fanfictions

ELF + SUJU part 7 >END<

ELFs dan SuJu part 7 !! tenang kok , ini endingnya , haha aku lagi ngebet banget buat FF jadi  yah ku endingkan aja😀

Main Cast :

–         Kim Youraa

–         Kim Jong Woon

–         Lee Hyuk Jae

Kim Youraa POV

‘’ hh.., untunglah tadi nggak telat ‘’

Ku bersihkan keringat yang keluar di jidat dan nyaris seluruh badanku. Sungguh melelahkan !! sudah harus jalan , aku nyaris telat pula. Shot !

‘’ a..annyeong Youraa ‘’

Suara itu…, jangan-jangan… ku balik badanku dan ternyata benar, Yoonhee sedang berdiri di belakangku. Ia tersenyum namun entah mengapa aku merasa itu senyuman yang dipaksakan.

‘’ annyeong Yoonhee ‘’ sapaku ramah

‘’ kau.. kau tidak marah lagi denganku ? ‘’

Aku menggeleng, ‘’ sejak kapan aku marah denganmu ? ‘’

‘’ aku kira gara-gara aku dan… ‘’

Ku tutup mulutnya dengan tanganku dan tersenyum manis untuknya, ‘’ aku tak pernah marah denganmu sekalipun kau berpacaran dengan Yesung oppa ‘’

‘’ gomawo ‘’

Ia tersenyum dan langsung memelukku. Mwo ???! jangan sampai aku disangka menyukai sesama jenis !!

‘’ yha !!! aku masih normal !! aku bukan pecinta sesama !! ‘’

Pulangan~

Ku masukkan buku-bukuku kedalam tas. Hhhh.., melelahkan !! tak henti-hentinya dosen itu berkoar-koar di depan. Disaat aku bertanya malah di marahin , sial ! andai saja yesung oppa menghubungiku mungkin saja aku tidak sebosan ini. Eh ? kenapa aku jadi berharap padanya ? diakan bukan siapa-siapaku.

Tiba-tiba hpku yang berada di saku celanaku bergetar hebat. Mungkinkah… Yesung oppa?? Cepat-cepat ku ambil hpku.

Eunhyuk-oppa Calling…

Yah…,

Aku mendesah pelan. Aku kira Yesung.. ternyata.. ku tekang tombol answer dengan sedikit berat hati. Makin kesal aku !

‘’ yoboseyo ? ‘’ sahutku malas-malasan

‘’ yoboseyo, eodiyo ? ‘’

‘’ di kampus, wae ? ‘’

‘’ aniy, sudah pulang ? ‘’

‘’ ye , waeyo oppa ? ‘’

‘’ nanti malam sibuk nggak ? ‘’

Haish, pasti di ajak jalan lagi ! aku lelah tapi aku juga merasa tak enak harus menolaknya. Masa hanya gara-gara masalah sepele aku menelantarkannya ? tapi apakah aku tak boleh menolak ajakan seseorang ? sekalipun ia seorang artis terkenal ? mungkin kalau aku termasuk para Jewels dan menolak ajakan ini bolehlah aku termasuk dalam kalangan ‘menyia-nyiakan’ tapikan aku… clowdy ? tak ada salahnya, kan ?

‘’ miane oppa.. hari ini aku ada tugas ‘’ jawabku bohong

Ku dengar ia mendesah nafas kecewa, sepenting itukah aku baginya ? diakan bisa mengajak orang lain…

‘’ jeongmal mianhaeyo oppa.. ‘’ aku jadi merasa tak enak tapi aku sungguh-sungguh malas !!

‘’ gwenchana , aku tak pantas mendapatkan kata maaf itu.. seharusnya kau minta maaf bukan denganku ‘’

‘’ tapi, dengan siapa ? kan mengajak aku jalan oppa,kan ? ‘’ tanyaku bingung

‘’ bukan ‘’

‘’ jadi ? ‘’

‘’ Yesung hyung ‘’

***

‘’ Yoonhee , baju ini bagaimana ? ‘’

‘’ kurang ‘’

‘’ kalau yang ini ? ‘’

‘’ ada yang lebih lagi tidak ? kurang menarik ‘’

‘’ hm…, ‘’

Aku mengobrak-abrik seluruh lemariku. Shot ! disaat seperti ini aku kekurangan baju bagus !! oh god , help me !! aku butuh baju yang bagus untuk malam yang special ini. Ku obrak-abrik lemariku.

‘’ uwaaaaaaaaaaaaaa !!! ‘’ aku berteriak putus asa

Yoonhee mendekatiku dengan wajah khawatir. Aku kesal. Aku tak dapat menemukan baju yang bagus untukku.

‘’ wae ? ‘’

Aku diam. Aku masih kesal. Setiap saat aku kesal pasti ada saja yang menghiburku. Sepertinya aku memang tak bisa berbuat apapun tanpa bantuan dari orang lain.

‘’ yha Youraa-ah , apakah ada yang bisa kubantu ? ‘’

Aku menggeleng, ‘’ em.., Yoonhee, apakah aku boleh bertanya sesuatu ? ‘’

‘’ ne , tanyakan saja, apa itu ? ‘’

‘’ apakah kau dan Yesung oppa pernah berpacaran ? ‘’

Cho Yoonhee POV

‘’ apakah kau dan Yesung oppa pernah berpacaran ? ‘’

Blar !

Pertanyaan Youraa seakan-akan menusukku tepat di jantungku. Otthoke ? aku tak ingin melukainya lagi, tapi… aku juga tak bisa kalau harus berbohong darinya !! dia menatapku dengan pandangan tolonglah-jujur-denganku. Oh god, apa yang harus kulakukan ?

‘’ Yoonhee, jawablah sejujurnya, aku tak akan marah aku janji ‘’

Aku menghela nafas panjang dan menganggukkan kepalaku. Andai kata setelah ini dia marah denganku aku akan ikhlaskan saja, ini memang salahku tak memberitaunya sejak awal.

‘’ eonjeyo ? ‘’

‘’ sudah lama sekali, mianhe ‘’

Ia tersenyum, apakah itu senyum pertanda kalau ia tidak marah denganku ?? semoga…

‘’ gwenchanayo, itukan bukan salahmu, siapasih yang dapat melarang orang jatuh cinta ?? ‘’

Aku tersenyum kecil, ‘’ kau benar-benar tidak marah denganku kan ? ‘’

‘’ ye , aku tak marah denganmu chinguyaaaa ‘’

Ia memelukku erat. Aku menghela nafas. Entah mengapa aku tak ingin bertengkar dengannya apalagi sampai bermusuhan hanya gara-gara masalah cinta. Lebih baik aku mencari cinta lain daripada mencari sahabat lain.

‘’ yha , kok malah melamun ? ‘’

‘’ eh ? ‘’

Ia tertawa, ‘’ hayooo, mikirin Yesung oppa ya ? ‘’

‘’ aniy ‘’ elakku,

‘’ tak apa, kalau kau memikirkannya malah akan membuat Yesung oppa bahagia, kan ? ‘’

Shot ! kenapa dadaku sakit saat mendengarnya berkata seperti itu ? seharusnyakan aku senang Youraa mendukungku , tapi entah mengapa aku malah merasa… bersalah ?

‘’ hng, itu tak penting, ohya bagaimana dengan baju yang rencananya akan kau gunakan nanti malam dengan Hyukkie oppa ? ‘’

Ia terdiam, tampak ada kebimbangan tergambar jelas dimukanya. Haish, apakah aku salah bicara ?

‘’ waeyo ? ‘’

‘’ aniy, aku mau jujur denganmu, tapi jangan marah yaa.. ‘’

‘’ emang kenapa ? ‘’

‘’ aku bukan kencan dengan hyukkie oppa… tapi.. dengan Yesung oppa ‘’

Entah mengapa senyumanku bertambah lebar.

Kim Youraa POV

Aku memejamkan mataku. Aku takut jika ia akhirnya marah denganku. Aaah , kenapa juga tadi aku beritau bahwa aku akan jalan dengan Hyukkie oppa ?! seharusnya kan aku jujur dari awal !!

‘’ Youraa-ah, kenapa kau menutup matamu ? gwenchana ? ‘’

Aku mulai membuka mataku dengan takut-takut. Ku lihat, Yoonhee tersenyum amat manis kepadaku. Dia tidak marah ?

‘’ kau tidak marah ? ‘’

Dia menggeleng, ‘’ untuk apa aku marah ? akukan bukan siapa-siapanya lagi ‘’

‘’ benar ? ‘’

Ia mengangguk mantap, ‘’ yep ‘’

‘’ gomawo… eh, Yoonhee, satu pertanyaan lagi yaa , bolehkah ? ‘’

‘’ apa itu ? katakan saja ‘’

‘’ apa alasanmu putus dengan Yesung oppa ? apa kau tidak merasa sedih telah menyia-nyiakan cintanya yang amat sangat besar padamu begitu saja ? apa kau tidak merasa sakit ? ‘’ aku menatapnya lekat-lekat

Ia hanya tersenyum, ‘’ kau mau tau apa alasannya ? yakin ? ‘’

Aku mengangguk.

‘’ kamu ‘’ jawabnya santai

‘’ mwo ?! apa maksudmu ? ‘’

‘’ yap , alasanku putus dengannya, karna kamu ‘’

Aku hanya dapat duduk membisu di depannya. Ia sungguh baik hati… aku senang dapat bertemu dengan orang sepertinya….

-malamnya-

Aku celingukan (?) mencari tempat duduk. Dimana Yesung oppa ? apakah dia sendiri ? atau.. dengan Hyukkie oppa ?

‘’ Youraa-ah!! ‘’

Suara bass itu.. ah itu pasti Yesung oppa !! ku balikkan badanku. Ku edarkan mataku kesekeliling dan dari ujung kulihat ada Yesung oppa sedang duduk sambil melamabai-lambaikan tangannya. Aku tersenyum, ia sendirian…

Ku arahkan kakiku ke tempatnya duduk. Setelah sampai didepannya aku tersenyum manis. Ia terlihat sangat.. yah, keren… tanpa sadar mukaku memerah sendiri melihat penampilannya.

‘’ kau kenapa ? sakit ? ‘’ tanyanya khawatir

Aku menggeleng sambil menundukkan kepalaku, ‘’ aniy oppa.. aku baik-baik saja ‘’

‘’ ehm… bolehkah aku berkomentar sesuatu ‘’

Aku mendongakkan kepalaku dan menatapnya. Aku tersenyum kecil dan menganggukkan kepalaku, ‘’ ne, komentar saja selama oppa mau ‘’

‘’ kau.. kau terlihat cantik ‘’

Blush!

Dalam sekejap mukaku berubah merah lagi. Aigo… aku bahkan sampai mendengar suara jantungku sendiri. Apakah dia akan mendengarnya ? ku harpa tidak !! jangan sampai ia mendengar suara jantungku !!!

‘’ Youraa-ah ? kok diam ? ‘’ ia menggerak-gerakkan tangannya di depan mataku

Aku tersentak kaget, ‘’ ah mianhe oppa.. aku sedang melamun ‘’

‘’ gwenchana.. em.. Youraa-ah.. bolehkah aku mengatakan sesuatu… ‘’ ucapnya lembut

Aku menatapnya tanpa berkedip. Ia juga menatapku. Samar-samar ku lihat ketakutan dimatanya. Apa yang akan dia katakan ? tanpa terasa jantungku berdetak semakin kencang, tanganku berkeringat dingin, aku bahkan merasakan diriku bergetar hebat.

‘’ sarange… ‘’ ucapnya pelan, lembut, dan menusuk tepat di jantungku

MWO ?!

Sarange ? itukan kata-kata yang selama ini tak pernah terbayang olehku akan diucapkan olehnya ? dan sekarang.., ia mengucapkannya !! ia mengucapkannya, tepat didepanku, dihadapanku dan hanya untukku ?? tunggu , bagaimana dengan Yoonhee ? apakah Yesung oppa sudah mampu melupakan Yoonhee dari bayangannya ?

‘’ apakah kau mau menjadi Yeojachinguku ? ‘’

‘’ a..aku… ‘’

Aku bingung harus menjawab apa. Sungguh, kalau boleh jujur aku mau !!! aku mau sungguh mau, aku ingin menjadi yeojachingunya, tapi.. entah mengapa bayangan ia berciuman dengan Yoonhee membuatku meragukan perasaannya. Aku dan dia kan baru saja bisa dikatakan dekat, sedangkan ia dengan Yoonhee ? aigo~ apa yang harus ku jawab ?

‘’ kau mau atau tidak Youraa-ah ? ‘’

‘’ aku.. ‘’ keringat semakin membasahi jidatku

‘’ apa karna Yoonhee ? kau masih meragukannya ? ‘’

Deg !

Apa ia dapat membaca pikiranku ? tidak , mana mungkin dia dapat membaca pikiranku. Apa yang harus aku jawab ? akhirnya dengan berat hati aku menganggukkan kepalaku. Aku masih meragu dengan perasaannya, aku takut aku hanya pelampiasannya karna cintanya diputuskan oleh Yoonhee hanya karna aku. AKU.

Ia tersenyum lemah, ‘’ apa yang harus aku lakukan agar kau percaya Youraa-ah ? ‘’

‘’ mollayo… aku tak tau oppa… ‘’

‘’ percayalah, aku dan Yoonhee sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi… ‘’

‘’ bukan itu yang aku takutkan… ‘’ sergahku cepat

‘’ tapi apa ? apa yang membuatmu meragu dengan perasaanku ? ‘’

‘’ aku hanya takut aku menjadi pelampiasan oppa, aku takut jika oppa hanya berpura-pura mencintaiku agar aku bahagia, aku akan merasakan sakit yang lebih parah daripada melihat oppa berduaan dengan Yoonhee aku… ‘’

Seketika kurasakan bibirku kelu. Walau hanya sekilas aku dapat merasakannya. Bibir hangat, lembab, dan lembut tersebut mendarat dibibirku. Aku hanya dapat terduduk lemas.

‘’ jangan bicara itu ! aku tulus mencintaimu ‘’

Entah mengapa aku merasa tersentuh mendengarnya. Aku tak dapat menahan lagi. Aku menumpahkan air mataku. Tapi kali ini berbeda, ini bukan air mata yang biasa aku keluarkan, aku mengeluarkan air mata bahagia. Aku bahagia karna apa yang aku inginkan akhirnya tercapai.

‘’ Youraa-ah , kenapa menangis ? jangan menangis ‘’

Ia menghapus air mataku dengan kedua ibu jarinya, ‘’ Uljima… ‘’ bisiknya lembut

Aku tersneyum. Ku tatap matanya yang sedang menatapku lembut itu.

‘’ oppa… apakah sudah terlambat jika aku berkata nado sarange ? ‘’

Ia tercengang. Ekspresinya kaget. Apakah aku sudah terlambat ? kumohon oppa.. izinkan aku. Mianhaeyo tadi sempat meragukan perasaanmu… do’aku dalam hati

Tapi diluar bayanganku, ia malah menarikku kedalam pelukannya. Ia membelai lembut kepalaku. Aku merasakan suara jantung, bukan milikku, milik Yesung oppa ? ia terus membelai lembut kepalaku. Tanpa sadar ku lingkarkan tanganku dipinggangnya.

‘’ sarange nae jagiya… ‘’ bisiknya lembut tepat di telingaku

‘’ nado oppa.. nado saranghaeyo… ‘’

Oppa…. Gomawo telah mencintaiku… batinku dalam hati

***

‘’ oppa !! jangan !! aku malu !! ‘’

‘’ gwenchana, ayo sebentar lagi ‘’

‘’ oppa !!! ‘’

Ia terus menarikku ke dalam dorm suju. Aku malu. Sudah lama aku tidak kesini. Terakhir aku kesini itupun dalam rangka menemani Hyukkie oppa.

‘’ ayo !! ‘’

Saat ia membuka pintu aku langsung menutup mukaku. Semua yang berada di ruang tengah tersebut hanya memandang heran ke arahku dan ke arah Yesung oppa. Yesung oppa segera merengkuh pundakku dari belakang. Dan berseru keras

‘’ perkenalkan semuanya, Kim Youraa imnida, Nae Yeojachinguya ‘’

‘’ OPPA !!! ‘’

Dan semua tertawa melihat tingkahku serta Yesung oppa. Samar-samar aku mendengar ada yang menyoraki kami. Walau dalam hati aku sedikit senang, akhirnya aku resmi menjadi Yeojachingunya !

END
akhirnya ini cerita End juga ahahahahaha, gimana ? ending jelek ? ahahahahha miane, pas ngerjain ke inget kakak kelas aku yang emang Fansnya Yesunggie, jadi aku ngetiknya kebayang-bayang dia terus ahahahaha *apa hubungan ?* comment please😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s