fanfictions

She or Me ?! [Part 3]

Tittle : She or Me [part 3]

Main Cast :

–          Lee Hyukjae’s Super Junior

–          Lee Donghae’s Super Junior

–          Lee Hasang as Donghae’s sister

–          Kim Hyoyeon’s SNSD

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Romance

Rating : G

Length : Chaptered

Part : Part 1Part 2 │ Part 3

Nb : sorry kalo jelek, author buat pas lagi kesel ama HyoHyuk and maaf bagi yang ngerasa HyoHyuk Shipper kalo tersinggung. author buat ini pas lagi nangis gara-gara HyoHyuk kok u__u

***

Ha Sang POV

Siapa yang menelfonnya ? kenapa mukanya berubah jelek setelah membaca nama yang meneleponnya ? managernya ? ia menghembuskan nafas panjang-panjang sebelum akhirnya memutuskan untuk menjawab panggilan tersebut.

“ Yeon-ah, wae ? “

Yeon ? Hyoyeon onnie ? tunggu ! bukannya biasanya Eunhyuk-oppa memanggilnya dengan sebutan ‘Jagi’ ? kenapa sekarang dia memanggil dengan namanya ? dan, mengapa ia terlihat sedikit malas menjawabnya ? mereka sedang bertengkar ?

“ mianhae, aku sedang diluar, nanti saja ya kalau aku sudah pulang, “

Sedang diluar ? Hyoyeon onnie  minta bertemu ? kenapa tidak bertemu saja ?

“ haish, aku sedang jalan-jalan, nanti saja kalau aku pulang baru kita bertemu ! “

Aku memainkan hpku mencoba tidak tertarik dengan percakapan-percakapan mereka. Walau aku sedikit tertarik karna melihat perubahan dari perkataan Eunhyuk-oppa aku berusaha sekuat mungkin melupakannya. Aku bukan siapa-siapa mereka, aku tidak boleh mencampuri hubungan mereka. Toh aku disini hanya untuk menyembuhkan penyakit Eunhyuk-oppa, kan?

“ Hasang, wae ? “

Aku menoleh begitu mendengar namaku disebut. Mataku menatapnya tajam seolah-olah bertanya ‘mengapa namaku disebut-sebut ?!’. Ia hanya tersenyum melihat sikapku seolah itu bukan masalah yang patut dibesar-besarkan. Namun aku rasa itu salah besar, aku mendengar suara teriakan keras sebelum akhirnya panggilan terputus. Dan Eunhyuk-oppa hanya menutup sambungan hp-nya dengan santai tidak merasa bersalah sama sekali.

“ ya! Apa kau sadar dengan apa yang telah kau lakukan ? “ tanyaku kesal

“ eh ? memang aku salah apa ? memang aku melakukan apa ? atau tepatnya siapa ? “

Aku memukul kepalanya—yang bisa dibilang—keras, “ paboya ! hyoyeon onnie itu yeojachingumu ! dia ingin bertemu denganmu, jangan pedulikan aku ! “

“ memang kalau ia yeojachinguku aku harus selalu bersamanya ? begitu ? “

Aku mengangguk masih tidak habis fikir dengan apa yang ada di fikirannya.

“ aku ingin menghabiskan waktuku dengan temanku, toh kau yang bilang mau membantuku merubah sifatku yang gampang gugup, kan ? atau kau membantuku dengan setengah hati ? “

“ aniyo ! “ jawabku cepat, “ aku ikhlas kok membantu oppa, tapi aku hanya kasihan dengan Hyoyeon onnie, diakan ingin jalan dengan oppa, “

“ ini balasan, tadi dia yang meninggalkanku pertama kali, gwenchanayo, dia juga pasti akan mengerti “

Aku menghela nafas. Baru pertama kali ini aku melihat sikap keras kepala Eunhyuk-oppa. Setauku ia tidak pernah keras kepala seperti ini dan selalu mengalah tidak peduli apa atau siapa yang ada dihadapannya.

“ arasso, aku mengalah saja, “

Ia tersenyum puas, “ begitu dong! Eh, masih mau jalan nggak ? aku bosan, “

“ jalan ? eodiyo ?  “

“ myeongdong “

Dan aku hanya pasrah saja saat ia menarik tanganku menuju Myeongdong. Biarlah semuanya seperti ini. Biarlah semuanya berlalu seperti ini. Dimana hanya ada aku dan dia. Hanya ada kami.

Hyo Yeon POV

Aku menatap handphone yang masih tidak menandakan kehidupan tersebut. Sudah satengah jam sejak aku memutuskan sambungan telefon namun tetap saja tidak ada tanda-tanda dia akan menelfonku kembali dan meminta maaf. Kemudian dia mengajakku bertemu dan akhirnya kita menikmati hari berdua hanya ada aku dan dia.

“ Hyong! Waeyo ? “

Aku menoleh dan melihat Sica-onnie sedang menatapku heran. Aku menggeleng perlahan. Member lain tidak perlu tau bahwa aku sedang kesal dengan monyet itu.

“ Hyong-ah, kau tidak pernah bisa membohongi onniemu sendiri, katakan saja , waeyo ? “

“ gwenchana, bukan masalah yang berat kok, oh ya, onnie lagi sibuk ? “

“ aniyo, wae ? “

“ jalan yuk, bosan “

“ eodi ? “

“ myeongdong ? “

Ia menepuk-nepukkan tangannya, “ I like it! Ayo pergi ! “

“ chamkamman !! aku siap-siap dulu, “

Aku berlari ke dalam kamarku dan berusaha ganti secepat mungkin. Aku tidak ingin menyusahkan Jessica-onnie. Bagaimanapun juga ia sudah berusaha menghiburku dan menolongku dengan cara mengizinkan bercerita kepadanya jika ada masalah.

Setelah merasa siap, aku langsung keluar kamar. Jessica-onnie tersenyum setelah melihatku siap. Ia mengambil tas tangannya dan berjalan bergandengan denganku menuju pintu dorm.

“ onnie, eodiyo ? “

Kami berbalik dan melihat sang-magnae sedang menatap kami. Aku tersenyum ke arahnya, ke arah magnae kami yang pendiam.

“ jalan-jalan, mau ikut ? “

“ aniyo, aku disini saja, titip oleh-oleh saja “

Kami tersenyum dan mulai berjalan menuju Myeondongdown. Didalam mobil, aku berkali-kali mengecek apakah ada telefon masuk dari Eunhyuk-oppa atau tidak. Dan pada akhirnya aku sendiri yang kecewa. Ia sama sekali tidak menelfonku.

“ kalau kau mau, kau saja yang menelfonnya “

Aku menoleh ke arah Jessica-onnie yang sedang tersenyum ke arahku, “ me—menelfonnya ? aku tidak bisa onnie, “

Mana mungkin aku menelfonnya. Aku yang memutuskan sambungan telefon tersebut pertama kali. Dan apa reaksinya kalau ia tau aku menelfonnya lagi ?! mau di letakkan dimana mukaku ?!

“ atau perlu onnie yang menelfonnya ? “

“ aniyo, itu tidak perlu! “ sergahku cepat, “ nanti dia yang  menelfon sendiri “

Ia tersenyum manis. Aih, onnieku ini, mengapa memiliki wajah yang cantik sih ?! wajar saja banyak namja yang di gosipkan sedang ‘dekat’ dengannya. Ia memiliki senyuman yang menggoda dan menawan.

“ hyong , ayo turun ! sudah sampai ! “

Aku tersadar dari lamunanku. Aku tersenyum dan mengangguk ke arahnya. Aku mengikutinya yang mulai mencari barang-barang yang bagus di Myeongdong. Aku hanya mengikut di belakang sambil mencuri-curi pemandangan sekitar.

Banyak orang berlalu lalang disini. Dasar bodoh, tentu saja banyak yang berlalu-lalang. Myeongdong kan pusat perbelanjaan yang terkenal di Seoul. Banyak barang-barang menarik yang dijual disini. Tiba-tiba mataku berhenti pada satu titik. Dua orang yang menurutku amat-sangat-familiar dimataku.

Bu—bukankah ? bukankah itu Eunhyuk-oppa ? dan siapa disampingnya ? tunggu, bukankah itu Hasang ? yeodongsaengnya Donghae-oppa ? da—dan kenapa mereka berpegangan tangan seperti itu ?! jadi ini alasannya tidak dapat menelfonku ? FINE !

“ onnie, aku pergi sebentar, ada BARANG yang menarik perhatianku, “ izinku terhadap Jessica-onnie,

Ia hanya mengangguk dan aku mulai mendekati dua sejoli yang sepertinya tidak mengetahui kehadiranku. Mati kau Lee Ha Sang…,

Eunhyuk POV

“ Sang-ah ? “

“ ne ? “

Aku langsung menggenggam tangannya tanpa meminta izinnya terlebih dahulu. Aku tau ini lancing, tapi daripada meminta izin namun tidak di izinkan? Lagipula aku menggenggam tangannya bukan karna aku ingin, disini ramai dan aku takut dia hilang. Kalau hilang, kan kasihan Donghaenya..

“ oppa ya! Aku bisa jalan sendiri, “ dia sedikit meminta agar aku melepaskan genggamanku

“ aniy, disini ramai nanti kau hilang, ayo jalan! “

Aku dan dia jalan dengan bergandengan tangan, menikmati ramainya Myeongdong. Sekali-kali, kami mampir ke took-toko yang menjual pernak-pernik cantik. Tiba-tiba aku merasakan tatapan seseorang. Tatapan tajam, yang tidak aku ketahui tatapan siapa itu. Aku mencoba mengalihkan perasaan tersebut, ku tarik Hasang ke tempat lain. Begitu balik badan, aku merasakan darahku membeku seketika.

Sepertinya jawabanku sudah ada di depan mata.

 

 

***

TBC

I’m sorry for the lately update😀 I’ll post chapter 4 as soon as possible I can. Love you readers^^

3 thoughts on “She or Me ?! [Part 3]

    1. berarti kalo sama adeknya Hae ,
      ikhlas sama saya dong ? o.O

      hua onnie~
      gomawo, saya memang cocok dengan Eunhyuk daripada Hyoyeon (dicerita ini) hehehe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s