fanfictions

[Poetry] You…

Tittle : You—dedicated 26th year, Eunhyuk’s birthday

Main Cast :

–          Eunhyuk

–          Henry

Author : Nashelf Hafizhah Wanda

Genre : Romance / Yaoi

Rating : T

Length : Oneshoot

***

#asiaANCHOVYday #asiananchovyday #HyukDay

***

[All Eunhyuk’s POV]

The first thing I think of

When I think of you

Is your wonderful smile

Aku memejamkan mataku, mencoba istirahat. Setelah fanmeeting tour aku merasakan badanku sakit, dan aku tidak mampu berdiri lagi. Tapi mengapa disaat aku hendak mencoba tidur bayanganmu tiba-tiba datang melintas difikiranku ?

Bayangan saat dirimu tersenyum manis ke arahku, saat tersenyum manis kepada member lain, saat tersenyum manis ke arah fans, senyuman manis yang kau berikan saat kamera menyala, senyuman manismu yang bisa membuatku gila.

The second would be your adorable laugh

Aku membuka mataku, rasa kantukku menguap seketika. Semua salahmu. Salahmu karna masuk kedalam otakku dan membuatku memutar otak mengingat-ingat tentang semua tentang dirimu. Dan kali ini, bayangan saat dirimu tertawa membuat rasa kantukku pergi.

Saat tau tertawa wajahmu JAUH dari kata gagah dan keren. Kau lebih dekat dengan imut dan manis. Dua kata itu melekat erat pada dirimu dan tidak dapat kau pungkiri lagi, disaat kau tertawa. Matamu yang sipit semakin sipit ketika kau menaikkan otot-otot bibirmu, pipimu yang chubby terlihat seakan-akan menggembung ketika otot-otot bibirmu membentuk sebuah tawa.

Pemandangan indah yang tidak mungkin dapat ku lupakan walau hanya dalam sekali kedipan mataku.

I could go on and on,

But the list would never end

Gyaaah.

Kalau mengingat tentang dirimu, aku rasa beribu-ribu kertas lembarpun tidak akan pernah cukup untuk menjelaskan seberapa sempurnanya dirimu sebenarnya. Seluruh, seluruh yang ada di dalam dirimu memang hal-hal yang sempurna yang tidak akan dapat dimiliki oleh orang lain.

Hal sempurna yang tidak akan pernah hilang dari dalam dirimu.

When I think of the short time

That we’ve been together

Tidak bisa dipercaya

Mungkin itu kata-kata yang sering ku gumamkan setelah aku bersama dirimu. Sampai saat ini—saat aku terbaring di atas tempat tidur mencoba tidur namun bayanganmu tidak mau lepas dari otakku—aku masih belum dapat mempercayai seutuhnya bahwa kau milikku dan aku millimu.

Terkadang aku bertanya, benarkah? Apakah ini hanya mimpi?

Orang sesempurna dirimu benar-benar menjadi milikku seorang. Oke, untuk para ELFs aku beri kelonggaran karna mereka tidak dapat di hitung. Tapi demi tuhan dan malaikat-malaikatnya, kau benar-benar milikku seorang ?!

Jika ini hanya mimpi, aku tidak pernah mau terbangun. Mimpi ini terlalu indah dan aku sama sekali belum ingin meninggalkan mimpi indah ini. Namun aku percaya, aku percaya lebih dari apapun bahwa ini bukan mimpi.

Kau dan aku, kita bersama, untuk selamanya.

And of all of the happy memories we’ve already shared

It amazes me to no end

And I know that we were meant to be together

Pertemuan pertama kita, percakapan pertama kita yang kacau balau akibat perbedaan bahasa, menjadi berubah menjadi teman dan berkembang menjadi sahabat, mulai terbukanya sesame, dan akhirnya menjadi pasangan untuk pertama kalinya, hadirnya orang ketiga dan NYARIS mengacaukan semuanya.

Semua kejadian-kejadian yang telah kita lalui bersama benar-benar terekam abadi di dalam otakku. Tidak ada satupun kejadian yang tidak aku lupakan.

Dan aku percaya,

Seberapa besar cobaan yang akan menimpa hubungan kita, seberapa keraspun , itu tidak akan berarti selama kita mempunyai satu sama lain. Selama kita memegang janji kita untuk bersama, selamanya. Selamanya adalah waktu yang sangat lama dan tidak akan berbatas waktu.

Dan aku percaya,

Kami memang di takdirkan untuk bersama, satu sama lain.

I look at you and see overflowing love, hope and joy

Otakku kembali berputar mengingat-ingat setiap kali mata kita bertemu. Pandangan yang penuh dengan cinta, kekaguman, kasih sayang. Pandangan yang mampu menyejukkan hati orang yang melihatnya. Pandangan yang tidak pernah berubah sejak dulu.

Pandangan hangat seolah-olah akan membakar hatimu.

As well as charm, strength, happiness and dignity

Jika aku diberi tiga buah bintang permintaan, aku hanya akan menggunakan satu buah bintang permintaan dan sisanya aku kembalikan dengan senang hati kepada sang lampu ajaib.

Satu buah bintang berisi permintaaan yang tidak akan pernah ku sesali jika aku mengucapkannya, permintaan agar kita selalu abadi bersama, selamanya, tidak ada seorangpun yang boleh memisahkan kita, hanya takdir yang akan memisahkan kita.

Dan sempurnalah seluruh hidupku

With all of these wonderful qualities

Kita hanya perlu bergandengan tangan,

Kita hanya perlu tersenyum satu sama lain,

Kita hanya perlu bersama selamanya

Dan aku yakin, apapun yang ada di hadapanku mampu aku lewati dengan semangat, berani, dan tidak lupa sebuah senyum. Senyuman abadi selama dirimu ada di sampingku, dan semuanya sempurna. Tidak akan adalagi hidup yang lebih sempurna dari hidupku kali ini,

Hidupku sudah lebih sempurna dari negeri impian. Selama kita bersama, berdua, selamanya.

It’s no wonder,

Aku mulai memejamkan mataku. Sebuah senyuman terukir indah di wajahku. Senyuman yang aku percaya tidak akan pernah hilang.

Dan kegelapan menyambutku dan membuatku melupakan segala yang aku fikirkan, namun satu yang tidak akan bisa di bawa kegelapan untuk selamanya.

I love you so

Henry, wo ai ni!

***

You
—Ashley Mclean

 

The first thing I think of

When I think of you

Is your wonderful smile

The second would be your adorable laugh

I could go on and on

But the list would never end

When I think of the short time

That we’ve been together

And of all of the happy memories we’ve already shared

It amazes me to no end

And I know that we were meant to be together

I look at you and see overflowing love, hope, and joy

As well as charm, strength, happiness and dignity

With all of these wonderful qualities

It’s no wonder I love you so,

***

Gaaah.

Sejak kapan suamiku jadi mellow kaya gini? Huahaha, maafkan aku dan pikiran malamku. Maafkan daku, maafkan daku,

Semakin malam otakku semakin buntu untuk membuat FF , dan maafkan aku karna aku membuat FF ini amat malam, 02:36 AM! Gaah, sekarang izinkan aku capcus pergi mengurus FF lainnya, ciao~

 

Kritik dan saran di terima dengan lapang dada^^

Leave a Reply

