news/updates

Wawancara dengan Kim Heechul setelah kejadian kecelakaan di Singapura

Anggota Super Junior,  Kim Heechul dan Leeteuk mengalami kecelakaan yang melibatkan 7 buah mobil sekaligus. Manajer SM Entertainment menenangkan pikiran fans dengan mengatakan, “Dua orang baik-baik saja. Ketika mereka kembali ke Korea pada 31, mereka akan pergi ke rumah sakit dan mendapat pemeriksaan. “

Ketika Super Junior berhasil menyelesikan SM Town Live di Tokyo yang diselenggarakan di Yoyogi stadion di Tokyo, Jepang, kemudian mereka mengunjungi Singapura pada tanggal 28 untuk konser Super Show3 mereka yang akan diselenggarakan pada 29 dan 30.

Ketika Super Junior tiba di bandara, banyak penggemar yang hadir. Beberapa fans yang terlalu antusias menaiki beberapa mobil dan mulai mengejar van anggota Super Junior yang menuju ke hotel. Balapan berbahaya pun terjadi dan akhirnya, mobil menabrak van yang Leeteuk dan Heechul naiki, membuat kecelakaan pertama. Setelah itu, 5 mobil yang mereka mengejar van terus bertabrakan dengan satu sama lain yang membuat tabrakan hingga mobil ketujuh. Kecelakaan ini muncul di koran Singapura .

Dalam wawancaranya dengan Sportsworld melalui telepon, Kim Heechulmenyatakan pernyataan yang agak meresahkan, “Tubuhku  tidak merasa baik karena punggung saya sakit.” Dia menambahkan, “Itu mengerikan karena itu mengingatkanku dengan insiden masa laluyang dialami Leeteuk dan aku sebelumnya.”

Pada April 2007, Super Junior terlibat kecelakaan mobil ketika van yang dinaiki mereka terguling dan membuat Kyuhyun dalam kondisi kritis. Pada Agustus 2006, Heechul adalah dalam kecelakaan mobil ketika ia sedang dalam perjalanan pulang setelah mengunjungi pemakaman ayah Donghae. Heechul telah patah tulang pinggul dan pergelangan kaki dan dirawat di rumah sakit selama 12 minggu. Ia menerima operasi untuk menempatkan 7  pin logam di kaki kirinya.

Heechul mengatakan, “Karena dari efek lanjutan dari kecelakaanku sebelumnya, aku tidak bisa tidur di dalam mobil dan aku tidak bisa menekuk kakiku dengan baik. Aku tidak akan senang untuk mengeluh tentang bagaimana aku ingin memiliki kehidupan pribadi. Tapi aku tidak ingin mengambil risiko hidupku untuk menerima cinta.”

 

cre: dkpopnews
indonesia trans by cha taeminhyukho-kpopeyes
takken : yeppopo.wordpress.com
TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

One thought on “Wawancara dengan Kim Heechul setelah kejadian kecelakaan di Singapura

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s