news/updates

Vidi aldiano bikin envy-____-

siapa yang nggak kenal Vidi Aldiano ? penyanyi yang melantunkan lagu ‘Cemburu menguras hati‘ ini langsung membuat ELF indonesia cemburu. Mau tau alasannya ? lihat aja deh twittnya dia dibawah ini-____-

 

 

dan berikut twitpictnya :

Openingnya keren keren gw akui.😀

Suju jadi Lady Gaga + Beyonce!! Udah gue ga ngerti lagi. (¯―¯٥) hahahahahaha LOL

Let the show begin!

Kyu hyun, salah satu yg suaranya bagus di Suju.

Bonamana!! Seisi stadion nyanyi semuaa!!! Gokil!!!!

Ini bikin merinding….gila gila gila. Keren……

This is sick!!!!! Hahahahahaahah LOL! Beyonce – Single Ladies??? Oh tuhan… Gue nonton show apa ini….

Wah ini bener2 totalitas dalam menghibur. Salut. Bener.

see ?? bikin envy banget eh-______- kak Vidi , coba kalo ke SuShow itu ajak-ajak, kita-kita ini kan juga pengen lihat. betewe, titip Eunhyuk ya ? jahahahhaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s