news/updates

CNBLUE tampil di ‘M SOUNDPLEX’

Pada 24 April, CNBLUE menjadi bintang tamu di “M SOUNDPLEXMnet dan memberikan penampilan yang menarik di depan para penonton yang gembira.

Untuk acara ini, CNBLUE dapat menunjukkan kemampuan hebat mereka dalam bermusik dan memainkan instrumen melalui lagu-lagu yang tidak terlalu dikenal yaitu dengan mengcover lagu-lagu milik artis lain.

Mereka memulai acara dengan memainkan “One Time” dari album terbaru mereka, “First Step“, dengan instrumen mereka yang sangat nge-rock dan penuh kebebasan. Jonghyun kemudian menampilkan “Lie” dari album yang sama. Sebelum menyanyikannya, dia mengatakan, “Lagu ini disebut ‘Lie’. Aku menulis lagu ini di ruang tunggu dari sebuah acara musik. Ini menceritakan tentang seseorang yang tidak percaya bahwa orang yang dicintainya telah pergi meninggalkannya. Tolong dengarkan dengan baik.”

Di samping lagu mereka sendiri, CNBLUE juga mengcover lagu milik Lee Moon Sae “Girl” dan Maroon5 “Sunday Morning“. Untuk “Girl”, Yonghwa menyanyikannya dengan penuh persaan dengan hanya mengunakan gitar akustiknya, menciptakan suasana hati yang tulus untuk lagu ballad ini. Dengan cara yang sama, Jonghyun tampil hanya dengan akustiknya menyanyikan “Sunday Morning”, menampilkan suaranya yang halus dan manis.

source: allkpop

indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s