Korean Boy/Girl Fact

The Jewel Guy : Eunhyukkie

PROFIL EUNHYUK

Nama Asli: Lee Hyukjae [ 이혁재 ]
Nama Panggung : Eun Hyuk [ 은혁 ]
Nama Mandarin: En He
Nama panggilan: Jewel Guy/Cowok Permata, Monkey/Monyet (dari Shio China)
Tanggal lahir: 4 April 1986
Tempat lahir: Goyangshi NeungGok
Tinggi badan: 176 cm Berat badan: 58 kg
Golongan darah: O
Agama: Kristen
Posisi: lead dancer, rapper, sub-vocal
Saudara: kakak perempuan Lee Sora (1984)
Keahlian/Hobi: tarian segala jenis, olahraga, dengerin musik
Pendidikan: Mahasiswa di Pai Chai University

Semua Cerita Tentang Eunhyuk :

1. 이혁재 adalah Hangeul untuk Lee Hyukjae. Dan 은혁 untuk Eunhyuk.
2. Lahir pada tanggal 4 April 1986. Tingginya 174. Golongan darahnya O.
3. Di Jepang, ketika member SJ yang lain membeli es krim, muncul Eunhyuk dengan membawa kentang manis. Ketika member SJ berkata bahwa Oppa tidak boleh memilikinya, Eunhyuk pun menangis. Member SJ lainnya meminta maaf padanya dan membiarkannya memakan kentang manis dengan air mata di wajahnya.
4. Eunhyuk itu juga pelit. Bahkan kalau pergi bareng dan masalah bayar – membayar Oppa suka bilang sama Leeteuk “ Hyung, bukannya kamu yang bayar ? “. Contoh lainnya, Oppa pernah pergi ke supermarket dengan membawa uang sekitar 20000-an (dalam rupiah). Kontan aja Eunhyuk mengembalikan sebagian barang yang akan dibeli karena uangnya kurang. Kata Leeteuk, Eunhyuk suka ngutang tapi lupa bayar.
5. Pernah suatu kali, Leeteuk ditanya kalau disuruh milih anggota yang disuruh keluar dari SJ itu siapa ??. dan Leeteuk milih Eunhyuk karena kata Leeteuk, Eunhyuk itu bikin ngiri orang. Sudah pinter nari, pinter nge-RAP, suaranya lumayan, dan tampangnya juga tidak jelek, bahkan dengan melihat mukanya saja, sudah buat orang ketawa.
6. Member SJ pernah menjadi cheerleader pertandingan football. Di jeda istirahat, mereka tampil menghibur penonton. Tiba – tiba ada bola yang menggelinding dekat kaki Eunhyuk. Tanpa basa basi, Eunhyuk menendangnya kea rah penonton. Tapi Oppa gak nyadar kalau sepatunya juga ikut – ikutan melayang. Salah seorang penonton di tribun menangkap sepatu Eunhyuk dan tidak berniat mengembalikannya. Tapi setelah 3 menit kemudian, dia lagsung melemparkannya lagi pada Eunhyuk.
7. Eunhyuk adalah anggota paling jorok karena jarang mandi. Tapi kamar tidurnya paling rapi.
8. Dulu pada saat nama SJ belum terbentuk, Eunhyuk ingin menamai grup SJ dengan nama “ Prince “ dan sebutan untuk fansnya adalah “ Princess “. Tapi waktu didengar namanya aneh, dan pada akhirnya usulan Eunhyuk ditolak.* kalau fansnya Cewek sih gpp dipanggil princess, nah kalau fansnya Cowok gimana*.
9. Saat Eunhyuk ditanya “ siapa di SJ yang paling sering berkacadi cermin ? “. Lalu Oppa menjawab “aku memang tidak terlalu sering bercermin, tapi tiap kali bercermin, yang ada di pikiranku adalah ‘wow, aku tampan sekali’.
10. Temenan sama Junsu DBSK dari kecil.
11. Olahraga favoritnya adalah sepak bola.
12. Tipe cewek idealnya adalah Emma Watson.
13. Dulu waktu masi muda, Eunhyuk sama Junsu ikut Kontes kecantikan, nah disitu semua pesertanya cowo yang pada jadi cewek.
14. Saat Hangeng pertama kali masuk SJ, Eunhyuk menyatakan dirinya bahwa dia adalah WonBin, jadilah Hangeng memanggil Eunhyuk dengan sebutan “WonBin hyung” selama 3 bulan.
15. Terkenal dengan anggota SJ yang paling jahil dan suka nonton Yadong.
16. Pernah ngejahilin Donghae dengan Junsu, dengan berkata “sekarang kamu berubah” dan Donghae pun sedih dan menangis di kamar mandi.
17. Buah favoritnya adalah strawberry, orange dan gyool. Suka sekali dengan susu strawberry.
18. Anggota SJ yang paling banyak makan.
19. Rapper dan dancer machinenya SJ.
20. Salah satu dari beberapa anggota SJ yang mudah menangis.
21. Suka bermain piano.
22. Cita-cita nya ketika masih kecil adalah pemain bola dan penyanyi.
23. Saat di Jepang, member SJ yang lain sedang membeli es krim dan tiba-tiba Eunhyuk muncul dan membawa banyak permen dan manisan lainnya. Para member berkata bahwa Eunhyuk tidak boleh memiliki semuanya itu. Lalu Eunhyuk menangis dan member lainnya meminta maaf dan mengizinkannya memakan semuanya. Lucunya, Eunhyuk memakan semuanya dengan air mata yang masih mengalir.
24. Mengoleksi siput.
25. Eunhyuk dan Junsu sewaktu kecil bersumpah untuk tidak minum alcohol dan merokok.
26. Eunhyuk gampang tertipu, sering banget Oppa dibodo2in sama member Suju lainnya.
27. Sekolah tempat Eunhyuk belajar dulu :
Preschool
ByungSuhl
Kindergarten
NeungGohk
Elementary School
HwahSoh High School
HwahGohk High School
28. Sewaktu radio Show, lagi membahas siapa yang punya bibir terbaik. Donghae tiba – tiba ngomong “Eunhyuk kalau bangun tidur”.
29. Sangat protektif pada laptopnya dan tidak membiarkan anggota Suju lainnya menyentuh laptopnya karena takut passwordnya diketahui dan Ia menggantinya sebanyak 6 kali.
30. Karena kurus dan kurus, Oppa dipanggil myeol chi artinya “ ikan kecil “.
31. Karena ingin menjaga imagenya sebagai idola, Ia mencukur bulu kakinya.
32. Sudah memiliki SIM dan mobil sendiri.
33. Eunhyuk punya kakak cewek namanya Lee Sora.
34. Eunhyuk paling gak deket sama Hangeng, dengan alasan Hangeng bahasa koreanya tidak jelas dan ngomongnya terlalu cepat dan ketika Eunhyuk nanya lagi “apa?”, Hangeng akan marah.
35. Pernah Eunhyuk semalaman gak tidur untuk buat rekaman ultahnya Leeteuk tahun 2008. Waktu lagunya diputer di depan Leeteuk, Leeteuk langsung terharu dan nangis.
36. Fans Eunhyuk numpuk di Paris.
37. Bahasa Thailandnya Hello adalah Sawatdikrup. Menurut Eunhyuk, bahasa Thailandnya Tough Guy adalah “Robocop”.
38. Eunhyuk sangat menyukai Dragonball. Dia mempunyai botol airnya dan semua seri manga ini lengkap.
39. Hyukjae memilih nama Eunhyuk untuk nama panggungnya karena Oppa tidak ingin orang bingung dan tertukar antara dia dan komedian Lee Hyukjae.
40. Laptop Eunhyuk banyak poto XxX !!.
41. Eunhyuk pernah kena tipu ketika main 3 cup waktu dia lagi liburan di Paris.
42. Ketika pulang liburan dari Prancis, Eunhyuk membagi-bagikan gantungan kunci sebagai oleh-oleh. Tapi gak ada satu pun anggota yang percaya bahwa itu beneran dari Prancis karena bentuknya yang biasa banget.
43. Eunhyuk waktu dulu, Keluarganya menghadapi masalah ekonomi, bapaknya pun lagi sakit. Saat itu, Oppa punya pacar, tapi gak punya uang buat kencan atau beliin hadiah buat ceweknya. Dia udah pernah minjem duit ke temennya dan Oppa gak mau minjem lagi. Akhirnya dia gak mau kencan soalnya takut nyakitin cewenya akhirnya mereka putus, terus katanya Eunhyuk, dia membiarkan cewenya pergi karena cinta.
44. Eunhyuk sangat pemalu sama cewek. Member yang lain bilang Eunhyuk sangat pemalu, kalau Oppa sama cewe berdua aja, Oppa gak akan megang tangannya cewek itu.
45. Eunhyuk mengklaim bahwa dia udah tampil di tv tahun 1992, waktu itu dia sama bapaknya jalan – jalan liat matahari terbit terus tertangkap oleh kamera, kamudian malah disiarin di tv show.
46. Eunhyuk pernah berencana untuk mengoperasi gusinya, tapi batal karena Oppa merasa gusinya indah dan gak buruk.
47. Eunhyuk suka mencari perhatian dengan tamu Sukira yang cewek. Dan Oppa suka minta no telpon tuh cewek.
48. Ketika Leeteuk meminta kuenya Eunhyuk sedikit saja, dan Oppa ingin memberikannya. Harusnya Eunhyuk memberikan semuanya, tapi Oppa selalu memotongnya dan hanya memberi sedikit buat Leeteuk.
49. Eunhyuk pengen ganti image dancenya jadi image nyanyi, tapi member lain gak setuju.
50. Eunhyuk suka bikin lirik buat nge-Rap, contohnya di Mirror (Goul). Rap’annya itu berdasarkan pengalaman dia patah hati sama ceweknya yg dulu.
51. Warna favorit Eunhyuk : putih, biru, abu – abu.
52. Eunhyuk pengen banget ke Australia, Mesir, dan Jepang.
53. Waktu Kangin sakit, Eunhyuk khawatir banget. Padahal beberapa hari lagi ada show. Oppa pengen banget bilang “Hyung, ini memang sulit bagimu, Fighting !!!”. lalu Oppa ngobrol terus dengan Kangin sebelum ngucapin kata itu. Waktu uda 30 menit mereka ngobrol, Oppa jadi malu bilangnya dan akhirnya gak jadi.
54. Eunhyuk audisi bareng sama Junsu, tapi dia ditolak terus nyoba lagi setaun berikutnya, terus diterima.
55. Waktu masih sekolah, Oppa sama Junsu pergi jalan-jalan, tapi waktu diperjalanan mereka berantem, Akhirnya Eunhyuk ke Junsu terus minta maaf soalnya Oppa gak mau mereka marahan.
56.Saat Yoona dan Taeyeon bermain bowling bersama member SJ, Eunhyuk nulis di cyworldnya dan bilang kalau Taeyeon payah banget dan tidak bisa main.

Credit : google

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s