author's talk

Happy New Year :)

wahwah , author nggak nyangka bentar lagi tahun 2010 udah bakal berubah jadi tahun 2011,

di jam-jam detik-detik terakhir pergantian tahun ini, author yang manis ini mau mengucapkan, HAPPY NEW YEAR !! ^^

ada beberapa kalimat selamat dari aku buat kalian semua :

  • gomawo buat readers yang udah setia ngunjungin blognya author
  • gomawo buat readers yang udah mau nyempatin diri ngasih comment walau nggak jelas sekalipun tapi author hargain kok x)
  • gomawo buat orang tua aku yang dengan setia mendidik aku sampai akhir tahun 2010 ini hingga selamanya
  • gomawo buat temen-temen interfive yang udah nemenin aku selama tahun 2010 ini
  • gomawo buat temen-temen ELF aku dari yang Facebook, twitter, sampe elfindonesia, yang udah mau berteman sama aku mulai dari April kemaren sampe selamanya🙂
  • gomawo buat kakak aku yang selalu update tentang Super Junior
  • gomawo buat sahabat-sahabat aku mulai dari SD-SMP, yang masih setia kawaaaaan banget sama aku :*
  • gomawo buat guru-guru aku yang nggak lelah ngajarin aku yang bodohnya nggak ketulungan ini
  • gomawo buat MANTAN aku yang baik banget sama aku diawal tahun 2010
  • gomawo buat Super Junior yang nggak berhenti-hentinya ngasih kebahagiaan buat aku ditahun 2010 ini♥
  • gomawo buat Eunhyuk dan Donghae yang ngasih aku kebahagiaan besar, ngasih aku senyuman yang nggak hilang dari mulut aku, love you so much AHAHHAHA

dan yang terakhir…..

  • gomawo buat EunHae yang udah ngasih aku cinta yang amat sangat banyak selama tahun 2010 semoga sampai tahun 2011 cinta kalian masih tetap bersamaku

Saranghaeyo all🙂 Happy New Year !!

Leave a Reply

