fanfictions

She or Me ?! [Part 4]

Tittle : She or Me [part 4]

Main Cast :

–          Lee Hyukjae’s Super Junior

–          Lee Donghae’s Super Junior

–          Lee Ha Sang as Donghae’s sister

–          Kim Hyoyeon’s SNSD

Cameo : Super Junior member, SNSD member, SHINee member

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Romance / Het

Rating : G

Length : Chaptered

Part : Part 1Part 2Part 3 │ Part 4

***

Ha Sang POV

Aku hanya menurut saja saat ia menggenggam tanganku. Namun aku takut. Aku takut ia menyadari bahwa jantung ini berdetak dua kali lebih cepat saat ia menggenggam tanganku. Aku juga takut apabila kaki ini tidak sanggup beridiri lagi. Aku ingin seperti ini untuk selamanya.

Namun sepertinya semua hanya angan-angan.

Saat aku membaikkan badanku, aku melihat wajah Hyoyeon onnie berada tepat dihadapan kami berdua. Ia menatap kami—atau lebih tepatnya menatapKU—dengan mata tajam. Tajam seakan-akan menusukku tepat di jantungku.

“ jadi ini alasan oppa tidak bisa bertemu denganku ? jadi ini alasan oppa ?! hanya karena mau BERKENCAN dengan yeoja ini ?! “

“ Yeon-ah, ini tidak seperti yang kau fikirkan, aku dan dia—“

“ gwenchana, aku tau oppa tidak akan mungkin tertarik dengan yeoja seperti dia, “

Deg!

Tidak mungkin tertarik dengan yeoja sepertiku ? seburuk itukah penampilanku ? sejelek itukah diriku ? aku tau aku memang tidak cantik seperti Hyo onnie, tapi, apakah perlu mengatakan hal seperti itu tepat dihadapanku ? apa ia tidak mengerti seberapa sakitnya aku mendengar kata-kata itu ?

“ oppa, selagi kita bertemu disini, ayo jalan-jalan, sudah lama kita tidak mengahabiskan waktu bersama, “ ia langsung menarik tangan Eunhyuk-oppa dan tidak memperdulikanku sama sekali.

“ ya! Aku tidak bisa meninggalkan Hasang sendirian “

“ dia bisa pulang sendiri, IYAKAN Sang-ah ? “ ia tersenyum mengancam ke arahku.

Aku tersenyum kecil, “ ne oppa, aku juga bisa memanggil Donghae-oppa atau temanku yang lain, oppa jalan-jalan saja dengan Hyoyeon onnie, aku baik-baik saja “

“ jeongmal ? “

“ ne, pergilah “

Ia mengangguk pelan, wajahnya masih menyiratkan ia tidak ingin meninggalkanku sendirian. Aku tau itu bukan tatapan yang masih ingin menghabiskan waktu bersamaku. Itu hanya tatapan tidak tega meninggalkan adik dari sahabatnya sendirian di tengah keramaian seperti ini. Tatapan tidak tega meninggalkan temannya sendirian.

Aku berusaha mengalah. Tugasku hanya ‘membantu’ disini. Aku tidak boleh mengembangkan perasaanku lebih dalam lagi. Aku sudah tau kenyataannya, kan? Kenyataan bahwa Eunhyuk-oppa menyukai Hyoyeon onnie sepenuh hatinya. Hanya ada HyoHyuk couple untuk selamanya.

Aku membalik badanku. Air mataku mulai merembah turun. Aku berjalan meninggalkan mereka. Aku tidak ingin berlama-lama lagi melihat mereka berduaan dihadapanku seperti ini. Sakit. Aku harus berusaha menghilangkan perasaan ini seperti Eunhyuk-oppa berusaha menghilangkan penyakit gugupnya.

Eunhyuk POV

“ oppa, Super Junior lagi banyak acara tidak ? “ tanyanya sambil memeluk lenganku seakan-akan aku tidak boleh hilang

Aku bukannya tidak senang diperlakukan seperti ini. Aku senang karna ia tidak ingin aku pergi meninggalkannya. Tapi, aku tidak suka caranya. Ia menarikku menjauh dari Ha Sang. Bagaimana kalau Donghae tau ? dia bisa-bisa marah denganku meninggalkan yeodongsaengnya seperti itu.

“ oppa ya! “

Aku segera tersadar dari lamunanku, “ hmm ? “

“ oppa masih memikirkan yeoja itu ya ?! “

“ aniyo, aku tidak memikirkannya, aku hanya berfikir apakah Donghae akan marah jika aku meninggalkannya seorang diri seperti tadi, “

“ tapi kan dia bilang tidak apa-apa !! atau, oppa tidak suka lagi denganku ? tidak suka lagi jika kita jalan-jalan berdua ? “

Aku langsung memeluknya erat, tidak peduli ini ditempat umum atau tidak. Aku benar-benar menyesal telah membuatnya bersedih seperti ini. Padahal aku tau, waktu bertemu kami sangat tidak gampang. Sudah untung kami masih bisa bertemu. Haih, bodohnya aku.

“ mianhae Jagi, aku hanya tidak suka caramu menarikku begitu saja meninggalkan Hasang, lain kali jangan kau ulangi ya.. “

Ia hanya mengangguk. Aku menariknya agar melanjutkan perjalanan. Mana mungkin kami berpelukan terus di tengah jalan. Bagaimana kalau uada wartawan yang melihat ? bahaya.

“ oppa, Super Junior lagi sibuk, nggak ? “

Aku menggedikkan bahuku, “ molla, sepertinya sedang longgar, waeyo ? “

“ aniy, jadwal SoShi kan sedang longgar, aku hanya ingin kita liburan “

“ ki—kita ? “

“ Super Junior dan SNSD “

Aku menghembuskan nafas lega. Aku kira, hanya aku berdua dengan Hyoyeon. Aku yakin aku pasti tidak akan sanggup. Bukan karna aku tidak ingin, aku pasti tidak sanggup menahan debaran jantungku.

“ memang mau kemana ? “

“ ke Jeju ? sepertinya seru “

Aku tersenyum. Boleh juga. Nanti pulang, aku harus bertanya pada mereka.

 

***

 

“ annnye—“

“ ya hyung! Bagaimana bisa kau meninggalkan saengku sendirian seperti itu ?! “

Aku baru masuk ke dalam rumah dan betapa kagetnya aku langsung di sambut bentakan keras seperti itu oleh Donghae. Benar dugaanku, sampai dorm aku pasti akan di omeli oleh Donghae. Aku memasang muka memelasku yang pernah ada.

“ mianhe, itu juga bukan kemauanku, Hyoyeon yang menarikku.. “

Ia menghembuskan nafas kesal, “ arasso, tapi jangan diulangi ! aku tau kau pasti ingin jalan dengan Hyoyeon tapi jangan tinggalkan lagi ya, kasihan dongsaengku itu… “

“ arasso, aku tidak akan mengulanginya lagi “

Ia tersenyum. Aku langsung teringat ideku dan ide Hyoyeon tadi saat di jalan. Aku langsung menatap Donghae dengan senyum lebar mengembang di mulutku. Namun saat aku hendak mengatakan sesuatu Ryeowook memanggil kami untuk makan. Hh, nanti saja deh.

Semua sudah berkumpul di ruang makan dan mulai menikmati nasi goreng buatan Ryeowook yang resepnya asli dia cari dari internet[remember?]. Aku dan Donghae bergabung di antara mereka. Aku duduk di samping Sungmin, dan Donghae duduk di samping Kyuhyun.

Saat aku hendak membuka mulut menanyakan rencanaku dan rencana Hyoyeon, Leeteuk-hyung tiba-tiba berkata, membuatku tidak bisa mengungkapkan hal tersebut lagi.

“ anak-anak[?] “

Semua mata menatap ke arahnya. Ia tersenyum dan melanjutkan bicara,

“ kata manager kita akan mendapatkan liburan selama satu minggu “

“ jincha ? “ tanya Shindong semangat

“ ne, tapi kita tidak sendirian, kita bersama hobae kita, “

Yesung mengeluarkan pendapatnya, “ hobae ? SoShi ? atau f(x) ? “

“ nan mollaso, aku dengar sih SoShi, tapi.. aku juga tidak tau pastinya atau tidak “

“ hyung, SHINee ikut nggak ? “ tanya Donghae, mungkin menantikan dongsaeng terdekatnya—Minho.

“ sepertinya, waeyo ? “

“ yes! Kalau ikut kan aku bisa bertemu Minho !! “

Benarkan dugaanku…, ujarku puas dalam hati

“ tunggu, kalau ada Super Junior, ada SoShi, ada SHINee, berarti, Choi Siblings reunian deh ! “ ucap Siwon yang aku percayai amat senang.

“ yayaya, urus saja dengan Choi Siblingsmu itu, tapi, kemana ? Seoul ? Busan ? Daegu ? Mokpo ? “ tanya Heechul

“ katanya sih ke Jeju, aku kurang tau juga, yang jelas kita free !! “

Semua member bertepuk tangan dan tersenyum senang. Aku tau pasti mereka semua kelelahan beberapa hari terakhir ini melakukan tour di sana-sini, melakukan aktivitas foresight, drama, solo, dan juga Sukira. Mereka pasti butuh refreshing.

“ erh, hyung “

Semua mata menoleh ke arah Donghae yang sekarang menatap kami semua dengan takut-takut.

“ne ? waeyo ? “

“ bolehkah aku mengajak yeodongsaengku ? dia.., sendirian “

Sendirian ? apa maksudnya ?

“ maksudmu ? “ tanya Sungmin

“ erh, dia kan selama ini hanya tinggal berdua dengan pemilik kostnya, aku rasa ia juga butuh jalan-jalan, boleh ? lagipula aku sudah jarang tidak menghabiskan waktuku berdua dengan yeodongsaengku itu, boleh ya hyung ? kasian dia… please, “ donghae mengeluarkan fishy-eyesnya.

Dan aku langsung yakin semua kepala yang ada di sana tidak akan tidak mengangguk apabila ia telah mengeluarkan jurus andalannya tersebut. Dan benar saja dugaanku, semuanya langsung mengangguk tanda setuju. Tapi, aku tidak peduli lagi. Yang aku pedulikan sekarang adalah Hyoyeon dan aku akan liburan bersama di pulau jeju !

Aku langsung menyelesaikan makanku dengan cepat. Aku tak sabar mengabarkan kabar baik ini kepada Hyoyeon. Dan aku yakin, dia pasti akan samat senang. Begitu makananku selesai aku langsung mencucinya dan menuju kamarku hendak menelefon Hyoyeon.

Ku ambil handphone-ku dan mulai menghubungi Hyoyeon,

“ Jagiya~ “ ucapku manja setelah telfonku di angkat olehnya

Ia terkikik geli, “ ne oppa ? “

“ aku mempunyai kabar baik untuk kita berdua “

“ hmm ? kabar baik ? aku senang mendengarnya, memang apa ? “

Aku tersenyum amat sangat lebar, “ ternyata manager-hyung membuat rencana untuk liburan untuk kita, untuk SoShi dan juga untuk Super Junior dan seperti keinginanmu, kita ke Jeju ! “

“ jinchayo ? jangan bohong oppa ya! “

Aku tertawa kecil, “ sejak kapan seorang Eunhyuk bohong kepada Hyoyeonnya ? “

“ oppa ya! Jangan menggodaku! “

“ aku senang menggodamu, “

“ ya! Berhenti atau aku matikan ?! “

Aku berhenti menggodanya sebelum ia benar-benar berniat mematikan sambungan telefon. Hanya tuhan yang tau seberapa senangnya aku menggoda Hyoyeonku ini. Dan hanya tuhan yang taulah seberapa besarnya rasa cintaku padanya…

Hyo Yeon POV

Setelah satu setengah jam lamanya aku menelfon, akhirnya aku memutuskan sambungan telefon. Ku letakkan handphone-ku diatas meja. Ku renggangkan badanku sedikit, pegal. Belum lima menit dari jarak antara telfon pertama, handphone-ku kembali berdering. Aku membaca nama penelefonnya dan sebuah senyum setan mengembang di wajahku.

“ kau sudah dapat apa yang ku mau ? “

“ ye ahgessi, aku telah mencari informasi terdalam tentang dia dan hasil yang ku dapat adalah, dia takut dengan laut “

Aku tersenyum mendengarnya, “ bagus, cari tau lebih banyak informasi tentangnya “

“ ye ahgessi, algasseumnida “

Aku memutuskan sambungan telefon. Senyum setan masih melekat dibibirku menghiasi wajahku. Otakku mulai memikirkan ide-ide untuk menyingkirkannya sesegera mungkin.

“ mati kau Lee Ha Sang… “ desisku tajam

 

 

 

***

Hahahahaha,

Tch, tch. Bad girl-_-

3 thoughts on “She or Me ?! [Part 4]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s