news/updates

Petisi SONE Indonesia Mendapat Tanggapan Dari SM Entertainment

28 Januari lalu, saya sempat memposting mengenai petisi SONE Indonesia supaya SNSD bisa mengadakan konser di Indonesia (Jakarta). Dan sepertinya hal ini tidak sia-sia karena pihak SM ENtertainment memberi tanggapan atas petisi ini. Tanggapan ini bukan hanya untuk Indonesia saja karena pada saat yang sama SONE Filipin juga melakukan hal yang sama, hanya saja jumlah SONE Filipina yang telah mengikuti petisi sampai 11 Februari diketahui berjumlah 1000 orang, sementara SONE Indonesia yang bergabung di petisi sudah mencapai 3500-4000 pada 9 Februari. (data dari go kpop). Jadi Petisi SONE Indonesia, tentunya lebih diperhitungkan.

 

Menyikapi antusiasme fans ini, SM Entertainment, seperti yang dikutip dari Sport Chosun, memberikan pernyataan, “Kami mengucapkan terima kasih fans SNSD tercinta atas dukungan mereka. Sekarang, sulit untuk memberitahu apakah mereka akan mengadakan konser disana, tapi tahun ini, kami akan mencoba untuk bertemu fans di lebih banyak negara”.

Itu berarti SNSD bukan tidak mungkin akan mengadakan konser di Indonesia, asal SONE tetap menunjukkan antusiasme dan menyuarakan keinginan mereka lewat media Internasional, misalnya twitter~

SONE Hwaiting!!!

Source: Sports Chosun
Translated by Sunny’s Oppa @ Fanwonder
Via: Go Kpop
credit : puchicatos.wordpress.com

 

hell! Sone langsung di tanggepin kenapa ELF yang selama 5 tahun lamanya nggak di tanggepin T-T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s