news/updates

Donghae: “Saat syuting saya selalu memikirkan ayah saya yang ada di surga.”

177692633

Super Junior Donghae mengungkapkan pemikirannya mengenai pengalaman syuting untuk   “It’s Okay, Daddy’s Daughter” melalui homepage drama tersebut.

Pada 22 December, Donghae meninggalkan sebuah pesan di papan pesan homepage SBS drama “It’s Okay, Daddy’s Daughter”, yang mengatakan bahwa  “(Melalui drama) Saya dapat merasakan sekali lagi pentingnya keluarga, dan saya ingin memberikan orangtua saya lebih banyak cinta yang tidak saya ekspresikan sebelumnya”, dan  “Saat syuting sya berfikir banyak tentang ayah saya yang berada di surga. Saya akan bekerja keras  untuk menjadi seorang anak yang ia tidak akan pernah merasa malu”.

Disamping itu, Donghae berperan sebagai karakter Choi Wookgi dalam “It’s Okay, Daddy’s Daughter”. tidak seperti image glamornya dia tas panggung, dia dipuji sebagai seorang pria muda  yang sopan yang berkecimpung di berbagai pekerjaan paruh waktu seperti sebagai pekerja di construction sites, parkir, membersihkan, dan mencuci piring di dalam drama.

 

Source: Newsen
Translated by eternalsnow @ sj-world.net
Thanks to in00022 @ sj-world.net for the heads up!

Indo trans: yeppopo

Leave a Reply

