news/updates

Dongho ‘U-Kiss’ ingin membuat lapangan baseball

U-KISS’s Dongho baru-baru ini menyatakan bahwa ia ingin membangun sebuah lapangan bisbol untuk para penggemar baseball Korea.

Topik muncul setelah Dongho membuat komentar di MBC “Royal Family”. Ia berkata, “Aku pernah mendengar banyak dari teman-teman saya dan keluarga sya mengatakan bahwa saya harus memperlakukan mereka dengan hal-hal besar karena saya adalah cucu dari (jutawan Korea) [dalam drama].”

Dia kemudian mengungkapkan, “Jika aku benar-benar cucu dari konglomerat, saya pertama akan membangun lapangan bisbol untuk para penggemar baseball Korea.”

Dongho menjelaskan, “Itu karena saya pikir sulit bagi saya ketika bermain bisbol di KBS2TV’s ‘Invincible Baseball’. .. Saya selalu berpikir itu akan baik untuk penggemar bisbol untuk bermain bisbol dengan nyaman kapanpun mereka inginkan dengan fasilitas yang baik. “

Ia juga mengeluhkan tentang dimana ia  tidak memiliki waktu untuk pergi menonton pertandingan bisbol dan berkata, “Aku ingin mengunjungi stadion bisbol dan bersorak untuk tim favorit saya.”

VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Leave a Reply

