news/updates

dibalik hubungan JongKyung ada campur tangan SM Entertaiment ??

pas asyik2nya ngblogin tiba2 aku liat tulisan yah nggak beda2 jauh kok sama judulnya , kira2 gini nih isi blognya :

SM Entertaiment merupakan perusahaan yg bertangan dingin dan begitu ketat memperhatikan artis dibawah manajemennya. Lalu kita lihat dengan “scandal” yg tiba-tiba terjadi pada anak-anak SHINee. Dilihat dari kasus yg terjadi pada SuJu, SM begitu ketat untuk urusan asmara BB satu itu, lalu Shawol pun mulai mempertanyakan, MENGAPA Jonghyun dengan mudahnya, bahkan langsung mendapat Konfirmasi dari SM sendiri untuk bisa menjalani hubungan itu bersama SSK.

Nah, akan aku bahas dulu masalah 1 ini. SM Ent bukanlah perusahaan yg bodoh dengan sengaja menjadikan skandal artisnya sebagai alat yg bisa merugikan mereka sendiri. Pastinya mereka terus mencari cara untuk menaikkan pamor mereka. Ini bukanlah kejelasan yg sebenarnya, tapi analisis yg ada sbgai bukti-bukti untuk menjadikan SHAWOL berpikir rasional.

Point 1 : SHINee yg mrupakan dibawah manajemen SM Ent yg saat ini kita tahunya sedang Booming, lalu Shin Se Kyung (SKK) pun yg sedang kebanjiran Job. Kita kaitkan pada saat mereka ngedate, ada yang terasa janggal. Yg namanya artis, apalagi kalo lg Booming2nya pasti akan jd incaran dimanapun mereka berada. Untuk menghindari itu kbanyakan artis akan lbh memilih untuk ngedate scra diam-diam, bahkan menutupi wajah. Kembali ke Jonghyun dan SSK. Mereka terlihat SANTAI ? Bahkan lebih memilih tempat umum sebagai tempat jalan.

Point 2 : Ini terlihat janggal, karena pada poto-poto yg beredar terlihat seperti diambil dgn sengaja. Secara untuk posisi pemotretan itu kalaupun diam-diam setidaknya mereka takut jika wajah mereka saat jalan berdua. Dan disekitar mereka terlihat kosong, seolah-olah hr ngedate mereka itu disengaja agar tidak dilihat org lain.

Point 3 : Ini info didapat dr salah satu staff SM Ent, saat ditanya tentang kabar Jonghyun dan SKK, malah staff itu blg gak tau apa2, bhkan ada yg bilang kalau itu sbnrnya Tidak ada. (JADI??)

Point 4 : SM Ent tentu punya perjanjian dgn artis2nya yg msh muda untuk ukuran pacaran. Lalu, mengapa dengan member SHINee yg masih muda2 itu SM Ent rela2 saja?

Nah, chingu…Ini analisis yg patut dipertanyakan. Ini bukan berarti saya mengatakan bahwa SSK dan Jonghyun itu hnya pura2.

LALU, kita dapati setelah keluarnya kabar Jonghyun dan SSK. Tiba-tiba saja Skandal Taemin dan Sulli yg jg dating, Lalu Minho dan Yuri yg memakai gelang yg sama. Dan Key yg pedekate dgn salah satu Girl Band. Jelas saja kabar ini membuat banyak air mata shawol bertebaran dan menjadikan shawol yg shock berubah jd ANTIS. Nah, dari skandal ini mulai menjadi tanda tanya yg besar. MENGAPA SAAT YG BERSAMAAN ?

Semakin besar rasa penasaran, inilah yg terjadi : APA YG TERJADI DGN SM ENTERTAINMENT ?? Mengapa begitu mudahnya mengkonfirmasi tentang hubungan2 member SHINee. Jika dipikir kalaupun SM Ent yg sengaja melakukan itu untuk membuat nasib SHINee sama dengan nasib TVXQ, Super Junior, dan SNSD saat ini ??? Atauuuu,, mungkin SM Ent sedang merencanakan sesuatu yg lain??? Tp ini begitu terlihat janggal. Mengingat SHINee yg akan melakukan konser solo di Korea dan Jepang, apakah ada hubungannya dengan itu ??

Inilah teka-teki apa yg terjadi dgn SM ent dgn “skandal” SHINee.

Lalu, sebaiknya SHAWOL tetap tenang saja dulu dan menerima  kabar yg ada. Karena menurut kabar yg ada, adanya shawol yg shock dengan kabar Jonghyun menjadi stres dan “terganggu jiwa” sehingga mmbuat kabar yg berlebihan

Chingu, dipikir – pikir . Emang aneh banget tuh.?

masa’ bareng”.?

terus , kok fotonya gak d’tutp atau semacamnya.?

Kira2 ada kaitannya gak ya si SM dengan yang terjadi baru2 ini??
Semuanya tergantung kalian, dalaam menilai skandal ini….

Cre: SHAWOL INDONESIA@page fb

via@koreanchingu

taken by : asianfansclub

terus pas aku bacain komentar2nya , ada tulisan : skandal JongKyung hanya untuk menutupi kasus JYJ yang semakin di perhatikan setelah keluar dari SME
emang bener yaa ? kasian banget Jonghyun kalo gini caranya😦

terus ada juga nih aku juga dapet dari blog tersebut isinya :

MEREKA TIDAK PACARAN.
saya mengetahuinya dari seseorang yang mempunyai paman yang bekerja di SM Entertainment. Dan ia bertanya apakah itu benar [tentang pacarannya Johyun dan SeKyung] dan dia mengatakan tidak, dan semua orang di perusahaan mengatakan bahwa itu tidak benar. Semuanya dibuat-buat. Ayolah, apakah kalian mempercayai ini? yang saya maksud, adalah SM ENT !! mereka tidak akan membiarkan artis2nya untuk berkencan. dan jika mereka melakukannya, mereka akan menggunakan segala cara untuk menjaga rahasia tersebut. Lihatlah pada gambar. Mereka terlihat sedang berpose.

Dan, ini terjadi di tengah kota seoul yang mana sangat ramai dengan orang-orang di malam hari. akan lebih banyak orang yang mengupload foto, Tidak seperti jonghyun dan shin se kyung. Mereka BERDUA terkenal di korea. Saya maksud, SEMUA ORANG DI KOREA TAHU SHIN SE KYUNG <-BAHKAN KAKEK DAN NENEK SAYA. YA. Jika mereka benar-benar berkencan, maka saya jamin akan lebih banyak gambar di internet. Dan sekarang Shin Se Kyung sedang berada di puncak karir nya. Jonghun SHINee adalah salah satu orang yang dihormati, dalam grup  idola. Mereka tidak ada niat kalau mereka mengakui mereka berpacaran. ditambah, shinee masih berumur 2 tahun, mereka bahkan tidak di izinkan untuk memiliki cyword, apakah kalian pikir mereka di izinkan untuk berpacaran? jika mereka benar-benar berpacaran, apakah kalian tidak berpikir bahwa itu akan lebih rahasia?? jika mereka pergi ke jalan-jalan umum, mereka akan memakai masker dan topi atau sesuatu untuk menyembunyikan muka mereka.

Mereka tidak akan melakukan seperti itu sehinga seluruh dunia dapat melihat. mereka tidak bodoh, mereka tahu bahwa mereka akan mendapat caci maki dari kedua belah pihak jika hal ini terungkap. Dan apakah ini tidak aneh bahwa TIDAK SATU PUN MENGETAHUI INI SEBELUMNYA? yang saya maksud, ada begitu banyak rumor tentang idola di bumi ini. beberapa diantara mereka tidak menanggapi, dan beberapa diantaranya keliatan sangat realistis ( salah satu yang terkenal adalah jinwoon dan nicole) tetapi ini tidak ada pada jonghyun dan shin se kyung. dan alasan kenapa SM ENT mengakui nya? siapa yang tahu. tetapi, banyak yang mengatakan bahwa mereka ingin menutupi berita bahwa mereka mengeluarkan injunction pada JYJ. yang mana masuk akal ..

Cre: Fans Club BBF [Facebook]
Re-Post: Tsatsasoeun@asianfansclub

DO NOT BASHING !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s