fanfictions

ELF + Suju part 6



Hahalooo , kangen nggak sama FF ELF + SuJu ?? haha sepertinya nggak, nih aku lagi baik-baik sama kalian jadi aku bawa yang part 6 , nikmatin yak🙂

 

Main Cast :

–         Kim Youraa

–         Kim Jong Woon

–         Lee Hyuk Jae

 

Still Youraa POV

 

‘’ saranghaeyo youraa ssi ‘’

Deg

Apa yang dia bilang tadi ?? saranghaeyo ? ya..yang benar ?

Ya tuhan , apakah aku harus menjawab iya ? mungkin . Chamkamman ! bagaimana dengan perasaanku ke yesung ? aigoo ~ apa yang harus aku jawab

 

‘’ otthoke ? ‘’

‘’ a…aku .. ‘’

Dia tetap menatapku , sesange aku merasa bersalah ..

‘’ mianhaeyo oppa ‘’ ucapku akhirnya . aku tak bisa sedikitpun berpaling dari yesung .

Nan jeongmal paboya ! udah tau yesung mencintai sahabatmu sendiri dan sahabatmu juga mencintainya kau masih tetap saja mencintainya ? yeoja pabo !

Dan sekarang saat yang bagus untuk melupakan namja nggak berguna buat kamu itu . tapi malah kamu lepasin kesempatan ini . tapikan aku nggak mau nyakitin eunhyuk oppa kalo ternyata niatku cuma buat pelarian ?? mianhaeyo oppa …

‘’ waeyo youraa ? ‘’

‘’ mianhae aku nggak bisa nerima oppa .. a..aku senang atas perasaan oppa *aku nggak!* tapi ,, aku menyukai orang lain oppa .. jeongmal mianhaeyo ‘’

‘’ gwenchana youraa , aku mengerti ‘’

‘’ mianhaeyo oppa , dan gamsa hamnida .. ‘’

‘’ nee , arasseo , ngomong2 apa orang yang kau suka itu yesung hyung ? ‘’ tanyanya yang mungkin sudah membuat mukaku pucat pasi .

 

Lee Hyukjae POV

 

Namja pabo ! ngapain kamu nanya hal seperti itu ?? itu justru akan ngebuat kamu makin sakit hati , dodol banget sih !! dia diam tak berusaha menjawab pertanyaanku tadi .

‘’ ah , mianhaeyo kalau kau memang tak mau menjawabnya sih tak apa .. ‘’

 

Dia masih diam , aku jadi merasa bersalah dengannya sudah bertanya macam2 . aduh , youraa jangan diem doong , aku nggak mau liat kamu diem kaya gini .. aku harus apa supaya kamu cerewet lagi ?

 

‘’ tapi oppa jangan bilang yaa kalau aku suka sama yesung oppa … jebal , aku nggak mau banyak yang tau ‘’ ucapnya tiba2

Dan tiba-tiba juga aku merasa perasaanku jadi kacau . entah karna sedih orang yang aku sukai menyukai hyungku sendiri atau karna … ah mollayo , aku nggak peduli juga tapi apa memang aku nggak perduli ??

 

‘’ oppa ? ko diem sih ? ah tadi oppa marah2 aku diem sekarang oppa malah yang diem , ayo dooong , senyum senyum , kan lebih cakep senyum ‘’

‘’ haha , iya iya oppa senyum dasar kamu ini ! ‘’

Aku mengacak2 rambutnya gemas

‘’ oppa … ‘’

Aku menoleh. ‘’ ne ? ‘’

‘’ oppa janji kan nggak bakal ngasih tau siapa2 soal perasaanku ke … ‘’

‘’ nee , aku janji , tapi aku boleh minta satu hal padamu ? ini bukan sebuah keuntungan untukku , tapi ke untungan untukmu ‘’

 

Seminggu kemudian ~

 

‘’ hyung , mian yaa aku nanti mau pulang telat , gwenchana ? ‘’

Tanyaku pada Teukie hyung saat siaran di sukira . Sebentar lagi jam pulang kerjaku akan selesai dan aku dapat bersantai , hoho

‘’ gwenchanayo . eodieyo ? ‘’

‘’ hmm , entah tergantung youraa mau kemana ‘’

‘’ mwo ? nuguseyo ? youraa ? ‘’

‘’ nee , waeyo ? ‘’

‘’ ani , aku hanya heran , eunhyuk seorang namja yang jarang dekat dengan yeoja manapun sekarang dekat dengan youraa haha ‘’

‘’ huh , hyung sendiri nggak cari yeoja ? masa sama aku terus ? ‘’

Dia menjitak kepalaku, ‘’ huh , magnae nggak sopan kamu itu ! hmm , boleh aku bertanya padamu hyuk ? ‘’

‘’ nee , apa itu ? ‘’

‘’ emm … apakah kau jadian dengan youraa ? seminggu ini kalian terlihat sangat akrab ‘’

Aku terdiam, jawab jujur nggak ya … aish kalau jujur tentu youraa akan marah kalau nggak jujur akunya nggak enak ! otthoke ??? aku menggigit bibir bawahku , dan mencoba menjawab jujur … sesange bantu aku

‘’ anhi .. aku hanya membantunya ‘’

‘’ membantu untuk apa ? ‘’

‘’ yah … membantu agar yesung hyung sadar akan sesuatu ‘’

‘’ MWO ? ‘’ ia terlonjak kaget dari kursinya

‘’ nee , membantunya sadar bahwa ia juga mencintai youraa , apa hyung tidak sadar ? yesung itu sedikit tertarik dengan youraa hanya saja ia tak mau mengakuinya karna ada orang lain yang mungkin dulu masa lalunya … mungkin sih aku nggak yakin juga ‘’

Dia menatapku tajam, ‘’ kau … kau mendapat pikiran dari mana kalau yesung juga menyukai youraa ? jangan mengada2 ini bisa menyakiti youraa !! ‘’

Aku terdiam . memang benar sih kalau ternyata yesung tidak menyukai youraa ini malah akan menyakiti perasaan youraa . tapi aku yakin yesung hyung juga menyukai youraa , kenapa ya ? ah molla yang jelas aku harus berhasil . nggak boleh nyerah sebelum berhasil !!

‘’ eunhyuk a … ‘’

Aku menoleh dan mendapati leeteuk hyung tersenyum kepadaku.

‘’ aku akan mendukungmu , semoga yesung benar2 menyukai youraa ya … kasian yeoja itu udah banyak di sakiti sama yesung ‘’

Aku tersenyum, ‘’ gomawo hyung ‘’

 

Kim Youraa POV

 

Salah nggak yah ? aih nggak kok niat kamu baik . tapi … inikan sama aja aku mainin perasaan eunhyuk oppa ? tapikan dia yang memintanya . aih , aku jadi pusing sendiri . salah nggak sih ??? argh !

 

‘’ annyeong ‘’ aku menoleh dan betapa terkejutnya aku melihat eunhyuk oppa sudah berdiri di belakangku .

‘’ annyeong ‘’

‘’ tadi ngelamun apa sampe nggak sadar oppa udah disini ? hayoo ‘’

Aku tersenyum, ‘’ em , ngelamun apa ya ?? ‘’

‘’ pasti yesung hyung ‘’

Mukaku memerah . aih padahal aku nggak mikirin dia tapi kenapa mukaku menyiratkan hal yang berbeda ??

‘’ ckck , dasar kau ini setiap saat hanya yesung yang di pikirkan ! coba aku aja yang di pikirkan ! ‘’

‘’ ah aku nggak mikirin dia kok ! sungguh !! ‘’ ucapku tiba2

‘’ jeongmal ? aku nggak percaya ‘’

‘’ suka2 oppalah ‘’ aku pergi meninggalkannya

‘’ youraa-ah !! jangan ngambek doooong , aduuuh …. miane youraa !! ‘’

 

> rumah

 

Huft capeknya habis jalan2 dengan eunhyuk oppa . ternyata ia asyik juga . banyak ngebuat aku tertawa tapi entah kenapa aku hanya bisa mengganggap ia sebagai oppaku bukan sebagai … yah , seperti yesung itulah .

Aku menguap panjang . badanku lelah . besok juga aku ada kegiatan di kuliah . aku berfikir sejenak , ah mending tidur saja daripada aku begadang seperti biasa dan besok terlambat untuk kuliah . aku mengambil posisi di tempat tidur , tiba2 …

 

‘’ neo gateun saram tto eopseo juwireul dureobwado geujeo geureuohdeongeol eodiso channi neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun ma eum neo gatchi joheun  seounmul ‘’

 

Aku menggapai2 hp yang berada di atas lampu meja di sampang tempat tidurku . aku mengangkatnya tanpa melihat siapa yang menelepon . namanya juga ngantuk .

‘’ yoboseyo , nuguseyo ? miane aku langsung mengangkatnya , aku sedang tidur tadi , jeongmal mianhaeyo ‘’

‘’ gwenchana , ini aku … yesung , kau ingat ? ‘’

Mataku melebar . aku langsung duduk di tempat tidur . apa katanya tadi YESUNG ??!

‘’ ya youraa a … kau masih disana bukan ? ‘’

‘’ nee .. mian oppa aku hanya … ‘’

‘’ kaget ? ‘’ terkanya memotong kalimatku

Aih , untung dia nggak disini , kalau disini mungkin ia akan melihat rona merah yang muncul di kedua pipiku .

 

Kim Joong-woon POV

Ada yang bilang padaku jika kita sangat membenci orang lain justru suatu saat kita malah akan menyukai orang tersebut . dan ternyata itu benar2 terjadi . dulu sekali sekitar satu bulan yang lalu aku berkali2 kesal setiap melihat youraa , tapi entah mengapa sudah seminggu ini aku uring2an melihatnya sering jalan dengan eunhyuk , dongsaengku itu

Apakah aku mulai menyukainya ? argh . ku mohon jangan . tapi … tak dapat di pungkiri aku sedikit senang ketika melihatnya tersenyum dan tertawa dengan member2 yang lain kecuali aku tentunya .

Kebalikan dengan para member yang lain ketika melihatku ia malah judes , jutek dan dingin . ya aku tau sih aku yang salah tapi kalau memang ia menyukaiku kenapa nggak bisa bersikap manis padaku sih ?? huaa kenapa aku jadi gini ????

Ah , memikirkannya membuatku jadi merindukannya . aku melangkah berjalan mendekati kamar eunhyuk . aku membuka kamarnya , huft nggak ada orang , aku mencari hp eunhyuk disana pasti ada nomer telfonnya youraa .

Yak dapat ! 0267-7269-0031. segera ku masukkan ke dalam phonebook ku .

 

Aku keluar dan menuju taman di depan dorm . sepi . syukurlah . aku mulai menghubungi nomor youraa . chamkam ! ngapain ya aku nelfon dia ? duh nanti kalau dia marah gimana yaa ? akukan jahat banget sama dia ? hmm , anggaplah aku mau minta maaf sama dia , semoga di maafkan

‘’ yoboseyo , nuguseyo ? miane aku langsung mengangkatnya , aku sedang tidur tadi , jeongmal mianhaeyo ‘’

Ooh , aku jadi berdebar2 nggak karuan , waeyo ? aku menarik nafas mencoba bersikap normal .

‘’ gwenchana , ini aku … yesung , kau ingat ? ‘’

Dia diam . apakah ia lupa padaku ? aduh ingat2 dong ingat2 aku dong !! kamu baru jalan sama eunhyuk baru sekitar 1 minggu masa udah lupa sih sama aku ?? jebal ingatlah aku !

Tak ada jawaban, ‘’ ya youraa a … kau masih disana bukan ? ‘’

‘’ nee .. mian oppa aku hanya … ‘’

‘’ kaget ? ‘’ aku memotong kalimatnya ,

‘’ ah eh … nde … aku .. aku kaget … ‘’

Aku tersenyum , oh syukurlah ia tidak marah . eh tunggu tadi dia bilang ia mau tidur ya ? berarti aku mengganggu nih ? aigo , aku harus bertanya padanya !

‘’ em youraa ssi , kau tadi sedang tidur ya ? miane … ‘’

‘’ gwenchana oppa . waeyo menelponku ? ‘’ potongnya cepat .

Aduh ! aku jawab apa ya ? akukan sedang ingin mendengar suaranya , sejak kapan ? entahlah .

‘’ em , molla … tak suka aku telfon ? ‘’

Aku mengalih topik .

‘’ aniyo ! aku sudah bilang aku kaget ! ‘’

‘’ haha , arasso arasso . sedang sibuk ? ‘’

‘’ em , nggak . waeyo ? ‘’

‘’ mau jalan ? ‘’

 

Kim Youraa POV

 

‘’ mau jalan ? ‘’

Omona !! tanpa sadar aku langsung lompat2 kegirangan . aihaih , malaikat apa yang masuk kedalam tubuh yesung sehingga ia jadi baik padaku ?!?!?! uwaaaaaaa , nggak akan aku tolak deh oppa , tenang saja aku pasti mau .

Aku menimbang2 , mau-nggak-mau-nggak , mau aja udah ! kapan lagi gitu looh ?

‘’ nde , aku mau oppa ‘’

Ucapku dengan senyum mengembang

 

Kim jong-woon POV

 

‘’ nde , aku mau oppa ‘’

Oh my !!! aku langsung meloncat kegirangan

‘’ gomawo youraa , aku tunggu di seoul tower ya , arasso ? oke , annyeong ‘’

Aku menutup telepon dengan perasaan gembira .

 

> seoul tower

 

‘’ annyeong ‘’ sapaku ketika melihat bayangan youraa berlari ke arahku

‘’ annyeong oppa , miane telat , malam ini seoul terlihat lebih padat . gwenchana ? ‘’

‘’ gwenchana yo . aku yang datangnya terlalu cepat ‘’

‘’ hehe , gomawo oppa , jadi ? ‘’

‘’ jadi ? ‘’

‘’ mau apa ?? kenapa mengajakku keluar malam2 ? ‘’

Aku terdiam . aku juga nggak tau kenapa aku ngajak dia jalan. Aduh aku harus jawab apa nih ??

‘’ molla yo . Oh iya katanya kamu mau tidurkan tadi , apakah aku benar2 tidak mengganggumu sekarang ? ‘’ aku mengalihkan topik

‘’ ani oppa , ani ! biasanya juga aku dan hyuk oppa masih jalan sampai jam segini , hanya saja  hari ini ia sedang sibuk maka kami pulang lebih awal ‘’

‘’ apakah kau dan dia berpacaran ? ‘’ kata2 itu terlontar begitu saja.

Aku melihat ke arahnya. Pipinya merona merah. Aish aku nggak suka ngelihat dia seperti orang salah tingkah begini. Naneun baboya !! rutukku dalam hati

‘’ hh~ baiklah kau berpacaran dengannya atau tidak itu bukan urusanku. Kau sudah makan ? ‘’

Ia menggeleng sedangkan aku tersenyum, ‘’ baiklah , kalau makan kimbap tidak apa2 kan ? aku tau tempat yang jual kimbap paling bagus ‘’

 

> restoran Babtols

 

‘’ enak sekali oppa !! aku nggak nyangka oppa bakal ngajak aku ke restoran oppa !!! gomawo oppa ‘’

Aku tersenyum. Memang aku mengajaknya ke restoran orang tuaku. Aku sangat tidak menyangka reaksinya akan seperti ini dan hal ini membuatku senang.

‘’ ne , chonmaneyo aku senang jika kau senang ‘’

 

Kim Youraa POV

 

‘’ ne , chonmaneyo aku senang jika kau senang ‘’ ucapnya dengan tersenyum lebar

Aku menunduk malu. Baru kali ini secara langsung ia tersenyum kepadaku. Biasanya juga jutek banget jangankan senyum ngelihat aku aja ogah2 gimana gitu. Kenapa tiba2 dia berubah ya ? apa karna ini suruhan Yoonhee ?

‘’ oppa… ? ‘’ tanyaku pelan

‘’ ne, waeyo ? ‘’

Apakah aku pantas bertanya padanya? Baiklah dari pada aku mati keheranan.

‘’ bolehkah aku bertanya mengapa oppa tiba2 jadi baik padaku ? ‘’

Ia diam, ekspresinya datar *perasaan datar dari sononye deh #digampar cloudy*

‘’ molla , waeyo ? ‘’

‘’ anhi .. aku hanya heran , biasanya oppa paling malas bertegur sapa kepadaku tapi hari ini oppa malah menelponku , biasanya oppa paling malas tersenyum padaku namun baru saja oppa tersenyum padaku ‘’

Mukanya memerah, ‘’ emang salah ? ‘’

Aku menggeleng keras dan tersenyum, ‘’ nggak justru aku senang , gomawo ‘’

Ia memalingkan muka ke arah lain. Aku ikut memalingkan mukaku. Malu. Tiba2 aku menatap jam di tanganku,

‘’ udah malam ‘’ batinku pelan namun terdengar oleh yesung karna secepat kilat ia langsung menoleh ke arahku.

‘’ kau mau pulang ? ‘’

Aku menimang2. jujur saja aku nggak ingin pulang , tapi kalau eommaku tau aku belum pulang sampai jam segini bahkan dengan seorang laki2 bisa di gampar aku. Alhasil aku mengangguk lemas

‘’ ne ‘’

Dia menghembuskan nafas lemas, ‘’ arasso , oppa antar pulang ya ‘’

‘’ ani , aku pulang sendiri saja ‘’

‘’ gwenchana , bahaya kalau yeoja cantik sepertimu pulang sendirian ‘’

 

Deg

Aku terdiam di tempat. Mukaku memerah. Apa katanya tadi ? yeoja cantik ? omona !! andai di depan ini bukan YESUNG yang aku sukai mungkin aku bakal loncat2 kegirangan mendengarnya, ini benar3 membuatku bahagia !!!

‘’ ya ! kau melamun ?! ‘’ ia menepuk2 pipiku

Aaaaah yesung pabo !!! aku jadi makin malu nih !!!

‘’ haha miane … em soal antar mengantar itu aku rasa tak perlu oppa … aku bisa sendiri .. jeongmal ‘’

‘’ keurae ? baiklah aku menurut saja , hati2 yaa kau di jalan… ‘’

Aku membungkuk. Aku rasa ini hanya mimpi tak mungkin yesung mengajakku jalan. Lagipula aku juga yakin besok2 ia tak ingin jalan lagi denganku. Ini hanya mimpi Youraa… kau tak mungkin bisa dekat dengannya ! tapi tiba2 ada yang mencengkram tanganku.

‘’ Youraa-ssi ‘’

Aku menoleh, ‘’ ne ? ‘’

‘’ bisakah suatu hari nanti jika aku sedang ingin jalan, maukah kau menemaniku ? ‘’

Apa ? dia… dia mengajakku lagi ?! aish , eomma appa~ anakmu terlalu banyak menghayal !

‘’ eottoke youraa ? ‘’

‘’ baiklah , aku mau ‘’ jawabku pasrah, aku tak ingin menyia2kan kesempatan seperti ini.

‘’ gomawo ‘’

Aku hanya tersenyum dan mengangguk.

‘’ annyeong oppa ! ‘’ aku melambai2kan tanganku kearahnya.

hh…. Mimpi yang indah ini akhirnya selesai juga. Sungguh menyakitkan…

 

Kim Jong-woon POV

 

Aku memasuki dorm dengan tenang. Lampu sudah mati, berarti…  sudah pada tidur semua. Hais, sepertinya aku pulang terlalu malam nih. Tiba2 aku merasakan ada yang menepuk pundakku pelan. Aku menoleh ternyata hanya Eunhyuk. Huh , aku kira setan !!

‘’ darimana hyung ? ‘’ tanyanya , kulihat matanya merah , apakah dia menungguku ?? haha , PD sekali diriku !

‘’ hanya jalan-jalan , kau kenapa belum tidur ? ‘’

‘’ aku menunggu hyung , tadi sih sebenarnya aku menunggu bersama Teukie hyung , tapi aku nggak tega sama dia , makanya aku suruh dia tidur duluan ‘’

‘’ ooh , mian aku sedang bosan tadi , kau bisa tidur sekarang ‘’ ku usap kepalanya pelan , aku merasa kasian dengan dongsaengku ini.

‘’ ngg…, memangnya hyung habis darimana ? kenapa terlihat sangat bahagia begitu ? ‘’

Entah mengapa kau tak ingin memberitahu darimana aku tadi. Aku hanya ingin pertemuanku dengan Youraa tadi hanya aku dan dia yang tau. Ah , apa maksudku ? kenapa kau tak ingin memberitaunya ? diakan bukan siapa2ku .

‘’ aku hanya habis bertemu dengan seseorang , wae ? ‘’

‘’ oh , aniy.. pasti Yoonhee ‘’ ucapnya sambil tersenyum menggoda.

Yoonhee ? apakah aku masih pantas bertemu dengannya ? diakan sudah melarangku untuk bertemu dengannya. Ya tuhan ! entah kenapa sekarang aku ingin sekali bertemu dengannya… , padahal tadi.. , aku sudah sedikit melupakan Yoonhee.

‘’ baiklah , hyung aku tidur dulu yaa.. ‘’

‘’ ye , Jaljayo ‘’

Ia mengangguk dan berajalan ke kamarnya. Hhh…, aku juga harus tidur sekarang !

 

-esoknya-

Kim Youraa POV

 

Aku bangun dengan perasaan kacau balau. Entah mengapa aku merasa aku harus senang karna aku kemaren jalan dengan Yesung oppa namun entah mengapa aku juga merasa harus sedih karna kejadian itu hanya terjadi satu kali.

 

‘’ neo gateun saram tto eopseo juwireul dureobwado geujeo geureuohdeongeol eodiso channi neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun ma eum neo gatchi joheun  seounmul ‘’

 

Eh ? siapa yang menelponku pagi2 begini ? ku raih hpku dan melihat siapa yang menelepon. Nomer ? siapa nih ? mungkinkah… yesung ?

‘’ yoboseyo ? ‘’ ku angkat ragu2 ,

‘’ yoboseyo ‘’

Suara bass itu !! itu Yesung !! ya tuhan apa aku bermimpi lagi ?? tapi itu benar2 dia , sesange !!! aku di telfon yesung , LAGI !! untunglah yesung oppa tidak ada di sampingku sehingga ia tak akan melihatku loncat-loncat kegirangan seperti ini.

‘’ yha , youraa-ssi , apakah kau masih disana ?? ‘’

‘’ ah , iya miane oppa lagi-lagi aku melamun ‘’ tuturku malu

Ku dengar tawa renyah berada di ujung telefon sana. Yesung tertawa ??? uwaaa , baru kali ini aku mendengar tawanya yang lepas tersebut ! tanpa terasa aku berdebar-debar sendiri karenanya.

‘’ ah iya , ngomong-ngomong oppa menelfonku untuk apa ? bukannya mau mengusir yaa tapi… aku harus kuliah ‘’ ku tatap jam tanganku dengan gelisah.

‘’ ah miane , aku lupa kau harus kuliah , baiklah kalau kau harus kuliah , annye… ‘’

‘’ chamkkaman ‘’ selaku tiba-tiba

‘’ wae ? ‘’

‘’ eh , aniy…, hanya mau bertanya kau menelponku ? ‘’

‘’ oh itu , hanya ingin mendengar suara mu saja ‘’

Aku tersenyum kecil, ‘’ jincha ? ‘’

‘’ kau tak percaya ? mau pembuktian ? ‘’

Entah kenapa jantungku serasa berdetak dua kali lipat dari biasanya. Yesung oppa , terasa bukan yesung yang biasanya. Yesung yang kali ini lain dari yang lain, ia terlihat lebih care dan lebih menggoda [?] dan kalau aku boleh Ge-eR , dia sungguh perhatian denganku. Ada apa ini ??

Tiba-tiba aku segera tersadar. Ku tatap jam tanganku. Gawat kalau aku tidak berangkat dari sekarang aku akan benar-benar terlambat !!

‘’ oppa.. sambung nanti lagi ya , aku sudah tenang , annyeong geseyo !! ‘’

Cepat-cepat ku tutup sambungan. Ku ambil tasku dan langsung melesat keluar dari apertemen secepat mungkin. Sekali lagi ku lirik jam tanganku. Aku menghela nafas panjang.

‘semoga belum telat !!’ batinku dalam hati

 

Lee Hyuk Jae POV

 

Saat aku sedang bersantai-santai tiba-tiba Yesung hyung jalan mendekat ke arahku. Ada apa ini ?

‘’ Hyukkie-ah , sedang sibuk ? ‘’ sapanya riang

‘’ aniy , waeyo ? ‘’

Ia tersenyum, ‘’ aniy, em, bolehkah aku bertanya sesuatu padamu ? ‘’

Aku merasakan firasat-firasat buruk. Apakah yesung hyung mau bertanya soal Youraa ? aish , jangan-jangan yesung hyung sudah mulai menyukai Youraa ? ANDWEE !!! aku belum sanggup kehilangan Youraa !!!!

‘’ ne.. tanya saja hyung.. ‘’ jawabku sedekit takut-takut

‘’ hng.., apakah kau dan dia… taulah kau apa maksud pertanyaanku… ‘’

‘’ ooh.. memang kenapa hyung ? ‘’

‘’ aku rasa aku mulai menyukainya ‘’

 

Blar !

 

Kata-kata singkat itu bagaikan petir di siang bolong. Jadi…, sekarang , aku harus ikhlas melepaskan Youraa ? untuk selamanya ? omona….

Aku memejamkan mataku, dan menggeleng perlahan. Aku tak boleh menyesal. Memang ini kan niat awalku. Mendekatkan Youraa dengan Yesung. Aku tak boleh sedih, aku harus senang ya. Asalkan Youraa senang , aku juga senang.

Aku tersenyum, ‘’ lalu ? apakah hyung ingin sekali menjadikannya sebagai yeojachingumu ? ‘’ aku tersenyum jahil

‘’ eh ? ‘’

‘’ aku dan dia tak pernah berpacaran hyung , aku bukan namjachingunya dan dia bukan yeojachinguku ‘’

 

Kim Jong Woon POV

 

‘’ aku dan dia tak pernah berpacaran hyung , aku bukan namjachingunya dan dia bukan yeojachinguku ‘’

Mwo ?? jadi selama ini mereka tidak berpacaran ? OMONA OMONA OMONA !! ingin sekali aku meloncat-loncat kesenangan namun entah mengapa rasa maluku mengalahkan loncatan-loncatan yang sedang berkecamuk dalam hatiku [?]

‘’ hng…, kalau boleh , maukah kau membantuku untuk dekat dengannya ? ‘’

‘’ lebih dekat dengannya atau… menjadi pacarnya ? ‘’

Mukaku langsung berubah seketika , dia malah tertawa melihatku.

‘dasar monyet sialan !!!’ umpatku dalam hati.

‘’ yha ! sudah cukup !! ‘’ ku tutup mulutnya yang tertawa lebar itu, ‘’ kau maukan membantuku ? ‘’

‘’ ye hyung, eonjeyo ? ‘’

‘’ begini…. ‘’

 

 

 

 

 

 

 

–         TBC😀 –

Akhirnya lanjut juga , tenang aja kok part 7nya udah end hahahaha😀 yang sabar ya nae chinguya , Annyeong Geseyo !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s