fanfictions

Oh! My Angel

Annyeong ^^ selamat datang di Fanfiction geje nan gajelas lagi dari LEE HA SANG aka NASHELF HAFIZHAH WANDA !! kekeke , nggak penting yakXD oke kali ini aku akan membuat FF singkat kilat jadi mungkin rada nggak nyentuh , buat JongKyung Couple.

Main Cast :

–          Shin Se Kyung

–          Kim Jonghyun

–          Lee Sora (cameo)

–          Choi Minho (cameo)

Nb : seperti di atas ku katakan ini FF singkat kilat jadi mian kalo kurang memuaskan !

—- Oh My Angel —-

#nowplaying : Super Junior – Angel

So so dazzling,
When you’re here, my heart starts pounding,
To me you’re the only No.1, I Love You~

Shin Se Kyung POV

‘’ Se Kyung-ah !! ‘’
Aku menoleh dan mendapati Lee Sora sahabatku sedang berlari2 kecil kearahku. Aku tersenyum manis ke arahnya.

‘’ waeyo Sora-ah ? ‘’
‘’ apa kau sudah bertemu dengan Jonghyun oppa ? seharian ini aku belum bertemu dengannya ‘’

Dahiku mengernyit bingung. Kenapa aku harus bertemu dengannya ? dia siapaku ? dia hanya orang terkenal yang sombong !

‘’ kenapa aku harus bertemu dengannya Sora ? apakah dia penting untukku ? ‘’
‘’ Se Kyung !! apa kau lupa siapa Jonghyun itu ?! ‘’
‘’ aku tau aku tau , idola satu sekolah kan ? dan seorang penyanyi terbagus yang bergabung dalam group SHINee itu ? ‘’
‘’ nah kau tau ! ‘’
‘’ LALU APA HUBUNGANNYA DENGANKU SORA ?! ‘’

Dia menggeleng heran. Memang apa salahnya sih aku membenci sosok namja bernama Jonghyun itu ? memang saat aku baru masuk tempat kuliah ini aku menyukainya tapi sejak tau dia orang terkenal aku malas menyukainya lagi. Biasanya orang terkenal itu sombong.. aku malas jika ternyata aku cuma dipermainkan olehnya.

‘’ Se Kyung ! apa kau mendengarku ?! ‘’

Eh ? aku mengerjiipkan mataku kaget. Tadi dia memanggilku ? benarkah ? kenapa aku tak merasakan dia memanggilku ya ? HAHA maafkan aku ya Sora xp

‘’ miane Sora-ah…, aku melamun tadi.. kau bicara apa ? ‘’ ujarku sambil tersenyum lebar[?]

Dia memanyunkan bibirnya, dia terlihat manis jika seperti itu, ‘’ jadi tadi aku berkoar2 tentang Jonghyun oppa kau tak mendengarkannya ? sama sekali ? ‘’

‘’ aduh Sora.. untuk apa sih aku mendengarkan tentang Jonghyun ?? itu bukan sesuatu hal yang pantas untuk ku dengarkan, ara ? ‘’

Tiba2 dari arah berlawanan aku dapat melihat bayangan orang yang kami bicarakan. Kim Jonghyun. Idola satu sekolah aku mendengus sebal. Hh.., mau apa orang itu kemari ??

Please come a little closer to me
I wanna hold your hands thight
This song is Only for you
I love you forever~

Kim Jonghyun POV

Aku melihatnya. Dia, Shin Se Kyung. Yeoja yang berhasil menarik perhatianku selama satu tahun ini. Memang seperti kata Minho tak ada yang special darinya , tapi entah aku merasa DIALAH yang akan menikah denganku nantinya. Aku berjalan ke arahnya, namun aku yakin aku pasti akan mendapat sambutan buruk darinya.

Dan benar saja…

‘’ YHA ! PERGI KAU DARI SINI !!! ‘’

Aku hanya tersenyum manis, ‘’ wae ? aku mau berbicara denganmu.. apa itu salah ? ‘’
‘’ Se Kyung-ah.., aku pergi dulu yaa.. oppa , awas kalau dia macam2 denganmu panggil saja aku ‘’
‘’ yha !! ‘’

Aku tertawa melihat dua sahabat ini. Se Kyung dan Sora. Dua yeoja manis dan penuh canda tawa. Aku selalu memerhatikan mereka berdua dan seperti inilah bentuk percakapan mereka, penuh canda tawa.

‘’ sudah puas tertawanya ? ‘’

Wajah jutek nan cantik mampir dipandanganku. Aku menoleh ke kanan dan ke kiri. Loh, cepat sekali Sora hilangnya ? kemana dia ?

‘’ kau mencari Sora ? dia sudah pergi dari tadi.., sekarang kau mau bicara apa ? ‘’
‘’ tak ada ‘’ senyumku mengembang ‘’ tak ada yang ingin ku bicarakan ‘’
‘’ YHA !! ‘’

Aku tertawa kecil, ‘’ hanya mau mengatakan sesuatu ‘’

‘’ apa ?! ‘’ nada juteknya keluar namun tetap ku balas dengan senyuman,

‘’ sarange…. ‘’

Aku berlari meninggalkannya. Aku yakin sebentar lagi dia pasti akan berteriak tak terima. Dan lagi2 dugaanku benar.

‘’ KIM JONGHYUN !!! ‘’

I need a Love Love Love
While looking into your eyes, I make the promise
‘’ I will be by your side, will love only you ‘’ I will keep it

Shin Se Kyung POV

‘’ sarange…. ‘’

Entah mengapa dari tadi kata2 itu terngiang dikepalaku. Kim Jonghyun. Entah mengapa sejak tadi nama itu yang ku ucapkan berkali2. Apakah aku mulai menyukainya ? SHIRO !! aku tak mau ! tenang Se Kyung.. tenang… ini hanya perawalan, mungkin ini pertama kalinya kau disukai oleh seseorang secara terang2an.. kau hanya butuh terbiasa.

Mungkin saat ini aku bisa berkata seperti ini, tapi bagaimana dengan ke esokan hari ?

‘’ Sora-ah… ‘’

Aku memanggil Sora pelan. Dia mendongak dan sedikit kaget. Kenapa dia kaget ?

‘’ Se Kyung ! ada apa denganmu ?? mengapa mukamu… kusut sekali ? ‘’ wajahnya benar2 khawatir

‘’ kusut ? ah ani.. aku baik2 saja.. ‘’

‘’ gotjimal !! ‘’

Aku terdiam, haruskah aku cerita soal kegelisahanku gara2 perkataan bodoh dari Jonghyun oppa ?

‘’ Se Kyung… gwenchanayo ? ‘’

‘’ aku… aku bingung Sora.. ‘’

‘’ wae ? kau bisa cerita kepadaku… apakah tadi Jonghyun.., menyakitimu ? ‘’

Aku menggeleng pelan

‘’ dia membencimu ? ‘’

Aku menggeleng lagi.

‘’ lalu ? ‘’

‘’ dia mengatakan ‘sarange’ padaku ‘’

Satu kata itu membuat Sora terdiam seperti patung.

Baby need a Love Love Love
Only your love is enough for me
Even if I lose everything
I will never let go of you

Kim Jonghyun POV

‘’ hyung.. aku ingin bertanya padamu ‘’

Aku menoleh. Minho menatap serius ke arahku. Ada apa dengan dongsaengku ini ? jarang2 dia ingin berbicara serius denganku.

‘’ mwo ? tanyakan saja , selagi aku baik ‘’

Dia tertawa kecil, ‘’ hyung mencintai Se kyung ? ‘’ *ceritanya Se Kyung ama Minho seangkatan*

Ooh… dia ingin menanyakan tentang hal pribadi tentangku. Tak apalah, jarang2 juga yang mau mendengar curhatanku.

‘’ ne.. wae ? ‘’
‘’ pernahkah hyung berfikir untuk mendapatkannya ? ‘’

Aku mengernyitkan dahiku. Mendapatkannya ? pernah sih, tapi kalau melihat sikapnya padaku aku jadi sedikit ragu apakah dia akan menerimaku atau tidak. Aku malah yakin dia tidak pernah suka padaku. Dan aku sangat yakin dia sangat membenciku.

‘’ hyung ? ‘’

Aku mengerjap kaget, ‘’ eh iya ? ‘’

‘’ hyung pernah atau tidak berfikir untuk mendapatkannya ? ‘’

Aku mengangkat bahuku, ‘’ molla. Kalau hanya berfikir aku pernah, tapi soal dia menerimaku atau tidak itu yang membuatku malas untuk mendapatkannya ‘’

‘’ kenapa begitu hyung ? ‘’

‘’ entah , aku merasa dia sangat membenciku ‘’

‘’ ooh~ ngomong2 hyung bisa membuat lagu romantis tidak ? aku butuh secepatnya kalau bisa besok sudah bisa dinyanyikan ‘’

‘’ untuk apa ? ‘’

Dia tersenyum lebar dan membuatku semakin kebingungan. Apa hubungannya mendapatkan Se Kyung dengan membuat lagu ??

‘’ aku sebuah lagu , kalau bisa berbahasa inggris ‘’
‘’ untuk ? kitakan sudah mengeluarkan album repackage kita ? lagipula sabtu malam besok aku kelulusan !! ‘’
‘’ aku harap ini lagu yang special dan aku juga berharap hyung membuatnya sambil memikirkan Se Kyung ! ku mohon… ‘’ jawabnya dengan muka serius dan penuh misteri

You are My everything My Love
I can see only you
Thinking about you again and again
Always makes me smile

Shin Se Kyung POV

Aku memandang selebaran yang di bagikan oleh para kakak kelas. Prom night ? batinku. Aku paling malas jika disuruh ke prom night ! aku tak punya gaun bagus, apalagi kalau harus memikirkan datang ke prom night harus membawa pacar ! ugh…!!! Aku paling muak soal itu. Aku hanya bisa datang berdua dengan Sora, tapi.. Sora-kan cewek ?! masa dia harus nyamar jadi cowok ??

Aku membuang selebaran itu santai. Masa bodohlah dengan prom sialan itu ! masih banyak hal penting yang harus ku fikirkan. Apalagi soal Jonghyun oppa itu ! grr.. ! tapi… bukankah prom night ini untuk merayakan kelulusan mereka ?

Aku langsung kembali mengambil selebaran itu lagi. Aku ingin menyaksikannya ! aku ingin menyaksikan idola satu sekolah tersebut. Aku ingin melihat bekas idolaku tersebut.

‘’ Se Kyung-ah ‘’

hh.., itu pasti Sora !

‘’ waeyo So.. ‘’

Kata2ku langsung berhenti. Itu bukan Sora. Itu Minho, Choi Minho. Sahabat emm.., bukan sahabat juga sih , tepatnya satu memberlah dengan Jonghyun oppa, oh… ternyata dia seangkatan denganku. Tapi.., ada apa ya dia memanggilku ?

‘’ emm.., waeyo Minho-ssi ? ‘’
‘’ tak usah pakai –ssi ­kita seangkatan ! ‘’ jawabnya sambil tersenyum manis

Aku menggaruk rambutku yang sama sekali nggak gatal tersebut, ‘’ ada apa ? ‘’

‘’ kau akan datang ke prom itu kan ? ‘’ tanyanya sambil menatap selebaran yang ku pegang
‘’ ne , wae ? ‘’
‘’ bisakah kau besok menggunakan gaun terindah yang pernah kau punya ? aku ingin membuat hari esok menjadi hari yang tak terlupakan untukmu ‘’

You’re My Everything My Heart
To me there’s such a person
Who is more beautiful than an Angel
I will love only for you

-malamnya-

Aku menggunakan dress selutut berwarna putih, tak lupa sepatu putih yang imut menhiasi kakiku. Sekarang tinggal masalah poles mempoles !! uhh, aku paling sebal jika disuruh dandan ! ah lebih baik aku telfon Sora , dia pasti mengerti masalah ini.

Ku ambil telfon genggamku dan mulai menghubungi Sora. Nada tunggu mulai tersambung.

‘’ yoboseyo ? ‘’ jawab suara disebrang sana
‘’ Sora-ah , aku butuh bantuanmu !! ‘’
‘’ bantuan apa ? ‘’
‘’ bantu aku berdandan !! ‘’

Kim Jonghyun POV

Aku berjalan kearah Minho yang sedang mengatur acara2. Aku bangga dengan dongsaengku itu. Walau dia masih termasuk angkatan dibawahku tapi soal mengatur acara2 seperti ini entah mengapa otaknya bekerja dengan sangat cepat !

‘’ Minho-ah… ‘’

Dia menoleh dan tersenyum, kemudian izin kepada seseorang yang tak ku ketahui siapa dia.

‘’ wae hyung ? ‘’
‘’ apa kau yakin soal ‘itu’ ?? aku tak yakin ‘’
‘’ percayalah hyung, aku sudah mendengar lagunya dan menurutku lagu itu bagus ! ‘’
‘’ tapi bagaimana jika dia… ‘’

Dia menepuk pundakku, ‘’ aku hanya ingin Se Kyung tau kalau hyung benar2 mencintainya ‘’

———prom night———-

Shin Se Kyung POV

‘’ Sora… ‘’

Aku memeluk lengan Sora erat. Aku benar2 malu. Dandanan Sora tidak jauh berbeda dengan kesehariannya, maklum dia memang sering berdandan. Berbeda denganku yang pertama kalinya memegang alat2 kosmetik !! Sora mendandaniku sampai aku tak mengenal diriku sesungguhnya. Dan benar dugaanku, setiba disini aku merasa semua mata tertuju padaku.

‘’ tenanglah Se Kyung.. kau cantik ! ‘’

Aku merasakan mukaku panas. Eh , tapi.. dimana yaa si Jamblang itu ? *panggilan sayang author buat Jonghyun kkk* kenapa sejak tadi aku tak melihatnya ?

‘’ Se Kyung-ah… kemari !! ‘’

Aku berjalan kearah Sora yang dengan mudahnya menemukan tempat duduk. Padahal menurut instingku sangat susah menemukan tempat duduk di tempat seramai ini.

‘’ aku dengar dari Minho katanya dia ingin membuat malam ini menjadi malam yang tak dapat kau lupakan yaa ? ‘’

Aku mengangguk, ‘’ tapi aku tak tau apa maksudnya… kau tau ? ‘’

Ia hanya mengangkat alisnya dan menggedikkan bahunya. Ah masa bodoh, yang penting ini hari terakhir aku bisa melihat Jonghyun oppa dan itu membuatku bahagia. Benarkah ?

Normal POV

Prom night dimulai. Acara dimulai dengan sambutan dari kepala dosen(?) dan di sambung dengan pidato dari peraih nilai terbaik dari seluruh mahasiswa dan mahasiswi. Dan akhirnya masuk ke acara prom.

Seluruh orang yang hadir pada malam itu berdansa mengikuti alunan jazz yang merdu. Berbeda dengan yang lainnya, Se Kyung hanya duduk sendiri menatap panggung dengan pandangan sedih.

‘kenapa aku merasa kehilangan ?’ batinnya pilu

Tiba2 alunan lagu mati, lampu2 mati yang tersisa hanya lampu sorot kearah piano putih yang terletak di tengah panggung. Suasana berubah menjadi sepi. Tiba2 sosok namja menggunakan tuxedo hitam, datang berjalan ke tengah panggung.

‘’ selamat malam semuanya.. maaf sedikit menganggu kenyamanan kalian. Saya Kim Jonghyun, berdiri disini untuk menyanyikan sebuah lagu ciptaan saya.. yang berasal dari lubuk hati saya yang terdalam , dan lagu ini saya persembahkan kepada yeoja yang sedang duduk di kursi sana.. ‘’ ucapnya sambil tersenyum kearah Se Kyung.

Jonghyun duduk di kursi piano. Tangannya ia letakkan diatas tuts2 putih-hitam. Tangannya mulai melantunkan nada2 yang indah.

So so dazzling
When you’re here, my heart starts pounding
To me you’re the only one No.1
I love you…

Please come a little closer to me
I wanna hold your hand tight
This song is Only for you
I love you forever…

I need a Love Love Love
While looking into your eyes,
I make the promise ‘’ I will be by your side, will love only you ‘’
I will keep it…

Baby need a Love Love Love
Only your love os enough for me
Even if I lose everything
I will never let go of you…

You are my everything my love
I can see only you
Thinking about you again and again
Always makes me smile…

You are my everything my heart
To me there’s such a person
Who is more beautiful than an Angel
I will love only you…

Thinking of you without me knowing, love you without me knowing
I used not to believe in something called love,
It’s like you’ve cast a spell on me
Now I’m a fool who has fallen in love
It’s all because of you~
A fall in love~
I promise that I will see only you~
Even if this whole world ends, I won’t stop
Just like a clock, I will love you that way..

I need a Love Love Love
While looking into your eyes,
I make the promise ‘’ I will be by your side, will love only you ‘’
I will keep it…

Baby need a Love Love Love
Only your love os enough for me
Even if I lose everything
I will never let go of you…

You are my everything my love
I can see only you
Thinking about you again and again
Always makes me smile…

You are my everything my heart
To me there’s such a person
Who is more beautiful than an Angel
I will love only you…

Setelah lagu berakhir, tiba2 lampu sorot hanya terarah kearah Jonghyun dan Se Kyung. Jonghyun berdiri dari kursi piano dan berdiri menatap Se Kyung dari arah panggung.

‘’ nae…. Yongwonhi…. Sarange… Shin Se Kyung… ‘’ ucapnya penuh perasaan.

Tanpa disadari , sebutir air mata jatuh di pipi putih Se Kyung.

‘’ nado oppa… ‘’ balas Se Kyung lembut ‘’ nado…. Sarange…. Kim Jonghyun… ‘’

Kedua orang itu berjalan semakin dekat dan dekat. Mereka bertatapan cukup lama. Tangan mereka tergenggam seolah tak ingin terpisahkan lagi.

‘’ sarange… ‘’ bisik Jonghyun lembut dan langsung mencium bibir Se Kyung

Semua orang yang menyaksikan hanya dapat tersenyum haru dan bertepuk tangan dengan meriah.

 

THE END !!!

 

 

 

 

Huaaaa JongKyung jangan marah yaa kalo FFnya kurang memuaskan TT______________TT bagian penembakannya juga kalo nggak dapet feelnya aku minta maaf , jeongmal mianhaeyo !!!

4 thoughts on “Oh! My Angel

Leave a Reply

