Korean Boy/Girl Fact

SNSD Quotes

 

“ Saya personel termuda di SNSD, karena itu saya selalu bangun lebih duluan dan harus membangunkan unnie-unnie-ku. Waktu aku menyalakan lampu, Yuri akan memintaku untuk mematikan lampunya lagi. Kalau Tiffany, akan mengatakan “Aku akan bangun sebentar lagi” tapi ia tidak bangun-bangun juga. Soo Young paling mudah dibangunkan, tapi ada satu kejadian yang menyakitkan hatiku waktu dia bilnag seperti ini “ aku tau(jam bangun), tapi kenapa tidak kamu urus dirimu sendiri saja”. –Seo Hyun di acara Happy Together 11 November

Personel SNSD menangis saat tahu nama grup untuk kali pertama, karena mereka tidak menyukai nama itu. “ saya mendengar itu dan menangis. Saat itu, nama dengan bahasa Korea tidak begitu populer. Kami berharap nama grup dengan bahasa inggris seperti ‘Eternity’, ‘Muse’ atau bahkan frase Korea untuk ‘lovinf relationships’ , ‘Yegrina.’ Tapi pada kenyatannya nama ‘Generation’ yang ditambahkan itu membuat nama grup makin aneh”—Soo Young (acara SBS One Nights TV Entertainment 11 November 2010)

“ Apa boleh buat, karena kalian semua (personel SNSD) tinggi-tinggi”—Tiffany, saat ditanya kenapa tidak mau lepas dari sepatu high heels (acara Mnet Factory Girls)

“ setiap subuh, Yoona selalu menirukan gaya penyanyi Ahn Young Mi. Dia juga memberiku makan jagung sementara dia makan kaki ayam, benar-benar seperti anak kecil “ –Yuri

“ Waktu grup tampil membentuk barisan tarian, saya seringa kebagian berada di depan. Saya takut orang-orang menilaiku sebagai orang yang sombong (karena tampil didepan)—Yoona

“ Aku tidak pendiam seperti yang banyak orang pikirkan. Aku benar-benar tomboy “ –Yoona

“ Saat masih training, aku merasa sangat kesulitan. Akhirnya aku mengepak semua barangku untuk pulang ke rumah. Aku menginap semalam, lalu kembali ke asrama keesokan harinya”—Taeyon

“ Di depan kami, Yuri sangat ramai dan tomboy. Tapi di depan cowok, dia tiba-tiba jadi feminine. Cara tawanya pun jadi melengking “—Jessica

 

source: asianpop

Leave a Reply

