert in Seoul’. Yups, boyband yan terdiri dari Junsu, Jaejong dan Yochun ini bakal nampilin sesuatu yang beda di performancenya kali ini. Acara yang rencananya di adain di Jamsil Olympic Main Stadium, Seoul, Korea Selatan, ini kabarnya bakal dilapisi sama atap berbentuk dome (kubah)

Pihak EO konser JYJ ini juga membenarkan soal perubahan tata panggung yang semula outdoor menjadi indoor. ‘’ konser outdoor bakal menghadapi masalah seperti cuaca dan suara yang bising. Ini bisa jadi hambatan saat konser. Maka dari itu untuk memberikan yang terbaik sama fans, kali ini konser JYJ bakal dikasih atap full seperti kubah. Ini baru pertama kalinya diadain di Korea Selatan ‘’ jelas pihak EO konser JYJ seperti dikutip Nate.

Penjualan tiketnya sendiri sudah dibuka dari tanggal 22 Oktober yang lalu. Bakal ada 20.000 tiket yang di jual ke penonton. Pihak manajemen JYJ juga optimis, kalo konser akbar ini bakal jadi konser terbesar di Korea dan semaksimal mungkin anak didiknya bakal kasih yang terbaik ke fans.

‘’ konser ini bakal jadi kombinasi antara kecanggihan tata panggung, performance dan produksi yang solid. Semoga konser ini bakal perfect dan lebih bagus dari yang kami harapkan. Kami bakal melakukan yang terbaik agar konser kali ini nggak akan dilupain sama fans yang datang kesini ‘’ kata juru bicara dari C-JES Entertainment selaku perwakilan agensi JYJ di Korea.

 

Credits : majalah gaul

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s