news/updates

Kolaborasi Wu Zun, Barbie Hsu, dan HANGENG *o*

BICARA Han Geng, meski tak dapat tempat di sana, pria yang kami nobatkan sebagai salah satu Bintang Mandarin Paling Berkilau 2010, dengan pencapaian albumGeng Xin yang terjual lebih dari 250 ribu kopi di Asia ini, bukannya tak laku.

Bersama Wu Zun, ia mendapat peran di film remake My Kingdom atau sering disebut Tales From the Beijing Opera. Mereka berdua jadi sepasang murid di bawah didikan master yang sama. Kisahnya seputar perjalanan penuh tantangan rombongan penampil opera Beijing di era 1920-an.

Tapi mereka bahu-membahu dengan gagah berani mengejar cinta, popularitas, balas dendam sang master. Mereka pun pergi ke Shanghai dan menjadi bintang besar. Di sana juga terekam kisah cinta. Ada Barbie Hsu yang dipastikan bermain ciamik dengan segala intrik dan hubungan rahasia. Jujur, kami sangat menantikan yang satu ini karena sang sutradara membocorkan, Han Geng dan Wu Zun memberi suguhan menarik yang bakal membuat orang terharu sampai menitikkan air mata.

 

“Awalnya bukan hal mudah membangun chemistry antara mereka. Di hari pertama syuting aku bahkan meminta mereka saling berpandangan selama 30 detik. Yang ada Wu Zun malah tak tahan dan tertawa. Tapi lama-kelamaan terbangun natural. Akhirnya adegan mengharukan di antara dua saudara itu membuatku ingin menangis,” ungkapnya.

Selain bersama Han Geng, Wu Zun juga bakal menambah deret prestasi, berkolaborasi dengan aktris Boys Before Flowers, Goo Hye Sun, dalam serial Absolute Boyfriend yang diangkat dari manga Jepang.

Konon untuk kiprahnya kali ini Wu Zun dibayar super mahal, sampai 300 ribu dollar Taiwan (hampir 92 juta rupiah) per episode! Kendati angka itu masih jauh di bawah Hye Sun yang diganjar 470 ribu dollar Taiwan (hampir 144 juta rupiah), hehehe.

Cuma, buat Wu Zun, tetap saja ini lonjakan hebat. Pasalnya dalam empat tahun terakhir, honornya naik empat kali lipat lho! Sekadar kilas balik, kolaborasi ini tercetus saat Fahrenheit yang ditunjuk sebagai Duta Pariwisata terbang ke Korea dan membuat video klip “Touch My Heart” dengan model Hye Sun. Dari sana, Wu Zun menunjukkan ketertarikannya.

“Hye Sun sangat cerdas dan baik hati. Kalau kau bertanya aktris Korea mana yang akan dengan senang hati ingin aku ajak kerja sama, dialah jawabannya.”

Whoa, akhirnya keinginan Wu Zun terwujud, ya!

Source : Tabloitbintang

cre; asianfamily.wordpress.com

 

 

A/N : sorry, tagnya ku masukin ke ‘Super Junior’ juga.. walaupun Hangeng bukan Super Junior lagi tapi bagi para member Suju, aku dan Elf yang lain, Hangeng masih termasuk anggota Suju, masih ada satu tempat kosong yang bersinar buat dia😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s