news/updates

Leeteuk membutuhkan waktu 6 minggu untuk menyembuhkan jarinya yang patah

Super Junior Leeteuk mengungkapkan jari kelingking tangannya yang terluka saat rekaman MBC Every1’s “Super Junior’s Foresight“.

Pada 1 februari lalu, para member mengambil bagian dalam sebuah tile breaking game, tapi sayangnya untuk Leeteuk, tangannya tergelincir sehingga ia mematahkan jarinya.

Pada tanggal 11 februari, ia memberitahukan fansnya tentang kondisinya dengan  tweeting, “Saya baru mengetahui jari sayah patah dua hari setelah rekaman~ Saya pikir ini bisa ditahan~ keke Mereka harusnya memberikan saya sebuah gips jari yang lebih kecil dari awal~ Ini benar2 bersih, saya menyukainya. Tulang, cepatla berdiri! keke”

Seorang perwakilan dari SM Entertainment menambahkan, “Tangannya tergelincir saat rekaman untuk sebuah acara, dan seltelah mengalami sakit, dia pergi ke rumah sakit. Ada sedikit patah di jari kelingkingnya, jdi dia menerima pengobatan yang tepat. Ini akan menghabiskan waktu 6 minggu untuk tulang tersebut sepenuhnya sembuh dan dia akan melepaskan pembalutnya. ”

Fans berkomentar, “Bekerja terlalu keras juga menjadi sebuah masalah,” and “Saya suka programnya, tapi tolong perhatikan tubuhmu dulu!”

oppa, cepet sembuh yaaa^^

credit: allkpop

Indo trans: yeppopo

credit : yeppopo.wordpress.com

TAKE OUT FULL CREDIT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s