news/updates

Yoo So Young ungkap alasan mengapa ia keluar dari After School

Pada tanggal 26 April, aktris Yoo So Young diwawancarai oleh Star News dan mengungkapkan alasan sebenarnya di balik keluarnya iadari After School.

Kembali pada tahun 2009, Yoo So Young keluar dari group setelah promosi untuk mereka single kedua, “Diva”. Karena ia adalah anggota yang sangat populer, berita itu tentu kejutan untuk fans, dan membuat orang berspekulasi adanya perselisihan antara member After School dengan  Pledis Ent. Untuk setengah tahun, ia tidak terlihat dari media dan memperkuat spekulasi ini.

Yoo So Young menyatakan:

“Banyak orang berpikir bahwa hal itu terjadi karena saya dikeluarkan dari anggota, tetapi itu sungguh membuat saya frustrasi. Aku tidak dibuang sama sekali. Aku juga selalu berpikir bullying sebagai penyebabnya ketika anggota keluar dari grup idola, tetapi untuk masalah ini, saya menyadari betapa salahnya aku. Aku tidak di bully, dan itu bukan alasan saya keluar dari group

Setelah menyelesaikan promosi kami untuk ‘Diva’, aku mulai mengambil pelajaran akting.

Ketika saya sedang mempersiapkan untuk menjadi seorang penyanyi, belajar bagaimana menari selama dua sampai empat jam begitu sulit, tetapi sebaliknya, berakting sangat menyenangkan bagiku.

Aku bisa belajar berakting selama empat jam dan itu akan merasa seperti hanya lima menit. Jurusanku adalah berakting, dan aku akhirnya menyadari itu dan mimpiku untuk berakting bukan beryanyi.

Dalam rangka mewujudkan impian saya menjadi seorang aktris, aku harus membuat keputusan sulit meninggalkan kelompok. Aku tidak muda lagi, jadi saya tahu bahwa saya harus membuat keputusan sedini mungkin. Saya mengalami banyak rasa sakit dengan meninggalkan anggota, tapi aku sangat berterima kasih terhadap mereka.

Kami masih berkumpul bersama dan bahkan memperhatikan satu sama lain. Aku masih dekat dengan Jooyeon dan Jungah, dan bahkan Raina, yang merupakan trainee pada saat saya berada di kelompok. “

Yoo So Young saat ini sedang membintangi KBS 1TV “Women of Our Home“,yang menandai debut aktingnya.

VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s