fanfictions

[Songfic] The Day You Went Away

Tittle : [Songfic] The Day You Went Away—dedicated for Hangeng’s birthday :’)

Main Cast :

–          Heechul

–          Hangeng

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Sad romance / Tragedy

Rating : G

Length : Drabble / One Shoot

Dc : Just own the plot

Nb : kalo mau sediain tissue di samping kalian, kalo nggak sih nggak apa, soalnya author nangis buat ini , terserah readers mau nurut apa enggak hohoho~

—The Day You Went Away—

Well I wonder could it be

When I was dreaming ‘bout you baby

You were dreaming of me

Kita selalu memikirkan satu sama lain. Tanpa ada kata-kata yang terucap, aku tau kita satu fikiran. Walau kita selalu bersama, aku selalu memikirkanmu, dan aku tau kau juga memikirkanku. Kita tidak pernah terpisah sampai kapanpun.

Call me crazy, call me blind

To still be suffering is stupid after all of this time

Kadang aku berfikir aku sudah gila. Kita satu tempat, satu acara, satu keluarga. Tapi otakku selalu memikirkanmu. Terkadang di malam hari ketika seluruh member—termasuk dirimu—tengah tertidur lelap, aku bangun seorang diri. Memikirkanmu, aku, dan kita. Terkadang aku suka cemburu melihatmu dekat dengan yeoja lainnya, walau aku yakin beribu-ribu persen kau tidak mungkin melakukan hal tersebut. Hal yang menyakitiku. Tapi, bodohnya aku selalu memikirkan hal yang selalu menyakiti diriku sendiri. Ya, aku memang bodoh.

Did I lose my love to someone better?

Setelah mendengar kau berkata “aku memutuskan untuk keluar dari Super Junior,” aku merasa hidupku berantakan. Aku merasa aku akan kehilangan seluruh dirimu. Tidak, bukan hanya aku yang merasakan hal seperti itu. Seluruh member, seluruh ELF, semua orang pasti merasa kehilangan dirimu. Dan hal yang paling ku takutkan, kehilangan cintamu. Tapi aku percaya, kau tidak akan pernah memutuskan untuk berhenti mencintaiku.

And does she love you like I do

I do, you know I really, really do

Aku takut. Aku amat sangat takut. Aku takut saat kau di China sana kau akan menemukan yeoja yang lebih pantas dariku. Yeoja yang bisa memberikan keturunan untukmu. Yeoja yang membuatmu menyesal mencintaiku.

Tapi aku percaya. Tidak ada seorangpun yang mengalahkan perasaan seorang Kim Heechul terhadap Tan Hangeng. Tak ada seorangpun yang mencintai Tan Hangeng seperti yang Kim Heechul rasakan.

Well hey,

So much I need to say

Been lonely since the day

The day you went away

Tak dapat ku pungkiri, aku benar-benar merindukannya. Aku lebih senang menyendiri. Aku lebih senang tersenyum di atas kesedihan. Aku lebih senang menangisimu. Aku benar-benar kehilangan sosokmu di hidupku. Walau kau memang masih sering menghubungiku, menghubungi kami. Tapi itu semua tak dapat menghilangkan kesepianku. Semua kesepian berawal sejak kau memutuskan untuk pergi…

So sad but true

For me there’s only you

Been crying since the day

The day you went away

Semua air mata yang telah ku keluarkan, yang telah menetes dari ujung mataku hanya untuk mu seorang. Air mata yang tidak pernah bisa berhenti mengalir ketika memikirkanmu. Air mata abadi yang selalu mengalir sejak kau memutuskan untuk pergi….

I remember date and time

September twenty second Sunday twenty five after nine

In the doorway with your case

No longer shouting at each other

There were tears on our faces

Di waktu senggang, terkadang aku senang memikirkan pertemuan pertama kita. Saat kau belum lancar berbahasa Korea dan aku dengan senang hati mengajarkan bahasa-bahasa Korea kasar untukmu. Dan kita hanya tertawa bersama saat kau marah denganku setelah mengetaui apa arti kata-kata yang ku ajarkan terhadapmu.

And we were letting go of something special

Something we’ll never have again

I know, I guess I really, I really know

Aku juga tau kau pasti berat meninggalkan Elf, meninggalkan member lain, meninggalkanku. Aku tau jauh di lubuk hatimu, kau juga tidak ingin berpisah dengan kami semua, keluarga keduamu. Tapi kau juga tau, kau tidak bisa selamanya bertahan dengan “kontrak budak” yang selalu menyiksamu dan membuatmu tidak bisa bertemu dengan keluargamu.

Yang dapat ku lakukan hanyalah berdiri dengan tegar dan berkata “kami akan menerima kapanpun kau ingin kembali, kapanpun kau ingin masuk kembali bergabung melakukan show bersama, selamanya kau tetap keluarga kami, keluarga Super Junior”

Walau jauh dilubuk hatiku aku terluka, aku tau kau lebih terluka dari pada aku. Kita harus tegar, demi sesuatu yang mungkin tidak mungkin dapat kita miliki lagi. Kita miliki bersama.

Why do we never know what we’ve got ‘til it’s gone

How could I carry on?

The day you went away

Mulai hari ini aku akan bangkit. Aku akan bangkit menjadi seorang Kim Heechul yang selalu tersenyum. Kim Heechul yang selalu tertawa. Kim Heechul yang akan selalu bahagia. Kim Heechul yang selalu bersemangat setiap harinya.

Cause I’ve been missing you so much I have to say

Been crying since the day

The day you went away

Walau aku masih menangisimu saat aku merindukanmu, aku akan bangkit. Aku tidak boleh terjatuh lebih lama dari pada ini. Aku tau aku merindukanmu teramat-sangat dari lubuk hatiku. Air mataku pun belum pernah berhenti menangisimu. Tapi aku ingin berubah. Aku ingin tegar. Tegar seperti member lain menerima kepergianmu walau dari dalam hati mereka pasti sangat merindukanmu. Aku ingin tegar, untukku, untuk member lain, untuk Elf, dan juga untukmu.

The day you went away

The day you went away

Aku akan tetap tegar, sampai kau akan kembali kepada kami. Dan aku akan menjadi orang pertama yang akan mengucapkan,

“ selamat datang kembali Hangeng “

Hanya untukmu,

Dan dengan senyuman di wajahku.

 

 

 

***

End ,

Oke. Aku nggak banyak komentar. Aku tau ini FF jelek, dan nggak ada feel-nya. Tapi, mohon maklum, author nangis waktu buat FF ini😥 Hangeng, we miss you so much!

#GENGrikuaile

9 thoughts on “[Songfic] The Day You Went Away

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s