news/updates

Xiah Junsu : ” Aku bukan Peminum ”

kalau masih ingat postingan di hari2 sebelumnya kalo nggak salah ada postingan tentang Junsu ngelanggar janji gitu bukan ?? nah kemaren Junsu update twitter dan menjelaskan ke orang2 kalau dia bukan peminum seperti yang Eunhyuk katakan ! nih tweetnya :

어 느날 우리 은혁님께서..방송에서 내가 술을 마셨다고..그말이 와전되어서 내가 술을 즐겨마시는걸로 되어버렸어..켁..확실히 말하지만..난 술을 마셔본적이있을뿐이지 지금도 난 좋아하지않고 마시지않아 ~ ㅋ얘기하다보니 우리 혁재가 보고싶네..에긍
Satu hari, Eunhyuk kami pernah mengatakan di televisi kalau aku minum alkohol… dan sepertinya aku langsung berubah menjadi orang yang suka minum-minum…Kaek.. Aku ingin menjelaskan hal ini..Aku memang pernah minum sekali sebelumnya tapi aku tidak suka minum-minum dan aku bukan peminum~ ㅋJika membicarakan tentang hal ini, aku jadi kangen Hyukjae kami.. Aegoo


Source: Junsu Twitter
Translated by Minnnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

Leave a Reply

