news/updates

Inilah idola terbaik & terburuk dalam bernyanyi menurut para profesional

Banyak profesional dari industri musik baru-baru ini bersama-sama untuk menentukan peringkat kelompok idola dan anggota grup idola yang terbaik dan terburuk dalam bernyanyi, hasil ini baru-baru ini dipublikasikan melalui laporan Chosun News report.

Ada empat set dan menghasilkan total: dua untuk grup idola terbaik dan terburuk dalam bernyanyi, dan dua untuk anggota group idola terbaik terbaik dan terburuk dalam menyanyi. Sistem point sederhana digunakan untuk mencatat hasil ini.

  • Group Idola terbaik dalam bernyanyi

2AM mendapat posisi #1 untuk kelompok idola terbaik dalam bernyanyi dengan total 11 poin, yang dicapai antara lain dengan lagu hit mereka ‘Can’t Let You Go Even if I Die. “Mereka penyayi dan sub-vokalis yang hebat danmampu menjaga suara mereka stabil pada setiap part tertentu dari lagu apapun, dan mereka semua berbakat”

Big Bang ada di #2 dengan total 8 poin dan dikatakan “Karena kemampuan besar mereka dalam musik, dan kelanjutan usaha yang spektakuler dalam tim, mereka mencetak hits dengan baik.” Datang di #3 adalah Brown Eyed Girls dengan 6 poin. “Mereka mampu menyanyi live dengan pitch dan napas yang selalu terjaga dengan sangat baik. Emosi juga disajikan dengan baik. “

Lalu bergabung di tempat #3 adalah SHINee dan TVXQ, mereka dinilai mampu mempertahankan pitch dan pernapasan yang stabil sambil bernyanyi live sedangkan dan ekspresif yang baik

  • Member Group Idola terbaik dalam bernyanyi

No1 diberikan kepada JYJ’s JunSu, yang menduduki puncak dengan 13 poin. “Irama yang JunSu ungkapkan disetiap lagu sungguh megah.” Lalu #2 memilih SNSD Taeyeon dan SISTAR’s Hyorin, yang keduanya mendapat dengan 9 poin. “Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa salah satu dari keduanya adalah lebih baik dari yang lain, namun masing-masing dari mereka telah menampilkan vokal yang fantastis. Emosi tulus dapat diamati bahkan ketika keduanya menyanyikan lagu-lagu pop. “

No #3 adalah Changmin 2AM dan SHINee Jonghyun, yang mendapat 6 poin masing-masing. Komentar untuk Changmin “Vokal berbakat dan pengaturan nafasnya sungguh spektakuler ” sementara komentar untuk Jonghyun “kemampuan menyanyinya mengesankan,ia mampu menyanyikan berbagai musik dan ini suatu prestasi sulit untuk dicapai.”

  • Group Idola terburuk dalam bernyanyi

Sekarang turun ke hasil untuk kelompok idola yang bernyanyi dengan buruk. No #1 adalah KARA dengan 12 poin. “Mereka memiliki vokal dan ritme yang layak, dan ada beberapa kasus di mana mereka menampilkan suara yang akurat, namun vokal mereka yang sebenarnya harus ada beberapa perbaikan.” Di tempat ke-2 adalah After School dengan 6 poin. “Pemilihan anggota kelompok tersebut tampaknya konstan, dan dengan penambahan anggota baru, tampaknya bakat vokal jadi tidak berperan. Beberapa juga tampaknya tidak nyaman di atas panggung, dan anggota tertentu bernyanyi sebagian besar sementara yang lain hanya di sedikit”

T-ara mampir di no #3 dengan 5 poin. “Sepertinya jika anggota memiliki waktu sulit ini bisa untuk menemukan kepribadian mereka sendiri ketika mereka sedang menyanyi di panggung,mereka sering canggung.”

  • Member Group Idola terburuk dalam bernyanyi

Daftar ini dimulai dari Wonder Girls Sohee, yang ditempatkan di #1 dengan 12 poin.
“Tampaknya seolah-olah ia hanya menyanyi untuk part terakhir beberapa detik, jadi seolah-olah dia tidak berada di sana saat bernyanyi.” No #2 pergi ke KARA’s Goo Hara dengan 11 poin. “Ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dan kelemahan terbesarnya terletak pada vokal-nya.”

Terakhir, no #3 adalah After School UEE dan Nana, dan 2PM’s Chansung, yang semuanya mendapat total 4 poin. Komentar untuk UEE “Sepertinya tidak ada emosi yang pernah diperlihatkan di atas panggung, dan ia sangat malu saat melakukan itu” Komentar untuk Nana “Suara dan imagenya tidak sesuai dengan baik”. Komentar untuk Chansung “Bakat musiknya harus diperlihatkan dengan lebih baik.”

Menurutku pribadi, mereka semua bertalenta. Jadi, untuk semua fans, jangan merasa sedih dan tetap dukung BB atau GB favorit kalian. Aku agak kecewa juga sih, karena jujur aku ngefans sama After School. Tapi kritik ini bisa jadi pelajaran positif. Oke?

via AFC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s